ZUZUHOTELS Kamar Nyaman Harga Aman

ZuzuHotels
Kamar Nyaman Harga Aman - Wajib Di Coba Kemanjaan Yang DiTawarkan ZuzuHotels
ZuzuHotels – Yaa Allah waktu kok yaa berjalan begitu cepat ngak terasa banget #MenghitungHari, perasaan kemarin masih punya pacar eh sekarang kok dah jomblo lagi, perasaan baru beberapa hari lalu godain bini orang, kok sekarang sudah di labrak suami nya #AmpunMaafken dan yang cepat berlalu tentu hari hari manja, tau – tau sudah akhir tahun padahal foto – foto party akhir tahun kemarin belum semua nya di upload ke social media #NarsisWajibEksis

Ngomongin akhir tahun, berarti bakal ngomongin liburan LONG WEEKEND #HamburHamburkanDuit. Cuman yang jadi kendala tiap mau liburan alias travelling pasti ada kekhawatiran ketakutan terhadap budget yang membengkak untuk biaya menginap ??? Bener ngak ??? Pasti kalian pernah mengalami nya kan ??? Trus Gimana ???? Apakah Sudah Yakin Mengeksplor Semua Pilihan, menentukan yang terbaik termurah ternyaman dan teraman ??????
ZuzuHotels
Kamar Nyaman Liburan Juga Nyaman
Buat gw dan para groupies cumilebay atau bahkan di kalangan masyarakat modern #SemogaKamuNgakKampungan, traveling sudah bukan lagi kegiatan yang asing atau sulit dilakukan #AlhamdulillahYaaa mau travelling tinggal cussss klik klik klik trus berangkat #HorangKayah. Seiring dengan berkembangnya teknologi, berbagai kemudahan untuk melakukan traveling seperti memesan tiket, hotel, maupun akomodasi lainnya seringkali ditawarkan oleh berbagai penyedia jasa online #HidupMudahBerkatOnline.
ZuzuHotels
Hadir Di Kota - Kota Besar Indonesia 
Meskipun begitu, tidak semua penyedia jasa travel online  alias OTA/Online Travel Agen dapat menyediakan pilihan menginap yang memenuhi kriteria kualitas dan harga yang diinginkan oleh para traveler, seperti gw yang selalu ribet banyak mau nya tapi duit pas – pasan #Pengakuan #KayahNanggung

Seringkali opsi pilihan harga murah yang ditawarkan tidak dibarengi dengan kualitas hotel yang baik #BanyakYangMacamIni #KaesangLaluLelah, hal ini seringkali menjadi penghalang bagi para traveler dalam merencanakan dan melakukan kegiatan traveling #SemogaNgakKejadian #Malesin tapi kalo sampai kejadian merusak rencana kenyamanan dan keamanan kala berlibur, pasti nya gw beserta groupies cumilebay bakal murka meradang #LangsungBertanduk #Bakar-Bakar.
ZuzuHotels
Join ZuzuHotels Dan Dapatkan Penawaran Menarik
ZUZUHOTELS (www.zuzuhotels.com) hadir sebagai website yang memberikan kemudahan maksimal untuk para traveler dalam memesan budget hotel yang berkualitas #MurahTapiNgakMurahan #NumpangIklan. Melalui seleksi ketat dan implementasi teknologi terkini, ZUZUHOTELS berhati-hati dalam memilih budget hotel dengan menggunakan berbagai kriteria untuk menghasilkan pengalaman menginap yang berkualitas dengan harga terjangkau bagi para traveler #IniYangKamiHarapkan. 

Kriteria yang digunakan untuk menyeleksi hotel yang secara garis besar dibagi menjadi 5 kategori yaitu KEBERSIHAN, KENYAMANAN, KEAMANAN, Berbagai Fasilitas Modern (Contoh : Wi-Fi) serta Lokasi & Harga.
ZuzuHotels
Ngak Usah Bingung Memilih - Hanya Tersedia 3 Harga Kamar 
Keistimewaan ZUZUHOTELS terletak pada kemudahan yang ditawarkan dalam memilih budget hotel berkualitas. Semua hotel dibagi menjadi 3 kategori pilihanEkonomi (harga Rp 199.000 per malam), Standart (harga Rp 299.000 per malam), Premium (harga Rp 350.000 per malam), tuch kan gw ketemu zuzu yang menawarkan harga tetap yang hemat di masing-masing kategori #NgakPakeRepot

Ketiga kategori ini meminimalisir kesulitan dalam memilih hotel yang sesuai dengan budget, sehingga para traveler tidak harus kesulitan menentukan pilihan dari banyaknya opsi harga hotel yang ditawarkan #AlhamdulillahNgakPuyeng. Kalo hidup lw bisa di bikin santai dengan cuman 3 pilihan, kenapa mesti ribet rempong dengan banyak pilihan ????
ZuzuHotels
Fasilitas Moderns Tersaji Di ZuzuHotels
Eitssss namun jangan salah, harga yang hemat bukan berarti kualitas hotel yang ditawarkan tidak baik lho yaaaa, ZUZUHOTELS dengan konsisten dan berkala melakukan seleksi kualitas dan memastikan bahwa pilihan yang diberikan memiliki standar hotel yang JUARA dan tak terlupakan manja nya #CumilebayPriaManjaMandiri. Fasilitas yang dimiliki oleh tiap hotel pun telah diseleksi ketat dan dipastikan berfungsi dengan baik. Dengan seleksi kualitas ini, traveler tidak perlu khawatir akan mendapatkan tempat menginap yang tidak berstandar hotel #BerkahBanget.
ZuzuHotels
Kualitas Baik Harga Ngak Bohong
ZuzuHotels
Pilih Ekonomi ??? Standart ??? Premium ???
Tidak hanya konsen pada kualitas dan harga hemat yang ditawarkan, tapi ZUZUHOTELS juga memberikan kemudahan dalam hal pemesanan dan pembayaran. Cukup hanya dengan tiga langkah mudah klik klik klik, memesan hotel di ZUZUHOTELS sudah dapat dilakukan #GampangBanget

Opsi pembayaran pun sangat mudah yakni dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit jadi tinggal pilih aja tapi perlu repot, hidup makin modern makin simple dengan ZUZUHOTELS juga makin praktis memberikan layanan nya #DuchBahasaIklan. Zuzuhotels telah hadir di kota - kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Makassar, Bali, Surabaya, Bandung, Jogja, Bandung, Medan, Tangerang serta hadir pula di negara - negara tetangga seperti India, Thailand, Taiwan 
ZuzuHotels
Cukup 3x Klik - Semua Urusan Beressssssssssssss
Bagi para frequent traveler, ZUZUHOTELS juga menawarkan program ZUZU REWARDS yang memberikan gratis satu  malam menginap bagi yang telah genap menginap 10 malam #RejekiAnakSholeh. Program ini adalah untuk mengapresiasi para traveler yang setia memesan hotel melalui ZUZUHOTELS. Hayoooo hotel mana yang bisa kasih gratis 1 malam kayak ZuzuHotels ???
ZuzuHotels
Kumpulkan 10 Malam - Gratis 1 Malam
Harga Murah, Kualitas OK, Pesan Gampang trus dapat gratisan lagi ... Hanya ZuzuHotels Pastinya #IklanLagi. Jadi ngak usah ragu ngak usah binggung kalo mau cari penginapan manja murah dengan kualitas OK karena ZuzuHotels siap memberi yang terbaik #KayakIklan hahaha.

Ok sebagai penutup karena gw lagi baik hati, mau bagi - bagi voucher diskon buat kalian yang mau nyobain staycation di ZuzuHotels. Gunakan kode voucher "ZUZUCUMI" setiap transaksi booking di ZuzuHotels dan dapetin potongan harga senilai Rp. 100.000 untuk periode booking sampai akhir desember 2016 dan periode menginap sampai Juni 2017

Yo wesss yang penasaran mau staycation manja, bisa capcussssss buka www.zuzuhotels.com & Jangan Lupa Like Fb nya @ZuzuHotels  dan Follow Instagram nya @ZuzuHotels untuk dapetin penawaran menarik. 

313 comments:

  1. Hhhmn mantab ini semakin banyak pilihan buat pesen akomodasi, ditambah dapat diskon dari mas ncum :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak pilihan dan kita sebagai cust yang di untungan, jangan lupa pake kode ZUZUCUMI yaaa #Iklan

      Delete
    2. Zuzucumi itu menu baru ya?
      Semacam cumi saos tiram gitu??

      Delete
    3. Hmmmm yg pasti bikin kamu menggelinjang

      Delete
  2. Asik dapat potongan harga pake kode Om Cum. Lumayan gampang dengan adanya pengkategorian kelas hotel bisa langsung meluncur sesuai budget aja ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan potongan 100 rebu jadi kalo pilih yg 199, tinggal bayar 99 rebu doang

      Delete
  3. Wuih liburan tahun baru pas ini om dengan selingkuhan.. dapat potongan harga dan kamar ny mewah lg. Pesan ny sudah gampang lg..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas jangan sembarangan selingkuh, nanti kamu di gampar pasangan nya lho hahaha

      Delete
  4. Kayaknya dah lama ya groupies gak diajak liburan. Padahal baru sehari kemarin ya, tapi rasa nya sewindu ;)
    Hayuk mascum, Cobain hotel inih, lagi butuh piknik nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun sudah butuh piknik

      Delete
    2. Yaa ampun mas susri tiap minggu piknik kok yaa masih butuh piknik, kamu nanti salah asuhan lho.
      Kalo kak dinda boleh lah piknik bersama hahaha

      Delete
    3. Jadi Mas Susri ini yang katanya tiap minggu piknik. Keren ya teman kak cumi.
      Kudu mampir ke ZuzuHotels dan manfaatkan kode promo ZUZUCUMI
      Ingat Mas Susri, kodenya : ZUZUCUMI

      Delete
    4. Mas susri mau nya hotel bintang kejora yaaaa, kalo yg murah2 suka gatel dia nya hua hua hua #AkuMinder

      Delete
    5. Kirain hotel yang ada susunya ... #eeeh

      Delete
    6. Ada kok ndi, makanya ajak aku...
      Eeeehhh ajak tikku maksudnya..

      Wkwkwkw

      Delete
    7. Tikku lagi ngak bisa di pake sampai tahun depan hahahha

      Delete
  5. Anonymous20:35:00

    Kodenya bisa dipakai berapa kali mas cum ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuka nya, pokok nya sampai akhir desember booking nya yaaa

      Delete
  6. Replies
    1. Mau piknik ke kota mana kak ??? aku ikutttt

      Delete
  7. Wah, makin banyak ya OTA di kalangan budget hotel. Makin enak kalau uda ada app nya nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin banyak pilihan, makin banyak yang murah dan kita bahagia hehehe

      Delete
  8. Bhai . . . #gayeung euy. Yukks menjemput 2017 wow wow wow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi 2017 mau piknik kemana bunda ??? ikuttt

      Delete
  9. Anonymous20:45:00

    Ada bonus bobo manja sama bang cum kah ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dong, booking 10x gratis pelukan manja dari cumilebay

      Delete
  10. Wwaaa.... jadi kapan kita kemanaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minggu depan long weekend staycation ke bandung yuk, cari zuzu hotel bandung

      Delete
    2. Sekalian nganterin si ehm2 nya swa ngelamar yaaa...

      Eeaaaaa...colex sapa ya sayah..😁

      Delete
  11. Wow lumayan nih pilihan jd makin banyak, pemirsa makin untung termasuk akuu,hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, kita makin di untungkan dengan banyak pilihan tapi kita mesti cerdas memilih

      Delete
    2. Becul jadi konsumen juga mesti cerdas (dan hemat), hihihi.

      Delete
  12. Waah aku coba ah pakai zuzuhotel trs masukin kode promonya buat tahun baruan besok πŸ˜€πŸ˜€

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cusss, lumayan potongan 100 rebu

      Delete
  13. Pengen banget bisa nikmati Zuzu Hotels. Kliatan nyaman banget dan harganya pas buat horangkayak macem aku. Hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa gunakan kode voucher ZUZUCUMI biar dapat potongan Rp. 100 rebu yaa kak #NumpangIklan hahaha

      Delete
  14. Asik asik buat tahun baruan lumayan banget nih, Kak 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayan diskon 100 rebu buat beli ice cream hahaha

      Delete
  15. Kak Cumi selalu yg terdepan kalo soal jalan-jalan dan santai manja. Boleh lah nanti dipakai kodenya ya. Makasih udah bagi2 kesenangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe semoga bermanfaat yang mau piknik manja

      Delete
  16. Gw suka nih yang promo - promo.
    Mampir dulu ke TKP n pilih liburan yang gak pake cuti. :-D
    Lumayan dapat potongan 100rb pula cuma masukin kode promo.
    Artikelnya informatif ya walaupun kali ini gak ternoda oleh "kancut".

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu mau liburan kemana ??? ajak lah aku ini yesss

      Delete
    2. Keman kokoh pergi aku ikutan yaaa...😘

      Delete
  17. langung book liburan ke bali hahaha.. zuzu hotel , hotel nyaman untuk zuzu :))
    eh bang cum..klo ke solo nginep di wisatakita saja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kalo ke solo gratisan di wisata kita yaaa, dapat sarapan makan siang dan makan malam juga hehehe

      Delete
  18. Wooow...seru nih...makin byk pilihan...murah lagi...ditambah kode-kodean...yuuuuks mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu mau kasih kode kesiapa ??? wakssss

      Delete
    2. Main kode2an trus murah...ngapaaiiinn?

      Delete
    3. Percuma ngode mulu kalo ngak ada eksekusi

      Delete
  19. hanya utk lokal saja kah...???

    makin bnyk pilihan OTA ya skrng jadi makin kompetitif deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada india, taiwan, thailand dll. Buka dong web nya langsung biar tau dech hehehe

      Delete
    2. Ayo jgn males makyan, ntr klo dah nemu kasih tahu gwe juga....hihihi

      Delete
    3. Ayo jgn males makyan, ntr klo dah nemu kasih tahu gwe juga....hihihi

      Delete
  20. yg premiumnya aja 350rebooooo?????? Aggghhhh itu murah bingiittss ^o^... coba aku cari lokasinya di jogja/solo ;p.. kebetulan kamis besok mau main kesana :D.. lumayan kalo tambah kode diskonmu lagi ya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duch long weekend piknik pasti seru, happy holiday kakak

      Delete
  21. waw diskon!!!
    *brb buka baju, eh buka web*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woiiii buka baju mau ngapain ??? Hua hua

      Delete
  22. Anonymous22:41:00

    Jadi harga terendahnya 199 ribu, eh dapat sarapan kah ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harga nya di bagi jadi 3, mukai 199, 299 dan 350

      Delete
  23. Waaah aku berharap ada di Malang iniiih soalnya murah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Biar bs staycationan, biar pikiran fresh, keriput menjauh, cerah ceria jodoh mendekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana jodoh mana mana ??? Kamu jomblo kok kasihan banget hahaha

      Delete
  24. Replies
    1. Akupun begitu butuh piknik ihik ihik

      Delete
    2. Aku butuh liburan dan "temen" liburan

      Delete
    3. Aku butuh liburan dan "temen" liburan

      Delete
  25. Kapan mas Cum kamu ngajak aku nginep-nginep manjah di situ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak aku ke spanyol yaaa ntar aku ajak nginep2 disana hahaha

      Delete
  26. Seeriuuss niih cuum. Zuzucumi ya siaaap nyoba2 ah cari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo semangat staycation yessss

      Delete
  27. asek. postingan mahal nih. Eh kok murah ya hotelnya? bagus gitu.
    Ayo sini tahun barunan ke Jogja, Om. hehe
    aku mau booking sekarang, nginepny tahun depan ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya booking sampai akhir tahun, buat menginap sampai juni 2017 pake kode zuzucumi diskon 100 ribu hahaha

      Delete
  28. Hiks.. udah cari-cari di webnya tapi hotel untuk Lombok gak ditemukan T_T
    Ya udah besok jalan-jalan ke luar Lombok aja. Hahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu jangan di lombok mulu ntar bosen, piknik manja sini ke jakarta hahaha

      Delete
  29. Kamar yang "EKONOMI" aja nyaman, gimana klo kelas yg di atasnya ya Om Cum. Pasti makin betah staycationnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ekonomi nya manja, premium nya menggoda hahaha

      Delete
  30. Asiikk, dapat rekomendasj sekaligus diskonnya, yaaa. Lumayan nih buat nanti kalo jalan-jalan lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak pilihan dan banyak diskonan hahaha

      Delete
  31. Kalau aku minta voucher gratisannya aja dong Cum?. langsung digampar haha :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat emak nya benjamin mah aku kasih langsung hahaha. Kapan mudik ???

      Delete
  32. Belum pernah coba nginep pake Zuzu nih. Kalau di Jakarta buat staycation bawa bayi di hotel mana, om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti wajib nyobain Zuzu mumpung ada diskon 100 rebu lho hahaha

      Delete
  33. Baru tau zuzu iniii... Namanya lucu. ih butuh piknik manja banget nih om, anak2 drmh pd sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya zuzu ini baru melenggang manja di indonesia, yuk cusss cobain yess pake kode zuzucumi diskon 100 rebu

      Delete
  34. Wuidih... homy banget kamarnya, Mas Cum. Jadi pengen bobo cantik. Btw, baru sender deh Zuzu Hotel...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini baru masuk.indonesia sekitar okt kmrn kalo ngak salah

      Delete
  35. Nga mahal-mahal amat, dapet voucher, duh aduh kayaknya menarik banget untuk ditidurin nih kamar hotelnya kayak kamu, duhai bini or.....*sinyal ilang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woiiiii kamu mau di tidurin siapa ???? Hua hua hua

      Delete
  36. Wikkk lumayaaan dpet potongan 100 rebuu 😁 thank you bang cumi asudah berbagi. Mau cobaa ah. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cusss pake kode ZUZUCUMI yaaa

      Delete
  37. Wah. Ada klasifikasinya ya..tinggal pilih yang sesuai dengan kantong plus bisa dapat pot 100 kalau pakai kode.

    Cuss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap hanya 3 pilihan jadi ngak ribet

      Delete
  38. Harganya cucok bgt ama kantong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kantong mu kan biasa nya mahalllll kak

      Delete
  39. duhh kak, aku biasanya cari hotel yang harga 10kali lipatnya sihhh *lempar emas batangan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakss kamu sombong dan congkak yaaaa #HorangKayah

      Delete
  40. Kakak cumi infonya mantaaaap dan lengkap, jadi kapan ngajakin staycation bareng? *mode ngarep on

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sini kita staycation bareng, di jogja aja yuk biar makin manja

      Delete
  41. Info yang penting nih �� komplit dengan diskonannya pulak..cuzzzzz booking

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa pake kode ZUZUCUMI yaaa

      Delete
  42. Eits..akhir tahun udah tiba lagi yak. Bener juga tuh Om Cumi...tiap akhir tahun hambur hambur duit...xixixi..horangkayaaah.

    Btw, jadi penasaran ZuzuHotel ... kenapa namanya zuzu? Ea...kok gagal fokus. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama nya ZUZU biar menggoda dong, seperti cumilebay yg merangsang dan menantang hahaha

      Delete
  43. aiih bisa nih buat hanimun :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cusss pake kode ZUZUCUMI yaaa

      Delete
  44. Mau cobain tapi belum ada di Manado ya. Gue mau ke sana niyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan kamu ke manado ??? ikuttttt

      Delete
  45. waaah pengen nyobain ah buat long weekend

    ReplyDelete
  46. Makin banyak aja ya apliaksi yang kasih kemudahan booking hotel. Macem-macem juga pilihannya. Mau murah mau mahal, ttp disesuaikan sm budget. Pas banget mau liburan akhir tahun, mau juga lagh hunting-hunting hotel. Lumayan dpt diskon 100ribu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak banget aplikasi sejenis tapi kita kudu cerdas memilih jangan sampai mengecewakan yessss

      Delete
  47. Murah banget ini mah. Kamarnya bagus banget lagi. Bikin pengen nidurin aja. Eh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu mau nidurin siapa ??? hahaha

      Delete
  48. Bookmark ah siapa tahu nanti ada kesempatan buat main-main kemana ke gitu terus nginep di hotel ono heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap catet kode diskon nya yaaaa ZUZUCUMI hahaha

      Delete
  49. Persaingan online travel makin ketat ya cum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketat banget sampai celana dalam ku ngak muat, tapi seneng aja sech banyak pilihan

      Delete
  50. Yo yang libur yang libur, cuz ceki ceki promoan hazegg
    Naekin lagi dunk om diskonannnya -#nglunjak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kamu mau nawar berapa diskon nya ??? hahaha

      Delete
  51. Nais inpo masCum..bisa jadi masukan buat hanimun *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kamu mau honeymoon mmg sudah ada pasangan nya ???? bukan nya situ jomblo ????

      Delete
  52. Replies
    1. Murah + ada diskon khusus dari cumilebay yg mandiri nan manja ini

      Delete
  53. Nyobain "ZUZUCUMI" ah

    sapa tau dapat harga manjaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti manja dong, apalagi kalo nginep nya bareng gw

      Delete
  54. Catet...

    Iya, catet doang kakaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan cuman catet tp booking juga dong hahhaa

      Delete
  55. waakkss makin banyak pilihan kalo mau nginap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk jd ke jogja nya pake zuzu trus diskon zuzucumi yaaa biar makin murah

      Delete
  56. Beneran itu harga ekonomih mulai 199 rb? Yang kamarnya kaya gitu cuman 200 ribuan? Murah banget yak. Baru tau ada hotel namanya zuzu.

    Bapak kaya yah liburan mulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maklum anak buoati gresik jd mesti sering2 piknik hahaha

      Delete
  57. Iiiih sebel.. di Batam masih belum ada.. aku kan mau staycation manjah.. ora duwe duit nek kudu luar kotah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Batam blm ada yaaa ??? Ok aku suruh buka di batam sekarang demi kamu

      Delete
  58. akuuuu mauuuuuuuuuuuuuuuu #BukaWebnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Capcusss pake diskon aku yaaa

      Delete
  59. coba coba search ah..
    kebetulan minggu depan aku seminggu di Bali
    heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu ngapain seminggu di bali ??? Aku mau ikut dong hahahha

      Delete
    2. urusan kerjaan, bukan jalan jalan, hiks hiks hiks

      Delete
  60. duh udah banyak ota yg banting harga hotel om, masalahnya aku gak mau sendirian nginep di hotel wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya kamu masih jomblo yaaa hahhaa. Ajak lah temen main

      Delete
  61. gw suka dengan kalimat "mau travelling tinggal cussss klik klik klik trus berangkat #HorangKayah"
    tapiii.. kok belakangan ada kalimat "gw yang selalu ribet banyak mau nya tapi duit pas – pasan #Pengakuan #KayahNanggung."
    Jadi sebenarnya kak cumi ini horang kaya beneran apa kaya nanggung?? hahaa..
    Btw, enak nih kalo dikasi 3 pilihan yg sudah pasti, jadi gak pake ribet lagi milih2 hotelnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang horang kayah kan tetangga sebelah, aku mah apa atu cuman gini2 aja masih ribet ngurusin tisu basah hahaha

      Delete
  62. lebih nyaman lagi bareng kang cumilebay haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sini ama mas cumi yang tampan rupawan hahhaa

      Delete
  63. Wanjir diskonnya lumayan banget, ya. Bisalah itu dicoba kalau ke Bali. Asyik gitu tempatnya. Nyaman dan harga aman memang impian semua orang. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan kamau mau ke bali ??? Mau dianterin ngak hahhaa

      Delete
  64. haha? zuzu? aku baru tahu. makiin buanyak aja sih ini alat mempermudah piknik oom.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya zuzu ini masih baru, okt 2016 baru masuk indonesia

      Delete
  65. kasurnya terlihat empuk, ngajak tidur siapa ya enaknya. #ehhhh :D

    ReplyDelete
  66. Wah emang sekarang ini kalo mau jalan" kemana pun itu pasti banyak hotelnya.. terus hotelnya bagus" juga uhh jadi pengen jalan" terus dah :)

    ReplyDelete
  67. Aaaah senaaaang, makin banyak hotel murce tapi keceeee.. :D Lumayan bgt kalo buat staycation ya Kak. Itu ada yang pake kolam renang lagi. Cakep! Thanx Kak Cum ada kode vouchernya hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk di pake kode khusus dari cumilebay, kan lumayan diskon 100 rebu

      Delete
  68. Wuih potongan harga nya cakep juga ya kalo pesan lewat si zuzu ini. Boleh jadi rekomendasi nih. Cusss liburan akhir tahun.
    mascum gak ada matinya soal hal beginian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hidup matiku semua nya karena Allah #EhGimana

      Delete
  69. kolam renang standarnya aja cakep ya kak cumi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan ... Jd mau staycation kemana ???

      Delete
  70. Menarik promonya, pesan sekarang, nginepnya taun taun depan! SEk-sek, mikir mau jalan kemana dulu. Pengennya ke Semarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cussss cari zuzu semarang, aku lho pengen doang ngak pernah kesampean ke semarang hehehe

      Delete
  71. Jadi pengen #StaycationManjah kayak Mas Cumi. Zuzu ini aplikasi baru ya Mas, baru denger namanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap ... Zuzu baru masuk okt 2016 di indonesia

      Delete
  72. Sepertinya bisa rekomendasiin Zuzu ini sama keponakan yang doyan banget traveling. Kalau saya mah liburan di Garut aja hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duch jd kangen garut ke sunber alam mandi air panas haha

      Delete
  73. Manja banget deh kalau bisa nginap di sini kakak :)

    ReplyDelete
  74. Bisa buat maen smackdown ga bang cumi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main nya ama siapa ?¿ hahaha

      Delete
  75. Dengan adanya zuzuhotels, #horangkayah ga harus nginep mahal mahal ya mas hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Horangkayah kadang juga butuh merakyat hahaha

      Delete
  76. Luas banget kamarnya Mas, kalo booking maksimal berdua bisa boyong teman 6 orang nih hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe iya kamar nya lumayan gede bisa buat guling2

      Delete
  77. Kalau kayak gini, gak ada deh kata kehabisan kamar kalo ke daerah2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap makin banyak pilihan jadi nya

      Delete
  78. Iiih aku suka yang murce manjah tapi kagak murahan gini kak Cum. Periode pakainya bisa sampe pertengahan tahun 2017 pulak. Nyomot ZUZUCUMI ah, biar makin merona kamar tidur hotelku nanti :D *haiiisssshh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai kode nya yg banyak yaaa, lumayan diskon hahaha

      Delete
  79. ya ampun itu Zuzu Alron nya nggak salah cuma 299 rb...?? mau bangettttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa pake kode ZUZUCUMI diskon 100 rebu hahhaa

      Delete
  80. Lumayan juga yah kamar hotel nya.

    ReplyDelete
  81. Om, pesan yang di Jogja dong. Ntar kalau abis pesang dan bayar langsung kabari kami di Jogja untuk nginap hahahhaha.

    Sekarang udah gampang ya, pilihan banyak harga pun tak bikin kantong menipis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss jadi kangen jogja kangen sate klatak, cuss lah berangkat ke jogja

      Delete
  82. News Info, thanks sob, jadi gak repot lagi ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semakin banyak pilihan makin asyik yaaa

      Delete
  83. Huaa hepi deh tau ada kayak gini, jadi pilihan makin bervariasi yes kak, belum lagi harga yang ditawarkan Zuzu ini murce. Apalagi pas mau liburan panjang gini, asli makin semangat deh hunting hotel ^^ barusan buka untuk Yogya, duh premiumnya itu 350rb, aaakk keren keren...
    tfs yaah kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah murah trus ada diskon voucher dari cumilebay jadi makin untung hahaha

      Delete
  84. Waah suka namanya unik Zuzu, ntar libur an ke Bandung capcus ke sana dehπŸ‘†πŸ˜‰

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nama nya bikin galau manja hahaha

      Delete
  85. gw pun langsung mikirin liburan akhir tahun gara2 baca postingan ini, meluncurrrr ke webnya zuzu ahhh...

    ReplyDelete
  86. Kirain ini tadi brand hotel baru, ternyata salah satu OTA juga yak.. itu code nya ga ada yang lain ya? gak enak dibaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin banyak pilihan makin pusing ngak sech ??? hahaha

      Delete
  87. kamar dengan fasilitas wifi itu sekarang wajib bangat yach kak cumi, hehehe.. ada pilihan oke lagi nich menggunakan zuzuhotels. Terima kasih yach kakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus dong, kalo ngak ada wifi ntar kita ngak eksis hahaha

      Delete
  88. kamarnya oke mas cum, cerah, apa nanti ajak suami hunimun lagi ke sana ya ahaiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Honeymoon mau bikin enak yaaa hahaha

      Delete
  89. Waaaah, boleh juga neh di Zuzu, ekonomis dan kerens :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ekonomis trus dapat diskon lagi yaaa hahaha

      Delete
  90. Nuansa warnannya mirip Harris ya? Kamarnya bersih2 & terang.

    ReplyDelete
  91. waahh....kayaknya enak banget tuh kak cumi
    mau dooong pocernya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cussss pake kode ZUZUCUMI yaaa biar diskon 100 rebu

      Delete

NB : Komen diatas 200 akan ke gulung secara otomatis tapi tetap tersimpan, untuk membacanya silahkan klik "LOAD MORE" sampai prosesnya selesai maka akan terlihat semua komen.

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com