KELEBIHAN rasa di Iga Bakar Si Jangkung

Iga+Bakar+Bandung
Warung Tenda - Iga Bakar Si Jangkung Cipaganti Bandung
Iga Bakar Si jangkung Bandung – Kalo lagi traveling keluar kota atau keluar negeri, pasti salah satu agenda wajibnya adalah mencicipi kuliner yg ngetop alias paling enak sesuai kantong #HayoNgakuBenerkan. Dan milih tempat makan itu gampang - gampang susah + serba salah #BanyakMaunya, yang ini mau itu dan yang itu mau ini, sama hal nya milih jodoh juga ribet #LaluKaesangLelah #CurcolLagi ... Sama hal nya milih makan saat jalan-jalan yang cuman ke bandung, banyak banget pilihan cafe, resto sampai warung makan yg bisa di coba. Kali ini Groupies Cumilebay mau nyobain warung pinggir jalan #LagiBosenMakanResto #LagiButuhBanyakMSG.
Iga Bakar Bandung
Iga Bakar Sijangkung 
Iga+Bakar+Si+Jangkung+Bandung
Tongseng Kambing 
Groupies Cumilebay memilih cobain Iga Bakar yg KATA nya Lumayan Ngetop Lumayan Terkenal Lumayan Enak Lumayan Murah versi Kaki Lima alias Warung Tenda (KaloSop Iga Bakar Paling OK Versi Restoran di Bandung, pasti di DAHAPATI*KlikBacaDisini) dan yg beruntung untung di puji atau di cela atau di hujat sama Groupies Cumilebay yaitu Iga Bakar Si Jangkung yang beralamat di Jl. Cipaganti No. 75 G Bandung (Jalanan one way arah menuju cihampelas atau setiabudi, posisi sebelah kiri - sebelum Mesjid Cipaganti) dan buka mulai pukul 11 siang – 12 malam #13JamNonStop.
Iga+Bakar+SiJangkung+Bandung
Kalo Warung Tenda Penuh - Boleh Makan Di Sebelahnya Yaitu Martabak Liana
Iga+Bakar+Si+Jangkung+Bandung
Ada Tongseng, Sate, Iga Bakar, Gule, Sop Iga, Nasi Goreng
Disajikan Dalam Cobek Panas - Mirip Hotplate
Iga Bakar Si Jangkung menyajikan olahan masakan dari Ayam, Kambing dan Sapi dengan harga makanan antara Rp. 25.000,- sampai Rp. 30.000,- #LumayanMurah. Pilihan masakannya lengkap, mulai dari Sop Iga, Iga Bakar Kambing, Iga Bakar Sapi, Sate Kambing & Ayam, Tongseng Kambing, Krengsengan Sapi, Gulai Kambing, Nasi Goreng dll #TinggalPilih. Tapi yang jadi andalan nya pasti nya Iga Bakar dan menurut review yang beredar dari hasil pencarian google, iga bakar si jangkung ini recommend banget #Katanya karna harga murah tapi rasa juara #WajibCoba tapi menurut Cumilebay sech yaaaaa #LanjutinAjaBaca
Iga Bakar Si Jangkung Bandung
Ini Ke 3x nya Datang Ke Si Jangkung
Warung+Tenda+Iga+Bakar+Si+Jangkung
Selalu Rame Dan Ngantri - Warung Iga Bakar Si Jangkung Bandung
Yang menarik dari Iga Bakar Si Jangkung tentu saja dari penyajian nya #BedaDariYangLain, kalo biasanya Iga Bakar di sajikan masih lengkap dengan tulangnya maka di Iga Bakar SiJangkung penampakannya seperti daging yang sudah di potong2 yang menyerupai potongan daging sate lalu di bumbui agak sedikit berminyak jadi ngak perlu repot ngurusin tulangnya karna daging empuknya tinggal masuk mulut #NgakPakeRibet

Dan seru nya lagi kalo Iga Bakar nya di taruh di cobek yg panas jadi semacam penyajian HotPlate dengan kuah bumbu yg masih meletup – letup panas #IniBeneranBikinMelepuhKalo di gambarkan lebih jelas maka Iga Bakar Si Jangkung ini seperti ONGSENG - ONGSENG DAGING Dalam COBEK #IshBecandaDing.
Sop+Iga+Si+Jangkung+Bandung
Sop Iga nya Enak Dan Empuk
Awas Cobeknya Panas
Iga+Bakar+Bandung
Iga Bakar - Sekilas Malah Mirip Onseng2 Daging 
Rasa Asin nya Agak Lebay
Kalo urusan rasa, agak kurang sepakat dengan hasil review yg gw temukan di google dimana semuanya bilang ENAK PASS Bumbunya #SumpahBedaRasa #BedaSelera. Oh yaa sekedar info kalo gw sendiri sudah pernah 3x makan di Sijangkung, aroma wangi kambing bercampur bumbu pedas manis yang tercium bikin mabuk kepayang dan selalu merindu untuk balik lagi tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dari hampir semua masakan yg pernah gw cobain, mulai dari Iga Bakar Kambing, Iga Bakar Sapi, Tongseng Kambing terasa agak BERLEBIHAN rasa GARAM nya jadi terasa sedikit asin #BisaDarahTinggi #AmpunMaaf. Gw mmg ngak ngerti urusan bumbu dapur yeee, tapi kalo rasa asin pasti lah daku tau hehehe, kalo garam nya di kurangi dikit pasti nya terasa ala mak endessss cucok lah. 

Kalo makan Iga Bakar nya hanya buat cemal cemil tanpa nasi, di jamin rasanya agak LEBAY BANGET tapi kalo makan nya dengan nasi, yaa masih mending ketutup rasa nasi jadi komposisi campuran nasi sama bumbu iga bakar nya lumayan sedikit passsss meskipun masih terasa asin tapi ngak super #WhatGimanaNasi. Yang PERLU DIACUNGIN JEMPOL sech lembut dan empuk nya daging yg disajikan #BeneranEmpuk #SepertiKamuYangEmpukManja. Eh ada Sop Iga yang menurut gw dengan harga Rp. 30.000,- itu murah dan enak enak enak yummy #SegerKaldunya, jadi kalo ngak mau rasa yg over asin, bisa cobain Sop Iga #IniPilihanTepat. Eh tapi gimana ??? terkenal nya iga bakar kok yaa kita pesen sop iga #DuchMulaiNyinyir
Martabak+Liana+Cipaganti+Bandung
Martabak Liana Di Sebelah Warung SiJangkung - Pulang Mesti Nenteng Ini
Makan di Si Jangkung mesti sabar karna selalu rame & antri jadi pelayanan nya agak sedikit lambat, gw butuh waktu hampir 45 menit untuk bisa mencicipi masakan nya #DibikinWolesAja. Disamping Warung Sijangkung, ada yang jual Martabak  LIANA dan kita bisa pesen Si jangkung trus makannya di tempat itu #JanganLupaPesenMartabak.

OK Maaf maaf maaf kalo gw bersama para dayang2 Groupies Cumilebay kurang sreg sama rasa nya, semoga cuman mulut gw & mulut Groupies Cumilebay aja yg apes kena asin mulu di Si Jangkung #MungkinBedaSelera. Kita sampai 3x datang, berharap dia akan berubah tapi ternyata tidak ... yo wess lah kita putus saja #MalahCurcolAtau mungkin mulut Groupies Cumilebay yang perlu di sekolahin biar tau aturan ???? #SudahlahLelah. Tapi ...Kamu Kamu Kamu, Iya kamu ngak ada salah nya kalo ke Bandung untuk mencoba mencicipi kuliner empuk nya masakan daging si jangkung, semoga kadar rasa asin di mulut kita berbeda #Amien.
Iga+Bakar+SiJangkung+Bandung
Mbak ... Serius Amat Makannya - Udah Berdoa Belum ??? Biar Berkah Ngak Keasinan #Piss
Iga Bakar Si Jangkung
Jl. Cipaganti No. 75 G (Sebelum Mesjid Cipaganti)
Pasteur, Sukajadi - Bandung
Telp : 0811 2205 513 / 0822 3380 0041 

Note : Kenapa dinamai Si Jangkung ??? karna pemilik nya bertubuh tinggi menjulang #Piss

196 comments:

  1. Kalo Sop Iganya masih Ok. Sisanya emang asin (IMHO).
    Tp kalau sudah berubah, gw ikhlas mampir lagi. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kita ngakmau balik lagikalo masih keasinan yaaa hahaha

      Delete
    2. Kudu wajib bawa gula atau kecap manis ya in case keasinan... :-)

      Delete
    3. Hadeh jangan kebanyakan kecap lah ntar manis banget hahaha

      Delete
  2. beneer enak sopnya.... gw biasanya juga ga terlalu demen daging tp yg disini lumayan n abis hehehehe walaupun sedikit asin tp worth to try lagih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending kita cobain tempat lain aja yaaaa

      Delete
  3. Anonymous12:49:00

    Selalu nemu saja tempat makan yang enak, salut sama mas cumi yang ganteng ngakunya -_0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan aku pemburu makanan hahaha

      Delete
  4. gw malah belum coba di tempat aslinya, nyobanya di cabangnya di foodcourt The KiosK

    ReplyDelete
  5. lagi bayar utang puasa baca ginian *sabar-sabar* tinggal 5 jam lagi hahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh busyet dah mau puasa lagi dan baru mau bayar utang nya, selama ini kemana aja ??? #laluGwdigampar hahaha

      Delete
  6. Aku suka yang asin-asin Mas, so far nggak masalah sebab aku darah rendah sih. Tapi meski suka makan asin-asin darahku nggak jadi tinggi sebab ibuku pernah kena stroke he3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho apa hub nya stroke ama darah ngak jadi tinggi ??? bentar2 aku cerna dulu bahasa nya :-)

      Delete
  7. Pengen ada keberanian makan makanan yang berdaging selain ayam tapi masih ga berani hueeek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh seriusan ngak suka daging ??? aku malah ngak begitu nyaman makan ayam

      Delete
  8. Aku malah naksir martabak, hatiku terlanjur ditabrak
    Kalau daging, kurang suka, mas bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna aku terlahir ganteng menawan dan manis, maka ngak suka martabak manis takut kemanisan jd martabak nya telor aja #Dibahas

      Delete
  9. orang Bandung macam apa aku gakpernah mampir ke sini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu di ragukan bandung nya ehehehe

      Delete
  10. saya yang sering ke bandung ... baru tahu ..
    mesti check ah .. pengen tahu seberapa jangkung sih si jangkung itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mesti cobain di jangkung ini, di jamin cukup sekali hahaha

      Delete
  11. Kayaknya itu makanan pedeas banget ahahahaha. Ampun dahhhh, tapi nggak nolak sih kakakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pedes nya lumayan tapi asin nya juara, bisa bikin darah tinggi

      Delete
  12. Hmm aku pun tak suka asin, tapi aku suka iga. Aku bingung.. semoga tak lelah seperti Kaesang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo keasinan mending ntar tambahin air aja yaa hahaha

      Delete
  13. Anonymous14:39:00

    Sudah tau asin tapi kembali sampai 3x itu namanya apa mas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iseng ngetest apakah berubah tapi ternyata tidak hehehe

      Delete
  14. Bau n rasanya nya bikin nagih!! Yuk kesana lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu cuman sibuk ama martabak yaaa jadi ngak makan iga nya yg keasinan ini :-(

      Delete
    2. Yang bau memang bikin nagih yaa mas iyus :b

      Delete
    3. Bau apa kak ??? coba jelaskan

      Delete
  15. Ya ampun jadi laper baca beginian hahahaha. Sayangnya ini di Bandung sih ya, gak bisa digojekin ke Jakarta. :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita ke bandung aja yuk, traktir aku gitu hahahaha

      Delete
  16. asin ya?

    Mungkin chef nya pas bikin, lagi keringetan...
    keringetnya netes...
    dan....... heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chef nya minta kawin mulu kayak nya hahaha

      Delete
  17. Meski agak berlebih rasa garam tapiih tetep om cum, iga bakarnya kok memaggil manggil diriku yaaaach

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan kita makan iga bareng ??? ntar bayarin aku yaaa hahaha

      Delete
  18. Sore2 gini baca yang beginian mas cum. Gue lavarrrr!! Tanggung jawab!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini om cumi suapin pake sendok semen hahaha

      Delete
  19. Gw ga suka dengan sop iya kr bau bgt..
    Tp yg ini tampak beda, rasanya enak po ora to mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bau apaan ??? bau badan mu kali yaaa hahaha

      Delete
  20. wah, bener bener ngiler saya kang, bagi dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk sini abang cumi suapin hahah

      Delete
  21. Baru mau bilang: KOK KAYANYA ENAKKKKK sih.
    Eh, trus baca keasinan... Drop.
    Semoga kalau pas aku cobain, enak enak.. Jadi bikin pengin main ke Bandung!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk weekend gateaway aja ke bandung manja2 gitu

      Delete
  22. Asinan biasanya minta kawin #ehhhhhhhhhh hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi mau nya kawin ama siapa ???

      Delete
  23. Ughhh.. Thong Zinc kesukaan akooh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh kamu suka nya pake celana dalam model yhong gitu yaaa kak #Apasech

      Delete
  24. Replies
    1. Beli sendiri ajaa yaaaa, di negara sono kan banyak yg lebih enak hahaha

      Delete
  25. Berhasil lapeerrrr dan nyidam ni iga bakarrrr... *ngarep ada gojek ke jogja dari bandung* wkkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masak sendiri aja, tp di jogja kan banyak yg enak

      Delete
  26. Kusuka reviewnya Kak.. Apa adanyaa.. Sayangnya aku nggak suka makan daging sapi hihihi
    Btw ide masaknya pake cobek gitu keren.
    BTW habis makan daging gini jan lupa olahraga Kak. Biar nggak kolesterol :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh busyet beneran ngak suka daging sapi ??? padahal enak banget lho hahaha

      Delete
  27. Iganya lumayan enak, pedes2 gmana gtu... Martabaknya enyaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo asin nya bagaimana kak ??? hua hua hua

      Delete
  28. Foto terakhir muka2 lapar semua.. Ampe lupa baca bismillah.. Untung diingetin kakak cumi si blogger syariah hihihihi resss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss jangan lupa selalu berdoa yaa nak kirun biar berkah

      Delete
  29. HANJER FOTONYA BIKIN NGILER DI JAM SEGINI. Tapi hashtagnya mengalihkan duniaku mas.. #SepertiKamuYangEmpukManja :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kamu suka nya yg empuk manja juga ??? hahaha

      Delete
  30. Anonymous05:26:00

    Aku percaya seleranya mascumi, jadi yang ini kagak useh dicobain kalo keasinan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobalah dikit, sesuap juga ngak papa hehehe

      Delete
  31. Bolak balik Bandung tp ga pernah dgr ada makanan ini, huaaaaaa.. Nyoba ah wiken depan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, ntar review yaaa ... apakah asin atu mulut gw aja yg beda hahaha

      Delete
  32. Lihat penampilan sih oke punya. Tapi perlu dijajal baru beri penilaian. #gak_boleh-su`udzon.
    Wah hebat ya ada Iga Bakar Sapi. Soalnya itu kan termasuk makanan berkelas kantong tebal, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss iya mesti nyobain sendiri baru kasih pendapat hehehe

      Delete
  33. Pagi" ngoler bang cumm hehe, kalo ke bands coba deh kapan" dimari mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cussss segeralah ke bandung trus nyobain ini

      Delete
  34. Suatu kesalahan baca postingan ini di pagi hari dan belum sarapan T___T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi sarapan mu apakah kmrn ???

      Delete
  35. Mas Cum bikin aku pagi2 ngiler aja nih. apalagi udah beberapa hari ini ngidam martabak manis :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka nya martabak telor, kalo manis takut kemanisan coz aku udah manis sejak lahir hahaha

      Delete
  36. Ih, aku belom pernah nyobain makan iga bakar mas jangkung ini. Enak kayaknya. Kalo ke Bandung lagi, ajakin aku makan di sini ya kakak... :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak nia kan di bandung, kira2 apa lagi refrensi kuliner yg makjleb di bandung ???

      Delete
  37. Wiiih pas banget aku baca pas siang gini.. jadi ngiler, terus laper.. *masakindomie.. wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masak indomie trus dimakan pake nasi yaaa hahaha

      Delete
  38. Hmmmmm hrs dicoba kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan kita ke bandung ????

      Delete
  39. bagiku posting om cumi kali ini agak aneh. tidak ada pose pose seksi dan mesum

    ReplyDelete
    Replies
    1. What ??? trus gw mesti kancutan di warung tenda gitu ??? #KamuJahat

      Delete
  40. :( foto2nya racun nih..
    Noted. Nambah deh list wajib kunjung di Bandung. TFS!

    Parawira.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tunggu kedatangan nya di bandung :-)

      Delete
  41. Ingatan gw kok enak ya?#amnesia..
    Atau yg enak martabaknya atau cireng cipagantinya ya?? #sungguhpikun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu kan yg penting kenyang, tidak memperdulikan rasa ihik ihik

      Delete
  42. Sebagai pecinta iga bakar, gw gak terima kl cumi bilang rasanya ke asinan!
    Yang kamu lakukan ke iga itu JAHAT!
    XP
    Hahaha. Sekolahin lagi lidah om cum dan groupies, biar tau aturan merasakan iga.

    Salam kecup iga bakar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi salah gw ?? salah temen2 gw ??? salah tetangga gw ???
      terus aja salahin #melenggostampan

      Delete
  43. gokil.. kalau lagi pergi ke siru, gue harus nyoba nih. refrensinya mantep banget ya, keliatan dari bertapa ramainya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo rame pasti sampai antri2

      Delete
  44. mas Cumi ini kenapa, sih, kerjaannya bikin gw laper tengah malam mulu #ngunyahpisang

    eh pengen juga ah mampir ke iga bakar ini kalo lagi main2 di Bandung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib mampir, semoga ngak keasinan hahaha

      Delete
  45. Hem,, malem malem lihat ini jadi makin laper rasanya.. hiks

    ReplyDelete
  46. Lucu penyajiannya, di cobek apa ulekan sih itu? Belum pernah nih nyobain makan di sini. Tapi kalau kesampaian makan di sini kayaknya akan bilang enak banget juga, soalnya kalau masalah keasinan sih saya mah paling hobi. Makanya bawaannya bertaring melulu (ya iya lah, semua manusia ada gigi taringnya kali).

    Jadi laper abis komen di sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ish kalo kamu suka nya asin2 mulu berarti minta kawin kawin kawin terus tuch yaaa hahaha

      Delete
  47. Si jangkung endut kali ya kebanyakn makan enak. Besok besok ah kl ke bandung mampirrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti di coba makan di mari, semoga selera asin kita berbeda hahahaha

      Delete
  48. Walau asin tapi dimakan sama masi jd pas aja sih...
    Kata gw enak tapi lebih enak martabak yg disebelah adonanya kaya bolu Dan gw jarang2 demen martabak manis krn tepungnya yg tebel2 ga jelas. Tp yg disebelah si jangkung sangat memuaskan..

    Lah ini bahas iga apa martabak ye??
    Hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kita balik bandung buat beli martabak aja gitu ???

      Delete
  49. Mungkin yg masak pada ngebet pingin nikah jadi nya keasinan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus aku kapan kawiN ????? Ihik ihik

      Delete
  50. duh, baca ini langsung laper saya, haha salam kenal kak Cumilebay :D

    ReplyDelete
  51. makan enak terus, dapat inspirasi terus huehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan enak badan melar hehehe

      Delete
  52. hmm .. harus nyobain resto nya si jangkung nih, mudah2an rasa asinnya berkurang kalau eikeh yang makan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an selera asin kita berbeda :)

      Delete
  53. Uhhhh.. kayaknya enak itu..
    jadi ngilerr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak tapi agak asin dikit yaaa hahaha

      Delete
  54. mas cuuum, ini yg kamu ksh tau ke aku di twitter itu yaaa? Mau coba kalo ke bandug ah.. tp sbnrnya aku jg ga bgitu suka asin.. udh lama mulai ngurangin garam soalnya... bisa ga ya dipesen jgn asin2 ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener kak, ini yg aku ceritain itu. Kalo ke bandung mesti cobain yg ini juga

      Delete
  55. ngga baik ini buat yg hipertensi, kolesterol, dan menjaga berat badan.


    *jedutin kepala
    *pengen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga menggurangi garam biar tetep langsing hahaha

      Delete
  56. trus ngiler beneran lihat sup iga di atas cobek.. kayanya seger pisan kalo dimakan siang2.. apalagi ditambah perasan jeruk nipis plus sambel. dijamin nggobyos!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pake jeruk nipis plus irisan cabe merah makin mantap

      Delete
  57. iya ya biasanya penyajiannya pake piring putih atau mangkok..ini sedikit berbeda..empuk kah dagignya?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daging nya empuk banget meskipun rada asin hahaha

      Delete
  58. mungkin abangnya mau kawin, mas Cum....
    Dosa loh mas pagi-pagi bikin orang laper! Kan, jadi baper. Kayaknya endeus banget panas-panas, pake nasi panas ditaburin bawang goreng dan ditambah acar bawang! Wah, nikmeeeehhh

    BEAUTY | WWW.NONAHITAMPAHIT.CO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abang nya dah sering kawin berarti, trus aku kapan kawinnnnn

      Delete
  59. Penyajiannya unik ya, cum... di cobek. Kuah tongsengnya gue liat agak kental gitu, looks yummi. Kalau loe 3 kali datang berarti enak pake nagih dong ya. Yang ke-4 loe harus ajak gue kalau gitu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ke 4 gw ngak mau datang karna 3x keasinan hahaha

      Delete
  60. I wanna try the Tongseng Kambing!!

    ReplyDelete
  61. aih, aku juga suka iga bakar, apalagi kalau lihat penampakannya, weleh itu mah sedap bingit :))

    ReplyDelete
  62. gue baru pulang dari bandung om minggu lalu dan nyesel tau iga bakar ini telat. Tapi bandung juara soal makanan mulai dari gerobakan sampe resto banyak yang juara, gue pasti gendut klo jalan2 ke Bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kamu makan kemana aja selama di bandung ???

      Delete
  63. Hadeh...jadi pengen ke Bandung...Nyoba Iga Bakar Si Jangkung...nyam nyam nyam,,,,,enak.

    ReplyDelete
  64. makab gak bagi2 pelit tahu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini hayuk abang cumi suapin :-)

      Delete
  65. enak kayak nya jadi kepengen mencoba :D bagaimana rasanya dan juga baru dengar yang namanya iga bakar si jangkung hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti di cobain kalo ke bandung

      Delete
  66. Belum pernah makan yang bakar. Ala ala dihisap juga kah makannya? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu wajib coba kak ... di jamin merem melek hahaha

      Delete
  67. Wuih, iga bakar.. Sedaaaappppp. Wah saya catet nih, Iga bakar si Jangkung, belum pernah nyobak soalnya. Nice info OmCum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ke bandung dan nyobain hehehe

      Delete
  68. Om om aku makan sup iga di pempek Pak Raden enak banget om. Waktu ke Palembang nyobain nggak? kalo iya, enakan mana sama yang si Jangkung ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa kan kita ngak ke pak raden waktu itu ihik ihik, yo wes di tunggu undangan nya lagi hahaha #NgarepGratisan

      Delete
  69. itu om pengen makan iga liat itu foto *meleeer*.. kalo maen-maen ke bandung ini harus dimasukin list..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan kita ke bandung, aku ikut hahaha

      Delete
  70. Dari zaman kuliah sampai kerja di Bandung, belom pernah nyobain Iga Bakar Si Jangkung, haha. Aku katrok deh. Padahal martabak sebelahnya udah pernah dan enyaakk, itu pun dikasih pas liputan, haha. Kapan-kapan nyobain ke Si Jangkung aahh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu gagal sebagai warga bandung, kayak nya perlu di usir hahaha

      Delete
  71. Ini tempatnya deket banget sama rumah aku di Bdg mas, tinggal jalan kaki kl mau kesini, tapi cukup sekali aja abis penuh berat! Martabak Liana langganan banget, dari jaman aku kecil sampe sekarang pake tulisan martabak bolu, sblahnya juga bakso malang cipaganti langganan, kecil2 tapi nikmeh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka martabak nya, kmrn beli manis dan telor itu enak enak enak

      Delete
  72. rasanya asin ya, yg bikin au kawin katanya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mau kawin berkali2 kak hehehe

      Delete
  73. mas cummmm.. kok kamu kurusannnn sihhh, duh ga sexy dehh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sengaja mengkuruskan biar makin asoy buat di foto hehehehe

      Delete
  74. liat tongseng gt inget tengkleng pak manto di solo :D tarik nafass bang ati2 keselek

    ReplyDelete
    Replies
    1. What ??? sumanto ????? kamu kejam hehehe

      Delete
  75. Huaaahhh mupeng sama sop iganya >,<
    Kapan-kapan kalau ke Bandung mau cobain ah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk ke bandung lagi trus kulineran

      Delete
  76. pengen nyobain iga nya, cuman gak kuat sama ramenya om cum.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rame + asin jadi lengkap hehehe

      Delete
  77. dagingnya jangkuuung banget, pasti mantep nih kalo buat menu buka puasa
    jadi ga sabar pengen cepat2 ramadhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha iya bentar lagi ramadhan, semoga kita di beri umur panjang dan sehat

      Delete
  78. Akohhh suka bgt iga apalagi yg kuah kuah mas cumi...
    Yang iga bakar meletup letup jadi ngeri masuk mulut ntar mulut nya jd mangap2x. Hihihii.

    Ku tandai lah tempat ini.

    Buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kutandai nich tempat #Mantap

      Delete
  79. Dan pagi-pagi nyasar disini.... harganya gak bikin dompet kurus tuh kayaknya :)
    thank infonya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hrga nya rakyat jelata lah yaaa hehehe

      Delete
  80. Soal tempat makan, Bandung emang gak ada habisnya ya? Padahal kadang jenis makanannya sama, itu-itu aja. Ya tapi selalu ada yang unik sih dari yang baru :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, selalu ada yg unik dan menarik meskipun hampir sama

      Delete
  81. Aku penasaran sama tongsengnya, nanti ke sana ah. Di Bandung pula ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tunggu yaaa di si jangkung

      Delete
  82. sop iganya kayaknya enak tuh :-)~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget apalagi di kasih potongan cabe rawit hehehe

      Delete
  83. Aduh iganya itu ya, mau banget aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo asin nya mau juga ngak ???

      Delete
  84. Cumiiii... Sup iganya ituuuuh.. Kebayang nikmat srupit ngebul-ngebuuul.. Kudu ke dapur masaak niiih buat modal puasa et buka hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi buka puasa pertama masak apa kak ???

      Delete
  85. Apalagi kalau gratis,,,,enaknya nampol Mas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gratisan mah aku pasti mau hehehe

      Delete
  86. Aku kuat kok siang2 gini ngeliatin sop

    #trusperutmakinkeroncongan
    #maumakantapiingatmasihpuasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalo masih puasa, semoga puasa kita penuh berkah

      Delete
  87. terlebih menjelang buka puasa kaya biasanya, dendam kesumat terlampiaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha ... yang penting kenyang aja dech

      Delete
  88. masakan iga nya sangat menggoda sekali, bukan main martabak di sebelahnya juga terlihat enak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan mau nyobain kesini ???hahaha

      Delete
  89. Cobain ah nanti pas k bdg, insyaAllah. Enak malem2 kali makannya ya..pas makin dingin, nyruput yg anget2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makanmalem paling enak makan yg anget2 manja gini

      Delete
  90. Jadi pengin ke bandung buat nyobain ini deh. Anget-anget gitu, pasti enak banget yak

    ReplyDelete
  91. Kalau ke Jangkung aku ngga bisa makan 1 porsi. KURANGGGGGG (makanya gendut) hahahahhaa. Rasanya enak kalau aku bilang sih. Emang agak asin, menyesuaikan sama lidah orang Indonesia banget kan tuh mas, nasinya sepanci, lauknya 2 sendok hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun makan 1 kurang, aku aja 1 dah cukup banget karena asin ahahaha.
      Kalo nasi sepanci lauk 2 sendok mah aku nyerah hahaha

      Delete
  92. wahhhh lebih milih kepedesan apa ke asinan om? wk

    ReplyDelete
  93. Coba in iga bakar shaydan deh,rasanya enak dan pas
    Bikin ketagihan
    Iga bakar paling terkenal di kampus binus

    ReplyDelete
  94. Baca artikel ini sambil nelan ludah..bikin ngiler deh,,perut langsung terasa lapar

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com