Pesta Durian Sepanjang Tahun Di Pasar Kuto

Durian+Pasar+Kuto+Palembang
Dipilih Dipilih Dipilih .... Durian Di Pasar Kuto
Pasar Kuto Palembang- Hayo siapa yg doyan durian aka duren ??? Pasti semua nya tujuk tangan suka suka suka, eitsss tapi gw seriusan ngak suka duren #SukaMualBaunya. Durian atau duren ini mendapat julukan "Rajanya Buah atau King Of Fruit" yang merupakan buah asli dari Indonesia yg di banyak temukan di Sumatera dan Kalimantan. Bau nya yg harum, rasanya yg manis sedap bikin kelimpungan #KaloGwMabokBauDuren ... Sayang sungguh disayang ngak tiap waktu musim berbuah alias ada waktu musim panen nya #NgitungBulan.
Duren+Pasar+Kuto+Palembang
Kuning Menggoda & Manisnya Bikin Deg2an
Durian+Pasar+Kuto+Palembang
Buanya Semerbak Menggoda - Tapi Gw Serius Ngak Doyan Duren
Di Pasar Kuto Palembang, bisa kita temui pedagang durian sepanjang tahun alias 24 jam nonstop selama 365 hari #AlhamdulillahYaaa, walaupun lagi ngak musim durian sekalipun di pasar kuto tetep ada yang jual duren #TepokTangan. Pasar Kuto di Jl. Slamet Riyadi Palembang Sumatera Selatan ini sebenarnya pasar tradisional biasa yang berada di pusat kota palembang dan menjual berbagai kebutuhan pokok sehari2, seperti sayur mayur beras lauk pauk jajanan dll #KomplitAlaTardisionalPasarBasah ... eh cuman jual pacar, selingkuhan atau hati yg ngak ada di pasar kuto #NasibJombleNgenes.
Durian+Pasar+Kuto+Palembang
Pasar Kuto Jadi Pusat Duren di Palembang Sumatera Selatan
Durian Pasar Kuto Palembang
Paling Enak Nikmati Durian Saat Malam Hari 
Tetapi disepanjang jalan depan pasar kuto ini, terdapat kios2 tenda yg menjajakan durian #BaunyaSemerbakWangiSepanjangHari. Kalo memasuki musim durian sekitar bulan Desember Januari Februari bisa bermunculan sekitar 20 an kios lebih yg menjual durian, tapi di bulan2 lain saat musim berganti maka yang jual berkisar hanya 10 an kios saja yg buka. Harga durian di Pasar Kuto di patok kisaran 10 ribu - 30 ribu per buah dan di garansi manis lezato menggoda meruntuhkan iman bukan amin #Halah, kalo ngak manis atau asam yaa boleh lah di ganti gretong alias gratissss #CiusanJaminanMutu.
Duren+Pasar+Kuto+Palembang
Hajar & Habiskan ....
Durian Pasar Kuto Palembang
Mau Dibawah Pulang ??? Buat Oleh2 ??? Tinggal Packing Saja
Banyak banget wisatawan/pelancong yg tiap ke palembang, selain mencicipi mpek2 & pindang patin #IniJuara #DoyanSangat, mereka juga selalu menyempatkan mampir ke pasar kuto untuk mencicipi kelezatan durian #TapiBukanGw, padahal durian ini bukan buah asli palembang #KaloPalembahMahDukuhYaaaa. Para pedagang durian di pasar kuto, mendatangkan durian dari daerah sekitar semisal jambi, bengkulu, medan, bangka, tebing dll. Dijamin kualitas durian nya TOP Markotop manis semanis cumilebay #LangsungBeneranMual, eh kalo di medan tempat jual duren macam pasar kuto ini, kayak nya macam di Duren Ucok yeee yang selalu ada setiap saat #Maksa.
Durian+Pasar+Kuto+Palembang
Rombongan Blogger #PesonaSriwijaya Pesta Duren Di Pasar Kuto Palembang
Durian Pasar Kuto Palembang
Gw Cuman Pencitraan Pegang2 Duren - Padahal Mual Nyium Bau nya
Rombongan Blogger #PesonaSriwijaya #WonderfulSriwijaya dimalam terakhir trip keliling palembang selama 4 hari akhir nya pesta duren sampai mabok duren asal jangan mabuk janda aja yeee, rombongan blogger berjumlah 12 orang menghabiskan lebih dari 35 biji duren #LaluGwMuntah. Sekilas info aja kalo Kota PALEMBANG, pada tanggal 9 Maret 2016 nanti bakal di lewati GERHANA MATAHARI TOTAL (GMT : Fenomena alam dimana posisi bumi, matahari, bulan berada dalam satu garis lurus. Sehingga berakibat sebagian permukaan bumi akan gelap terkena bayangan bulan). Gerhana Matahari Total diperkirakan akan melewati 11 Provinsi di Indonesia yaitu : Bengkulu, Sumatera Selatan, Jambi, Bangka Belitung, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Maluku Utara.
Gerhana+Matahari+Total
Kunjungi Palembang Sumatera Selatan - Saksikan Gerhana Matahari Total Dari Jembatan Ampera
Foto : www.liputan6.com
Dinas Pariwisata Sumatera Selatan menyambut GMT ini mengadakan berbagai macam kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 – 9 Maret 2016, antara lain : Glowing Night Run Road To GMT, Atraksi Budaya Pawai Ogoh2 Bali Festival, Puncak Gerhana Matahari Total di Jembatan Ampera, Lomba Foto International GMT 2016, Pelepasan 1000 Balon & Lampion serta masih banyak lagi kegiatan lain nya. 
Jadi mau Pesta Duren saat gelap2an Gerhana Matahari Total ??? Yuk cussss silahkan datang ke palembang pada tanggal 8 – 9 Maret 2016 .... Dijamin bakal seru narsis kece di Jembatan Ampera saat GMT sambil menikmati durian yg harum mewanggi sepanjang hari + manis macam aku #Plak.  
Jembatan Ampera Diatas Sungai Musi - Akan Menjadi Pusat Perayaan Gerhana Matahari Total di Palembang

194 comments:

  1. itu durennya rasa apa bang?
    ada engga sih duren yg rasa apel atau jeruk? kalo ada dimana?
    kenapa sih bang durennya ada durinya, kan tajem loh durinya?
    wah bakal ada pelepasan 1000 balon, itu siapa y yang niupin balonnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duren rasa kondom, udah perna tau belum ??? hua hua hua
      Kalo kamu yg niupin balon nya, mau ngak ke palembang ??? hahaha

      Delete
  2. Cuuummm bawa pulang buat oleh2 cuuummm....


    Pretty pretty pleaaasseeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak sanggup lah, nyium bau nya aja aku mual hehehe

      Delete
    2. langsung cus kesana aja kk Tikka..kan cuti byk lol

      Delete
  3. kalau liat orang makan durian itu kyknya enak tapi gak tau kenapa aku dari kecil gak suka ama durian hehehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kit angak doyan duren karna di gresik ngak ada orang jual duren jadi nya ngak pernah nyobain hahaha

      Delete
  4. Dari dulu bgt aku kecil pasar kuto jadi pusat duren...wuihhh seru kl sudah diajak ortu ke sana...ikutan nimbrung pilih2 duren..mantap deh...kl musim duku jg gitu mas Cum, banyak bgt yg jualan duku di pasar kuto..padahal harganya ya ga murah2 amat dibanding di tempat lain..serunya aja kali ya yg dicari
    wah mas Cumi ke palembang...seru2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kmrn aku ngak liat duku di pasar kuto, fokus ke duren doang hehehe.
      Iya aku ke palembang 4 hari doang cuman icip2 kuliner nya

      Delete
  5. Lempar dong durennya 1 om.

    ReplyDelete
  6. Luar biasaaaaaa
    Tapi aku gak doyen duren sih mas, lebih doyan brondong #ehgimanaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak ... brondong itu apa ??? hua hua hua

      Delete
  7. aJIIIB. Mas cumi kalau gak suka duren tapi suka belah duren kan yak..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm perlu di jawab ngak yaaaaaa :-)

      Delete
  8. Saya memilih kota Luwuk untuk menyaksikan Gerhana Total, salah satu lokasi yang paling direkomendasikan di Indonesia.

    Eh, itu duriannya menggoda banget, bikin ngiler aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya luwuk kata nya di lewati yaaa ???

      Delete
  9. haduuuuhh daging durennya cucok tuh di jadikan pancake durina, pasti yummuy. bagid onk bang cum kirim di email aja sudah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alamat mana ??? aku kirim langsung :-)

      Delete
  10. aku siap makan bang sampe teler es teler dureennn... wkwkw jadi bang cumiyy duren??? jandanya mana bang??? *gagal paham

    ReplyDelete
    Replies
    1. duren duda keren yaaaa, kalo janda keren apa dong ???? jaren gitu hua hua

      Delete
  11. Gileee. Harga durennya masih lebih Ok ya gak ngasal alias ngaco.
    Bakal betah gw nongkrong makan duren d sana.
    Btw, ada packing duren utk oleh oleh d Jakarta?
    #KodeKeras

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm lelah yg di tanya oleh2 mulu lah kau ini :-/

      Delete
    2. Oleh-oleh itu budaya Indonesia loh mas cum
      wajib dilestarikan lol

      Delete
  12. cum, lemparin ke gue satu cum....
    yang masih utuh atau udah jadi pancake juga nggak papa kok :v
    #WahyuNgiler

    tapi alhamdulillah sih, simbah gue masih punya beberapa pohon durian di desanya wkwkwk, bulan-bulan ini mau panen wahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wessss asyik banget punya pohon duren, kampung nya dimana ??? mau ikutan panen hehehe

      Delete
  13. Anonymous18:48:00

    Seriusan tdk suka duren ?????? Mascum termasuk orang yang merugi wksssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius sumpah suer ngak suka duren

      Delete
  14. Sory KK i dont like durian jd ga mau comment ttg duriannya ☺☺😊😊
    tp keren ya di palembang bisa liat gerhana matahari juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kita ke palembang makan mpek2 aja yaaaaa

      Delete
    2. Empek-empek na enak mas cum ^_^
      makasih ya lol

      Delete
    3. Alhamdulillah kalo enak

      Delete
  15. kisaran harganya cihuy amat yak bng cum, bisa borong saya mah kalok segitu murahnya, mabok duren mabok dah..hehe..
    nikmatin gerhana smbil makan duren pasti jd momen yg gk bakal terlupakan yak, gelap2 manis, semanis akyu *aseg

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius kamu manis ???? emang nya gula kaliiiiii hahaha

      Delete
  16. Anonymous21:09:00

    Murah be'et durennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo lagi musim nya mah murah banget

      Delete
  17. Sama gw ga doyan duren, baunya aja udah bikin pusing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe benerbanget, bau nya aja bikin eneg

      Delete
  18. Mas Cumiiiiiii.. mau dong kirimin durian dari Pasar Kuto.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wessss kamu kan dah makan banyak kmrn :-)

      Delete
  19. Durennya kuning gitu pasti enak bangeet... jadi pengen semuanya, ya duren, pempek sama pindang jugaa T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu serakah semua nya mau hahaha

      Delete
  20. Anonymous04:08:00

    Ternyata ada juga yang tak suka durian -_-

    ReplyDelete
  21. Wow. Kalo gak manis bisa tuker? Jadi, bener-bener terjamin manisnya, ya. :D

    Gue heran sama diri sendiri, kenapa nggak suka duren. Orang-orang bilang enak, gue enek, Bang. :(

    Diakhiri dengan foto Jembatan Ampera. Keceehh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gw juga ngak suka duren, yo wes kita makan yg lain aja yaaa

      Delete
  22. Murah bener durennya kk, harusnya kmrn bungkusin, trus ksh k pramugari aja, kl aja dpt jodoh gara2 duren palembang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pramugari mau nya duit bukan duren hahaha

      Delete
  23. Ka cumi gak doyan durian ?? beliin lahh trus kirimin ke rumahku xixixi

    ReplyDelete
  24. durennya bikin nafsu cum

    ReplyDelete
  25. Gilee surga banget nih buat keluarga fw yg doyan duren.... #menatapnanar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk lah berangkat ke palembang

      Delete
  26. belum pernah aku nyoba duren yang warna dagingnya kuning tua gitu (foto ke dua), heuheuheu seringnya kuning pucat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi sanggup makan berapa duren biarteler ???? hahaha

      Delete
  27. Bisa paketin buat gue Mas,,,,
    Gak usah banyak-banyak 2 gerobak cukuplah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss 2 gerobak itu dikit yaaa hua hua hua

      Delete
  28. Anonymous04:32:00

    Tempoyak durian mantap -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu macam pepes yaaa, aku nyium bau nya kemarin

      Delete
  29. Mbok nyicip sedikit toh, om. Lah ada durian kok cuma dicium baunya, *duh lempar sini hahhahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada seneng yaaa kalo ada durian hehehe

      Delete
  30. Awas ga jadi nonton gerhana gegara mabok duren. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe kalo mabok janda gimana ???

      Delete
  31. Ga ngiler dengan si duren..
    Lebih tertarik dg GMT, kreatif jg Pemda Palembang ngadaian acara

    ReplyDelete
  32. wah... pasar kuto emang banyak durian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak banget ampe binggung milih nya

      Delete
  33. mas cumi bohemier banget dah durennya, kapan belah duren yang lainnya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belah duren itu sakit banget kak :-)

      Delete
  34. serius itu mas harganya 10-30 rebu??? huhuhu... mauuu.. di sini muihiiiil banget!

    ReplyDelete
  35. Sabar.... baca tulisan ini lagi puasa! tapi untung aja sih aku nggak doyan sama durian malah suka liat orang makan duren aja mas wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe tosss kita ngak doyan duren

      Delete
    2. Laaah kirain mas cum doyan duren hihih

      Delete
  36. I don't like durian .. but your photos alone have me SOLD laaaa !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ish kita sama ngak doyan duren :-)

      Delete
  37. Wah durian.. enak kayaknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget meskipun aku ngak suka

      Delete
  38. Haa duren, favorite aku bangat. kemaren sempat panen duren tapi karena masuk musim penghujan rasanya nga semanis kalau lagi musin kemarau hehehe..Dan pastinya kalau di sumatera gitu harganya miring bangat yach?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh duren malah enak kalo musim kemarau yaaa, aku baru tau. Harga nya mmg murah banget di palembang

      Delete
  39. ngga suka duren, baunya aneh. ih

    ReplyDelete
  40. Arrg pengin makan duriannya. Moga ada rejeki bisa datang di Festival Gerhana Matahari Total di Sumsel ini, aamiin. Selain makan duren, aku pengin makan pempek asli Palembang di Jembatan Ampera.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan mpek2 trus makan pindang baung enak banget

      Delete
  41. yaah loe cuma ngeliatin doang dong bang engga ngerasain ? kaya ngeliatin cewek cantik bang loe cuma bisa pandangin aja tanpa harus memiliki #langsungditendang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm panjang di bahas deh "-(

      Delete
  42. Anonymous16:27:00

    Kenapa dak suka durian mas ??

    ReplyDelete
  43. wah langsung ngiler liat duren.. mantap

    ReplyDelete
  44. Sebagai orang Palembang gue merasa gagal lihat postingan ini. Yang orang Palembang aja belum pernah makan duren di sini, apalagi sebanyak ini pilihannya. Lain kali tenteng akuh kaaaakaaaas, tenteng akuh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, nanti aku tenteng masukin ke kardus yaaa hahaha

      Delete
  45. Aku liat foto2nya aja udah mual,
    tapi kalau makan langsung ga mual kok.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi ini mual tapi doyan gitu yaaa hahaha

      Delete
  46. kalo ke Sby cobain Raja Duren mas, enak dijamin yg awalnya gasuka duren, atas ijin Tuhan #Apasih bakalan langsung ketagihan Wkwk soalnya udah di olah durennya jadi berbagai rasa, mulai de milkshake choco duren, sambel duren dll.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nambah lagi godaannya jadi milkshake, sambel, dll :D

      Delete
    2. Hmmmm jadi galau hahaha tapi dah perna di coba tetep ngak suka

      Delete
  47. Anonymous20:10:00

    Pancake pasti doyan dong yaa

    ReplyDelete
  48. Mauuuuuu..... Pasti harum mewangi sepanjang hari ya durennya.. ;)
    Btw mang dikau bisa makan duren ituh... Bungkus ajak mascum buat akoh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw ngak makan mas iyusss, baca dong #MalesBanget hahaha

      Delete
  49. Cumiiiiiiii aku ga suka duren tp teteup komen di tempatmu ... Ya udah gitu doang *kabuuuur*

    *balik lagi* ajak2 dong ke PLM pas GMT huehehe ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ... ngak doyan tapi ngarep ke palembang yaaa :-)

      Delete
  50. ah payah aaaah...
    kirain dikau suka duren om.. ternyata?
    padahal, perpaduan duren ama pulot (ketan yang bungkus dengan daun pisang lalu di panggang) itu enaknya luar biasaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka yg lain aja, yg dari aceh mah gw suka banget. Kamu tau kan ??? hahaha

      Delete
  51. Hah,,, Duren ya mantaf banget!!! Itu kesukaan aku bro,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu suka dan aku ngak suka jadi kita putus saja hahaha

      Delete
  52. kalau di kramat jati atau di kalibata duren gak kenal musim mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya disana juga ada sepanjang taun hehehe

      Delete
  53. Backpackeren pendatang baru ni mas,lagi nyari jodoh di perjalanan. minta sarannya ,muehehhe

    www.duabackpacker.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kalo jodoh pasti bertemu yaaaa :-)

      Delete
  54. Ga doyan duren? ih rugi bangeetttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg kalo makan duren bisa bikin ganteng gitu yaaa ???

      Delete
  55. Suzan mau juga lah mas cumi, bisa komen blognya serame ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba blog nya di bakar gitu kasih sesajen biar rame hahaha

      Delete
  56. betapa meruginya orang2 yg gak doyan duren.. semoga mereka ditunjukkan jalan yg lurus.. #amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow ... mmg lw pikir kafir hua hua hua hua #merana

      Delete
  57. SUBHANALLAH! itu durian kuningnya bikin ngiler! enak banget kayanya.. minggu lalu di Semarang ada festival durian tahunan di Gua Kreo, sempat kesana juga tapi nggak puas icip-icip duriannya karena lembaran si merah di dompet abis haha

    *lah, kok malah curhat di blog orang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha curhat duit abis nich, kan bisa tinggal gesek aja gitu :-)

      Delete
  58. wah..bang cumi belah duren. Legit banget kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duren nya siapa yg di belah ????? hua hua hua

      Delete
  59. Anonymous13:04:00

    Duriannya kasihan kalo tdk dimakan -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman buat pamer2 aja kok hahaha

      Delete
  60. Tetap lebih enak durian Medan sih menurut aku...
    Aku ga suka durian lain, kecuali durian Medan... tp ga pake banyak jg makannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh durian medan yg ada di ucok itu kata nya juga di ambil dari luar medan lho

      Delete
  61. Aku lebih suka nangka daripada durian omcumi, huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin sayur nangka enak dech :-)

      Delete
  62. Aku doyannya b2 drpd duren..
    Jd ga usah dibawain ya...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua kalo B2 mmg nikmat tapi haram buat ku

      Delete
  63. Aku juga mualll kalo bau duren...tapi kalo udah makan mualnya ilang..wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... itu mah doyannnnn

      Delete
  64. Anonymous08:08:00

    Ternyata ada orang tak suka durian yg nikmat itu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm kayak nya ngak perlu di jawab

      Delete
  65. Tempoyak itu apa mas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu durian yg di buat pepes gitu kalo ngak salah :-/

      Delete
  66. "paling enak di malam hari dengan kekasih", kata jupe kalau makan duren. Bener gak, om ? udah dipraktekin ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus belah duren nya dalam kamar yaaa hahaha

      Delete
  67. Ya Allah....durennya memukau sekali...awas darah tinggi mas kebanyakan duren...wkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngak doyan duren, cuman numpang nganterin aja

      Delete
  68. Wow,,, pesta duren ya mas,,, ikut donk,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg pesta mereka, aku hanya menatap nanar ;-)

      Delete
  69. Aggghhhhhhhhh aku mauuuuu!! Iitu kuningnya menggoda bangettttt... kamu pasti tahan napas pas foto2 ini kan mas ;p duuuh, udh lama ga nemu duren enak, di jkt mah langka... walo katanya didatangin dr medan, tp ttp aja ga seenak durian medan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha bukan tahan nafas lagi tp tahan mau pingsan ;-)
      Di jakarta bisa ke kalibata banyak duren

      Delete
  70. ya ampun duriannya banyak banget, bener2 pesta durian itu.
    Kalo aku nggak suka durian, males sama baunya hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama banget ama gw, nyium bau nya aja eneg

      Delete
  71. waaahhh ... gimana rasanya ya, makan durian sambil liat gerhana

    ReplyDelete
  72. Walaupun sebagai perempuan lemah gemulai ini aku merasa tak cocok lho minum cuko langsung fari cawannya. Tapi dengan semangat going local di setiap perjalanan, toh akhirnya kulakukan juga. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku suka nya cawan musi kak #NgakNyambung

      Delete
  73. Toss kak cum, aku juga nggak suka duren. Bikin mual banget -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg ada yg nanya kamu ??? Hua hua hua #Kabur

      Delete
  74. wah bang cumi kagak doyan durian? wahahaha bungkusin aja sini bang, terus kirim ke purwokerto :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alamat nya mana ??? Mau langsung di kirim hehehe

      Delete
  75. waaaa ,,, MasCum ga suka duren ...
    tapi suka kan kalau "belah duren" ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm kayak nya ngak perlu di jawab deh hahaha

      Delete
  76. duren montok ya bro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Montok atau montong ??? hahahaha

      Delete
  77. Toss cumiiii.. Aku juga ngg doyan duren, walaupun di Lampung durennya endeeees 😘😘😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata banyak juga yg ngak doyan duren

      Delete
  78. Eh rugi lhoh mas kalau nggak doyan durian, itu enuaakk banget :)

    Saya berkali-kali beli durian dipinggir jalan di PHP in sama yang jual, ternyata isinya masih mentah atau nggak manis bener, padahal harganya mahal lho :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kalo ngak manis bukan nya bisa tuker langsung ???

      Delete
  79. Waduh mas, postingan blognya bikin ngiler semua...rasanya pengen single lagi biar bisa jalan - jalan terus hihi (atau nunggu anak gede aja #hadapi saja).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aanak masih kecil juga enak diajak jalan2 meskipun agak rempong dikit hahaha

      Delete
  80. Enggak suka durian, apalagi durian sumatra lebih menyengat baunya walau rasa lebih manis. Tapi kalau dibikin es saya suka. huahahaha #Labil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku apapun bentuk nya tetep ngak suka, mual aja bau nya hehehe

      Delete
  81. tadinya mau liat gerhana di boscha aja, tp baca ini jd pgn ke palembang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cusss beranglat ke palembang ntar ketemuan di jembatan ampera yaaa

      Delete
  82. wah kayaknya jadi salah satu misi hidupku ni, bikin kak cumi mau makan duren.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan racuni aku kak ... plaese daku ngak mau keguguran karna duren

      Delete
  83. Pahit yang kusuka adalah Pahitnya rasa durian. Makanya lebih suka duriann lokal ketimbang durian montong. Pernah mabok durian sama Ayah, waktu travelling ke Pasuruan, karena murah sekali kita berdua makan 10 buah durain disitu. Dan ... masih bawa 25 buah durain dalam mobil. hahaha Durian dan duren, dua duanya suka , hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada zaman nya, durian di gresik adalah buah mahal jadi ngak bisa mencicipi saat kecil jadi yaa ampe gede ngak doyan haha

      Delete
  84. Lagi dan lagi mas Cumi bikin ngileeerrrr,,
    gw paling suka dureenn (bukan duda keren),,bhaakksss :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas.. durenmu bisa di belah mas CUm... jangan telat bangun pagi ya,,,

      Delete
    2. Wakssss belah duren di malam hari jangan sampai kesiangan hahaha

      Delete
  85. hmm.. jadi pengen belah duren..
    *nunggu malam* :D

    ReplyDelete
  86. malem-malem lihat foto ini. Gak bisa kirim ke saya satu? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wolesss ntar di kirimin hahaha

      Delete
  87. Hadoh, jadi rindu pas masih penduduk Palembang. Ke Pasar Kuto terus sampai dompet dan medcheck melarang. Heuheu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe yuk ke kuto lagi !!!!

      Delete
  88. Pasta, durennya bikin ngiler bang,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi aku ngak doyan duren hahaha

      Delete
  89. Itu durennya lempar ke sini napa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lempar kulit nya aja yaa hahah

      Delete
  90. kalau saya suka duren yang isinya kuning .. mantap rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tetep ngak doyan duren hahaha

      Delete
  91. Ngeliat foto - foto durennya udah mabok duluan mas haha, mabok duren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tak sanggup ama duren, mabuk beneran hahaha

      Delete
  92. Sama lah ya, sama nggak doyan duren hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyat abanyak yang ngak suka duren, aku pikir gw doang

      Delete
  93. kalo om cumi ga doyan duren ko ada disitu ? wkwkwkw yang enting narsis yapp

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com