Tukang Jalan Basah2an di Tangkahan

Tangkahan Sumatera Utara
Selamat Datang Di Tangkahan Sumatera Utara
Tangkahan Sumatera Utara – Saat memutuskan join untuk liburan ganteng ke Tangkahan #Medan Sumatera Utara bareng Om Tije Kesayangan Akoh #Peyuk&RemasOM  alias Tukang Jalan, yang ada diotak gw cuman “OK ... Kita Main Manja Sama Gajah” kalo ngak percaya ama gajah, please baca ini *KlikLaluOrgasme. Ternyata salah besar, tangkahan bukan hanya gajah tapi banyak banget yg akhirnya gw dibikin deg2an sama aura Tangkahan #IniSerius.
Tangkahan Sumatera Utara
Melepas Penat - Jebur2 Manja di Sungai Buluh Tangkahan
Terbang diwaktu subuh Jakarta Medan 2,5 jam + 4 Jam perjalanan darat dari Bandara Kualanamu Medan menuju Tangkahan Langkat Sumut, membuat badan lengket semua dan akhirnya menyerah lelah + ngantuk efek kurang bobo jadi butuh yang seger2 #SegarkanDenganSenyum. Sambutan selamat datang saat kami sampai dari Tangkahan adalah JEBUR JEBUR Mesum BASAH Parade Bikini di Sungai Buluh, begitu sampai penginapan langsung cussss buka kolor lalu berkancut, kami menyusuri aliran sungai buluh #Mandi2Basah melepas penat kejamnya perjalanan menuju Tangkahan yang membela perkebunan sawit #IniSuperLebay.
Penginapan Di Tengah Hutan & Pinggir Sungai
4 hari 3 malam akan kami habiskan di Tangkahan yang masuk dalam Kawasan Taman Nasional Gunung Leuser. Om Tije aka TUKANG JALAN mengatur semua perjalanan cakep ini, kami dikasih nyaman buanget dengan suasana kampung pedesaan alias kembali ke alam di tengah hutan ... menginap di penginapan ditepian sungai buluh #BulukuMerinding #PinginDipeluk, Bobo manja dengan kasur berkelambu di temani gemricik air aliran sungai #Syahdu
Gosip bergosip kata nya kita bakal masuk hutan Taman Nasional Gunung Leuser sejauh 6 km alias 3 jam perjalanan menuju Gua Kambing, jadi makin deg2an ngak sabar untuk cussss berpesta di gua kambing macam Nicholas Saputra yang sudah 2x datang menginap di Gua Kambing #MariJoBepestaXXX.   
Tangkahan Sumatera Utara
Camping Di Gua Kambing
Sangat Nyaman - Kasur, Bantal Guling, Api Ungun, Sleeping Bag, Kamar Mandi Shower
Yap ... akhirnya kita camping di gua kambing, tapi jangan bayangkan camping susah payah repot dengan printilan ini itu nya #MalesKaloRibet. Om Tije aka TUKANG JALAN sudah mempersiapkan semua nya dengan rapi, kita tinggal jalan masuk hutan lalu sampai #DibikinSimpleAja trus ngobrol2 manja, makan minum, mandi air terjun #BasahLagi #DinginPeyuk. Goa kambing ini super kece banget bertiraikan air terjun, didalam gua sudah di sediakan tenda dengan kasur angin, bantal guling, sleeping bag + ada kamar mandi dengan shower trus makanan nya enak buanget, ada kari ayam daun ganja #Bo'ongDing #EhSerius #Betah.
Tangkahan Sumatera Utara
Makan Siang Hore - Tinggal Pilih Mau Di Tepian Sungai Atau Air Terjun Glugur ????
Puas camping, saat nya balik untuk makan siang hore di tepian sungai dengan pemandangan Air Terjun Glugur dan kami lanjut river tubing alias menyusuri aliran Sungai Batang dengan mengunakan ban #BanTrukLebihSeru. Eh sebelum river tubing kami berenang melawan arus sungai menuju Air Panas Sekucip #SempetHanyut, lumayan badan capek2 abis trekking masuk hutan akhir nya bisa rendeman manja di air panas sekucip tepian sungai batang #TetepBasah. 
Tangkahan Sumatera Utara
River Tubing Menyusuri Sungai Batang
Jalan bareng sama Om Tije aka TUKANG JALAN di jamin seru banget dan ngak mau pulang mau nya di goyang #ZaskiaGotik.   Dan kalo kamu ngak mau repot urus trip ke Tangkahan ??? Mau Terima Beres ??? Cussss tinggal hubungin aja @Tukang_Jalan, urusan jalan2 mah Tukang Jalan jago nya “Kalo Bukan Jalan Sekarang, Kapan Lagi ???”  Pokoknya Kemanapun, Bisa Bareng TUKANG JALAN #IniIklanBerbayar #laluDikeplak.

Tukang Jalan Tour & Travel
Jl. TB. Simatupang Kav. 39 Pasar Minggu,  Jakarta Selatan
Jl. Oscar 1/33 Pamulang, Tangerang
Telp : 0813 1589 0191 / 0878 8800 2004 / 085810697553
Pin bb : 52BDD3B1 / 2BA4E9C1
FB               : https://www.facebook.com/TukangJalanIndonesia
Twitter        :
 https://twitter.com/Tukang_Jalan
Instagram    :
 tukang_jalan
Google+      :
 +TukangJalanIndonesia

197 comments:

  1. wuih..... seru banget makan makan hore di tengah hutan...

    banyak nyamuk gak om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menu makan nya enak banget, trus yg makan siang di pinggir sungai kece banget
      Nyamuk ngak ada tapi agas banyak banget #LebihKejam

      Delete
    2. Sejenis serangga sebangsa nyamuk tp kecil banget dan gigitan nya meninggalkan rasa gatel sampe 1 bulan. Bener2 menyakitkan, yg ngak kuat pasti ke dokter.

      Delete
    3. wow, tempatnya sangat memacu adrenaline ya, keren

      Delete
    4. Sambel goreng kentang juga pasti enak rasa nya ;-)

      Delete
  2. Anonymous10:20:00

    Diendorse kancut yo mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ... ngak perlu di jawabkan ???? hahaha

      Delete
  3. Ih Seru bgt bobo cantik di goa!
    tp aku emoh klo digigit agas mas cum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya digigit siapa des? #kedip2genit

      Delete
    2. Kalo Kang Agas hinggap doank ga pake gigit boleh ga kak?

      Delete
    3. Wakssss agas mmg menyakitkan

      Delete
  4. Tarzan...jane nya manah?auwooooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jane nya masih dalam tahap pencarian :-)

      Delete
  5. duuh bukan mas Cumi kalo ngga bisa bikin kita mupeng ... langsung cek akun om Tijeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cussss jalan lah ama om tije, dia seksih dan mengairahkan haha

      Delete
  6. keren juga tuh konsep nginep di goa...
    niat bingits (semua perlengkapan ada)

    seru yak makan2 di tengah hutan deket air terjun... beneran tuh ada daun ganjanya pasti enak tuh jadi penasaran
    #makananmulupikirannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanan kalo kena daun ganja pasti jauh lebih enak dan mengairahkan, jadi inget makan di resto nya anyak bikin ketawa mulu sambel ganja nya

      Delete
    2. Daun ganja sebenarnya sebagai bumbu masakan kalo diaceh

      Delete
  7. Saya jadi membayangkan seandainya bisa camping bareng Nicholas Saputra *eh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss mmg mau ngapain aja nicho ??? ama cumilebay juga jauh lebih seru lho hahaha

      Delete
  8. Om Tije *Akrab mau juga diikut halan - halan basah bareng bang cum -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sini, ntar dibikinin trip ama om tije khusus bareng ama cumilebay hahaha

      Delete
    2. om jalan-jalan mulu............. pengen ikut ih ngetrip nya WOW :DD

      Delete
    3. Hayuk lah sini gabung jd groupies cumilebay heheehe

      Delete
  9. itu penginapannya unyuk banget sihhh....

    ReplyDelete
  10. Aduhhh kalau wisata udah main air bakalan betah deh lupa deh sama rumah sendiri saking asiknya liburan kek om cum :G

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betah banget dan ngak mau pulang ehehehe

      Delete
  11. Asikkk bener tripnya...
    Dapat harga diskon untuk groupies??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti dapat, cusss hub om tije dan bilang kalo groupies nya cumilebay

      Delete
  12. belajar jd kyk tarzan ya mas hehehe :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tarzan di film bokep, pasti kamu dahpernah liat kan ??? hahaha

      Delete
    2. ssstttttt ojok rame-rame mas :D

      Delete
    3. Nah kan, berarti masa muda mu penuh xxx hahaha

      Delete
    4. xxx iku opo mas #jelaskanpadaku :p

      Delete
  13. Itu sajian makannya epic bgt haa... Bunga-bunga bertebaran... Lapeerrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanan nya sumpah juara banget, penyajian nya niat sekali padahal tengah hutan

      Delete
  14. Wah seru banget..river tubbing terus ditutup dgn jamuan yg endesa gitu di hutan lg makannya...
    Syahdu mendayu2 ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syahdu banget, pingin ngulang lagi. Yang seru sech camping di gua kambing nya hehehe

      Delete
  15. aaargh naksir sama hammocknya om cum, ajak adek gelantungan om..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gelantungan di hatiku aja mau ngak ??? hahaha

      Delete
  16. berasa kayak tarzan and jane ya.. *brb cari tarzannya dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tarzan lepas dari kandang neng

      Delete
    2. Wakssss tarzan nya yg gede itu nya yaaaa biar mantep hua hua

      Delete
  17. menarik sekali mas, tapi kebanyakan mandi2 semua hi... hii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main air itu seru, apalagi ada yg mandiin haha

      Delete
  18. Anonymous13:27:00

    liburan kan cum, selalu bikin envy sama kancutnya wekss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kamu juga mesti pamer kancut hehehe

      Delete
  19. Ena enaa.. Baru tau kalo ternyata mas Toro itu berdomisili di Jakarta yaaaaa? Bisa kali ya mas kita berjumpa untuk ngobrol-ngobrol asik, siapatau aku dapet konten untuk disiarin sehabis ngobrol sama empunya blog cumilebay :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di jakarta, ayuklah kalo mau meet up kita ngobrol2 hore.Mau kapan dimana ???

      Delete
  20. Tidur di mulut gua itu sepertinya keren banget, tapi sedikit takut juga sih.
    Siapa tau guanya runtuh. fiuhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang runtuh itu hati ku kak, kelamaan jomblo jadi lapuk hua hua hua

      Delete
    2. jomblo bukan takdir tapi sebuah pilihan.
      Cepatan milihnya, jangan terlalu lama.

      Delete
    3. Aku memilih lajang jalang hua hua hua

      Delete
  21. Semuanya berkaitan dengan alam, mantab sekali...goa bertirai air terjun.. tiada hari tanpa berendam diair... saya takut kalau main kesungai... nanti tiba tiba ada buaya lapar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ada malah buaya darat cari mangsa ce cakep hahaha

      Delete
  22. tubing tuh seru ya kelihatannya, aku belum nyobain euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib di coba, seru banget dan bikin kulit cepet gosong hahaha

      Delete
  23. kapan2 ajak kita doong *maksa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah aku aja kemarin ngak diajak ke bintan, padahal kan aku pingin banget kesana ihik ihik ihik

      Delete
  24. Aku kok malah keinget film Tarzan X ya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh ... Kamu pasti ngebayangin monyetnya yaaa yg ngeliatin tarzan ama jane lagi xxx

      Delete
  25. Basah-basahan, ati-ati masuk angin ntar, om kakakkakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Redakan dengan Tolak Angin haha

      Delete
    2. Angetin di tungku aja, om. Lebih natural :-D

      Delete
    3. Sekalian aja di bakar hahaha

      Delete
  26. Liat air terjun, jadi pengen lepas kolor dan berkancuuut, terus nyebur!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk hayuk tunjukan kebranian mu berkancut hahaha

      Delete
  27. kayanya cocok deh ya om buat bulan madu nih, tapi masih berat diongkos kalo buat saya :D
    nanti deh ya kalo sudah sukses saya cobain om kesana, tapi saya malah tertarik sama tempat gili laba deh om yang om tulis diartikel sebelumnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah betul mas bulan madu. saya pengen bulan madu lagi ah

      Delete
    2. Jangan bulan madu disini, banyak nyamuk ama agas ntar malah kalian gatel2 hahaha.
      Gili laba komodo yaaa, itu juga keren binggooooooo

      Delete
    3. iya nanti deh ya om kalo sudah siap semua.hehe
      yang udah tuwa bulan madunya pakai susu ya :D

      Delete
    4. Bulan madu pake susu apa maksudnya ??? #CiusNanya

      Delete
  28. Berasa berada di peradaban zaman daholoe yah kak. Itu brapa lama plating makanannya bisa heitsss gitu? *Parah Kuin kalah* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg nyiapin makanan ini bapak2 lho, salut ama mereka yg cekatan dan jago masak.

      Delete
  29. itu sungai tangkahan enaken banget. cocok buat suting film modzila selnjutnya. buat persembunyian telur modzila

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss khayalan mu terlalu tinggi mang hua hua hua

      Delete
    2. film hantu juga boleh mang :D

      Delete
  30. mantap, seru, asyik...apa lagi yaaa... pokoknya top deh... :)

    ReplyDelete
  31. kamu emang selalu mengusik hatiku kak, dengan kekagumanku yang semakin hari semakin bertambah..


    jadi kapan aku bisa kesana ya :mewek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan berangkat, ngak usah pake mikirrrr

      Delete
  32. Om. Kok saya jadi fokusnya ke dingin, peluk doang ya. Tanggung jawab om. Tanggung jawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini ... Kokoh mau dipekuk??? Banyak orang utan lho, nanti biar di angetin ama orang utan yaaaa hahaha

      Delete
  33. asikkkkk.... sayangnya jalan akses kesana rada ancur ya...
    btw ke Medan kok ngk sempet ketemuan nih hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jalanan nya ala2 tp sebagian sudah banyak di perbaiki kok. Ntar kalo ke medan lagi kita bersua yaaa

      Delete
  34. Anonymous18:50:00

    Budget berapa mascum ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung aja ama om tije tukang jalan yaaa

      Delete
  35. Nice kakak :)
    buat referensi keren nih :D
    makan siang outdoor? seruuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk segera di laksanakan hahaha

      Delete
  36. Sungai batang? segede apa ya batangnya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow ini pertanyaan nya menjurus hua hua

      Delete
    2. Jurusan mana bang ??

      Delete
    3. Jurusan Melayu - Rambutan hehe

      Delete
  37. Seperti di film beach kayaknya ya, yang di pulau surga, wkwkwkwkw,,, yang main filmnya leonardo de caprio, hehehehehehe.... Kereeeennn mas, wkwkwkwkw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh aku disamain ama leonardo, duh du duh mmg ganteng sech gw hahaha

      Delete
    2. hadehhhh jadi males liat filem titanic

      Delete
    3. Waksss tp mmg keren kan cumilebay ???? #Maksa hua hua hua

      Delete
  38. Iiiih.. Jadi pengeeen liburan bareng om Tije et dikauuuu cumi... Ikk punya sejarah seruuu dengan gajah.. Secara otang Lampuuung gitu lhooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sini mudik ke indo, ntar kita jalan bareng haha. Eh sejarah nya apaan ??? di sruduk gajah yaaa hahaha

      Delete
  39. Kancutnya selalu warna warni, kagum sama keberanian bang cum ini weks weks weks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu orang yg kesekian juta bilang begitu hahaha

      Delete
  40. seru banget dah, penginapanya keren juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nginep yg di gua itu keren banget, wajib nyobain hehehe

      Delete
    2. nginep di gua gak dipatok ular ya??

      Delete
    3. Aman .. Kan bawa bodyguard haha

      Delete
  41. wah, kelihatan asik ya mas, kelihatan cool dan refresh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasek banget,apalagi pergi nya ama Tukang Jalan hahaha

      Delete
    2. hahaha, sama pacar tuh mah :) ahaai

      Delete
    3. Ama pacar dah terlalu mainstream

      Delete
  42. Ini promo-nya dahsyat pake dipasang foto2 kancrut pasti bayarannya mahal tuh (dibayar pake kancrut satu truk)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss mau banget kalo kancut 1 truk hehehe

      Delete
  43. tulisannya full color bgt mas hahaha
    seru nih jalan2nya, jadi pengen cpt2 liburan :D

    ReplyDelete
  44. Asyik sekali ya mas bisa jalan-jalan ke hutan trus mandi disungai. Pasti brrrr banget tuh rasanya. Segernya gak ketulungan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mesti kita coba mas purnama, ayo mas :)

      Delete
    2. Ayo semua nya nyobahin ke tangkahan hehe

      Delete
  45. Asyiknya yang main jauh sampai ke Langkat.....!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ... langkat seru banget

      Delete
  46. Wuiiicchh, seru banget, euy. Seandainya bunda masih muda dan tau tempat ini, pasti and kudu disatronin tuh tempat yang wuiindah itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satroni sekarang aja bunda, pergi ama cucu nya hahaha

      Delete
  47. habis main air sepuasnya langsung makan?
    Mantap pastinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main air bikin lapar, jadi makan nya makin nikmat :-)

      Delete
  48. kalau pakai lotion anti nyamuk, agasnya kabur kah?
    sueerrr.. baru tahu kalau di Langkat ada tempat se acep ini
    terima kasih sudi berbagi.
    masuk "bucket list" nii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayar mas :) wkwkwkw

      Delete
    2. Agas ini nekat dan jahat, pake anti nyamuk + kelambu aja bisa tetep gigit lho

      Delete
  49. Air terjunnya seru tuh mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang seruu itu tu yang pakai BBBB

      Delete
    2. BBBB apaan ??? hua hua hua

      Delete
  50. AHHHH tidakkkk mata ku berdarah ngeliat Foto mu Om *Pendarahan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh mmg foto ku kenapa ??? kan seksih menggoda hahaha

      Delete
  51. syuper seru banget perjalanannya. Makanannya juga menggiurkan *salah fokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti salah fokus liat aku pake kancut hua hua hua

      Delete
  52. Penginapan yang di hutan itu cakep ya. Uueenak tuh bobo meluk bantal hidup hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantal hidup itu apa kak ??? #belagakpolos

      Delete
  53. Yang Camping di Goa itu epic banget bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru banget yg di gua, dingin2 menggoda tidur nya

      Delete
  54. jadi pengen nyebur kesana juga mas...pasti dingin dingin asik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dingin tapi seru banget kalo ama temen2

      Delete
  55. Ada air panasnya juga ya ? ya abang aku sudah terlanjur basah duluan sebelum klik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada air panas nya, enak buat berendem.
      Basah yg mana nya ?? bagian bawah kah ??? hahaha

      Delete
  56. liburan mulu kali-kali ajak dong hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk sini sini ikut abang cumi :-)

      Delete
  57. Goa bertirai air terjun, alamak eloknya. Postingan ngomporin ke Sumatera Utara nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cusss berangkat SUMUT keren lho hahaha

      Delete
  58. Wuih... seru banget, Mas Cumi. Udah lama gak basah-basahan kayak gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ... basah2an itu enak yaaa :-)

      Delete
  59. kapan nih kak toro ane di ajak jalan jalan keliling jawa dulu dah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk lah segera kita rencanakan

      Delete
  60. nice shareing, semoga semakin banyak yang mengunjungi ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, dan alam nya tetep terjaga

      Delete
  61. sekali-kali saya diajak napa kang #ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk lah sini sama abang hahaha

      Delete
  62. Seru tuh, jadi pengen botram (makan bareng) disana..makan juga jadi edun nya kang...

    ReplyDelete
  63. kok asik bener sih omcummm, itu makanannya juga udah disiapin yah? ya ampunn all in bangett om tijee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua nya disiapin, tinggal nyaplok aja makan nya hahaha

      Delete
  64. Wah dulu ga sempet ke Tangkahan nih ... Seru yak tidur di goa ... blum pernahhhh :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo balik lagi trus mampir ke tangkahan, dijamin jatuh hati

      Delete
  65. keren banget tempatnyaaa... kaya tarsan ya kak cum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus siapa yg jadi jane nya kak ????

      Delete
  66. keren dan asik ini tempatnya

    ReplyDelete
  67. itu terusin dikit lagi nyampe ke aceh om.. baru deh itu kancut kudu ditutupin wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kan gw ke aceh juga kancutan di pulau banyak hahaha

      Delete
  68. mantep nih kayaknya jalan2 bareng tukangjalan. #siap2daftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk cusss menggila ama tukang jalan

      Delete
  69. ya ampuuuunnnnn itu goanya ngingetin aku ama novel anak2 kisah petualangan karya enyd blyton... lupa serial yg mana, yg pasti gua nya mirip bgini...tirai air terjun juga... Ihhh kepengennnnn ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk di atur waktu nya, kalo mudik medan lagi, mesti melipir kemari yaaa hahaha

      Delete
  70. keren-keren banget tempat destinasi explore alam bebasnya. Kalo ada yang free akomodasi xixixi daftar ya saya ^_^ *ditabokwajanrotimandarin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ada yg free2 mah aku juga mauuuuuuu hahaha

      Delete
  71. Ajib banget nih mas....jadi pengen jalan2 sambil liburan biar lebih fresh....

    ReplyDelete
  72. ituh sekali ngeklik blognya cumilebay komennya ratusan bro, gw mah kudu bikin kontes dulu baru ratusan hehe, btw mas itu ngecamp di dalam gua ya, seru juga tapi kudu di mulut gua biar gak kehabisan oksigen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gua nya ngak terlalu dalam kok, kita masih melihat bintang di langit tp sumpah keren buanget

      Delete
  73. alamakkk ... basah beneran deh ....
    paketnya ekonomis ya .. hemat kain .. eh maksud saya ga mahalkan ...
    mau dong saya juga basahh ahh ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak yg basah yg mana ??? Sini aku keringkan hahaha

      Delete
  74. Kalau saya sih, seenak-enaknya tidur di dalam tenda, masih lebih enak tidur di hotel. Lebih enak goyangannya. wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg ada yg mengoyang ??? kata nya masih jomblo hahaha

      Delete
  75. Hadeeww...mau juga donk jalan2 manja sama kaka cumi... manjain aq kakaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini aku manjain pake cobek dan ulekan hahaha

      Delete
  76. Asik bgt menyatu dengan alam.. aku paling suka libura ala2 back tu nature semacam ini.. sepertinya liburan bareng Tukang Jalan bakalan memuaskan ya ka? #IkutBantuIklan #KaliAjaDisponsorinJalan2 hahahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi mau di sponsorin kemana ??? tinggal ngomong aja hahaha

      Delete
    2. kemana aja asal gratsi aku pasrah kok.. hahahaa...

      Delete
    3. Ish kamu murahan deh haha

      Delete
  77. wkwkwk bang aku suka gayamu Lalu dikeplak... boleh ikutan ngeplak haha haseee... enak ya bang kayak orang goa gitu bang cumiy hotel dan goa bergiliran hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss jangan keplak aku kakak, itu menyakitkan hahaha

      Delete
  78. asik banget deh nginap disitu..tempat terbuka..seng penting nggak ada yg ngintip...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ada yg ngintip malah makin seru lho hahaha

      Delete
  79. wah tangkahan.. salah satu tempat impian untuk dikunjungi kalo lagi main ke medan. pengen basah-basahan sama gajahnya juga nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sudah basah, jangan lupa di keringin yaaaa

      Delete
  80. Keren ini tempatnya.. Kapan lah bisa main2 ke langkat tu ya.. ahaha..

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com