Kelojotan Semalam di The Menjangan Resort

The Menjangan Resort Bali Barat
Sendiri Menikmati Kesunyian Di Monsoon Lodge - The Menjangan Resort Bali Barat
The Menjangan Resort Bali – Cuman saran aja tapi sedikit maksa #PaksaAkuOm #GagahiAku, kalo nginep kece di hotel atau resort yg bagus & keren ... PLEASE jangan hanya semalam #OrgasmeTanggung. Cozzzz itu yg gw rasain saat nginep hore bin cetar di The Menjangan Resort Bali Barat, hanya SEMALAM disana jadi KENTANG aka tanggung #SekaliCrotBubar, coba bayangan tempat kece nan menawan istimewa cuman semalam gw inepin #NgakPuas #BaruTarikKancutKelar.
Banyak Kawanan Rusa aka Menjangan Di Kawasan The Menjangan Resort
Sunset Dari The Menjangan Residence #Syahdu&Sunyi
Merasakan hidup di tengah2 hutan dengan sekumpulan rusa yg berlarian, ular yg melingkar2 di pohon, monyet lucu yg bergelantungan, atau burung2 terbang menari diatas cakrawala + udara yang segar !!! Itulah suasana yg bakal kita alami kalo menginap di The Menjangan #SumpahKece. Serasa lari kabur dari kehidupan nyata penatnya dunia #IbukotaKejam. Lokasi seluas 380 heaktar berada didalam Taman Nasional Bali Barat #4JamdariKuta, jadi resort nya bener2 di tengah hutan belantara #JadiIngetFilmTarzanXXX.
The Menjangan Bali
Monsoon Lodge - Kamar Ditepian Kolam Renang & Ditengah Hutan Rimbun Pepohonan
Beach Villa The Menjangan
Beach Villa - Ditepian Pantai Dengan Pasir Putih Menghadap Pulau Menjangan *Klik&BacaDisini
Mau nginep disini ??? cukup keluarin kocek Rp, 2.999.999/malam (berdasarkan oline travel agent #situsBookingOnline untuk type kamar Paling MURAH). Ada 3 type resort yg ditawarkan yaitu Monsoon Lodge, Beach Villa dan The Menjangan Residence ... Semua punya keunikan, keistimewaan dan yg membedakan hanyalah berapa duit yg sanggup kau keluarkan #Ujung2nyaDUIT. The Menjangan Resort cocok banget buat menyepi atau bulan madu #makinIntim karna tempat nya yg sepi dan tenang, yg terdengar hanya suara monyet, rusa, kuda, jangkrik, desisan ular #Takut.
Bali Tower The Menjangan
Bali Tower - Lobby Resort, Restoran, Tempat Santai Menunggu Sunset
Oh yaa jarak antara ke 3 jenis Villa yg di tawarkan untuk menginap lumayan jauh2, jadi bener2 private ngak semua orang bisa akses kesana kecuali mau rela ikhlas jalan kaki yg lumayan bikin ngos2an #CapekBo’ dan untuk sarapan pagi disajikan di Bali Tower yg juga lumayan jauh dari kamar2 #AdaJemputanMobil. Di Bali Tower kita bisa sarapan, santai memandang laut lepas atau leyeh2 menikmati kesunyian Taman Nasional Bali Barat #KerenpakeMampus.
The Menjangan Resort Bali
Kamar Dengan Lantai Parket Kayu, Ranjang Berkelambu
Obat Nyamuk Disediakan Lengkap Karna Sadar Lokasinya Ditengah Hutan 
Desain kamar tradisional banget, dengan atap rumbai jerami dan lantai parket kayu serta ranjang dengan pilar2 kayu dengan kelambu #RanjangTernoda #RanjangKenikmatan. Untuk kamar mandi dengan bath up di luar ruangan menghadap pepohonan dan langit2 #SemogaNgakAdaMonyetNgintip. SINYAL TELEKOMUNIKASI ??? ANCUR MATI tapi Wifi Kenceng banget, sedangkan TV sengaja hanya memutar film2 box office dunia alias ngak ada saluran TV. Jadi beneran nginep disana hidup tanpa di usik hal2 remeh temeh, kecuali relaksasi merasakan ketenangan kesunyian & kesyahduan #SuperLebay.
The Menjangan Taman Nasional Bali Barat
Makan Siang Romantis Dermaga Tepian Pantai Diantara Hutan Bakau
Banyak Banget aktifitas yg bisa dilakuin di The Menjangan Resort antara lain YOGA, SPA, Kayaking, Diving & Snorkeling, Memantau Burung, Trekking & Bersepeda, Berkuda atau hanya sekedar santai ditepian pantai sambil menunggu sunset. Dan kebetulan gw datang menginap karna mau nyobain diving di pulau menjangan yg hanya selemparan kancut dari The Menjangan Resort *Klik&BacaDisini.

Semalam rasa nya beneran ngak multi orgasme menginap disini, menurut gw yaa minimal 4 hari 3 malamlah dan semoga bisa segera cusss balik lagi menginap disana #BeneranPuasKelojotan, biar bisa berkali2 orgasme menikmati semua fasilitas yg ditawarkan The Menjangan Resort. Tempat ini jadi pilihan yg kece buat kabur menyepi dari kehidupan yg kejam dan ternyata BALI juga sesuatu yg istimewa di ujungnya #GilimanukCuy. The Menjangan Resort ini Keren, Istimewa, Menawan dan Pantas Hati Berlabuh disana #Lebay.
Banyak Banget Aktifitas Yang Bisa Dilakukan di The Menjangan Resort
Bersepeda, Berkuda, Diving, Spa, Yoga dll ... Atau Hanya Sekedar Santai Kece Juga Bisa
The Menjangan Resort
Taman Nasional Bali Barat
Jl. Raya Gilimanuk, Singaraja KM. 17
Desa Pajarakan, Buleleng 81155
Bali – Indonesia
Telp    : +62 362 94700

217 comments:

  1. alamaaaak batal puasaku.. padahal sisa sepuluh hari lagi :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok bisa batal kak ??? kamu nafsu liat foto ku pake kancut yaaa hahaha

      Delete
    2. huaseeeemmmm, si yudi salah fokus.. njirirrr

      Delete
    3. Waksssss tp jangan2 kamu juga salah fokussss hua hua hua

      Delete
    4. tapi disini kamu cakepan daripada ditulisan sebelumnya...pasti fotonya abis mandi (junub) yaaa....hahahaha

      Delete
    5. Hua hua hua hua ... gw abis dipake asal2an jadi mandi junub, trus aura terpancar :-)

      Delete
    6. sstt....puasa puasa !!!!

      Delete
  2. Gw blom pernah ke menjangan...pernahnya ke menboleh .. #eaaaa

    Menyebrang Ke Samosir | The Traveling Cow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menboleh itu sebelah mana ??? #seriusBecanda hahaha

      Delete
  3. besok lagi kalau ke The Menjangan Resort kudu sebulan penuh tuh.
    biar puas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak sanggup duitnya kak, kecuali gratisssss hia hia hia

      Delete
  4. Ke sana lagi modal gratisan kan bisa Kak Cum. Sekelas seleb femes masa ditolak PR Menjangan Resort. Bikin email lagi lah ke sana, ngelamar buat nginap gitu, barter sama tulisan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss bismillah semoga ada rejeki yaaa. Rejeki gratisan juga kece aja hahaha #Malu

      Delete
  5. Keren banget resorts nya. Mau dong nyibain ksana. Yuk bikin trip ke Bali lagi n nginep disana Makcum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aish kak iyus nafsu banget kalo ke bali hehehe, tp mmg wajib nyobain tempat ini. Jangan ke bangkok mulu yg di cobain #Melipir

      Delete
    2. Iya nih mas yus..aku rela kooookkkk...!!

      Delete
    3. Rela apaan makjo ????

      Delete
    4. Mungkin rela dibayarin kamsudnya . ;-)

      Delete
    5. Gw juga rela dan ikhlas kalo di bayarin hehe

      Delete
    6. Inyong ikutan kalo gretong

      Delete
    7. Ini batak kok pake bahasa banyumasan ... kepriben inyong la ngapak2 ;-)

      Delete
    8. mas iyus..aku juga rela lohhh... :D

      Delete
  6. Kayaknya menyatu dengan alam, berarti kalo keluar hotel pake kancut aja gak apa-apa toh, om? Biar dikira Tarzan :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi inget nonton tarzan xxxx kalo begitu hua hua hua

      Delete
    2. Bahaya ternyata suka nonton bokep -_____-

      Delete
    3. Jiwa muda masih menggebu2 akan hal baru ... eh bokep itu sesuatu yg baru kan hahaha

      Delete
  7. Wuih nyaman banget ya resortnya. Asyik pula bisa liat alam bebas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap beneran nyaman, ngak ikhlas pulang haha

      Delete
  8. Iisshhh kecee banget resortnya kaka... cucok buat bulan madu yaaaa, blm2 udh ngikik baca judulnya. Bayangin kaka cumi kelojotan di menjangan resort :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bulan madu makin kelojotan di tengah hutan macam ini hehehe.

      Delete
  9. Kalo sekeluarga resortnya nyaman gak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyaman banget, kamar nya luas trus anak2 bisa belajar memgenal alam

      Delete
  10. Keren ya resortnya, sepadan lah sama rate-nya segitu :O

    Mas Cumi ga ajak tuh rusa-rusanya masuk kamar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau ngapain rusa2 diajak ke kamar ??? Aku ngak kelainan ML ama binatang yaaaa hahaha

      Delete
  11. woahh bali selalu memberikan kesan yang keren ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap .. bali mmg punya daya tarik tersendiri yg menyihir ;-)

      Delete
  12. waaaa, jadi inget kenangan pas masih jadi mermaid....divingnya di Menjangan sini. Ini hotel favorit banget deh, bener2 jauh dari keramaian. Next time ajak aku ya, Kak! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebalik kak, mesti nya daku yg diajak kak debz hehehe

      Delete
  13. Resortnya cocok banget buat liburan, meninggalkan aktivitas kerja sehari hari... Bagus tempatnya..
    Bisa betah & lupa pulang ya serasa tinggalnya free d sana. 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan kita kemari ??? Sekamar ngak boleh ber 5 lho hahaha

      Delete
    2. Hayuuuk disegerakan mase!!!

      Delete
    3. Ngaj terikuti mmg kak susri ini, kemana aja hayuk. Duite ngak berseri yooooo

      Delete
    4. Iya nih...punya pohon duit dia? Bagi bibitnya dong kakak...

      Delete
    5. Kayaknya dia kalo malam jaga lilin dech, pantes suka ngantuk kalo siang2

      Delete
    6. Trs partnernya mamas iyus sapa yaaa???

      #lirikteddy

      Delete
    7. Oh jd iyus ama teddy ngepet bareng yaaa, pantes beli iphone 6 haha

      Delete
    8. mungkin mas iyus klo boker keluarnya duit...ajak aqoohh peelliiisshh....:D

      Delete
  14. Kelambu-nya yayay gila ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik buat gelantungan gitu yeee hua hua

      Delete
    2. Kelambunya sih biasa aja des..
      tp dibalik kelambu yang gila2an..hihihi

      Delete
    3. makjo ketawan bgt yak angkatannya..itu ada judul pelemnya tuh...dibalik kelambu kau bercumbu dengan si amuu....:p

      Delete
    4. Waksssss itu film horor balas dendam yaaa, yg main selly marcelina :-)

      Delete
  15. Tuh kan..tuh kaaan...ga ajak2... huhuhu #nangissesengukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya mbak, klo mascum harus memilih yg lain buat stay semalam disana.

      Delete
    2. Ayo semua yg ikhlas, ntar diajak ke ragunan dulu yaaa hahahaha.
      Mas iyus kamu cerdas sekali, siapa yg aku pilih untuk kutiduri disana :-) #SenyumNakal

      Delete
    3. Ooh..jd gituu??kamu lebih pilih mas iyus??? Huh #melengosmanyun

      Delete
    4. Hmmm jd panjang nich, kan kamu tau kalo seleraku itu yg muda2. Kalo iyusss mah dah ketuaan jd ngak mungkin hahaha #piss

      Delete
    5. Cumi demennya yang masih bau kencur drpd bau after shave.....hihihi

      Delete
    6. Hahahaha makjo cerdassssss

      Delete
    7. Mending bau kencur ya mas cum drpd bau minyak angin cap kapak...hahahaha

      Delete
    8. Hua hua hua .. mmg siapa yg suka pake minyak cap kampak ??? #BelagakBego

      Delete
    9. Emang siapa sih??? #kepoabis

      Delete
    10. berati seneng yang gak dicukur dprd yang dicukur donk ya? hahahaha #apaansik

      Delete
    11. Di cukur rapi dong, kalo ngak di cukur itu jorong acak2an hahaha

      Delete
  16. mas, semalemnya disana berapa? kasih bocorannya dikit dong. dong.. donggss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai 3 jutaan kak, tapi kalo dapet promo2 bisa 2 jutaan

      Delete
  17. Itu ada private poolnya juga cum? Biar makin intim pas hanimun #niat #nyarilakiduluwoi:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kalo private pool kayak nya di type yg 1 lagi, kalo tempat kmrn aku inepin itu ngak ada

      Delete
  18. indah banget pemandangannya ya mas :) aku belum pernah kesana mas pengeeeeen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segeralah berangkat hehehe, aku ikut yeeee

      Delete
  19. itu kamu sendiri aja bang menikmati kesunyian di monsoon lodge-nya? aku temenin sini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntr kalo kamu temenin, beby bakal mencak2 dan cakar2 aku karna cemburu hahaha

      Delete
  20. Bener-bener indah deh bali nggak salah sebut rajanya pantai dan pemandangannya.. apalagi vilanya kayaknya nyaman banget kalau tidur bakalan pules bgt dahhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijamin pulessss ampe ngimpi2 main ama menjangan hahaha. Bali mmg juara

      Delete
  21. hiks belom pernah ke menjangan :( ajakin aku doonk kaaaaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga mau diajakin, apalagi kalo gratisssss hehehe #Ngarep

      Delete
  22. Om cumi kenalin dong sama tantehtanteh kaya yang mau ngajak aku nginep di sini. Jadi porter tukang ngangkat koper juga boleh.

    Btw, kelojotan sama ngegelinjang sama gak ya? *setelmukalugu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada nya om2, gimana masih minat ??? Apa aja enak kok hahaha.
      kelojotan sambil menggelinjang jauh lebih memuaskan hahaha

      Delete
    2. Om om gakpapa deh, asal ditemenin om cumi. Jadi aku aman, om-om-nya om cumi aja yang hadepin, aku bagian tim hore aja ngerasain liburan gratis hahaha

      Delete
    3. Wakssss ku tak sanggup :-)

      Delete
  23. di Taman Nasionalnya juga (katanya) keren banget. jadi Taman Nasional yg dikhususkan untuk penangkaran burung gitu katanya.
    jadi banyak burungnya nggak om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya bener banyak burung trus ada juga tower khusus pengawasan burung2

      Delete
  24. Anonymous10:07:00

    Perjalananmu selalu sukses bikin IRI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan suka iri, kamu mesti ikhlasssss haha

      Delete
  25. Mas cum tidurnya di boboin siapa ?? tak mungkin kan sendirian -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rahasia ding, ntar kamu minta ikutan haha

      Delete
  26. Aih indah nian tempatnya. Setuju kalau mau multi orgasme mesti nginep, bahkan, sampai 6 malam di sini ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. 6 hari kalo gratisss mau banget, kalo bayar mah bisa bikin bokek hahaha

      Delete
  27. Bali Tower nya kereeen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap keren banget, bisa memandang segala arah ke seluruh taman nasional

      Delete
  28. aihhh, keren sekali tembatnya o.o

    http://asyari.net/bank-bca-terdepan-dalam-teknologi-dan-fasilitasnya/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap .. keren dan ngangenin hehe

      Delete
  29. Pasti asik tuh makan siang di Dermaga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asek banget sambil memandang laut dan di temani semilir angin

      Delete
  30. mantap nih tempatnya, menikmati banget padahal gue cuma liat fotonya.hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti cobain datang dan menginap yeeee

      Delete
  31. Kapan aku diajak kk... #tapigratisyak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih makyan ky org susah deh..minta gratisan...brkt lah qta...

      Delete
    2. Cusss berangkat lag, sekalian diving di pulau menjangan

      Delete
  32. Ini yang kemarin diceritakan ke aku ya Cum. Aku sempat mau pesan di sini tapi nggak jadi karena kami mau start dari Banyuwangi saja. Sudah liat2 harganya juga, mahal hehe. Resortnya luar biasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap ini yg aku ceritain, posisi nya hanya 15-30 menit ke pulau menjangan

      Delete
  33. Bang kapan lah kau ajak aku ke resort ini hahaha *peace deng* itu memang bener2 banyak menjangan yal Bang, itu makanya apa? Makan hati aku ngga? *eaaaa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan hati tuch sakit nya dimana ???? hua hua hua

      Delete
    2. sakitnya tuh di ubun2 bang kalau makan hati, bedalah hatiku sama hati Bang Cum, hati bang Cum kan udah abadi sepanjang masa

      Delete
  34. Tapi kamu ga orgy bareng monyet, ular dan menjangan kaaaann..kaaann...

    #etdahbahasagw
    #macambetool

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wehhhhhh kalo orgy ama mereka itu kelainan dong, aku kan normal dan waras #melenggos

      Delete
    2. klo normal dan waras orgy nya sama bujangan aja yak jangan sama menjangan...hahahaha

      Delete
    3. Mau nya ama brondong aja, lebih seger dan menggairahkan. Karna bujangan blm tentu brondong coz banyak bujang tua hua hua

      Delete
  35. wiss gila keren bnget.. kalo ada rejeki pengen nyoba kesana juga ...

    ReplyDelete
  36. Kak, arti kelojotan apa yah? Kalo kesana gk bisa leyeh leyeh di mall donk, kak cumi tahan 4 hari disana? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tahan tergantung pasangan nya kak, kalo pasangan mesum nya masih baru dan main nya OK pasti tahan lah 4 hari ngak keluar kamar trus lecettttt hahaha

      Delete
  37. cozy banget tempatnya yah.
    resort kayak gini enaknya untuk honeymoon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ama selingkuhan juga asyik banget kok #mesum

      Delete
    2. Gak Mau Ah...
      Gak ada selingkuhan soalnya, saya orangnya setia om. hahhaha

      Delete
    3. Wakssss duch duch duch hari gini setia alias tiap tikungan ada yaaaa hahaha

      Delete
  38. Kenapa harus kelojoton seeeeh hehehe... Ini masuk bucket list aku, pengen diving di siniiii heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus aku mesti kayang gitu kak ???? hahaha. Jadi kapan balik indo trus ke sini ??? aku mau diajak yeeee

      Delete
  39. kancut merah merona HOHOHO

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG knp fokus mu kesana wahai anak muda ???????? hua hua hua

      Delete
  40. Makkkk hidupmu enak kaliii... Aku jadi iriii... Kapan bisa kesana yaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya punya porsi masing2 mak, jadi kamu yg ikhlas dan sabar aja yeee hahaha

      Delete
  41. kayaknya harus seminggu kalau nginep di sana *kerja keras banget nih saya cari duitnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... kalo seminggu juga bosen lho :-)

      Delete
  42. Alhamdulillah wa sukurillah buka blognya malem2 nggak pas puasa, lihat foto2 keren tetiba foto terakhirnya hahahaaaa.... Ngeluarin duit segitu semalem mendingan buat nyicil rumah sebulan ya (duh komen malu2in macam orang susah aja). Tapi emang bagus banget hotelnya tapi minus hewan2 itu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu foto terakhir sengaja di selipin yg begituan biar tetep ada khas cumilebay nya hahaha.
      Eh bener2 juga yaaa, bisa buat nyicil KPR atau rusun :-)

      Delete
  43. 2.999.999 hmmm murah juga yaaaaa, lain kali harus dicoba kesini #keluarindompetcumaisirecehn #miris

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo 3 juta trus recehan semua, kira2 berapa kaleng kong huang yaaa ???

      Delete
  44. Astagaaaaa....foto terakhir. Merah pulak, hahahahaa.... :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss ... knp malah fokus kesana ?????????

      Delete
  45. sumpah, suasananya bikin ngiler :)

    *sayangnya jauh mas :(
    bali hik hik hik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah bali kan deket, berenang juga bisa hahaha

      Delete
  46. Eksotis banget, sampe obat nyamuknya pun yg klasik.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap ... dissiapin obat nyamuk lengkap beserta printilan nya

      Delete
  47. waduuuh keceee berat nihhh tempatnya *guling guling nyari gratisan gak dapet dapet :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo udah dapat gratisan, ntar ajak aku yaaa hehehe

      Delete
  48. bu saiiddd mahal amat yak 3jt/malem.. aku gak perlu dikasih gratisan dah.. kasih discount aja 99% gt haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh bu said itu tetangga gw lho, ngapain teriak2 disini hahaha

      Delete
  49. akhirnya gw kreatip a.k.a kepo sebelum di wa...hahahaha

    klo harga segitu gak bisa pegi sama pacar...harus ajak papi aja klo gitu #garuk2pantat #aslikeren #kerensumpah #pengenkesinibanget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... aku baru bangun
      Btw papi mana yg kau dustakan ???

      Delete
    2. Ooh jd selama ini kamu terpaksa komen yaaa...kamu jahara ish ga tulus...kita putus..!!!

      #drama

      Delete
  50. wow harganya, pasti pelayanannya sangat memuaskan ya mas

    ReplyDelete
  51. Tempatnya asri tenan, bisa kejang-kejang diriku ini. Sebulan full, aku kuat. Semalam mah tanggung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus mau ajak siapa sebulan disini ???

      Delete
    2. Udah beduaan aja gih...
      Semoga cepat berkembang biak :D

      Delete
    3. Wakssss berkembang biak mmg nya kita binatang #Melenggos

      Delete
  52. Emang kelojotan habis ngapain seeh Kak? *nanyalugu*
    Doain aku bisa ke sana ama keluarga tercintah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg papa biru ngak perna kelojotan gitu yaaaa ??? trus ama mama ivon ngapain aja ??? #kaburrrr

      Delete
  53. villanya berbentuk panggung ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bentuk nya rumah panggung, biar nanti kalo kontrak nya kelar, bisa di kembalikan ke alam nya dengan mudah

      Delete
  54. tempat nunggu sunsetnya bagus banget banget banget :( wahh mesti nabung nabung nabung nih!

    VONNYDU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk nabung ntar ajak aku kesana yeee hehehe

      Delete
  55. Istimewah bgt ya kak bisa nginap disana walaupun hanya semalam. #cinta1malam
    Btw kak cumi #JadiIngetFilmTarzaXXX pasti dulu nontonnya waktu SMP bolos dr sekolah kan?? Hahajaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss kamu keseringan nonton film itu yaaaaaaaa #Dasar. Aku masih TK jd blm mengerti film nya

      Delete
  56. Untung gue bacanya abis tarawih nih. Hadeuuuh.
    Etapi itu 4 jam dari kuta, mayan jauh juga ya. Semacam kaya jakarta ke Anyer gitu. Tapi Sumpah, beneran bakalan kentang kalau cuma semalam di sana. *Akoh mau dijak, maooooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya macam jakarta anyer, coz ini tempat di gili manuk yg lebih dekat dari banyuwangi :-)

      Delete
  57. widih, mas ini jalan-jalan terus ya, itu berapaan ongkos semuanya ya mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ... paling 6 jutaan sudah bisa dari jakarta :-)

      Delete
  58. Crotbar itu adek kakak sama misbar dong..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss tetep di bahas kan jadi horny hua hua

      Delete
  59. menyesal dulu honeymoon-nya gak kesini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di ulang lagi aja honeymoon nya hahaha

      Delete
  60. desain kamarnya tradisional banget ya mas

    ReplyDelete
  61. Ngenes amat sinyal WIfi ada tapi sinyal HP gak ada. Yang jelas ini hotel langganan Wifi nya gak sama sapidol kan. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. WIFI nya kenceng banget, buat nonton bokep aja lancar jaya hahaha

      Delete
    2. Ntar habis nonton pelem Ituh, kalau mau nyari lawan tandingnya, sama rusa di hutan yah. wkwkwkwkw

      Delete
  62. engga nyesel deh kalau kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijamin ngak bakal nyesel ;-)

      Delete
  63. anti mainstream ya kak cum. Duh, next time jangan cuma diajak ke wisma maria dooong. Kesini keq..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ... wisma maria itu dimana yaaa ??? Trus siapa yg ngajak kamu kesana ?? Saya ngak pernah merasa main2 ke wisma #Amnesia

      Delete
  64. ADA ULARNYA?????? Jiaaahhh.... oke, spertinya ga cocok buatku mas Cum :D.. aku seram kalo bayangin lg berjemur, trs tiba2 si ular turun dari pohon ;p hhihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada nya ular dalam sarung kak, dijamin enak dan bikin nagih hahaha

      Delete
  65. kelojotan keenakan kali mas...pake merem melek gak tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis merem melek truk mengejang nikmat hahaha

      Delete
  66. Emang nihhh si cumi paling bisa dahh...selalu tau aja tempat2 heitss ....bagus tuh menjangannya, harus lestarikan biar jangan punah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan mamie kesini ??? aku mau ikuttttt

      Delete
  67. ajak aku ke sini kaaaak! *ngiler*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga diajakin kak #NgarepLagi

      Delete
  68. Salam kenal mas. Keren-keren banget, saya langsung tertarik dengan foto-fotonya. Bikin ngiler dan sangat cocok buat bulan madu :D bdw mas pakai kamera apa tuh, ko keren amat hasilnya. Kasih bocoran dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal ... makasih juga dah berkunjung balik.
      kamera seadanya aja kok, yg penting itu motretnya pake hati hahaha

      Delete
  69. om cumiii... banyak bet komennya..heuheu
    Inih beneran menyatu dengan alam? ganggu ga sih itu hewan hewan? hahaha
    gak lucu dong lagi tidur nyenyak tiba tiba ada monyet bergelantungan di jendela dan pintu pintu heuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada dasarnya hewan2 itu takut sama manusia, asalkan hidup nya jangan kita usik. Biarkan mereka berdampingan selaras dengan kita

      Delete
  70. Haduuu... Mbayangin liat uler melingker di pohon? Untung lo gk dipatok, cum...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss tp seru lho, bener2 kembali ke alam

      Delete
  71. kata orang juga "uang mah ga boong"
    tempatnya oke .. uangnya juga oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uang mmg bukan segala nya tp dengan uang bisa mempermudah segala nya ;-)

      Delete
  72. tempatnya ketjeeeeeeeeh maksimal! kayak orangnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ... aku mmg kece banget yaaaa hua hua

      Delete
  73. ini juga masuk ke daftar hotel-resort yang pengen aku coba! seru banget kayanya bisa menyatu dengan alam. saya ya kak cumay, kamu cuma semalam disitu... coba seminggu, bisa sambil gembala kerbau disana kan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss knp jadi anggon kebo ??? Kamu kejammmmm #melenggos

      Delete
  74. Pingin ke Resort keren kayak gini. Suasana malamnya hening diantara hutan belantara dan "penampakan"

    Desisan Ular itu bikin merindidng disco :)

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com