Koplak Gengges Iklan Traveloka

Kalo "Pose Begini" Yang Mendesah Di Iklan Traveloka, Apa Yang Ada Di Benak Kalian ?????
Traveloka – Sejujurnya dah tau iklan ini sekilas – kilas info sejak November 2014 #MaklumJarangNontonTV, iklan ini sering banget mondar - mandir ngak jelas di TV, social media dll. Tapi akhirnya gw mau ngak mau harus perhatiin bener – bener dengan seksama & dalam tempo sesingkat2 nya saat ponakan gw yg baru kelas 1 SD dikit2 bilang “Ahhhh Ahhhh” #SambilMendesah #keracunanIklan. Somplak akhirnya bikin gw geregetan & penasaran, iklan apaan sech ???? Rada2 nyeleneh dengan suara desahan tapi akhirnya mata ngak bisa berpaling.
Nonton TV Chanel Apapun, Selalu Muncul Desahan "Ahhh Ahhh" Dari Iklan Traveloka
Btw iklan apose yg mendesah – desah ini ???? Harusnya ngak ada hubungan nya dengan iklan obat kuat, iklan kondom atau iklan kebugaran sehat pria dan wanita #OtakMesum. Ini yg jadi bahan obrolan seantero indonesia yaitu iklan TRAVELOKA yg sejati nya merupakan situs no 1 untuk pencarian layanan pemesanan hotel dan tiket pesawat #NahLHO. Duch duch ini bukan pemesanan JABLAY jadi harus nya ngak usah pake mendesah – desah tapi yaa itulah unik nya, bikin yg melihat langsung mengena ngak mau berpaling. Kalo cuman denger suara “Ahhhh Ahhhh” tanpa liat iklan nya, pasti otak langsung diseputaran selangkangan hahahaha #Somplak.
Iklan Traveloka
Lagi Ngehitz Pembicaraan Di Social Media
Iklan ini sebenarnya simple banget, menceritakan ttg ce yg di duain co nya trus nangis2 #KagakPakeJerit2 pingin move on dengan berlibur aka travelling .... eh biasanya travelling suka ketemu jodoh lho #dibahas #TapiSerius, nah saat mau pesen kamar hotel, tiba – tiba situs layanan pemesanan hotel milik tetangga malah mengenakan biaya ini itu ngak jelas, akhir nya tuch ce nangis sambil mendesah “Ahhh Ahhh Ahhh”. Suara desahan “Ahhh Ahhh” ini sebenarnya gengges banget alias ganggu bikin gw ngak konsen #OtakDiBawahPuser hahaha.

Sedangkan kalo pesen hotel via situs traveloka.com maka biaya voucher yang di bayarkan tanpa ada tambahan biaya ini itu. Kalo menurut gw nich yaaaa, traveloka juga menekan kan kalo mau move on dari putus cinta .... yaaaaaa travelling. Siapa tau ketemu jodoh, ketemu laki orang, ketemu selingkuhan #Koplak #NgakUsahDibahas hahaha. Travelling membuka mata hati dan pikiran kita untuk jauh lebih terbuka, ketemu orang2 baru dan melihat indah nya dunia #Halah. Btw anyway busway desahan “Ahhh Ahhh” kalo menurut gw merupakan kekesalan si ce terhadap agen situs pencarian hotel tetangga itu, kalo kalian mikirnya mesum yaa itu tergantung persepsi masing2 individu #OtakDiSelangkangan.
Pesan Voucher Hotel Di Tetangga Sebelah, Kena Biaya Ini Itu
Sebelum iklan Traveloka yg mendesah – desah “Ahhh Ahhh” ini juga ada beberapa iklan lain yg sangat sangat sangat merusak pikiran hahaha. Semisal ada iklan MASTIN “Sekarang Kulit Manggis Ada Extrak nya” trus iklan So NICE “Tinggal Leep Tinggal Leep”. Ke 2 iklan tersebut bener – bener mengena di otak, di bahas hampir di semua sosial media dan jadi obrolan sehari2, iklan bagus itu sebenarnya iklan yg banyak di omongin orang (Viral) terlepas itu bagus atau tidak secara visual tp yg penting orang2 banyak yg ngomongin #Maksa atau bahasa iklan nya di jadikan “Jorgan” sehari2.

So kalo menurut kalian iklan traveloka ini bagus, mesum atau menggoda ??? Ayo jawab yang jujur yeeee. Btw di akhir iklan nya tuch si ce kecentilan mau ngelabain co yg nginep di sebelah kamar nya, belum tau aja kalo co tsb ternyata ama pacar co nya #PatahHati #NangisLagi #mendesahLagi hahahaha.

             Ini Dia Video Yang Bikin Heboh Dengan Desahan "Ahhh Ahhh"

194 comments:

  1. Aku gak bisa baca postingannya kak...udah fokus pada foto pertama...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg foto yang pertama kenapa kak ??? ada masalah hahaha

      Delete
    2. harusnya kasih nomor teleponnya di caption foto pertama itu kak cum...hahahaha

      Delete
    3. Wakssss kalo di kasih no telp ntar laku sendirian ngak setoran ke germo nya hahaha.

      Delete
    4. wkwkwkwk...dikasih chip di mekinye kak...jadi klo kabur bisa kelacak...

      Delete
    5. Hahahaha jd setiap tancepan ketauan berapa genjotan yaaa, trus tinggal itung2an setoran #makinKacau

      Delete
    6. huhahhaha kasih chip...dipikir e-ktp apa..

      Delete
    7. Hahahaha biar kemana-mana trus yg make siapa biar ketauan :-)

      Delete
    8. Bisa gesek juga kan makcum?
      trs klo gesek langsung di orangnya kan yah??? Hihihi

      Delete
    9. Ikan arwana aja pake chip. Nah, masa aset berharga gitu gak pake #fotonmr1. Betul tuh kasih chip di mekinya, ketahuan berapa kali namcep dalam sehari. Nah, Cum sebagai agen tinggal ngitung duit. Jumlah duit = jumlah tancepan x harga per tancep.
      #makinkoplak.

      Delete
    10. @Makjo : Tentu bisa dong, kan zaman nya tehnologi dah canggih hahaha, orang nya nungging trus gesek.
      @Alris : Gampang banget kan ntar tinggal dapat setoran doang hasil lendir

      Delete
    11. tancuun bangcaaatttt mulut sampah....
      lu pikir tuh meki mesin apaa hahahahahahaa

      Delete
    12. Tapi lucyu juga lho kalo mekki ada barcode nya gitu, jadi ketauan siapa aja tamu nya :-0

      Delete
  2. Hemmm, pas liat iklannya gak mikir mesum atau gak tergoda juga :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss berarti otak gw doang dong yg mesum ihik ihik ihik

      Delete
    2. kayaknya otaknya kak cumi aja deh yang sedikit geser...hahahaha

      Delete
    3. Hmmm waktu pembagian otak, gw datang nya telat jd begindang dech rada error

      Delete
    4. Otaknya cumi digadai ke warung padang

      #cobatanyaeriq

      Delete
    5. Mau nya warung nasi krawu khas kota gresik aja, kan aku anak bupati gresik kd mesti bangga dengan daerah ku sendiri #koplak

      Delete
  3. Jadi kamu dapat jodoh dr Traveloka, Mas? Wkwkw

    Iklannya malah nggak bikin greget tuh. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dapat jodoh nya diskon tanpa bayar ini itu hahaha

      Delete
  4. Sorry ye, kita masih cewek normal nih,
    ga ngeh sama desahan ceweknya tuh,
    tapi malah fokus sama cowok yang diakhir iklan tuh, hahahaha *kaburrrrrrr.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... tapi kakak suka mendesah kan ??? #Dikeplak. Btw co ygterakhir itu ternyata suka nya ama co lho, jadi ce nya patah hati lagi hahaha

      Delete
  5. Replies
    1. Ahhhh ahhhh .... kok gw jadi ikutan mendesah hahaha

      Delete
  6. Poto pertama postingan ini, sama poto pertama postingan sebelumnya kok sama sih Cum? Jangan2 ini foto asli lo ya? Baru tau nih klo lo bintang film panas jugak, kirain cuma buat koleksi sendiri ......

    .... *kabuuuur* :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss bintang film panas itu maksudnya main film nya deket kompor gitu ???? hahahaha

      Delete
  7. Anonymous08:57:00

    Anakku juga sering bilang aaaah aaaah jadi gara2 iklan ini tho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan, banyak yg keracunan iklan hehe

      Delete
    2. klo anak2 mah keracunan si wakwaww...beda ahh..ahh..ahhh nyaaa...hahaha

      Delete
    3. Wakwaw itu yg mana lagi ??? Gw kok kayak kurang gaul ;-(

      Delete
    4. situmah gaolnya di ambas molo siiikkk...hahahaha

      Delete
    5. Hahaha di ambas kan cek toko, brp pemasukan hari ini biar untung nya bisa buat jalan2

      Delete
    6. Secara intan biasa digauli yeee..

      hahaha..kaboooorrr

      Delete
    7. Dia mah murahan, ama siapa aja mau yg penting kena kenti trus mendesah "Ahhh Ahhh"

      Delete
  8. wah...ini apaan siih...oh iklaan..!!
    keknya lebih cucok shan2 deh yg jd iklannya....lebih pas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ups...modelnya mksd sayaaa...hahahha

      Delete
    2. Kalo shan2 yg jadi model iklan nya, pasti bawaan nya mesum mulu dan iklan seputar selangkangan hahaha

      Delete
    3. dan gw gak paham korelasinya...hahahaha

      Delete
    4. Korelasi ???? bahasa mu berat banget, ngak nyambung gw hua hua

      Delete
    5. wuih baku neh bahasa dek intan...hahaha

      Delete
    6. Ember .. berat banget kosakata nya gadis tangerang ini haha

      Delete
    7. intinya loe pesen noh liburan dr traveloka lewat mas cumi biar tambah diskonnya...loooh...ahhaa

      Delete
    8. Nah lho .. knp mesen nya lewat gw ??? Ntar kena pajak dll lho hahahah

      Delete
    9. hahahha...klo lo pada jatoh noh kaki jadi pada korelasi...
      #ehkepeleset

      Delete
    10. Oh korelasi itu sama dengan kepleset .. pasti itu bahasa intelektual yeee

      Delete
  9. gw kira si cewe itu lagi pilek deh bukan lagi nangis...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jd pantes nya buat iklan obat flu yaaaa ... makin absurd

      Delete
    2. yaudah aku mau beli tiket dulu di traveloka...bay!!!

      Delete
    3. Beli tiket ditraveloka banyak diskonan nya lho tp jangan tiket bioskop yeee haha

      Delete
  10. Wow.
    Shan Shan jadi model

    ReplyDelete
    Replies
    1. jargonnya : "alhamdulillah yah selangkangan"

      Delete
    2. Wakssssss selangkangan is the best hua hua

      Delete
    3. Model nya dikasih barcode berapa "k" mak cum.
      Mau pesen buat ...

      Delete
    4. Waksssss mmg mau buat apaan lw pesen ??? buat pajangan di ancol yeee hahaha

      Delete
  11. "pesen hotel via situs traveloka.com kaga ada tambahan biaya...pas lah bwt kantong saya sbg pns..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eitssss situ pns tp duit nya banyak yeeee jd jangan samakan #prettt

      Delete
  12. OOhh,.. ic jd mau pesen hotel..*nah loh

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Kenapa kak ??? Jd aku salah ??? Pose nya kurang mengundang yaaaa haha

      Delete
  14. bakal jadi iklan fenomenal, ah ahaaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nich dah jadi pembicaraan hangat dan jadi jorgan

      Delete
  15. aahhh aaahhhh aahhhhhhhh gubraaaaakkkkkkkkkkkkk :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan ... dah mulai ikut2an mendesah hahaha

      Delete
  16. Kayaknya fokusnya malah di model di poto awal deh... Hehehehehe...
    Hmmm... Dan yg ngomong aaaahh... Itujg bukan desahan kakak... Kamu terlalu omes nih.
    Tp traveloka siapa takut boleh dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jd otak gw yg salah ama desahan itu ?? Ok fine bye

      Delete
  17. Anonymous13:47:00

    Gw gara gara iklan ini penasaran dan buka Traveloka akhir nya beli untuk tahun baru kemaren 2Kamar di Aryaduta Jakarta hehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih keren yaaaa, kok aku ngak diajak ??? ngak terikuti gama mu itu :-)

      Delete
  18. Intan komen mulu...lagi ga ada kerjaan dan ga dikerjain lo yee...!!!

    Hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teh ntan lagi turun mesin kakak, jadi waktunya berkoment #pisssss

      Delete
  19. Aku ga ada mikir aneh-aneh lho denger suara mbak nya
    orang-orang yang mikir aneh itu aja yang otaknya perlu dicuci -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ce denger desahan begitu pasti mikir nya bukan ke arah sana, soal nya kadang suka sirik yaaaa ama merdu nya desahan tetangga sebelah hahahaha. Beda lagi ama co yg dengar desahan dikit aja langsung cling cling cling hahahahahha

      Delete
  20. biasa aja... #jawabanPengenDikeplak hehehe...

    cumiiii, balik nulis review jalan jalan ajaaaaaa. jangan review produk #GaSopanYak

    Tanpa iklan ini, akooh ud jadi penggemar setia Traveloka. yang lain, BYE!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh kakak ... gw nulis ini karna penasaran aja ama ponakan gw yg dikit2 bilang "Ahhh Ahhh" jadi akhirnya fokus merhatiin iklan nya dan kok seru yaaa hahaha

      Delete
  21. Foto yang paling atas bikin males baca, asikan liat foto itu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss kalo co pasti fokus ama foto nya doang hahaha

      Delete
  22. Kayaknya biasa aja ya tapi kalau yang pertama males banget sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan ... kalo ce pasti nganggep nya biasa aja tapi kalo co pasti udah ngeressss hehehe

      Delete
  23. emang segala sesuatu yg dijual pake bumbu esek-esek itu lebih laris yah...contohnya ini juga postingan rame komennya...wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha daya tarik seksual mmg menjual dan menjanjikan :-)

      Delete
  24. ngga kefikiran ini iklan nya traveloka. Secara awal mulai nya iklan ini sampe berfikiran negatif. Hehehe ampe bingung kok boleh tayang yaa iklan beginian. Ehh ngga tau nya ini iklan Hotel dari traveloka. Iklan nya benar" bisa branding banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iklan yg nyerempet2 negatif dan seksual pasti lebih mengena dan nancep di otak pemirsa terutama lelaki buaya darat hahaha

      Delete
  25. Kita beda tv sih ya Cum jadi aku ga lihat iklannya :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kakak .... Kakak sibuk ngurus benjamin yg makin lucuuuuuu, salim cium peluk buat ben yaaa

      Delete
  26. biasa aja kok kak, mungkin krn udah punya video mendesah sendiri jg :p


    Pengalaman Pertama Menggunakan Airbnb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh tenggok ngak kak ??? liat video 17++ nya doang trus aku gandain jual di glodok hahahahhaha

      Delete
  27. Banyak yang baca hilang fokus gara2 foto diawal.
    Tapi aaahhh aahhh-nya kurang menggigit, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jadi foto nya kurang buka2an lagi ??? OK tunggu postingan berikut nya akan makin mengumbar aurat hahaha

      Delete
  28. Bahahaha Maseeeeee. Iklannya sih bagus-bagus aja kok. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo co mesti suka kan ??? hahaha.Kalo ce mengkritik semua :-(

      Delete
  29. Iklan yg traveloka satu ini emang paling sering nongol di TV Mas Cum...
    Tapi kadang bener juga..kalau pesan ditempat lain bisa2 pas dibandara dimintai biaya bagasi atau apalah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, aku lumayan sering pake traveloka dan sering dapat harga promo murah banget :-)

      Delete
  30. Jadi pengen denger model foto yang paling atas nyebutin "Akhhh...Akhhh" ala iklan Traveloka sambil booking Hotel online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss ... tuch shan, teddy penggin dengerin lw menggerang dan mendesah hahaha

      Delete
  31. Ahhh ahhhh hahahhaha aku bingung mau fokus d k***cut yg mana shhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kancutku aja yaaaaa hahaha. Kalo kancut diatas dah rusak di obral haha

      Delete
  32. ya ampuuuuun, iklan yg ini toh :D.. Aku kira traveloka ngeluarin iklan lain loh mas... Iklan ini mah dr wal ngedenger, kyk ce antara nangis ama ngeluarin ingus ;p... ga kepikiran mesum samasekli hhahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ce pasti berpikiran nya positif ngak ke daerah selangkangan hahaha. Berarti ce2 pada waras ;-)

      Delete
  33. Oooh kirain ada iklan lain. Aku dengernya suara cewe lagi nangis sama ingusan aja sih, Kak ... :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat berarti anda ce normal hahahaha. Knp kalo ce pasti nebak nya ngak melenceng yaaaa hehe ;-)

      Delete
  34. lago ramai ya bahas iklan ini. aku malah gak ngeh setelah ramai baru deh merhatiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sering liat sepintas lalu ngak menarik banget tp setelah ponakan ku dikit2 bilang "ahhh ahhh" jd merhatiin dengan seksama hehe

      Delete
  35. Sempaknya kuning ngejreng..
    kenalin dunk kak cum
    hahaha
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo tampilkan dulu pose mu yg paling menantang. Ntar aku kenalin hehehe

      Delete
  36. Bussett.. foto pembukannya :)))
    perasaan bukan desahan 'ahhhh ahhhh' tapi lebih ke suara tangisan 'aa..aa..ahhh aa..aa..ahhh' begitu. #diseriusin haduh, otakmu Mas. keseringan liburan juga bisa bikin otak makin mesum ye :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung liburan nya macam apa nich, kalo liburan nya yg di liat bikini mulu yaaa pasti mesum hahaha

      Delete
  37. duuuuuuh mas cumiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....ngak tahan deh hahaha... eh gayanya kug mirip mirip dengan foto artikelnya yach hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan kita jebolan sekolah bokep yg sama, jd pose nya pasti mirip2 haha

      Delete
  38. Duuuh... Aku khilaf baca tulisan ini 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khilaf knp tho mas ??? Ada yg salah ???

      Delete
  39. Foto pertama adalah yang paling menarik perhatian, kalo suara ah ih uh eh oh nya sih ga seberapa diperhatiin.... Kalo bukan karena tiba-tiba dibahas disini... Wkwkwkwkw....


    noniq's diary | A blog by Noniq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... klo ce selalu positif thingking yaaaa

      Delete
  40. tapi sayang hidungya agak macung kedalam untuk gambar yang pertama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp kan yg mengantung lebih gedeeeee hahaha

      Delete
  41. kalau didenger-denger, iya sih desahannya bikin gimana gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Desahan mu dengan beby gimana ??? Sama ngak ?? #dikeplak

      Delete
    2. Lebih dahsyat dooooongs :P

      Delete
    3. Eeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr................................ :D

      Delete
    4. Aku pengen denger lagi, Yaaaank.. :P

      Delete
    5. Ayok lagi, Yank :* #Dikeplak:D

      Delete
    6. Wakssss kalian mmg pasangan koplak ;-)

      Delete
    7. Wakssss kalian mmg pasangan koplak ;-)

      Delete
  42. aku kok nggak merhatiin desahannya yak :s padahal sering banget liat iklannya :o
    anyway aku dukung foto pertama jadi bintang iklan traveloka! ahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ce selalu pikiran nya positif yaaa, ngak menjurus selangkangan hahaha

      Delete
  43. wkwkwkw ikutan aahhh ahh gak jelas ahhh ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho .. awas keracunan "Ahh Ahh"

      Delete
  44. sayang aku gak perhatiin, mang sering banget lihat iklan ini,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Besok di perhatiin dengan seksama yaaaa :-0

      Delete
  45. tetep yeee yg di pajang cangcut paling depan hahahahahaa
    iklan ini emang pemes bgt......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kan lw demen di pajang paling depan #AyoNgaku

      Delete
    2. bayar loyalti hahahahahaaa
      mayan tambah biar tambah pemes wkwkwkwkwkwkk

      Delete
  46. liat poto pertama di pagi hari agak bikin seeeer gitu deh kak..

    tapi pas nyadar aaaah..aaaah yang di iklan traveloka, biasa aja.. karena buka tipe saya #eaaaaa

    #gagalfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Knp seerr seerrr ??? Btw mmg type nya macam mana ??? yg pake kerudung yaaa atau yg telanjang hahaha

      Delete
  47. ngeliat foto pertama udah bikin ga fokus nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Knp ngak fokus kak ??? #jelaskan

      Delete
  48. klo postingan kulit bgini aku suka mas
    O_O
    btw, aku lbh suka desahan di iklan ini drpd, desahan mulan jamila di aku punya teman, teman sepermainan..akh..akh...akh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Besok pamer kulit lagi ah, ternyata banyak yg suka hahaha.
      tp desahan mulan jamilah bikin dani klepek klepek ;-)

      Delete
  49. Maaf kali ini ga baca postingan, nonton foto paling atas aje..

    hahaha

    ReplyDelete
  50. Beda kali ya pemandangan wanita berumur dengan lelaki muda belum beristri hahaha..Aku lihat iklan ini awalnya tak menghubungkan dengan desah seperti foto paling atas. Aku malah berpikir ini ini iklan kok lebay banget ya..Sasaran tembaknya jelas-jelas anak muda. Padahal yang berharap tiket murah dari situs itu bukan hanya anak muda lho, emak-emak juga ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jd emak2 juga ngarep yg murahan hahahaa. Saingan makin banyak nich ;-(

      Delete
  51. Aku juga jarang nonton tipih. Jadi gak dong sama iklan ini kak.. Tapi jadi mau ngeplay yutubnya nih..

    Siap siap ah.. *siap siap mlorotin celana #eh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mlorotin celana mau ngapain ??? Jangan lupa sediain tisu basah juga yeeee hehe

      Delete
  52. Bang Cumiiiiii.. Aku kangeeeeeeen! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu basa basi ... lagi asyik pacaran ama brondong jd lupa semua nya ihik ihik

      Delete
    2. Jangan berkata demikian, Bang Cum. Aku mengatakan yang sesungguhnya. :'

      Delete
    3. Ah kamu ... suka begitu dech :-)

      Delete
  53. Aku lihat dirimu lagi asik mainin gadget di blog Unggul Sagena pake celana pendek warna coklat, baju t-shirt warna merah. Mana nih cerita bootcamp ituuuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho .... bootcamp apaan ??? Salah orang kaliiiiiiiiiii

      Delete
    2. iya salah orang, yang saya liat di blog unggulcenter itu toro2305 bin a'al, kalo disini kan cumilebay, hahaha...

      Delete
  54. Ini iklan mesum ya? kok gak kepikiran sm sekali.. ah ternyata driku masih polos..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo polos berarti kemana mana telanjang yaaa kak #melotot

      Delete
  55. Kayak adegan film When Harry Met Sally, orgasm di tempat makan umum. I don't like it.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak mau nya orgasme di pojokan alon2 yaaaa ??? #dikeplak

      Delete
  56. Untungnya foto yang paling atas lumayan menyegarkan, gak kebayang kalo fotonya diganti dengan fotonya kak cumi di postingan sebelumnya dengan pose yang hampir sama itu (kancut strawberry).. yang baca bakal aahh.. ahhh.. aaahhh.. *suara histeris ketakutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi foto body2 gw yg sekseh itu horror ???? Kamu kejam kamu tega ... kita putusssss

      Delete
  57. Hahaha tapi untuk ikaln yang satu ini memang mudah diingat banget Bang Cum, ayoo tiruin deh untuk iklan sabun colek hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iklan sabun colek yg mana lagi ??? duch kebanyakan iklan yg rada2 nyeleneh bikin puyeng hahaha

      Delete
  58. Hiyaa aku baru tahu ada iklan traveloka yg iniiiiiiiiih hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masak sech baru tau ??? sering lho di tipi2 :-0

      Delete
  59. liat foto paling atas, scroll di mouse langsung beku :D
    gw pribadi sih suka iklannya, iklannya kreatif. Enggak mengekpose lekuk tubuh wanita kayak kebanyakan iklan lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh scroll beku itu macam mana ???? hahahaha. Suka iklan nya atau suka desahan nya ??? #yangJelas

      Delete
  60. Bagiku iklan Traveloka gak ada unsur pornonya, karena aku juga sering mengucapkan hal itu (aa..aaahh) dengan intonasi yang sama, saat lagi dikerjain teman atau lagi manja sama seseorang, hihiihi...atau karena memang aku anak manja ya.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Afuh jadi pingin dengerin kalo kak eka bilang "Ahh Ahh" hahaha. Kalo ce denger iklan ini rata2 mmg ngak porno tapi kalo co ... pasti otak nya 1/2 hehehe

      Delete
  61. iklan ini memang heboooh ajaaa yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sengaja di bikin heboh kak, biar makin pemessss

      Delete
  62. ya ampun sayah khilaf melihat foto yg paling atas. kak cumi kudu tanggung jawab kirimin aku mukena sepanjang 50 km ke sini biar sayah insyaf. hahahahhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh tuch mukena panjang amierrrrrr buat apaan ???? hahaha

      Delete
  63. wkwkwk fokusnya sama foto yang pertama jadinya. Kalau foto yang pertama itu Cumi masih pada fokus ke fotonya, gak? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo fotoku yg hader pertama, pasti makin kacau hahahahaha

      Delete
  64. Gw suka ilfeel kalo liat iklan ini ih gila deh wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa mpok ??? ngak bisa niruin desahan nya yaaa hahahaha

      Delete
  65. Itu foto yang di atas...
    MAS CUMIK HARUS BIKIN TANDINGANNYA.

    Nanti properti aku yg minjem ke Victoria's Secret.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dah mau tobat kak, mungkin tampilan berikutnya akan jauh lebih santun dan bersahaja meskipun ttep tak berhijab hua hua

      Delete
    2. Maksud tobat itu apa, mas? Masa keemasannya udah lewat kayak Tyra Banks yg udah pensiun modelling itu ya?

      Delete
    3. Hidup kan terus bergulir, hari ini aku dapat hidayah tapi mungkin besok kembali binal hahaha

      Delete
  66. iklan traveloka yang satu ini bikin saya greget dgn suara desahanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Desahanku juga mengundang nafsu sambil memamerkan gigi putihku ;-)

      Delete
  67. kreatif dan keren iklan traveloka yang satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap ... apalagi bintang iklan nya langsing badan nya ;-)

      Delete
  68. Jargon kali mas bukas jorgan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah cuman typo dikit aja deh ahahaha

      Delete
  69. keren,,,keren,,,,,iklan yang sangat bagus menurut ane
    http://tempatwisatadibandung.info

    ReplyDelete
  70. Sebentar....lagi liatin fotonya....eh salah...
    lagi inget2 iklannya...

    Emang ada ahh ahhhh ahhhhh yang memanggil arus bawah ya?
    *lari ke yutup*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak ... arus bawah itu yg mana ??? tolong jelaskan, aku ngak pahammmmmm hua hua hua

      Delete
  71. Hahaha, kirain beneran iklan tvnya kayak yang di foto pertama. Padahal udah mulai fokus :3

    ReplyDelete
  72. aghr...foto pertama bikin menundukkan pandangan kak :) ora fokus juga karo tulisan kak toro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wis ra iso kak, gagal paham wkwkw

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com