Sunyi Sepi di Centhini Resort

centhini resort bogor
Juara ... Pemandangannya Langsung Ke Gunung Salak
Centhini Resort Bogor – Sejujurnya #eeap banyak banget Villa atau Resort ataupun penginapan biasa yang disewakan di kawasan Gunung Bunder Bogor. Tapi rata2 sudah perna kita singgahin buat numpang tidur atau ditiduri #edisiMesum Hua3x. Tapi kami ngak perna melirik Centhini Resort ini karena katanya konsepnya rada2 mirip kayak Kampung Sampireun Garut dan setiap lewat situ pagar gerbang nya selalu di tutup jadi kesan nya tidak terbuka untuk umum.
Ini Gerbang Yang Selalu Tertutup
Villa di gunung bunder bogor
Asri, Tenang dan Sepi
Dan waktu kita berkunjung lagi ke Gunung Bunder Bogor tiba2 iseng penasaran kayak apa nich tempat dan mobil kitapun akhirnya berhenti di depan pagar nya dan bertanya “Pak, ini villa disewain atau cuman buat diliat2 aja” dan jawaban nya “Dipinjemin gratis kok, buat kalian hehe” Jiah Gretong mbooook ... #Becanda. Langsung cusss gerbang di buka dan kita masuk, ternyata bener rada2 mirip2 kampung sampireun.
Lorong Antar Villa
Tampak Hutan Pinus Diatas
Sawah Milik Warga Disebelah Centhini Resort 
Tempat ini belum resmi di buka, masih ada beberapa pekerjaan yg blm terselesaikan tapi kalo mau nginep bisa aja. Kami ber 7 akhirnya memutuskan yo wesssss lah patungan buat iseng nginep disini, rate nya juga lumayan lah untuk ukuran penampakan kayak begini, kita sewa villa yg 2 kamar tapi untuk ber 7 manusia galau hehehe dan karena sepi buanget maka di bolehin aja tanpa nambah extrabed jadi tidur umpel2an kayak pepes ikan.
centhini resort bogor
Kamarnya Dipinggir Danau
Bisa Buat Nongkrong2 Santai
Total kalo ngak salah cuman ada 9 villa yg disewakan, ada restoran dan kolam renang, meskipun kolam renang nya belum diisi air hehehe teluss ada taman bermain anak, jogging track, air terjun, taman bunga. Secara fasilitas sech OK lah, lumayan nyaman dan bersih, eh mereka juga punya meeting room kapasitas sampai ±50 orang jadi kalo mau bikin party atau arisan atau meeting beneran bisa di pake dan view nya juara diatas tebing.
Ruang Makan + Ruang Keluarga di Villa dengan 5 Kamar Tidur
Kasurnya Kurang Lega & Bantalnya Kurang Empuk hehehe
Ruang TV + Santai
Semua villa yang terdapat di Centhini Resort berada di sisi luar danau buatan, jadi buka pintu bisa langsung melihat danau nya dengan ikan2 koi yg sangat banyak. Oh yaa nich tenggok aja daftar harga/rate centhini resort yg tertera di brosur yg sempet gw bawa pulang :
  1. Adinda Villa (2 Kamar Tidur)           Rp. 1.500.000,-
  2. Adinda Villa (1 Kamar Tidur)           Rp.   750.000,-
  3. Adinda Villa (3 Kamar Tidur)           Rp. 2.000.000,-
  4. Amardhika Villa (5 Kamar Tidur)       Rp. 3.500.000,-
  5. Amardhika Villa (3 Kamar Tidur)       Rp. 2.000.000,-
  6. Putri Villa (2 Kamar Tidur)             Rp. 1.400.000,-
hotel di bogor
Bisa Naik Perahu & Banyak Ikan diDanaunya
Pemandangan nya sech juara banget, menghadap langsung ke Gunung Salak di temani kabut2 yg turun ke bumi #eeap dengan pepohonan dan sawah di sekitar nya jadi tambah lengkap. Cuman sayang waktu kami menginap kesana ngak ada tamu lain selain rombongan cumilebay, jadi gw ngak bisa cuci mata ngecengin tamu2 lain. Yang ada hanya Kak Tarsis, Kak Moko, Indi, Naning, Sheilla, Erick  dan bosan mereka lagi lagi dan lagi hahahaha.
Taman Bermain Anak
Restoran & Kolam Renang
Yang bikin rada2 tuch selimut nya kurang mengerti kebutuhan ku hahaha, udah tau di hawanya dingin banget tapi yaa kok selimutnya tipis. Oh yaa kita dapat sarapan nasi goreng sama pisang, rasa nya lumayan enak meskipun kurang pedes di mulut gw hahaha. Restorannya blm buka juga jadi mending bawa makanan yg banyak kalo mau menginap biar ngak kelaparan tp di depan resort nya ada warung jual indomie + jagung bakar sech.
Ngobrol di Teras Kamar Juga Seruuuuu
turun kabut di centhini resort
Kalo Sore Kabutnya Turun
Kalo mau menuju kawasan ini cukup mudah, dari kota bogor ambil arah ke kampus IPB Dramaga, lokasinya sekitar 30km dari kampus IPB. Ikutin petunjuk arah menuju kawasan Gunung Salak Endah atau yg banyak disebut sebagai Gunung Bunder. Di kawasan ini ada beberapa Villa yg lumayan terkenal yaitu Pondok Rasamala dan Villa Micheal, trus ada juga hutan pinus kayak di film korea "Winter Sonata" dan beberapa air terjun antara lain Curug Seribu, Curug Ngumpet dll.
bintang bokep
Ini Ngak Usah Diliat Tapi Pandangi Ke"sex"ianku
Centhini Resort & Restaurant
Salak Endah – Gunung Bunder
Desa Pamijahan – Bogor
Jawa Barat

137 comments:

  1. Asiik! Ane pertamax ga ni Bang? :D

    Woi! Itu foto di bawah kok udah telanjang aja? Ane juga mau Bang nginep di sana, deket sama air terjun ga Bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3x pertama di postingan cumilebay nanti dapat payung cantik hahaha. Iya nich tempat deket sama beberapa air terjun.

      Delete
  2. Tempatnya asik juga cum... haha dan lu pelanggan pertama disini.. asik ya apalagi kalau misalnya malam-malam diberi lampion-lampion sekitar danau dan pepohonan di jogging track

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya dari th 2013 udah banyak yg menginap disini cuman mmg tempat nya blm resmi aja dibuka untuk umum. Blm bisa booking jadi mesti go show, kecuali kenal ama pemilik nya hahaha

      Delete
  3. Anonymous14:19:00

    Seandainya kasurnya lebar dan lega, mau buat apa mascum ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah pake ditanyain segala, yaa taulah buat sirkus hehehehe

      Delete
  4. Suasananya pedesaan banget yah tapi fasilitas lengkap.
    Enak tuh naik perahu berdua bareng pasangan seperti di film MY Heart/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kakak, suasanya pedesaan dan sunyi banget. Kalo malam suasana jangkrik nya juara.
      Eh naik perahu nya seru lho sambil mancing enak banget

      Delete
  5. Untung aku segera ngelewatin foto yg terakhir, kalau nggak mataku bisa bernanah, wakakaka...

    Wuih, dua kamar untuk 7 orang. Hemat dan menyenangkan! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foto terakhir itu obat sakit mata kak hehe. Btw kamar nya gede lho trus ada sofa yg lumayan bisa buat tiduran

      Delete
  6. Tob markotob, berasa tenang bangeeeet :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasib kakak ... Aku mmg TOP banget haha #kePeDean

      Delete
  7. kayanya asek banget :D suasanya adem sejuukkk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adem sejuk jadi pingin nya keruntelan di kamar hehe

      Delete
  8. Suasananya pasti adem ya.
    Bogor, Bandung, liburan ke situ adem.... cuma suka macet juga sih... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ini ngak macet kak, coz bukan arah puncak ... biasa nya macet dikit saat mau belokan masuk ke arah gunung bunder nya

      Delete
  9. Sungguh terlalu kalau ke sini dipamerin foto foto yg bikin mupeng, jadi pengen honeymoon lagi di sono, kapan ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha ... yuk kita tukeran, aku ke jerman dan mbak ely ke jakarta beberapa saat pake kantong doraemon hahaha

      Delete
  10. waduh diperawani sama cumi.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ngak perawan keleus hahaha

      Delete
    2. ya iyalah....kalo elu sih gak mungkin masih perawan
      wkwkwkwk

      Delete
    3. Waksssss tapi aku masih perjaka keleus #NgayalAmnesia

      Delete
  11. Kak Cumiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!

    ReplyDelete
  12. pengeeeeennnnn.... tapi tampaknya dingin banget cum disana.
    Bawa bed cover kayaknya harus tuh yah.
    BTW kamar mandirnya ada air panasnya ga?
    Terus di villa ada dapurnya ga?
    *edisi rempong emak2 bawa bayi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wolesss kak, ada kok air panas nya trus masalah dapur juga ada kok. So cussss berangkat

      Delete
  13. Anonymous12:24:00

    Foto terakhir menganggu weksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penghinaaan ... aku tak terima #murka

      Delete
  14. kayanya pemandangannya indah juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemandangan nya mmg kece badai hehe

      Delete
  15. itu didaerah bogor yah, wah deketan dong sama aku, tapi aku belum tau hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bogor, bisa lewat dari ipb dramaga atau ciapus

      Delete
  16. Sepertinya penginapan ini lebih tepat diganti jadi Cumilebay Resort. Sama2 erotisnya sih dengan Centhini :)

    *salah fokus* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bismillah ... Mudah2an cumilebay segera punya resort sesungguhnya

      Delete
  17. kalau malam suasanaya tambah sepi pastinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepi banget bunda, cuman suasana jangkrik. Paling enak mmg yg lagi bulan madu bisa mojok di kamar haha

      Delete
  18. Kenapa sih foto terakhir selalu diupload, Bang? Kan mengganggu konsentrasi.. *ditabok* *protes mulu di blog orang*

    Di kolamnya entuh ikannya boleh dipancingin ngga? Hihihi.. Kan lumayan bisa bikin ikan bakar cendiliiii :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha itu foto wajib biar kamu ngak sawan ;-)
      Ikan nya boleh dong dipancing trus kita bbq an deh

      Delete
    2. Errr.. Aku ngga sawan kok Bang, cuma mimisan. Wakakakakkkk :D
      Oh syukurlah.. Soalnya kalo engga boleh aku makan pake sambel teri Medan aja ah.

      Delete
    3. Eh kalo mimisan segera kasih daun sereh yaa hahaha, sambel teri medan aku suka banget, nyokap nya temen gw suka masak dan aku sering nyobain :-)

      Delete
  19. berarti kalau mau hangat, kesini yang nginap harus yang punya selimut hidup kali ya.
    ngintip cerita curugnya sepertinya lebih bikin penasaran nih,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selimut tetangga jauh lebih mengairahkan lho hahaha ..... Curug nya mmg juara, cobain curug seribu :-)

      Delete
  20. keren banget tempatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, banyak banget yg bilang kalo aku ini keren #Disambit hahaha

      Delete
  21. dua kamar buat ber tuju? -,- itu kamarnya gede apa enggak? e tapi suasananya enak banget, adem mas cumi :D

    ReplyDelete
  22. Iya kak, sekamar ber 3 trus yg 1 tidur di sofa yaaa pinter2 aja lah hehehehe

    ReplyDelete
  23. Kasihan banget kasurnya sempit gitu kang, palagi kalau cuman, sayang belum di buka resmi ya di sana ? Enaka juga sih sekalian bisa buat pemancingan. he,, he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masih ngak jelas antara buka atau kagak hehehe. Masih sepi banget disana, tp kata nya tiap minggu suka terima tamu yg go show

      Delete
  24. Wuihhh foto terakhir menantang, menantang utk di delete...hahahh #piss cum...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omaga omaga kok di delete ?? Pasti iri yaaa dengan keseksian ku xixixixix

      Delete
  25. Kalau ke sini enaknya mesti rame-rame ya ... kalau sendiri atau berdua harga hotel bintang empat di bandung jauh lebih murah .... hehhehhehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rame2 jauh lebih seru, eh di bandung kalo weekend susah cari hotel hehe

      Delete
  26. Sambil mancing kayaknya enak nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, mancing sambil benggong di teras kamar hehe trus bbq an pasti makjleb

      Delete
  27. tempatnya cantiiiik..pemandangannya jugaa...tapi kenapa foto terakhirnya gitu bangeeet yaaah :D...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua foto terakhir itu keharusan bunda. Biar semua sadar kalo aku sekseh #Kepedean

      Delete
  28. tempatnya kereeen.. viewnya bagus pol! apalagi foto terakhir tuh! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kakak, tempat nya kece badai dan foto terakhir juga terlihat keren + sekseh hahaha

      Delete
  29. Waduh, beneran ternyata yang diomongin. Dan ini kali pertama aku mampir dan tau cumi lebay hahaha. Salam kenal ya, mas brow... dari Emak Blogger nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh bunda, siapa yg ngomongin akoh ?? Duch pasti jadi bahan gosip emak2 blogger yaaa #SOKkePEDEan hahaha ..... Salam kenal juga bunda

      Delete
  30. Centhini kirain serat Centhini dari Kasunanan Surakarta...Pemandangan dan konsep berpusat di telaganya bikin sejuk. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya serat centhini itu apakah ?? Aku search di google ttg centhini yg muncul serat2 itu hehehe.

      Delete
  31. Pernah ke daerah ini...memang sejuk banget...Makasih yah Mas Cumi nu kasep sharingnya, haturnuhun pisan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hawanya mmg sejuk dingin hehehe. Makasih juga kakak sudah sempet melipir kemari ;-)

      Delete
  32. Anonymous17:31:00

    Pasti dingin banget ya, kapan lalu perna naik ke gunung salak dan mengigil.

    ReplyDelete
  33. wihhh kayanya enak banget ituh , pengen ah kapan kapan kesana ..

    ReplyDelete
  34. tetep ya poto2 sex-i nyaa ga ketinggalan..... tempatnya enak tuh buat ngadem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... Kan mau pamer kemolekan tubuhku kak #melenggos. Tempatnya adem bener, kalo malam mengigil

      Delete
  35. mas cumi akhir-akhir ini postingannya resto n makanan trus ne...jadi ngiler....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maklum kak, dah lama banget ngak liburan yg extreme maklum ngak ada yg ngajakin hehehe. Kebetulan aja jalan2 nya yg deket2 dan melipir nya mmg penginepan + tempat makan hehehe

      Delete
    2. Maklum kak...horang kayah...hahaha

      Delete
    3. Eh kak indra muncul, kmn aja kak ?? Kirain dah bendera kuning hahahahahhahaha #Maaf

      Delete
  36. Kemon Mak, berlibur lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah lw ngemeng aja, diajakin ke seribu aja banyak cakap #prettttt

      Delete
    2. wakakaakakaka woles maaaakkkkk

      Delete
    3. Hmmm ngemeng ama anjing guk guk guk

      Delete
  37. Paling top pemandangan alamnya :) . Klo kamarnya biasa aja.
    Buesyettt 2 kamar ber 7? :)) . Ada yg tidur di lantai dong hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekasur ber 3 trus 1 nya lagi di sofa hahaha. Rame2 yg penting seru

      Delete
  38. Photo terakhir SENSOOORRRR wakakakaka
    Eh, di sana murah ya resort macam gini...lumayan lho villa kamar 2 1,5jt
    Pasti asik buat menggalau tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayan harga dengan pemandangan yg kece badai

      Delete
  39. cakep...sayang masih blm 100% jadi ya mas... harga sih jauh lebih murah dari sampireun... :D Tapi jangan2 kalo udh jadi semua, bakal sama aja ;p..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ebenarnya sech udah jadi, cuman tinggal nambah dikit2 lagi finishing nya hehehe. Harga ini udah jadi dibrosur yg dibagi2in kok kak

      Delete
  40. wahh bagus juga yah cum....tapi itu harganya lumayan mehong...hahhahaa, kalo gak mau rugi emang harus pake sistem satu kamar rame-rame

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rame2 1 kamar mmg seru jadi nya anget hahaha, di kawasan gunungbunder sech banyak banget villa yg disewakan tp rata2 harga nya ngak jauh beda lho :-)

      Delete
  41. Indah banget keadaan sekelilingnya nih...
    Bisa berperahu kecil juga ya. Huadeuh sepertinya pas nih buat reunian sama teman2 SMA yang direncanakan setelah Lebaran.
    Jadi, saya catat nih terutama masalah biaya nginapnya.

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk dikumpulkan temen nya disana, seru lho kalo rame2 ngeriung sambil mancing dan BBQ an hehe

      Delete
  42. Sunyi dan sepi gini ini yang cocok buat liburan sekaligus mencari inspirasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap ... bakal muncul ide2 cetar hahaha tapi kalo gw ketempat sepi dan dingin begini bawaan nya omes mulu hehe

      Delete
  43. Yang aku juga mau kesini (ke air terjunnya) bukan ke Centhini-nya.. aku gak cocok travel koper cocokku travel gembel... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... air terjun nya kece badai kak, kalo mau nya gembel yaa ntar ke centhini nya pake tas kresek aja, ngak usah koper :-)

      Delete
  44. pemandangan yang menyejukkan dan damai.. jadi pengen liburan kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari berlibur, mumpung long weekend :-)

      Delete
  45. Kalau belum dibuka resmi gitu, bayarnya sudah boleh ngutang apa gak Mas Cum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kok, cicilan 0% juga bisa hahaha

      Delete
  46. Yang rasamala saja belum kesampean, sudah ada yang baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya berlibur, jangan kebanyakan males di rumah mulu hehe

      Delete
  47. Jadi kebayang rebutan selimut kapan lalu itu saking dinginya

    ReplyDelete
  48. Hehehehe ... untung kagakpake AC, kalo pake pasti mengigil :-)

    ReplyDelete
  49. Nggak sangu pop mie ya ahahahaaa. Andalanku tuh kalau nginap di daerah2 dingin yg jauh kemana-mana. Btw, kudu ada peringatan +18th keatas nih scr foto sexynya gak pernah ketinggalan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di depan nya masih ada warung kok jd mau indomie gampang kalo indomie yaaaa hehehe.

      Foto sekseh nya wajib kak biar makin kece aja hahah

      Delete
  50. nyaman banget Om tempatnya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyaman banget dan dingin jadi enak buat pelukan hahahaha

      Delete
  51. photo di bawah AMpun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti terinspirasi mau bikin foto tandingan yaaa hahaha

      Delete
  52. ya ampun puasa gue batal g ya gara2 liat foto terakhir itu
    *hahahahahah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dinikmati aja kak, pasti orgasme hahaha

      Delete
  53. foto2nya bikin adem mas, kecuali yang terakhir. ajubile mas Cumiiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adem banget trus yg poto terakhir sengaja bikin aura panas hahahaa

      Delete
  54. Anonymous16:07:00

    aq jg prnh ksna.. tp wktu itu resto ma kolam renang nya ud bs dipake koq.. msh sepi,jd serasa resort pribadi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu kita kesana sepu banget, kolam renang nya kosong dan resto juga masih berantakan. Kayak nya antara niat dan kagak buka nya hahaha

      Delete
  55. Ngga adin nomer telpnya ya ? Nge googling juga ga nemu euy.
    Pengen tau ajah kalo sama anak kecil mendingan kesini apa rasamala?
    Visit us: The Traveling Cows

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weks ciusan tintring adindus no telp di mbah google ???
      Kalo yg ini masih sepi bingit, rasamala mendingan lah

      Delete
  56. poto aku ama msua keren ih...mendayung romantis ala2...hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mendayung ala2 cabe2an yeee ahaha

      Delete
  57. Kaka cumih...cakepan manaah centhini ama rasamalaaa?..galau nih wiken ini dadakan pd mw getaway ...bantuiinnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha ternyata gw dah pernah nanya hal sama....
      ah dasar error ni gw...sdh lupakan yak...hahaha...

      Delete
    2. jadi ngak perlu di jawab yaaa hahaha

      Delete
  58. Anonymous13:39:00

    hello mas,wah indah ya permandangan nya,pengen ke sana,saya dari malaysia timur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk berangkat ... btw malaysia timur itu mana nya ???

      Delete
  59. Mana nomer kontak vila nya , kita kan mau order

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau order apaan kakak ???? ketoprak atau gado2 ???

      Delete
  60. masih tetanggan sm kampung saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kampung nya dimana ??? hahaha

      Delete
  61. Mantab.... kebetulan lagi cari2 penginapan di daerah Bogor yang cihuy...

    ReplyDelete
  62. Mantab.... kebetulan lagi cari2 penginapan di daerah Bogor yang cihuy...

    ReplyDelete
  63. Bagus banget tempatnya

    ReplyDelete
  64. Kalo mau kesana, lebih enak lewat mana ya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lewat ciapus atau ipb dramaga bisa

      Delete
  65. kl kita keluarga kecil anak 3 cukup x ya yg sewa 1 kamar...#edisingirit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak 3 ntar di tidurin di teras yaaa hahaha

      Delete
  66. Foto pemandangannya kayak lukisan. keren bangeettttt

    ReplyDelete
  67. Kalo selain di chentini apa aja gan resort yg murah yg gak nguras kantong gitu haha answer ya gan soalnya ane mao coba skrng wisata kegunung bunder ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak banget, banyak rumah penduduk yg di sewakan juga

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com