Meredam murka di POMELOTEL Hotel

Suasana Sarapan di Pomelo Cafe
Pomelotel Hotel Jakarta – Sudah 2 hari mati listrik mulu + akhir nya air ikutan ngak mengucur juga di rumah. Bikin BETE dan mau murka, ngak bisa ngecharge gadget ataupun mandi. Rasa nya pingin kabur aja dari rumah kalo kayak gini, langsung kepikir buat buka kamar hotel deket2 rumah aja sekedar numpang ngecharge + mandi + ngadem.
Gambar diambil dari www.agoda.com
Penampakan Depan Hotel
Keingetan kalo ada POMELOTEL Hotel di deket Pancoran dan tarif menginap nya kalo berdasarkan situs pencari hotel sekitar Rp. 688.000/malam + sarapan. Lumayan menguras dompet kalo pake duit sendiri, dengan duit segitu bisa buat beli tiket pesawat + akomodasi liburan. Tapi cusss aja dari pada BT langsung telp booking dan meluncur kesana, eitsss ajak2 temen juga sekalian biar rame dan akhir nya muncul Iyus, Sheilla.
Lobby Hotel
Lorong Kamar

Pomelotel Hotel termasuk bintang 3 dan lokasi nya di Patra Kuningan, sekitar 100 m dari Jl. Gatot Subroto tinggal masuk gang/jalan samping RS. Medistra Jakarta. Hotel berbentuk minimalis dengan 144 kamar terdiri dari 2 gedung yang di bagi antara Smooking & Non Smooking jadi sangat nyaman. Dan kebetulan gw pilih Smooking Room dan dapat kamar paling ujung yg lebih besar ukuran nya.
Ngak Ada Lemari
Ranjang nya Lumayan Lega
Lantai kamar nya dari keramik bukan karpet, tidak terdapat lemari tapi terdapat tempat buat gantung baju. Selain itu ada meja tulis & kursi dipojokan, LCD TV + saluran TV Kabel, Coffee/Tea Maker, Brangkas, Hairdryer dan juga gratiss 2 botol air mineral. Kebanyakan yang menginap disini sech buat bisnis trip alias bukan buat liburan karena tidak tersedia fasilitas untuk hiburan keluarga seperti kolam renang atau tempat fitnes & sauna.
Pomelo Cafe
Mari Makan ...
Yang paling seru itu kamar mandi nya yg terdapat kaca lebar tembus ke ruang tidur jadi bisa berbugil2 ria sambil nonton TV hehehe. Oh yaa ada juga Pomelo Cafe yang interior nya serasa di cafe2 eropa #resss, menu sarapan nya ngak begitu banyak tapi lumayan lah bikin kenyang.
Semalam di Pomelotel Hotel cuman tidur2an leyeh2 ngak jelas ber 3 sambil cerita2 ngegosip, tapi akhir nya muncul rani, adi, napol cuman mampir potong kue ultah buat rani dan setelah itu kabur lagi.
Met Ultah Rani ... Makin Semok Yaaaa
Kamar Mandi nya Tembus Pandang
Pomelotel Hotel
Jl. Dukuh Patra Raya No. 28
Kuningan, Jakarta 12870
021-83709588

56 comments:

  1. Anonymous12:30:00

    Met Ulang Tahun teh Raniw, sukses & panjang umur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih kayak kenal ama raniw aja deh situ, suka sok akrab ;-)

      Delete
  2. Gaya mu mas cum, paling juga gratisan *kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penghinaan terhadap anak bupati nich, bisa saya tuntut kamu yaaa #Murka

      Delete
  3. Hayah tetep tampil porno tanpa baju, hobinya kok telanjang om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dari sono nya kita dilahirin telanjang hahaha jd bawaan nya mmg mau nya buka2an ;-)

      Delete
  4. Kapan2 nyoba nginep disini ah xixixi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah .. Demen banget ikut2an hahaha. Mingdep kita nginep lagi disenayan lho

      Delete
  5. Ini kapan cum !! Mahal juga kalo sampai 688k, apalagi tdk ada kolam renang + tdk ada sauna. Kalian tdk bisa ngelacur dong ha3x

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 minggu lalu kakak, saat dirimu kagi sibuk shooting xixixix.
      Iya nich ngak ada kolam renang + sauna dan kita mmg jadi anak baik2, ngak bisa ngelacur disana ;-)

      Delete
  6. Anonymous13:16:00

    Kamu kerja opo tho mas, duitmu akeh seru. Bagi2 lah mas, ajak jalan2 po'o ... Susan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow ini susan nya arik bukan ??? Gimana kabar nya ?? Masih dipekalongan ??

      Delete
  7. Anonymous14:06:00

    Gratisan yak !!!! Buat promoin hotelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih pingin tau banget yaaa, kan kita horang kayah jadi demen nya hambur2 duit xiziziiziz

      Delete
  8. eeeh kantorku di Mampang loh.. mbok yah ajak-ajak kalo ada makan-makan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang kakak, ntar kita calling2 kalo ada beginian hahaha

      Delete
  9. Rp.600ribuan uang segitu mending leyeh-leyeh ke kepulauan seribu... bisa cukup ke pulau macan atau pramuka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo 600 ngak cukup buat ke pulau macan hehehe. Yaaa semua nya perlu di nikmati lah, ada saat nya jalan2 & ada saat nya santai2 hehe

      Delete
    2. Tapi kalau rame-rame uang segitu kayaknya bisa deh ke pulau macan mas cum

      Delete
    3. Yang aku tau, pulau macan itu resort. Semalam antara 1 - 1.5jt/orang. Kecuali trip backpaker kepulau harapan atau pramuka trus snorkling di depan pulau macan, nah itu paling cuman 300-350/orang ;-)

      Delete
    4. Wah ane gak tau semahal itu.... -_- tapi serius deh uang segitu mending ke kepulauan seribu...

      Delete
    5. Tunggu cerita cumilebay, kelayapan di pulau seribu edisi baru di minggu depan yaaa hehehe. Lagi rada males milih2 foto nich ;-)

      Delete
    6. Wah kebetulan mas cum.. insyaallah ( kalau gak minggu depan, awal desember ) saya mau ke jakarta ikut dong ke kepulauan seribu...

      Delete
    7. Kita dah balik dari pulau seribu minggu kmrn, tinggal posting cerita nya yg blm hehe. Mulai 20 Nov ampe akhir Nov lagi ngak di jakarta nich.

      Kalo awal des, yuk merapat kopi darat ;-)

      Delete
    8. Wah parah nih... trus bulan november mas cum kelayapan kemana... soalnya saya ada rencana dari jakarta mau ke malang...

      Delete
    9. November dah 2 tempat di kunjungi haha. Ntar kasih kabar aja kalo dah di jakarta

      Delete
  10. Mas Cum, itu kamar mandinya seru ya? Tanpa tirai? :-S

    688.000 buat hotel bintang tiga terasa mahal ya, tapi memang di lokasi premium sih.. :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi jadi ngak nyaman kalo ama temen2, mandi nya di liatin orang haha kecuali ama selingkuhan ;-)

      Lokasi nya yg mahal, meskipun bukan di jalan utama

      Delete
  11. met ultah rani semoga makin semok , salam kenal ya. salam semok!

    ReplyDelete
  12. hohoho sopo kui sing nampang nang pintu kaca??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kamar mandi yg disekat kaca jadi dari ranjang bisa liat kita mandi haha. Btw yg nampang itu kak napol yg paling unyu #Pretttt

      Delete
  13. kyknya pernah deh ngelewatin ini hotel :D ...kalo lagi nyasar ke daerah Kuningan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, bisa masuk dari kuningan. Di belakanh komplek menteri patra kuningan

      Delete
  14. Deket rumahku jg ada bintang 3 tapi ga sampe segitu tarifnya sih. Sama ga ada kolam renang. Pernah nginep karena gratisan sbg panitia seminar
    ˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk

    Minggu kemaren mati lampu tapi ga senekat Mas Cum pake lari ke hotel :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ada gratisan ajak2 aku dong, lagi demen yg gratisan nich hehe.

      Kalo bintang 3, rata2 kalo pake kolam renang pasti kecil ukuran nya tp kayak nya banyak yg ngak ada. Tp yg ini harga nya mmg rada2 ;-)

      Delete
  15. Horang kayaaaaaaahhh gitu yak, lampu mati pindah hotel. Gue neh om yg tinggal di kampung belakangan ini lampu mati karena hujan deras ya manyun ajah di rumah dengerin kodok ngorek haha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kan kamu bikin aku ngiri, kamu dah di ke india padahal aku mau banget kesana tp takut diperkosa masal ;-(

      Delete
  16. Tiap mampir ke blog ini bawaannya selalu aja inget pengajian, mulut tak berhenti komat-kamit baca istigfar hahaha, duh Gusti, ampuni hambamu ini wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadeh ... Kayak aku setan aja yeee xixixixx. Tp kan kamu puas menikmati tubuh ku #ressss

      Delete
  17. Pokoknya kalau gratisan memang enak deh ya :D .
    Kamar mandi ko tembus pandang gitu, ga bisa nginep rame2 sekamar dong, maluuu :))) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak, kalo gratis itu nikmat banget :-) sebenar nya kamar mandi nya ada tirai nya yg bisa di naik turunin tapi tetep aja ngak nyaman kalo rame2

      Delete
  18. baca tulisan ini kok kesannya ini hotel ***** yah.... wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm hayo mau nyebut hotel *5 atau esek-esek yaa ??? Hahaha.

      Delete
  19. paling juga postingan berbayar niii huahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tega tega tega .... Tuduhlah aku, sepuas hatimu. Apabila kau perlu bunuh lah aku #NyanyiDangdut hua hua hua ;-)

      Delete
  20. hayo mas cumi jakarta siap2 tergenang air lagi...mending selama musim ujan ngungsi ke Lombok dulu deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mauuuu, kirimin tiket yaaaa hahaha

      Delete
  21. Kasian banget..tinggal dimana sih kok suka mati lampu gitu?:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua ... tinggal di kota yang sangat kejam dari pada ibu tiri :-0

      Delete
  22. Mas Cum..kok baca postingan yang ini jadi inget yang aku terima beberapa hari lalu. email tentang review produk wekekekeke...
    apalah namanya itu yang penting happy mas Cum...btw kok gak di pantai gak di kamar bawaannya pake kolor aja sih mas Cum? awas salah masukin foto loh ntar wekekeke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo urusan pake kolor itu dah dari sono nya hahahaha. Eh mau review apa nich ??? ajak2 yaaaa hahaha

      Delete
    2. itu situl jual online yg lagi getol iklan di google adsen nawarin mereview situs mereka.tp honornya ngak sebanding wekekeke...terpaksa dengan sombong bilang NO! wekekeke

      Delete
    3. Hahahaha ... Kejadian ama aku kmrn juga gitu. Honor nya buat bayar langganan internet sebulan aja ngak cukup ;-)

      Delete
  23. Pose yang di atas ranjang seksi beuttt X)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Auw auw jadi malu nich #TarikSelimut

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com