Malela ... dengkulku LEMESSS

Selamat Menikmati Tubuh SEXY & sedikit BerLEMAK
Curug Malela – Sumpah cius kagak pake boong badan gemeter, kaki lemes, dengkul kemlotak saat berkunjung ke curug malela. Padahal ini ke datangan gw yg ke 2x nya kesini, tapi tetep aja bikin gw lemes mes mes mes kayak habis orgasme 3x tanpa jeda #BENERAN J. Ke Malela ini dalam rangka libur lebaran iseng bareng Bu Dokter metal aka nuniek, pasangan suami istri error tp selalu ber2an alias kak tarsis + kak moko dan juga sang raja galau raja lemes biang alasan aka ERIK SUMATRIL.
Dari Kejauhan Tampat Menggoda
Tersembunyi Dibalik Rimbunan Pohon
Curug malela atau yang banyak disebut sebagai “LITTLE NIAGARA INDONESIA” terletak di Desa Cicadas, Kec Rongga, Kab Bandung Barat. Kalo mau menuju curug ini sebenar nya ada 2 pilihan jalan yaitu lewat cianjur sukabumi atau cimahi bandung. Dan karena kita centil mau sekalian keliling bandung, so kita putuskan lewat cimahi. Btw kalo mau lewat cimahi, dari jakarta bisa keluar tol Cimahi – Cililin – Sindang Kerta – Buni Jaya – Perkebunan Teh Montaya – Cicadas.
Curug Malela aka Little Niagara Indonesia
Kalo mau naik umum dari terminal ciroyom bandung bisa naik bus ¾ atau Elf jurusan buni jaya dengan ongkos Rp. 20.000,- dan di lanjut naik ojek. Tapi kalo bawa mobil sendiri, bisa parkir di perempatan Losterep Perekebunan Montaya dan di lanjut naik ojek (Rp. 50ribu – Rp. 70ribu)  sejauh 7 km dengan jalanan ancur total jadi ngojek pun juga capek lahir batin karena mesti menahan tubuh agar tidak terjatuh.
Jalan Kaki 1,5 Km


Bikin Ngos2an Lemes mes mes
Setelah itu di lanjut jalan kaki ± 1,5km dengan kondisi yang sangat terjal berliku + tanjakan tajam bikin kaki gw beneran lemes, nafas ngos2an dan akhir nya terkulai tak berdaya jadi ngebayangin kalo abis ML 10 ronde bikin PUAS tp CAPEK tingkat dewa.
Air Sungai Mengalir Deras
Terdapat Warung Diparkiran Ojek
Dikenakan biaya retribusi Rp, 5000/orang dan juga sudah terdapat beberapa warung yang menjual makanan ringan + minuman di areal parkiran motor nya. Kalo kalian kesana PLEASE yaa tolong beli lah di warung mereka, itung2 amal buat warga lokal. Tempat ini masih belum terlalu rame jadi kalo sabtu-minggu kata nya paling banyak cuman 50-75 orang yg datang, mungkin karena akses nya yg rada susah dan biaya ojek nya yg lumayan rada mahal.
Melewati Persawahan 
Juara Banget Pemandangan nya
Eh waktu kami datang, ada beberapa brondong yang camping di depan curug nya. Jadi ngebayangin kalo gw yg camping di tempat sepi gini pasti bikin PARTY aka ORGY hahaha #OtakMesum J. Eh sepanjang perjalanan ke sana di suguhi pemandangan yang sangat mengagumkan, berupa penampakan perkebunan teh dan persawahan yang menghijau. Berani Sumpah Demi Allah curug malela ini keren bener, air nya mengalir deras yang melebar jadi pesona nya bikin gw terangsang.
Ada Yang Camping
Kak Moko, Kak Tarsis, Erik, Nuniek & Mas Cumi

155 comments:

  1. jadi mau kesini cum, kamyu janji mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Janji ku akhir nya terpenuhi yaa. Alhamdulillah ngak punya utang ama lw hahaha

      Delete
    2. Butuh 4th aku menunggu, untuk sampai kau ajak kesini

      Delete
    3. Hua hua hua ... lw tau kan kalo jadwal gw tuch padat banget jadi mesti sabar :)

      Delete
  2. Sudah pernah kesini juga belum lama ini, dan biaya ojek nya jadi 2x lipat sekarang, OMG! Recommended ni Curug buat karena tidak terlalu jauh dari Jakarta hehehe

    http://www.thedreamerblog.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi brp ojek nya sekarang ??? Btw thanks dah berkunjung

      Delete
  3. perjuangan banget ke Curug Malela,, huuhuhuhuhuhu
    jalanan becekk, licin habis hujan, gerimis mulu,
    ada si ojek cuma muahal.. hahahaha
    T.O.P lah <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener2 perjuangan, bikin kaki gempor dan rasa nya pingin mengeluarkan kata se kebun binatang hahaha.

      Tapi terbayar semua dengan keindahan nya :-)

      Delete
  4. https://www.facebook.com/groups/408134972557731/

    dipersilahkan untuk GABUNG di grup ini "curug malela"

    ReplyDelete
  5. WOGH! Baru tahu ada air terjun sekeren ini di Indonesia, tetapi perjalanannya bener-bener bikin dengkul lemes sepertinya :|
    Salam kenal ya Mas Cumi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, makasih dah mampir ke cumilebay.
      Ini perjalanan nya rada2 bikin KO tapi beneran ngak bakal nyesel kok, pemandangan nya bener2 JUARA :)

      Delete
  6. Cumay, katanya mau ajak ajak kalo ke malela. Ah loe bokis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan kamu lagi mudik lebaran ke ghana. Ntar lagi yaaa cius ;-)

      Delete
  7. Jadi ini 'cuman' di Bandung Oom? Perjalanan menuju curug itu ciamik bener dan aku ga kuat lihat posemu diatas wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, air terjun di bandung jd lumayan deket. Eh knp dengan pose ku ??? Sexy berlemak yaaa hahaha #malu

      Delete
  8. ih si cumi lebay banget, hahaha... di sini kayaknya gak ada cerug, yg ada air terjun, dan gak ada pengelolaan profesional gitu di sini. mudahan bisa ke desa cicadas tahun depan. ngarep sj

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cumi mmg lebay hehe. Disini masih di kelola swadaya masyarakat, tp fasilitas lumayan ada kamar mandi, mushola juga.

      Ayuk lah berangkat hehehe

      Delete
  9. Mas cumayyyyyy, koq ditutupin? Masih gemeteran ya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sengaja di tutupin biar pada penasaran ;-)

      Delete
    2. Non, soalnya kecil kali non, jadi dia malu hahahah

      Delete
    3. Aduh jenk feby ini suka deh bergosip2 begini hahaha.

      Delete
  10. Anjrit kalau tau ada tempat begini, kemarin aku langsung cao kesini gak pake mampir bandung... lain kali langsung kesini ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tunggu kedatangan nya, titip salam ama tukang ojek nya yg jago banget :)

      Delete
  11. Eh buset, kayak badannya bagus banget. Dimana-mana pamer bodi berlemak #kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gubrax ...mulut lw yeee selalu aja bikin panas #TamparBaskom

      Delete
    2. Tapi mas cum ini memang super super sekali pede nya, badan berlemak tp masih pamer body waks1000x

      Delete
    3. Biarin "Super Pede" body gw ini. Bukan pinjem kan body nya hahaha

      Delete
  12. hahah, kalo dari foto sih gak terlalu berlemak, karena abis nanjak plus tahan napas kali ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak ...... aku ngak tahan nafas hua hua hua. Asli lho body ku mmg keren dengan sedikit lemak, enak buat steak :) #NgakakSambilKoprol

      Delete
  13. Kak Cumi....omg, foto pertama itu akan keren banget seandainya...seandainya..foto curug nya aja:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua tp jauh lebih indah kalo gw foto telanhang disana hahaha

      Delete
  14. gw naksir ama celana loreng merah putihnya,mas brow...siap dikerek :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jgn di kerek dong, panas ntar aku gosong. Kita bikin pepes aja yaaa #koprol

      Delete
    2. gmana klo dipesmol aja, emang gurame..wkwkwk

      Delete
    3. Eh pesmol itu ikan pepes di mall yaaa ??? #koprol.
      Eh lebaran kemana aja ??? Masih ada ketupat nya ???

      Delete
  15. aduh cinn ngebayangin tempatnya dan jauhnya perjalanan bikin lutut ku koplak dan badan gemeter lemes mes mes mes hahahhahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi bisa bikin kamu kurus sexy seperti aku hahaha

      Delete
    2. butuh cepat neh kurus yang instant hahahah

      Delete
  16. Badan gemeter, kaki lemes, dengkul kemlotak saat melihat foto pertama di depan curug malela.. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua ... tapi sexy kan yaa ??? please jawab dengan jujur #SambilClurit

      Delete
    2. Iya deh #sambilgemetaran

      Delete
    3. Alhamdulillah kamu jujur hahaha

      Delete
  17. pernah kesini sekali dan jalan kaki boh, abis itu kemping.. jadi pengen kesana lagi..
    iihh foto gitu aja pedejaya ditampilin walupun ditutupi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kalo di suruh ngulang lagi, mikir mbak. Cukup 2x aja ke sini, capek nya bikin betis ku orgasme hahaha.

      PedeJaya itu bukan PD Pasar Jaya yaa yang punya DKI hahaha

      Delete
  18. Air terjun Curug Malela bagus banget, itu dobel ya air terjunnya?. Benarr kalau bisa kita beli lah dari warung kecil, paling tidak kita sudah membantu yg punya warung :) . Kamera keren hasil foto-foto jadi keren juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Air terjun nya melebar dan di dekat sana ada air terjun buana, konon kata nya air terjun nya bersusun 7 dan kami ngak kesana karena jalan nya ancur total mesti jalan kaki.

      Kalo aku selalu membeli jajanan di warung, apapun itu minim indomie. Tujuan nya cuman agar mereka juga mendapat rejeki yg halal dari ada nya pariwisata ini

      Delete
  19. Hahaha!!salut!keliatan banget rajin ngegym.
    Lum pernah ke malela.musim kemarau aja segitu airnya,musim hujan kaya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ngegym seminggu 7x maka nya keliatan zero pack badanya haha
      Kalo musim ujan bakal deres n jalanan nya becek berlumpur + ngak bisa dilalui.

      Delete
  20. Sebagai seorang pemburu air terjun, menurut gw Malela ini emang juara banget. Difoto dari mana aja ttp endeeeess. Pengen ke sana :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, seperti aku yg di foto bagaimana pun tetep terlihat mempesona #eeap

      Delete
  21. Wow pemandangannya keren, itu tante2 yg pake bikini cantik yak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm jgn suka sirik begitu yaaa, aku kan mmg cantik #kedip2mata tapi aku akui kalo nenek alid jauh lebih sexy kok dengan sneyum 4 jari nya hahaha #kaburrr

      Delete
  22. wow .. Foto pertama itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tutup mata tapi di intip dikit mbak :)

      Delete
  23. wlpn kek brasa jalan di bulan, mlayang alias gempor tp sampe juga..hahaha...
    tengkiuu mas cum dah mo jd guide...
    keren ih..atas nama 'persahabatan' ama bu dokter mo ksini lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ember yaa atas nama persahabatan bikin gempor tp tetep aja jalan. Bersyukur ngak kena macet parah arus balik lebaran.

      Btw sate marangi abah use kapan mau disambangin, cuman di pasawahan desa cihuni jatuluhur lho hahaha .... Deket itu mah ;-) #modus

      Delete
    2. Hajar sateeee maranggiiiiiii

      Delete
    3. Yuk...jadi horny ama sate abah use hahaha. Sekalian pepes walahar kayak nya dah lama ngak kesana #rakus

      Delete
  24. iya dket bner tuch...kamis malem buka ngga?? cuzzlahh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kenapa mesti kamis ??? mau sekalian yasinan ??? hua hua hua

      Delete
  25. mas Bukannya curugnya deres yaa arusnya kok bisa mandi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agak deres tapi ada beberapa kubangan yg bisa di pake buat mandi. Terutama yg di pinggir batu2 :)

      Delete
  26. aaaagggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh............Sukkaaakkkkk ama foto2nya...bagusss bangetttt ^o^ Pgn kesana... temen2 kantor ngajakin ketemuan sbnrnya...kalo aku tawarin ksana pd mau ga ya...cm sebelnya, mrk itu mau gampangnya aja...ga suka capek, ga suka susah2an..huhh....rada males sih kalo jalan ama org bgini ....ujung2nya paling cuma k puncak, mkn, trs turun lagi... huufftt..padahal curug bgini mah, worth it bgt lah didatangin....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib lho buat kesini, secara deket cuman di bandung. Kalo ke air terjun asli nya NIAGARA ngak kesampean maka cukup ke malela aja hahaha. Trus pulang nya nongkrong di dago atas, ada lawang wangi yg keren + makanan nya murah buanget

      Delete
  27. kaya yang di film2 the petualangan,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha .. Petualangan ngak jelas nich tp gempor nya jelas banget ;-)

      Delete
  28. Ini yang kak juju cerita kalo kaki nya lemes dan diyana pingsan itu kan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener, di curug ini. Tapi sekarang jalanan turun nya dah lumayan bagus lho

      Delete
  29. wkwkwkw foto pertama gilee benerrrr..emang penuh perjuangan yak demi mendapatkan sesuatu yg indah *ciee bahasanya* air terjunnya cantiq banget jadi pengen nyebur :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waks ... Jd malu ;-) air dingin banget, tp seger nya bikin awet muda hahaha #Asal

      Delete
  30. wow keren ya air terjunnya... I love it...
    itu kenapa pas telanjang ditutupin anu nya?? nampak jendul dan besar ya? buahahaha *ngakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditutupin biar ngak terbang, nanti kamu terpesona kalo melihat asli nya hahaha

      Delete
  31. kalau berangkat dari jakarta bisa gak pulang pergi ditempuh satu hari????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja sech, kalo brkt jam 6 pagi dari jakarta dan lancar, paling jam 1 an siang dah sampai malela. Trus ngojek + jalan kaki, yaa kira2 jam 2 an sampai air terjun nya.

      Delete
  32. wow keren curugnya,,emang butuh perjuangan ya utk bisa melihat kaya gini :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, perlu dapat perhatian dari pemerintah setempat karena bisa jadi pendapatan daerah :)

      Delete
  33. pernah kesini awal taun kemaren, 6 jam pake motor karna ujan deras, pantat tepos, sampe sana air nya deras banget jadi kita cuma bisa liatin dari pinggir nggak boleh main air, 3 hari sebelumnya baru ada yg meninggal kebawa arus :( iri deh liat foto-foto di atas batunya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake motor dari mana mbakyu ??? pasti gempor abis tuch hahaha. Aku aja yg ngojek cuman 10 km bener2 berasa capek :)
      Ayo di ulang lagi ke malela nya haha

      Delete
  34. Naik motor sendiri tanpa ngojek bisa ga Bang?? Pengen nih.. Huaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget, mmg tinggal nya nya dimana ??? Makin seru kalo naik motor tp ati2 yaaa jaga keselamatan berkendara ;-)

      Delete
    2. Domisili sementara masih di Jogja, tp kadang suka maen ke Bandung, ada sodara di Padalarang.. Kan lumayan tuh, deket..

      Bisa ya? Sipp lah, mungkin yg amannya pas bukan musim hujan ya?

      Delete
    3. Asyik nich, kalo di jogja boleh dong mampir2 hahaha. Yaaa jadi tour guide #resss, btw kalo dari padalarang lumayan deket lah, tinggal ikutin petunjuk. Paling 3 jam dah sampai, mending jangan terlalu kemarau karena ntar debit air nya kecil :(

      Delete
  35. Dear cumilebay the traveler...

    Info yang sangat menginspirasi, mengingat selama ini bingung jika berkunjung ke Bandung mau ngapain lagi. Dari foto2 nya juga membuktikan jika curug ini sungguh2 indah.

    Kira-kira berapa lama waktu jika saya naik kendaraan umum dari kota Bandung untuk mencapai curug ini?

    "Leave nothing but footprints. Take nothing but pictures. Kill nothing but time"

    http://makanangin-travel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai ... makasih dah mampir juga kemari hehe. Kalo dari bandung mungkin bisa 2-3 jam an trus ngojek nya hampir 1 jam. Bisa memakan waktu 4 jam lah, kalo kami kan berangkat malam jadi jalanan sepi dan lancar jaya :-)

      Delete
    2. Jadi perginya malam dan tibanya pagi2 sekali?
      Wah, sulit juga bila mau naik kendaraan umum pas jam2 segitu...

      "Leave nothing but footprints. Take nothing but pictures. Kill nothing but time"

      Delete
    3. Bisa aja kok naik umum, kalo bisa naik angkot nya pagi banget jam 6 an lah. Agar sampai sana nya ngak terlalu siang dan balik nya ngak kemaleman :-)

      Delete
    4. cuma mau bilang:
      "Leave nothing but pictures. Take nothing but footprints. Kill nothing but hoax"
      wuahaha...

      Delete
    5. Artinya apa itu ???? itu bahasa jawa alus yaaa hua hua hua #DikeplakKamus

      Delete
  36. Sengaja ya pasang foto gituan biar pada melipir kemari yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kakak tau aja jadi malu #Kedip2Mata

      Delete
  37. hoyeehh pingin ke Curug Malelaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cusss berangkat :-)Mumpung musim hujan jadi debit air nya deras

      Delete
  38. waaaaaa ini tak boleh saya lewatkaannnn ngiler mode on

    ReplyDelete
  39. halo...

    saya berencana ke kawasan curug malela, kalau mau menuju ke 6 curug lainnya, apakah bisa ditempuh dalam 1 hari? oia, saya dari Jakarta, ada rekomendasi rute? kalau menyewa elf, apakah kira2 bisa sampai ke parkiran terakhir?

    trims,
    -rz-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak mungkin dalam 1 hari coz saling berjauhan & jalanan rusak. Rute kan sudah ada di jelaskan di atas, hanya itu rute yg saya tau. Elf ttep parkir jauh dan mesti ngojek menurut info temen yg bulan kmrn kesana

      Delete
  40. Curug Malela keren pisan euy...
    Aing hayang kaditu.

    ReplyDelete
  41. suka banget liat air terjunnya,, keren nih maz...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap tempat nya mmg keren, perjuangan kesana nya juga lumayan ngos2an haha

      Delete
  42. Foto-fotonya bikin ngiler, jadi pengen kesana lagi

    ReplyDelete
  43. samsung nx 2000 bagus banget ya buat ngambil foto2 liburan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara pengunaan nya jura praktis dan simple

      Delete
  44. Sekarang lagi banyak dan ngehitz buat liburan PP ke curug-curug, tapi curug yang ini keren banget deh (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini deket banget cuman di bandung, yuk cusss di samperin

      Delete
    2. Oh di bandungggggg

      Delete
  45. Pemandangan alamnya bikin gue laperrrr mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kenapa hubungan nya jadi laper ?????

      Delete
  46. selalu ada akhir yang membahagiakan di setiap kerasnya perjuangaan, selalu ada kepuasan setiap akhir dari...ah, sudahlah...biar hanya saya dan Tuhan yang tau:). makin lama liat fotonya makin pengeeeen dateng ke malela

    ReplyDelete
  47. Travel yang begini, eike demen.
    Uji nyali, coiii.
    Masuk "bucket list".
    Wondernesia, sungguh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berangkat kak ... Hayuk datang je bandung

      Delete
  48. asem pemandanganya keren banget bikin pengen kesana tapi lagi bokek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ya udah jalan kaki aja

      Delete
  49. ini spot idamanku kak cumiyy.. semoga bisa sampe sini suatu hari ntar eh aamiin...

    ReplyDelete
  50. Lagi-lagi, berdoa semoga bisa kemari suatu hari..

    ReplyDelete
  51. naik ojek nya harga segitu untuk sekali jalan atau pulang pergi om cumi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh lupa ... Kayak nya bolak balik deh

      Delete
  52. wahahaha.. cumi... ml 10 ronde gimana ceritanya... tewas itu...
    nggak apa-apa lah lemes, dengkul kopong dan laing sebagainya. traveller sejati mah.. hantam terus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kok tau kalo tewas??? Kamu pernah nyobain yaaa hahaha

      Delete
  53. koemntar artikelnya udah ratusan aja, ini aku komentar yang ke 124 , kayaknya gegara foto pertama yang seksi itu, mengundang banyak orang untuk mbaca artikel ini,

    btw dari jauh cakep ya, tapi keliahtannya dangkal, mandi bisanya tidura. bisa ga berdiri dibawah air terjunnya itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau berdiri di air tejun mah bisa banget, ada kolam yg dalam juga kok

      Delete
  54. Heu mesti dicpoba tuh orgasme 10 kali. biar tau lebih lelah mana dibanding pergi ke curug :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss ntar kasih tau yaaa rasa sesungguh nya kalo dah 10x

      Delete
  55. ML 10 kali sama siapa mas Cumi ? Fokus gw kok ke situ sik.. hahahahahahahaha

    ReplyDelete
  56. oh ternyata curug malela itu di bandung yah, jadi pengen hehe

    ReplyDelete
  57. Replies
    1. Kalo ini blm make NX 500 tp pake NX2000

      Delete
    2. wah banyak betul,,, ada yang g kepake gak om?????

      Delete
    3. Kalo ngak ke pake, langsung di jual aja hahaha

      Delete
  58. bandung mah memang is the best atuh, kalo kesini jujur saya belum pernah nih om, ini yang sering disebut curug cimahi itu bukan ya??sering denger curug cimahi tapi belum pernah kesana juga.heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini beda ama curug cimahi,
      Ini di bandung barat dan sangat jauhdari cimahi

      Delete
  59. busyet tuh pemandangan cantik benar ya mas...muantab. memang situkang jalan-jalan bisa nongol di mana aja. ajaib

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbah, kita jalan2 bareng

      Delete
  60. waaaa indah banget ini air terjun malela dan saya baru tau posisinya ada di bandung .

    ReplyDelete
  61. 22 tahun tinggal di Bandung belum kesampaian aja ke Malela, aku merasa gagal jadi orang Bandung mascum :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini patut di pertanyakan KTP nya hahaha

      Delete
  62. Gue juga lemes nih liat foto yang pertama :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi jatuh hati kan ??? Hahaha

      Delete
  63. Indah bangettt, coba tolong pria berkancutnya minggir dulu yaaaa.... hahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss malah itu pesona nya yg bikin makin kece :-)

      Delete
  64. abaaang asyik banget tempatnya bang pengen nyemplung dah..

    ReplyDelete
  65. Bagus tempatnya... cuma takut lemes.. haha

    ReplyDelete
  66. Udah dari tahun lalu mau ksana blom sempet kesna2 euy

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com