Banyak Untung Pakai Bank Mandiri

Semua nya Mudah Dengan Bank Mandiri
Bank Mandiri – Cetar ....... akhir nya hujan deras menguyur Jakarta semalam suntuk bahkan sampai besok siang dan apa yang di takut kan terjadi yaitu banjir di hampir seluruh penjuru Jakarta. Perjuangan buat cumi  dan kawan-kawan yang harus ke bandara untuk terbang kelayapan ke Bali siang ini  di tengah kepungan macet + banjir meskipun akhir nya lolos juga sampai bandara setelah 4 jam perjalanan dari gambir ke Bandara Soekarno Hatta. Akan tetapi sang juru bayar alias bendahara besar (Makjo) memutuskan tidak berangkat, disaat-saat terakhir berjuang menuju bandara.
Makjo  “Cum, sorry aku tidak jadi berangkat. Rumah aku banjir”
Cumi    “Gubraxxxxx, Trus duit buat bayar nya nanti gimana ??? kan kamu semua yang pegang”
Makjo  “Tenang nanti aku tranfer pakai MOBILE BANKING MANDIRI ke rekening nya Yanni”
Cumi    “Tapi tiada kesan tanpa kehadiranmu lah”
Makjo  “Biarpun aku tidak hadir, tapi duit nya hadir. Kamu bisa ambil di ATM Bank Mandiri
Cumi    “Semudah itu kau lupakan aku, kau tinggalkan aku”
Makjo  “Tapi segampang itu Aku pake Layanan Banking Mandiri untukmu J
Cumi    “Yo wes lah .......” 
Mari Berlibur
















Itulah obrolan singkat cumi sama makjo via bbm saat cumi berangkat ke bandara menerjang banjir, dalam hati gampang banget tranfer cuman dari Handphone L, kayak nya cumi mesti buka Rekening Mandiri Tabungan biar bisa segampang itu melakukan aktivitas perbankan tanpa perlu antri di atm.

Jadi inget cerita Sheilla sekitar 2 bulan lalu  yang mengajukan Mandiri KTA Payroll (gajian melalui tranfer Bank Mandiri) buat biaya pernikahan nya, yang kata nya syarat nya begitu mudah dan sangat sangat gampang. Hanya kasih foto copy KTP, NPWP, ID Card Pegawai, Materai 3 Lembar dan gaji minimal Rp. 3.000.000,- dan semua nya akan di proses 3 hari kerja dan begitu di setujui oleh Bank Mandiri maka dana nya akan di tranfer ke Rekening Bank Mandiri nya. Hadehhhhh segampang itu meminjam uang ke Bank Mandiri, sangat mudah praktis nyaman tanpa perlu bersusah-susah dan bertele-tele.
Begitu sampai di bandara dan ketemu temen-temen yang lain , kami langsung membahas tentang makjo yang batal berangkat. Padahal sayang banget rumah nya deket bandara, bisa naik ojek trus kebandara tp menurut cerita nya kalo akses keluar komplek nya yang banjir total. WE LOVE U MAKJO semoga banjir nya cepet surut yaaaaaa.

Akhir nya kami terbang ke Bali ber 7 (Cumi, Iyus, Novi, Rebec, Yanni, Intan, Dyah), kita tinggalkan banjir jakarta dan mari berlibur. Didalam pesawat udah membayangkan santai di salah satu hotel berbintang di kawasan pecatu sambil menikmati indah nya Bali. Oh yaaa lagi-lagi kami di beri keberuntungan dari Mandiri Kartu Kredit yaitu promo diskon 50% untuk menginap di hotel tersebut, kebetulan Iyus yang punya kartu kredit bank mandiri dan dia sudah booking buat kami semua.
Saat kami ke cafe di hotel bintang 5 kawasan seminyak untuk menikmati sunset , kami sempet baca promo diskon untuk Spa sebesar 20% untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit. Gilaaaaaa banyak banget keuntungan pake Layanan Bank Mandiri ini, promo nya gila-gilaan memberi keuntungan buat nasabah nya, jadi makin nafsu untuk buka rekening tabungan nya dan menikmati fasilitas lain nya.
Diskon 20% untuk Spa dengan Mandiri Kartu Kredit
Bayar Dengan Mandiri Debit
Mandiri Kartu Kredit 
Indah nya bali kami nikmati dengan cerah bahagia, Alhamdulillah tidak ada hujan banjir dan macet di bali, sangat berbeda dengan Jakarta. Yanni akhir nya mengambil uang yang di tranfer makjo ke rekening Bank Mandiri nya, sekalian bayar cicilan Mandiri KPR. Yanni cerita saat kita lagi antri ATM Bank Mandiri di Jl. Poppies Lane kalo rumah yang di beli nya di Bekasi juga memakai jasa KPR Bank Mandiri dengan bunga yang kompetitif dan syarat proses nya cukup mudah. Alasan nya juga karena bayar cicilan nya bisa melalui ATM dan lokasi ATM serta Bank Mandiri nya banyak tersedia di lingkungan rumah serta kantor nya jadi tidak perlu susah-susah kalo mau bayar.
Manfaat kan KPR Mandiri Untuk Kepemilikan Rumah Anda
6 hari kami kelayapan di Bali, menikmati pantai-pantai cantik yang belum terjamah, berendam di Batur Natural Hotspring dan juga santai di Ubud. Nikmat sekali kalo santai berlibur seperti ini, serasa hidup tak ada beban, tapi novi teringat anak nya di rumah yang lain ujian. Akhir nya kami ngobrol ngalor ngidul tentang masa depan anak-anak kita nanti.
Dan Iyus memberi saran kalo Bank Mandiri juga punya layanan Mandiri Tabungan Rencana yaitu setoran wajib tiap bulan dengan minimal setoran Rp. 100.000,-  max Rp. 5.000.000,- dengan jangka waktu 1-20 th dan mendapat Asuransi dari Bank Mandiri yang bekerja sama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services. Jadi kalo sampai terjadi apa-apa dengan kita maka pihak asuransi akan meneruskan tabungan kita sehingga di tahun ke 10, anak-anak kita nanti akan mendapat dana tabungan kita tersebut.
Di Poppies Lane Bali, Juga Terdapat ATM BANK MANDIRI
Eh kalo mau tau banyak tentang layanan berbagai keuntungan yang berlipat ganda dan kemudahan fasilitas dari Bank Mandiri, kalian bisa buka Bank Mandiri  atau bisa juga menghubungi Mandiri Call di 14000 atau 021-52997777

Kami mau melanjutkan liburan dulu yaaaaaaa, biar kami bisa “Terdepan, Terpercaya dan Tumbuh Bersama Anda” sesuai Motto nya Bank Mandiri itu hehehehehe. Dan ”APAPUN KEMAUAN ANDA, Bank Mandiri SAJA” tapi kalo urusan kelayapan menikmati indah nya karunia Allah yaaa “Bareng Sama Cumi MzToro Saja”
Senyum Ceria Bersama Bank Mandiri

42 comments:

  1. haha..tulisannya seger dan lucu
    maju terus..

    liat blog sy juga ya mas :D
    http://andri0204.wordpress.com/2013/01/19/bank-mandiri-dalam-perspektif-teori-jejaring-sosial/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih .... Ayo terus pake Bank Mandiri.
      Nanti kalo ujan dah reda, aku pasti mampir. Ini lagi neduh :)

      Delete
  2. Cum, Mandiri berjaya dong. Meskipun harus ada saldo minim 100ribu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan menabung ngak berlu diambil sampe habis tho !!! Ayo menabung hahaha

      Delete
  3. hahaa critannya gokil semoga menang ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih .... Saling mendoakan semoga sama2 menang :)

      Delete
  4. hahaha lucu lucu...

    ReplyDelete
  5. Aku juga pake mandiri lho papu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus dapat hadiah yaaaa kl pake mandiri

      Delete
    2. Iya ntar dikirim ke gubuk derita mu yaa :)

      Delete
    3. Beneran yaaa ???? Asyik tp mending hadiah nya uang aja ditranfer hihihi

      Delete
    4. Siap ntar dikirim

      Delete
  6. itu percakapannya lucu.. hahaha.. :D
    good luck & salam kenal yah..

    http://theycallmedebi.blogspot.com/2012/12/bank-mandiri-satu-bank-untuk-semua.html

    ReplyDelete
  7. mas,,mas,,saya mampir nih mas,,,
    beneran namanya cumi hehe

    kepkiran yah memadupadankan bali sama bank mandiri :))
    keren deh mas..


    yang lain mampir juga ya
    http://tikaajahcukup.blogspot.com/2012/12/bisnis-on-line-with-mandiri.html#.UQ6ji1KHiSo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasih tau ngak yaa nama sebenar nya diriku ???? hehehehe .......
      Makasih sekali dah bersedia mampir, nanti aku mampir kesana

      Delete
  8. hahahahah itu Sheilla akuh yah #jadimalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau tau aja atau mau tau banget ??? hahahah ...... Kasih dukungan yaaa biar menang :)

      Delete
    2. ada pooling mas cum?

      Delete
    3. Kagak ada kak sheilla, cuman pingin rame aja. Yang nilai dari bank mandiri

      Delete
  9. Untung kita semua pake Bank Mandiri ya...
    Bravo mas cumi bro!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung ada Bank Mandiri buat kita semua :)

      Delete
  10. Makjo : ikutan kompetisi ya?
    Cumi : iya
    Makjo : jgn lupa 10% dr hadiah yee
    Cumi : 100% donk seperti cintaku padamu
    Makjo : talk to the hand
    Cumi : pleasseee keep begging

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... nanti kita makan2 kalo juara, apa sech yg ngak buat kamu hehehe :)

      Delete
  11. sudah mulai rajin menulis nih, aku doain menang karena mandiri mmg selalu dihati

    ReplyDelete
  12. Kayaknya ada temen kerja di bank mandiri...tapi kok gw gag di prospek buat jadi nasabahnya yaa...
    #pukpuk ('_')/('-.-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasih tau ngak yaa nama nya ??? Eh mas ir tuch minta di tawarin jadi bini hehehe

      Delete
    2. Eeeeeeehhhhhh....gag boleee sebuutt merk yaaa.....#jambaakkk

      Delete
    3. yo wes nyebut nya kumbang saja yaaaa

      Delete
  13. Kereeen! Yuk kita gabung bersama Bank Mandiri
    Mampir ya & komentarnya juga :)
    http://abangegih.blogspot.com/2013/01/karena-hidup-adalah-pilihan-maka.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih dah mampir ... ntar aku kesana yee hehehe

      Delete
  14. Replies
    1. Tunggu kedatangan ku disana :)

      Delete
  15. Ternyata bisa nulis juga meskipun asal haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua10x jadi maluuuuuuuuuuu

      Delete
  16. ak juga pakai mandiri loh mas bro :)

    ReplyDelete

NB : Komen diatas 200 akan ke gulung secara otomatis tapi tetap tersimpan, untuk membacanya silahkan klik "LOAD MORE" sampai prosesnya selesai maka akan terlihat semua komen.

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com