Bu Hanif, Juara Nasi Pedas

Mau Makan Apa Mas ????
Nasi Pedas Bu Hanif Bali Hukum nya wajib bagi gw kalo tiap ke bali harus mampir kuliner ke warung nasi pedas ibu hanif, yaa dah ngak terhitung lagi brp kali gw makan disini. Selama ini kebanyakan orang, tau nya nasi pedas pasti yang di depan joger (Nasi Pedas Bu Andxxxx). Tapi anda boleh cobain yang Ibu Hanif ini, saya yakin dan percaya pasti kalian akan pindah haluan dari depan joger ke depan pasar kuta.
Didepan Emperan Pasar Kuta
Yap .... Nasi pedas bu hanif memang beda sama yg didepan joger, beda rasa, beda harga, beda selera dan tentu nya beda kenikmatan. Bu Hanif hanya buka mulai 18.00 -24.00 jadi tidak 24 jam nonstop. Cita rasa yg mengairahkan, makanan fresh dan banyak sayuran yg bisa di pilih serta tentu nya pedas nya mengairahkan.

Nasi Pedas Bu Hanif menempatin sebuah selasar depan toko di pasar kuta, jadi nich tempat kaki 5 banget. Jangan perna ngebayangin masuk ke sebuah warung yg nyaman pake bangku2, karna kita duduk nya lesehan di depan toko yg sudah tutup. Posisi nya sederetan ama joger yaaa sekitar 1km an lah dari sana, di ujung pertigaan pasar kuta. Kalo binggung masih aja ngak paham tempat nya, cukup tanya aja dimana BCA KUTA !!!! (lokasi nya disamping BCA KUTA).
Mau Pilih Yang Mana ???
Siap Melayani !!!









Untuk pilihan makanan nya juga banyak banget dengan berbagai macam variasi seperti tumis cumi, ikan tongkol, abon daging, kering tempe, ayam rica, ayam suwir, bakwan goreng, usus bumbu kuning, cah kangkung, capcay, sayur pare, udang tumis, ayam bumbu pedas dll. Pokok nya makanan nya penuh warna dan semua nya bener2 fresh bisa kita pilih. 


Untuk rasa nya ....... Ngak perlu di ragukan JUARA nyaaaa dan PEDASSSSSS nya top markotop. Tak perlu sambal sudah terasa pedas nya, apalagi di tambah sambal ulek + sambal potongan cabe makin menggugah selera untuk nambah. Tiap makan disini selalu saja saya keluar air mata dan berkeringat merasakan sensasi kenikmatan dan pedas nya hehehehe #lebay.
Sambel nya Bisa Bikin Menitikan Air Mata & Berkeringat
Hanya 9k
Bu Hanif menawarkan harga yg bener2 merakyat, harga nya murah tapi ngak murahan semisal nasi + sayur + udang tumis (9k), nasi + sayur + cumi + bakwan + ayam suwir (13k), nasi + sayur + ayam suwir + abon + udang + kering tempe (15k). Pokok nya dijamin puas ampe orgasme tapi ngak bikin bokek lah hehehehe. Untuk minuman pelepas pedas nya hanya ada Air Mineral dan Frestea jadi kalo mau minuman yg lain mending bawa sendiri yaaa hehehehe. Kalo boleh diberi nilai maka bu hanif ini saya beri nilai 9 point (range 1-10 point).
Hmmmmm Yummy
Hanya 11K
Jadi ayoooo buat kalian yang ke bali, jangan lupa mampir ke Nasi Pedas Bu Hanif yang pedas nya JUARA banget. Thanks buat Iyus, Intan, Novi, Yanni, Dyah, Ocha yang dah bersedia mampir ke Bu Hanif karna gw paksa alias gw yg pingin makan tapi kata Intan + Yanni mmg bu hanif juara nya dari semua makanan yg kita coba selama di Bali. 
Selalu Rame
NASI PEDAS BU HANIF
JL. RAYA KUTA (DEPAN PASAR KUTA)
BALI, INDONESIA

46 comments:

  1. air liur seketika ngeces pas liat sambelnya sebanyak itu .. *banjir air liur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaha ... kalo udah ngecesss gitu, buruan di bersihin yaaa. Jadi laper pingin makan siang he3x

      Delete
  2. Usus bumbu kuning sepertinya cocok menjadi pilihan utama menu makanan saya mas, hehe
    Tapi sayang tempatnya jauh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm Yummyyyyy ...... Ayuk ke bali, nikmati sensasi nya hehehe

      Delete
  3. Bu hanif, apa kabar ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik makjo, masih tetep di kuta kok :)

      Delete
    2. Alhamdulillah semua baik dan semua tetep di kuta, bukan begitu bu nuniek !!!

      Delete
    3. Hadeeehhhh...!!!!
      Cummiii arrgggghhh

      Delete
    4. Kangen yaaaa !!!!

      Delete
  4. Pedessnya juara bikin aku beraaseeuuppppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi mau lagi ngak ??? :(

      Delete
    2. Mau dunk lg mas bro sekkseeeh..hehehhehe

      Delete
    3. Kalo gitu mari kita brkt lagi he3x, panas nya mulut gw blm sempet ilang nich saking pedes nya

      Delete
  5. Replies
    1. Cusssss berangkat, ada tiket nganggur nich xixiiixx

      Delete
  6. Pedesnya bikin pengen keramaasss.....
    Setelah dijadiin tumbal oleh cumi utk coba diwarung2 sejenis....daaannnn.....bu hanif laahh juaranyaaaa.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan gw aja tp kesepakatan bersama hahahaha

      Delete
  7. Replies
    1. Hmmm .... Sama laper, lg ngidam nasi padang nich dari kmrn

      Delete
  8. rusakkkkkk sudah niat holistik tripku huhuhu * nangis pengen makan mecin lagi *

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bu Hanif sangat mengairahkan, silahkan di coba barang sepiring dua piring hahaha.

      Trus ada soto ceker di depan nya tapi buka jam 9 malam, posisi nya di depan klinik. Rasa nya murah meriah mengairahkan cuman Rp. 5000,-

      Delete
  9. Replies
    1. Tetep dukung Bu Hanif untuk menjadi Juara yaaaa hehehe

      Delete
  10. waduuh..jadi mupeng nih..liat makananan..ntar klu kesana aku catet deh alamatnya..mksh ya mas adi infonya bener² bermanfaat..nyam..nyam..nyam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak emy, gimana kabar jerman ???? kapan mau main ke indonesia ????

      Delete
  11. Aku juga perna kesitu kan papi.cumi ??

    ReplyDelete
  12. Waduhhh, posting-an ini sukses membuat saya "ngeces". Makan siang... mana makan siang *tutuplaptop*

    -@p49it-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo makan bu hanif enak nya makan malam hehehe .... kalo makan siang, makan mak beng jauh lebih nikmat :)

      Delete
  13. Aku dah cobain, ternyata bener jauh lebih enak di bandingkan yg satu nya lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kali ini selera kita sama :-)

      Delete
  14. Di sekitar situ juga banyak alternatif jajanan murah dan enak, jadi yang nggak terlalu suka nasi pedas juga bisa nyari pilihan lain. Kalau langganan saya dulu di seberangnya: Nasi Pedas Ibu Anik; paduan ayam suwir sama kulit ayam goreng nya foodgasmic. Sayang akhir-akhir ini kualitasnya menurun, jadinya lebih prefer ke Ibu Hanif juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap banyak banget alternatif makanan di sana. kalo aku selalu milih bu hanif atau soto ceker depan klinik yg buka jam 9 malam.

      Dulu suka banget ama bu anik, tapi lama2 makin memudar dan bu hanif akhir nya jadi pilihan 3th belakangan. Kalo bu andhixxx ngak perna masuk hitungan karena mmg kurang sreg di lidah :)

      Delete
  15. wooo mantap habis nasi pedas buk Hanif, beda PEDASNYA dengan nasi pedas ibu andxxxx, citarasanya haraganya pas cocok di kantong karena relatif murah di banding nasi pedas ibu andxxxx, 2x libat boook, coba rasaain dan nikamati sensasi ranya pasti ke tagihan, kalo masih bingung ini saya kasih tau alamaynya,
    DI JALAN RAYA KUTA DI DEPAN PASAR KUTA, SEBELAH POS POLISI POLSEK KUTA UTARA. ATAO. KALO MASIH BINGUNG , TANYAI BANK BCA KCB KUTA, JLN PELAN2 LANGSUNG KELIHATAN , OH IYA APAE LUPA BUKA DARI JAM 18.00 UNTILL 24 30. MLM WATU BALI .

    ReplyDelete
  16. dulu pernah gak sengaja kesini pas nyasar waktu nyari nasi pedas bu vocalis kangen band itu
    eh ternyata enaaaak, tapi sayangnya buka cuma malem doank yah padahal aku kalo di Bali doyannya cuma makan nasi pedas pagi, siang, malam, gamau yang laen #anaknyasetia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku dah ngak perna sama sekali ke bu kangen band itu, males dan kebanyakan penyedap kayak nya coz suka bikin pala gw pusing kalo kelar makan disana.
      Iya nich bu hanif ngak 24 jam tapi kan makanan nya jadi nya fresh ngak diangetin mulu hahaha

      Delete
  17. Wah bikin meleleh nih. Enak, pedes, murah yang gak murahan : itulah JUARA sejati.

    ReplyDelete
  18. Selama lima hari di Bali, tiap malam saya makan di sini ma keluarga. Karena liat postingan ini jadi pengen hahaha... keluarga waktu makan sih bilang pedes pedes sampe keringatan... tapi saya makan malah tenang aja wkwkwk ... padahal sambalnya nambah terus . Soal rasa emang enak, tp mungkin lidah saya aja yang terlalu tebal. Harga mulai 12 rb ! Sangat2 bersahabat... makasih ya udh posting jd ada info tempat makan di Bali yg murmer

    ReplyDelete
  19. Oh yaaa, sempat bingung mencari lokasi ini. Karena saat mencari BCA kuta di google maps ga ketemu, nyari pasar kuta juga ga ketemu. Akhirnha ketemu gara2 nyari nasi pedas bu An*k . Aku parkir deket situ trus iseng jalan aja. Ternyata warungnya di pojokan pertigaan . Kalau naik mobil mending parkir deket2 nasi pedes yg tadi aq sebut , trus jalan kaki. Deket kok. Jangan naik mobil pasti kebablasan krn dia persis di pojokan jd bingung ntar parkirnya.

    ReplyDelete
  20. Gara" liat postingan bu hanif disini, penasaran bgt waktu ke bali kmrn ke sini. ASLI JUARA BGT pedesnya bikin nagih ... paraaaaah

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com