Oh Ternyata Potato Head Bali

Potato Head Club Bali mulai beroperasi Desember 2010 di Jl. Peti Tengget Seminyak Bali. Lokasi nya sangat mudah di capai karna berada di jalan utama. Potato Head Bali ini merupakan tempat kedua setelah Potato Head Pacific Place Jakarta.
Pintu Masuk












Potato Head ini didirikan oleh Jason Gunawan & Ronald Akili yg mengandeng arsitektur lokal asli indonesia yaitu Andra Matin serta desainer seni Eko Nugroho. Dilokasi ini terbagi menjadi Potato Head, Tapping Shoes, Lilin. Dimana semua tempat penyajian nya beda, kalo Tapping shoes terletak di lantai 2 menyajikan  masakan eropa sedangkan Lilin lantai dasar menyajikan masakan asia, sea food.
Masuk Lobby

Tempat ini bener2 lagi ngetop banget di bali, hampir semua anak muda menengah ke atas yg berkunjung di bali pasti akan menyempatkan menikmati sunset di Potato Head. Sebenar nya yg kebanyakan nongkrong disini sech para bule, mungkin karna harga makanan nya lumayan agak sedikit mahal. Apalagi kalo kita pilih tempat yg deket kolam maka minimal wajib merogoh kocek Ro. 500.000,- sebagai minimal order.
POTATO HEAD BEACH CLUB
Jl. Peti Tengget, Seminyak
Bali 80361
0361 - 4737979
e.reservation@ptthead.com
Untuk harga makanan dan minuman nya bisa tergolong agak sedikit mahal semisal : Wagyu Burger With French Fries (120k), Tacos Prawn (90k), Majito (110k), Big Bang (90k).
Lokasi yg di pinggir pantai menambah daya tarik sendiri, sajian musik dari Disk Jockey (DJ) yg menemani kita bersantai menambah nilai plus tempat ini. Untuk datang kesini mending reservasi dulu karna kalo kita dadakan dan telat maka wassalam dech, ngak bakal dapat tempat. Waktu kita kmrn datang mesti menunggu hampir 1 jam untuk dapat tempat karna ramai nya.
Kalo Mau Duduk Deket Kolam Renang, Wajib Mengeluarkan Duit 500k
Januari 2011 saat itu sempet melihat lokasi ini dari arah pantai, cuman masih blm ngeh ini tempat apaan, sampai  akhir nya dapat kabar kabur dari temen2 kalo ada Beach Club yg lg happening banget. Sempet 2x ke Bali tapi lupa akan Potato Head karna terlalu sibuk dengan tempat lain.
Akhir nya rasa penasaran itu terbayar Feb 2012. Gw, Fari, Daffa, Iyus niat banget mau ke Potato Head Bali. Teng pukul 16.30 kami dah berdiri dengan manis nya di depan lobby menunggu jatah dapat meja. Pelayanan yg cukup ramah dari para pelayan membuat nyaman untuk berlama2 hehehehe.
Tapi alangkah kaget nya saat kami berjalan sampai ke pantai nya ternyata gw + iyus dah perna nyampai ketempat ini hahahahaha. Ternyata setahun yg lalu saat tempat ini baru di buka, kami sempet melongok nich tempat cuman sayang  ngak ngeh tempat apaan ini.


Note Sunset Keren di Bali antara lain bisa di :
3. Woo Bar

34 komentar:

  1. Anonim14.18.00

    keren tempat nya, tapi mahal makanan nya

    BalasHapus
  2. yaaa ada barang ada harga juga hehehe

    BalasHapus
  3. Anonim11.20.00

    banyak bule nya yaa ? mesti antri ya ??

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yaa hehe. Buat berjemur banyak bule. Kl ngak mau ngantri mesti datang agak siangan. Tempat ini lagi ngetop jd pasti rame

      Hapus
  4. Anonim13.33.00

    MANTAP

    BalasHapus
  5. eww, beneran 500 rb buat masuk aja? *hopeless* dah -,-

    BalasHapus
  6. yap ... kalo kita mau duduk deket kolam renang nya siap2 aja 500. Tapi harga makanan dan minuman nya juga dah mahal hehehe. Minuman kisaran 60-100 an lebih.

    Buat numpang foto2 sech keren tp ngak keren ngeluarin duit nya hahahaha

    BalasHapus
  7. Mahal tak sangup

    BalasHapus
  8. sanggup lah xixixiix

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Kenapa harus bilang WOW hahahahaha :)

      Hapus
  10. aghitya_gyetha10.39.00

    Patut dicoba...brp jam di kuta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 15 menit juga sampai, masih di tengah keramaian kuta seminyak legian

      Hapus
  11. Ternyata memang kita perna kesini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang perna waktu pertama kali pembukaan tempat ini, cuman kita aja yg oon hahaha

      Hapus
  12. Mas Cumi..nah kalau di sini utk makan & minum ringan yang tidak perlu duduk di pantai gak perlu reservasi kan? ada banyak tempat duduk tersedia atau tidak di sana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa langsung datang, banyak kursi kok. Di meja bar nya juga pasti kosong selama ini. kecuali kalo ujan gerimis pasti dalam nya penuh semua. Jangan lupa bandingkan juga dengan Woo Bar

      Hapus
    2. siiip..siap meluncur..

      Hapus
  13. potato head yg di jkt aja blm pernah aku dtgin ;p...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakan di bali lebih seru, meskipun sama model nya pake jendela2 ;-)

      Hapus
  14. ha ha ha.. lah..kok bisa sih waktu kunjungan sebelumnya kalau itu Potato head? Emang masuknya lewat mana? kan bangunannya khas banget banyak jendela tuanya he he.
    Aku pernah masuk ke sana rame-rame sama teman-teman.Nganterin ada seorang temanku yang kelaparan. tapi malam. Jadi pemandangannya nggak kelihatan terang kaya gini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu itu masuk dari belakang pantai, dan rada amnesia kalo dah ketempat ini hahaha. Kalo dari belakang jendela2 nya kan ngak keliatan :-)

      Hapus
  15. Di izinkan engga untuk masuk kesana dan berenang sekalian?harganya berapa yaaa ???cuma untuk foto2 ajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau berenang mesti ambil seat yg deket kolam, itu minimum charge 500. Kalo duduk bukan disana trus berenang kayak nya kena charge 150 an deh, sorry lupa2 ingat hehehe. Aku dah males ke PH ini, mending ketempat lain yg jauh lebih ramah hehehe.

      Ada sundara di jimbaran, rimba di jimbaran, LV8 di kerobokan, mozaic di kerobokan, Woo Bar di seminyak dll

      Hapus
  16. Anonim20.36.00

    Mas, minimum charge 500 kl duduk deket kolam dikenain nya bukan per org kan? Per total pesenan makannan? Misal saya dtg bertiga....total kita 500rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya total perdatang tp max kalo ngak salah cuman ber 4 untuk 1 bed. Tp ngak tau lagi yaaa sekarang, aku dah ngak perna ke PH lagi coz dah banyak tempat baru yg kece2

      Hapus
  17. POTATO HEAD, tempanya emang oke bagus sebenar,untuk pasanagan baru nikah sebenarnya, karena kalo malam sangat romantis, banagat, trus kalo sore, jam 4 gtu bisa swim karena swiming pool , disan sambil lihat sunset. .masalah harga emanag agaka mahal dari pada warung atao cafe pada umunya, kan emang beli tempat kita disana, saya kemarin order es Cofffe, itu untuk 2pax kenayan berkisar ,, Rp 90.000./ 2 cup , ya lumayan, tpi suasananya oke habis book. potato head alamanya di
    ,Jalan Petitenget, Seminyak, Bali 83061
    (0361) 4737979 Book reservation seat . POTATO HEAD BEACH CLUB. PETITENGET SEMINYAK KUTA BALI DEKAT W REATRET HOTEL . DAN SEBELAH KANAN HOTEL SEMARA. SEMINAYK ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sudah tidak perna kesana lagi, banyak tempat baru dah lebih OK

      Hapus
  18. 500rb itu total makan minum kita atau bayar tempat doang, klw di KALAPA kan masuk 100rb dpt vocer utk makan minum... info dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minimum makan minum, jadi kalo belanja kurang dari itu yaa ke charge nya segitu

      Hapus

Pembaca Yang Baik, Pasti Meninggalkan Jejak "COMMENT" Yang Menggoda. Thanks