Perjalanan Tak Berujung: Lidah di GOYANG pak Asep Stroberi

Lidah di GOYANG pak Asep Stroberi

Rumah+Makan+Asep+Stroberi+Garut+Tasikmalaya
Nasi Tutug Oncom + Ikan Gurame Bakar + Sambel Lalapan
Rumah Makan Nasi Liwet Asep Stroberi
RM.  ASTRO Asep Strowberry – Entah mengapa setiap mendengar sebuah nama di daerah Jawa Barat, khususnya seputaran Bandung kesonoan dikit #OtakMulaiGesrek, bawaannya mulut ini selalu pengen nyaut "Majalengka Di Goyang, Yang Di Ujung Garut Tarik Mang" atau berseloroh manja sambil teriak "Yang Paling Belakang Tasikmalaya Di Goyang, Iyaaa Ciamis Goyang nya Mana ???" #NaluriPenyanyiDangdut

Dan ini seriusan serasa penyanyi dangdut lagi manggung di hajatan warga atau kampanye pemilihan bupati #Halah #OtakDangdutBanget. Tapi urusan mengoyang lidah di seputaran Garut, Tasikmalaya dan sekitar nya .... Serahkan semua pada Mang Asep #MangAkuPadamu #KecupKeningManja.
Nasi+Liwet+Khas+Sunda+Garut+Tasik
Nasi Liwet Asep Stroberi - 7 Cabang Diseputaran Garut Tasik 
Nagreg, Kedungora, Cimaragas, Ciawi, Tarogong, Tasikmalaya, Cicalengka, Singaparna
Mang Asep alias Pak Asep yang terkenal dengan julukan ASEP STROBERI (ASTRO) ini memiliki Rumah Makan Khas Sunda yang di beri nama LIWET PAK ASEP STROBERI #SudanPisanEuy. Konsep restoran yang di tawarkan adalah Wahana Wisata Keluarga jadi bisa makan kenyang sekalian mengajak anak bermain #BuatYangPunyaAnakIniWAJIB, ditiap restoran nya pasti di lengkapi wahana bermain untuk anak seperti Danau Buatan dengan Perahu Dayung ataupun FiberGlass Pedal alias Bebek2an yg dikayuh, Flying Fox, ATV, Berkuda, Sepeda Roda 3, Becak dan pasti nya Rumah Stroberi #SemuaLengkap.
Rumah+Makan+Asep+Stroberi+Garut+Tasik+Jawa+Barat
1 Paket Nasi Liwet Terdiri Dari Nasi Liwet, Ayam atau Daging atau Ikan, Tempe, Tahu, Lalapan & Sambel
Karna berada di Tanah Sunda Jawa Barat (Rumah Makan Asep Stroberi beralamat seputaran Garut Tasik, berada di 7 cabang/tempat yaitu Nagreg, Kadungora, Cimaragas, Ciawi, Tarogong, Tasikmalaya, Cicalengka , Singaparna) pasti nya yang di tawarkan adalah NASI LIWET Khas Tanah Pasundan #KaloDiTEGALituWarteg

Nasi liwet Pak Asep terbuat dari beras pulen disajikan dalam KETEL atau Kastrol dengan aroma harus daun pandan dilengkapi petai, teri & potongan cabai merah #OhNikmatManaYangKauDustakan. Tapi khusus yg di Tasikmalaya tersedia juga Nasi Tutug Oncom yang merupakan khas tasik, yang terdiri campuran nasi, oncom, kencur, daun kemangi & cabe rawit hijau yang di masak sampai wangi trus ditaburi bawang goreng #AkuTakSukaOncom #OKLupakan.
Rumah+Makan+Nasi+Liwet+Asep+Stroberi+Garut+Tasik+Jawa Barat
Disajikan Sama Akang Cumi Yang Ganteng Gemesin Mempesona 
Sambelnya Bikin Gemeteran - Endes Mau Nambah Terus
Yang menarik dari Rumah Makan ASTRO ini, adalah tersedia Paket Lengkap Nasi Liwet mulai untuk 1 orang sampai 5 orang #TinggalPilih dan harga yang di tawarkan juga tergolong murah, mulai Rp. 75.000,- sampai Rp. 205.000,- #NgakUsahBilangMahal #IniMurah #MasakSendiriJugaMales. Dan dalam 1 paket terdiri Nasi Liwet, Ayam Serundeng atau Bebek atau Ikan Gurame atau Daging Gepuk, Tempe Tahu Goreng atau Mendoan, Sayur Asem, Ikan Peda Rame, Lalapan & Sambel.
Rumah+Makan+Asep+Strawberry+Garut+Tasikmalaya
Kolam Buatan - Tempat Bermain Anak 
Rumah Makan Nasi Liwet Asep Stroberi Garut Tasik Jawa Barat
Menikmati Nasi Liwet di Gazebo Di Pinggir Kolam 
Nasi Liwet Asep Stroberi KedungOra Garut
Urusan rasa bisa di bilang enak tanpa cela alias mulut gw yg rada bawel kalo urusan makan ini menerima semua sajian kuliner dari Mang Asep Stroberi tanpa komplain #Alhamdulillah. Yang paling bikin geregetan dan deg – degan itu IKAN PEDA RAME yang asin mengemaskan dengan potongan cabe nya bikin mulut mau terus ngunyah bener – bener enak berpadu dengan nasi hangat #MakanTerusBadanMelar

Masalah pelengkap sambel nya banyak pilihan, mulai dari sambel mentah, sambel terasi, sambel dadak, sambel cibiuk, sambel godog dll ... Yang pasti daku suka sambel terasi nya, meskipun ngak begitu pedas tapi bisa bikin keringetan #MakanDeketKomporPanas.
Kuliner+Garut+Tasikmalaya+Jawa+barat
Nasi Liwet + Ayam Bakar - Ikan Peda nya bikin Gemeteran Nikmat Banget
Kuliner+Garut+Tasikmalaya+Jawa+Barat
Nasi Liwet Dengan Aroma Daun Pandan Yang Wangi
Rumah Makan Nasi Liwet Asep Stroberi
Eh kenapa Pak Asep di beri julukan ASEP STROWBERRY ??? Karna pak asep ini punya banyak Kebun Stroberi di daerah Nagreg Jawa Barat (Orang Kaya Di Sono) #UdahDibahasnya. Jadi ngak ada salahnya kalo kalian lagi beredar jalan – jalan di seputaran Garut Tasik Ciamis Bandung bisa nyobain kuliner khas tanah sunda di Nasi Liwet Asep Stroberi #IKLANBERBAYAR.




330 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]