Perjalanan Tak Berujung: Kejar - Kejar an Ke IHWA Mural Village

Kejar - Kejar an Ke IHWA Mural Village

Naksan+Park+Korea
Memandang Kota Seoul Dari Naksan Park - Bareng Marischka Pruedence
Ihwa Mural Village Korea Selatan - Pesawat Korea Airlines yang kami tumpangi dari Jakarta akhir nya mendarat mulus di Incheon International Airport Korea Selatan, langsung disambut angin sepoy yg menusuk agak dingin #CuacaMasukMusimSemi. Kita punya waktu 6 jam #Transit untuk selanjutnya mesti melanjutkan penerbangan ke Jeju Island.

Dari pada benggong selama 6 jam, mending cusss jalengkung mayoret deh alias jalan – jalan manja ke Kota Seoul cari keriangan merasakan udara menikmati kota Seoul dari pada cuman nunggu di bandara doang #MenungguMembetekan. Dan yang terpenting cari spot - spot menarik untuk foto - foto manja lalu eksis di social media, FOTO CEKREK trus upload ... Oh yaa kalo liburan ke luar negeri jangan lupa mesti siapin koneksi internet yang murah & lancar jaya #IniWajib JANGAN PERNAH PAKE QUOTA ROAMING KARENA MAHALLLLLLLL #NantiLelahBayarnya.
Korea+Selatan
Transit 6 Jam & Kabur Dari Bandara - Berburu Dengan Waktu - Menjemput Keriangan
Menuju Stasiun Hyehwa - Mencari Ihwa Mural Village Dan Jangan Lupa Eksis
6 jam transit tersisa akhirnya berubah jadi hanya 4 jam an saja #KaesangLelah karna kita mesti nunggu bagasi + proses imigrasi dan gerombolan manusia kece & syantiek wajib mesti kudu tacap dulu #BersolekDiToilet biar cakra mempesona eksis kalo di foto #CakepEnegMaksudnya dan terlihat manja saat pamer di social media #JanganLupaPunyaKuotaData

Sebelum berangkat ke korea, gw sempet pesen/booking POCKET WIFI Rental di www.kkday.com dengan harga murah meriah cuman $4.46/day dengan sinyal kuat tercover diseluruh korea #WajibManja, Pocket Wifi ini bisa kita ambil saat mendarat di Bandara Incheon/Gimpo Airport/Hongik University Station/Busan Airport atau Jeju Airport di jamin ngak ribet ngak pake binggung karena bisa dijumpai di banyak lokasi #AlhamdulillahKKDAY. Hebat nya lagi Pocket Wifi dari KKDAY ini bisa share sampai 7 user jadi hemat dan ekonomis #Benerkan.
www.kkday.com
Sewa Modem Portable Selama Liburan Di Korea Melalui www.kkyday.com Dan Bisa Di Share Sampai 7 User
www.kkday.com
Ada 204 Pilihan Liburan Tak Terlupakan Bareng KKDAY Selama Di Korea
Dari Incheon International Airport mesti pindah ke Gimpo Airport (Kita bakal terbang ke Jeju Island dari Bandara Gimpo, dari Inchoen ke Gimpo bisa mengunakan Airport Train melewati sekitar 5 stasiun)Dan sampai di Gimpo Airport, masih harus check in dan taruh bagasi  #Ngos2an. Giliran semua kelar, mulai galau bingung mau kemana selama sisa 4 jam transit di seoul ini ???? Banyak kemauan tp waktu mepet #RibetMikir

Dan sang kakak cantik Marischka Pruedence, tiba2 menunjukan sebuah foto mural kece yg bikin melotot “Yuk kita kesini aja, langsung lari amazing race karna butuh waktu 1,5 jam untuk sampai sana” begitu rayuan maut prue .... Jadi mari kita nikmati 4 jam di Seoul dengan kejar - kejaran sambil terus bisa eksis pamer - pamerkalo kitalagi liburan di korea #AnaknyaSukaCongkak.
Naksan+Park+Seoul+Korea+Selatan
Keluar Stasiun Hyehwa - Ketemu Taman Dengan Pohon Yang Menguning Berguguran #MasukMusimSemi
Dan go go go run run ... Semua nya ngekor ngikutin prue, tujuan kita ke IHWA MURAL VILLAGE atau Desa Ihwa atau Ihwa–Dong, Jongno-Gu, Seoul. Dan untuk sampai menuju Ihwa, cara nya gampang tapi tetep aja takut kesasar salah arah #SumpahNgakBo’ong. Dari mana pun kalian, cukup naik kereta bawah tanah ke SEOUL STATION lalu pindah ke JALUR 4 (Line Warna Biru) dan turun di HYEHWA STATION, lalu ambil exit 2 dan tenggok bakal ketemu taman dengan pohon – pohon rindang + bangunan berwarna orange. Dari situ tinggal ikutin jalan nya aja menuju Naksan Park – Ihwa Mural Village. 

Sebenarnya kalo ngak mau ribet turun naik MRT dan ngak pake khawatir takut nyasar sech ada cara nya, cara nya gampang tinggal klik dan booking unforgettable experiences di www.kkday.com ada 204 pilihan pengalaman liburan tak terlupakan di korea bersama KKDAY, antara lain : Hangang River Ferry Cruise, Korea Daemyung Resort Vivaldi Park Ski Experince, Seoul Kimchi Academy House, Aquarium 63 Seaworld, Busan Night View Tour dll #KaesanglelahNyebutnya.
Naksan+Park+Seoul+Korea+Selatan
Sepanjang Jalan Menuju Ihwa Mural Village - Serasa Ada Dalam Derama Korea #Halah
Ihwa Mural Village ini berada di seputaran Naksan Park (Kalo nanya Ihwa Mural dan ngak ketemu petunjuknya maka silahkan nanya NAKSAN Park maka dijamin semua tau), kawasan Naksan Park ini mulai di kembangkan pada tahun 2006 dengan “Naksan Project” yaitu membuat komplek diseputaran Naksan Park terlihat NYENI alias Berjiwa Seni dengan mengerahkan 60 seniman untuk berkreasi sesuai jiwa dan karakter nya melukis Desa Ihwa menjadi desa yg kece koci dan ceki #IniGwNgasal pokoke yang penting Desa Ihwa terlihat berbeda cantiknya tanpa operasi plastik #KoreaBanget. Kalo di inget - inget mah ini hampir mirip seperti di penang malaysia.
Ihwa Mural Village Korea
Jalanan Menuju Ihwa Mural Village
Brondong Korea #Oppa - Semuanya Berponi Rambutnya
Ihwa+Mural+Village+Seoul+Korea+Selatan
Kalo Lelah Lapar - Cusss Jajan Dulu - Banyak Cafe & Kedai Makan Di Naksan Park
Naksan Park ini berada di atas bukit (San : Bukit) jadi lokasi nya beneran diatas #laluLelah. Dari stasiun kereta bawah tanah, kita mesti jalan kaki menanjak yg cukup bikin ngos – ngosan dan keringetan (Sekitar 20 Menit) tapi jangan sedih karna sepanjang jalan bakal di suguhin pemandagan cafe – cafe cakep dengan berbagai macam bentuk dan model yg menarik buat foto – foto trus pamer di instagram #GwBanget.
Setiap Sudut Tak Lepas Dari Goresan
Ihwa Mural Village Seoul Korea Selatan
Kota Seoul Tampak Dari Naksan Park
Ihwa Mural Village Seoul Korea Selatan
Mural Di Naksan Park Dikerjakan Oleh 60 Orang 
Lokasi diatas bukit dengan banyak nya pohon yg mulai menguning mengering dan berguguran #MasukMusimGugur menjadi makin romantis kalo kita bisa duduk bersama orang yg kita sayangi sambil memandang bangunan gedung – gedung yg berderet menyemarakan Kota Seoul #memandangSeoulDariBukit. Dan yang bikin deg – degan di Ihwa ini adalah banyak nya pelajar lucu lucu gemesin #PenginNyium lagi pada nongkrong – nongkrong sambil becanda di sepanjang jalan Naksan Park #SiniPelukOm.
Ihwa+Mural+VillageSeoul+Korea+Selatan
4 Ikan Koi Ini Jadi ICON Ihwa Mural Village #WajibNarsisDisini
Yang menjadi Signuture ICON di Ihwa Mural Village ini tentu saja lukisan 4 Ikan Koi yg tergambar nyata di tangga desa 9GAG #WajibFoto, spot ikan koi ini selalu jadi rebutan untuk foto narsis ampe meringgis dan gw cukup sukses foto dengan kerling mata nakal disini #Alhamdulillah. Banyak banget mural – murah cakep yg tergambar nyata mengagumkan & menakjubkan di dinding rumah warga, eh karna masih banyak masyarakat warga yg tinggal disini, diharapkan kita sopan dan ngak cekikikan atau teriak2 saat foto – foto narsis di Ihwa #JanganKampungan.
Ihwa+Mural+Village+Seoul+Korea+Selatan
Sebagian Mural Yang Terlukis Di Dinding Rumah Warga Di Ihwa Village
Di Ihwa Village banyak banget rumah yg akhir nya di jadikan cafe atau restoran jadi kita bisa santai menikmati suasana pedesaan korea dengan menyantap menu ala – ala korea atau cuman kopi dan kue. Tapi karna waktu yg mepet karna mesti terbang lagi, kami ngak sempet menikmati santai di Ihwa ini ... Kami cuman datang foto dan kabur kembali ke bandara #BeneranLelah #Ngos2an tapi cukup bikin bahagia, semoga suatu saat bisa balik lagi ke Ihwa dan tersesat di lorong - lorong gang nya dengan lukisan mural yg cantik. Ihwa Mural Village ini bisa jadi salah satu pilihan wajib destinasi wisata kalo kita berkunjung ke korea selatan.
Ihwa Mural Village Korea
Nongkrong Santai Di Cafe - Banyak Rumah Yang Berubah Jadi Cafe Di Ihwa Village
Oh yaa beberapa kali gw nyebut website www.kkday.com kan ??? udah coba di klik blm ??? Sekedar info aja kalo www.kkday.com ini merupakan Platform E-Commerce terkemuka yang memungkinkan penguna untuk terhubung dengan wisata lokal di seluruh dunia dengan semangat EXPLORE, DREAM, DISCOVER #IniManja. KKDay memberikan liburan kalian menjadi pengalaman yang tak terlupakan dengan terkoneksi di 53 Negara, 174 Kota dan 6000 Aktivitas. Dengan KKDAY kita bebas khawatir, karena di mudahkan proses traveling cuman booking dan cuss berangkat #ManjaBener. Eits jangan lupa review pengalaman liburan kalian bareng KKDAY bakal dapat $10 Travel Credit #Lumayankan + juga bisa dapetin POIN ASIA MILES yang bisa di redeem dengan FREE Flight #Alhamdulillah.

Jadi mau liburan ke Hongkong Macau ??? Jepang ??? Korea ??? Ireland ??? Estonia ??? Nepal ??? New York ??? Canada ??? Mexico ??? Iceland ??? Malta ??? Brazil ??? New Zealand ??? atau kemanapun ngak usah repot & lelah mencari travel agen atau tour operator lokal yang bisa membantu kita selama piknik manja di negara tujuan. Semua nya serahkan saja pada KKDAY, biarkan KKDAY yang berkarya dan menyelesaikan semua urusan untuk kita #HidupKKDAY. Untuk mendapatkan info promo - promo terbaru dari KKDAY, bisa join di Facebooknya yaitu Facebook KKDAY ID *KlikDisini dan nikmati promo potongan 10% dan jaminan mutu harga termurah di bandingkan tetangga sebelah yang menjual paket yg sama #NumpangIKlan.
www.kkday.com
Mau Liburan Dimanapun Dan Kapanpun - Nikmati Pengalaman Seru Bersama KKDAY
www.kkday.com
Ada Banyak Pilihan Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Bersama KKDAY Di Seluruh Dunia




366 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]