Perjalanan Tak Berujung: #LagiKangen RAFTING Manja, Kamu Kangen Apa ???

#LagiKangen RAFTING Manja, Kamu Kangen Apa ???

#LagiKangen_CNA_PicMix
Kalo Sudah Masuk Musim Penghujan - Pasti Ada Rasa #LAGIKANGEN Rafting
#LagiKangen Rafting – Sudah jadi tradisi sejak 11 tahunan yang lalu, sejak para Groupies Cumilebay mulai satu persatu bergabung dan menyatu menjadi seperti sekarang #NgakTerasaSudahBerumur. Kalo tiap musim penghujan, sekitar antara bulan Desember atau Januari kita pasti bikin ritual khusus yaitu piknik manja basah basah basah seluruh tubuh tapi bukan mandi madu #LaluNyanyi #LirikElviSukesih.

alias bermain air dengan mendayung syahdu alias RAFTING di sungai mengunakan perahu karet menaklukan derasnya aliran sungai, bukan menaklukan beku nya hatimu (saat musim hujan, debit sungai naik deras dan itu bagus buat rafting), ada adrenalin terpacu ada aura terpancarkan semua bahagia menyambut musim penghujan & menyambut rafting #AlhamdulillahYaaa.
Lagi_Kangen
Menantang Menaklukan Sungai Serayu
#LagiKangen_PicMix_Channel_News_Asia
Kegilaan Ini Yang Selalu Bikin Kangen Merindu
Kangen memang selalu muncul tiba - tiba seperti kangen mengarungi arus liar sungai di temani gerimis dan teriakan “Awas BOOM” atau “Pindah Kanan Kanan Kanan” atau “Dayung Maju Dayung Maju SEMANGAT” atau "Awas Dayung Nyangkut" itu semua membuat gw selalu merinding untuk selalu kangen mendayung kangen rafting sama kalian para groupies cumilebay #PelukSemua

Sebenarnya sech jujur dari hati yang paling dalam bukan rafting nya yang bikin kangen ½ mati tapi kebersamaan kita, keusilan kita, kerjasama kita, kekompakan kita untuk menyelesaikan rintangan & tantangan sepanjang 16 km pengarungan yang biasa kita lalui lah yang selalu bikin RINDU (Rafting banyak pilihan jarak yang bisa di tempuh, tergantung panjang sungai + debit air dan biasanya antara 9 km – 30 km).
Lagi_Kangen_PicMix_Channel_News_Asia
Melewati Air Terjun Di Sungai Ciberang Banten
Oh yaa gw bareng groupies cumilebay sudah banyak menaklukan liar derasnya air sungai, antara lain : Sungai Cisadane Sukabumi, Sungai Palayangan Pengalengan Bandung, Sungai Ayung Bali, Sungai Ciberang Banten, Sungai Serayu Wonosobo, Sungai Tlaga Waja Bali, Sungai Cicatih Sukabumi, Sungai Pekalen Probolinggo dan masih banyak lagi #LupaLupaIngat

Setiap sungai punya tantangan sendiri – sendiri untuk di taklukan, seperti di tlaga waja bali yang mengaharuskan perahu kita terjun dari ketinggian 5 meter atau mesti terjungkir balik saat melewati jeram blunder di sungai ciberang hingga akhir nya terpelanting dan terjungkal #AlhamdulillahSelamat. Tapi semua ini ngak menyurutkan nyali untuk terus mendayung dan seperti yang selalu kita bilang “BUKAN KEMANA nya Tapi Dengan SIAPA nya Itu Yang Terpenting” #AhSudahlah #MulaiMelow.
Lagi_Kangen_PicMic_CNA
Tanpa Kalian - Mana Berani Aku Terjun Begini
#LagiKangen_CNA_PicMix
Canda Tawa, Kebersamaan, Kejahilan, Kekompakan Ini Yang Selalu Membuat KANGEN
Tahun ini sech rencana harus nya nyobain rafting di liar nya arus Sungai Cikandang Garut yang masuk di Grade IV - V #Bismillah, TAPI AKU SEDIH #MulaiMewek ... Kalian semua para groupies cumilebay sibuk dengan acara masing – masing yang ngak jelas #KalianSokSibuk #KalianSokAsyikSendiri. Impian ku untuk mendayung manja bersama kalian, pupus sudah dengan tolakan – tolakan halus yang menyakitkan hati #AkuKEZEL #KaesangCapek #MelenggosTampan padahal aku #LagiKangen kalian semua, tuch kan jadi mewek berlinang air mata manja #SuperLebay.
#LagiKangen
Hai Kalian GROUPIES CUMILEBAY .... Aku #LAGIKANGEN Kalian Semua
OK kalo ngomongin #LAGIKANGEN kayak gini, selalu saja bikin gw meriang serba salah kalo sampai kangennya ngak kesampean, rasa pengen nangis pengen teriak pingin jerit – jerit bahkan ada kala nya pengen bunuh diri #IniLebay #JanganDiContoh #CumanBecanda. Yo wesss lupakan saja mereka dulu, kalo kamu & kalian semua yang lagi baca blog cumilebay ini LAGI KANGEN APA ??? Ada ngak yang kangen tapi belum kesampean ??? Tapi please jangan pernah kangen MANTAN, karena mantan hanya untuk di lupakan #AyoMoveON.
Lagi_Kangen
Yuk Wujudkan Rasa #LAGIKANGEN mu Menjadi Nyata
Channel News Asia (CNA) bekerja sama dengan PicMix (Kalian bisa download aplikasi PicMix di Smartphone, baik itu melalui Android maupun IOS #LangsungKlik)akan mewujudkan rasa kangen – kangen kalian semua menjadi NYATA, melalui CNA Brings You Home #LagiKangen. Cara nya gampang banget ngak pake ribet, hanya 2 langkah mudah :
-             #Maksa
- Tulis apa yang menjadi rasa KANGEN kalian #ApaAjaBoleh #AsalBukanKangenMantan, contoh : Kangen Makan Masakan Nyokap Di Kampung Halaman, Kangen Suami Yang Tugas Luar Kota & Ngak Pulang – Pulang #BangToyibKali, Kangen Dijewer Sama Guru SD Dulu Karena Kita nya Bandel atau Kangen Apa Saja Yang Terlintas Di Otak & Hati #SilahkanDisampaikan.
Cek Videonya Dan Wujudkan Rasa Kangenmu
Channel News Asia – PicMix akan memilih cerita #LagiKangen dari kalian yang paling menarik, paling sendu, paling bikin meringis, paling bahagia, pokok nya yang menyentuh menggugah hati #AyoMikirApaan. Setiap cerita #LagiKangen yang terpilih, akan di wujudkan KANGEN nya menjadi nyata dan dibuatkan “Short Movie” yang nantinya akan tayang di Channel News Asia (CNA)

GILAAAAAA kan ... Wajah kalian bakal nongol di TIPI #NumpangEksis. Yuk capcussss ditunggu cerita #LagiKangen kalian sampai 31 Januari 2017 #SemogaBeruntung.




282 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]