Perjalanan Tak Berujung: Hempas Hempas LELAH di Ora Beach Resort

Hempas Hempas LELAH di Ora Beach Resort

Ora+Beach+Ambon
Ini Cara Kami Menikmati Liburan ... Kalo Kamu ?????
Ora Beach Resort Ambon – Hush Gila Gila Gila ... Rombongan sirkus Groupies Cumilebay akhirnya terhempas hempas merapat manja di Desa Sawai Pulau Seram Maluku Tengah. Omaga omaga omaga masih ngak percaya keinginan beberapa bulan lalu yang tiba - tiba muncul dan nafsuin, akhirnya terwujud dengan merayu memaksa Groupies Cumilebay buat ikutan jadi dayang2 cumilebay liburan ke Pantai Ora ini #AlhamdullahYaaAllah #DikeplakParaGroupies #LoveYouGroupiesCumilebay

Yaaa dari desa sawai kita sudah bisa melihat samar- samar bayangan namun pasti, deretan rumah - rumah panggung diatas laut nan cantik jelita elok rupawan #KomplitBener. Oh shittttt shittt shittt ini Ora Beach Men #GayaSokLaki #Dikeplak, yesssssss akhirnya kita liburan ke The Ora Eco Resort Ambon #MasihNgakPercaya.
Ora+Beach+Ambon
Penginapan The Ora Beach Resort Terlihat Syahdu & Damai
Ora+Beach+Ambon
Dermaga Ora Beach Resort
Baca Juga : Menikmati Santai Manja Di PULO CINTA RESORT *KlikBacaDisini

Gaya liburan cumilebay beserta groupies nya memang sudah berubah sejak beberapa tahun lalu menjadi lebih santai dan lebih kalem #BERUBAHsantun. Kalo beberapa tahun sebelumnya, sekali jalan langsung kejar target mau tau ini pengen itu ono ini ngucrut crotttt #BanyakMaunya #MaksaKesampean tapi sekarang ini woles kalem menikmati setiap perjalanan leyeh - leyeh manja, pledah - pledeh ngak jelas sampai bedarah bedangke #AsalJeplak .... 

Yaaa bener2 liburan macam turis yang lagi foya – foya buang2 duit #VersiCumilebay  #Congkak #WongSugih. Dan akhirnya kami terhempas terbang ke Ambon menuju The Ora Eco Resort selama 5 hari 4 malam hanya untuk liburan santai merelaksasi tubuh & jiwa yg lelah menjomblo #DeritaLajangJALANG #Lupakan #NgakUsahDibahas.
Ora+Beach+Ambon
Aish Santai Macam Di Pantai
Ora+Beach+Ambon
Wolessss Manja Menikmati Ora Beach
Eh sebenar nya ORA iku sopo ??? Jadi Ora ini #MenurutPenerawangan adalah sebuah pantai yg lumayan imut kecil, tidak memiliki daratan yg luas karna di himpit lautan & tebing2 batu yang tinggi curam  #TapiBisaDidaki. Pantai ora tepatnya berlokasi di ujung barat Teluk Sawai diantara Desa Saleman & Desa Sawai plus merapat di tebing2 Hutan Taman Nasional Manusela Pulau Seram Kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah.

Nah di Pantai Ora inilah di bangun resort, penampakan nya terdiri 6 kamar + 1 rumah besar dengan 3 kamar didalamnya dan semua nya berderet diatas laut di bawah tebing Taman Nasional Manusela, eh ada 2 rumah darat yg juga siap disewakan #CakepanDiatasLaut bener2 surga tersembunyi di ambon #SukaSuka.
Ora+Beach+Ambon
Kamar Di The Ora Beach Resort - Sederhana Namun Tetep GITU DOANG Tanpa AC
Ora+Beach+Ambon
Keluar Kamar Langsung Nyemplung
Perjalanan dari Jakarta menuju The Ora Eco Resort Pulau Seram Ambon ini lumayan SEDIKIT menguras isi dompet, menguras banyak energi & perasaan trus lanjut lelah turun naik kendaraan #AkuLelah&Ngantuk. Butuh waktu sekitar 14 jam (Kami terbang dari jakarta jam 00.30 dan sampai Ora Beach tepat pukul 14.30 dihari yang sama) butuh ganti 5x transportasi (Tapi ini masih mendingan di bandingkan perjalanan ke Taman Nasional Takabonerate Sulawesi *KlikBacaDisini). Jadi bagaimana cara menuju The Ora Eco Resort ??? Simak baik2 (Waktu tempuh sesungguh nya 10 jam kalo estafet ala pelari marathon tanpa istirahat tanpa henti)  #Hapalin #BesokUjian :

1.  Terbang dari Jakarta menuju Bandara Pattimura Ambon, kurang lebih 4 jam (Usahakan terbang malam, biar bisa istirahat bobo syantiek. Maskapai bisa mengunakan Lion Air, Batik Air atau Garuda Indonesia).
2.  Jalan darat dari Bandara Pattimura Ambon menuju Pelabuhan Tulehu Ambon (1 jam perjalanan, bisa langsung sewa mobil lebih praktis dibandingkan naik angkutan umum ribet).
3.  Kapal Cepat Cantika menempuh waktu 2.5 jam dari Pelabuhan Tulehu Ambon menuju Pelabuhan Amahai di Kota Masohi Pulau Seram #IniBedaPulau, dan kapal cepat berangkat berlayar pukul 09.00 pagi dari ambon.
4.  Jalan darat mengunakan mobil (Langsung sewa mobil aja, ngak usah ribet NGANGKOT) selama 2.5 jam dari Pelabuhan Amahai menuju Desa Sawai di Teluk Sawai.
5.  15 menit mengunakan speed boat dari desa sawai menuju ora beach eco resort #SampaiDeh.
Ora+Beach+Ambon
Leyeh - Leyeh Di Depan Kamar
Pantai+Ora+Ambon
Liburan Paling Seru Kalo Bareng Teman Sahabat Atau Keluarga
Butuh duit minimal sekitar  ± Rp. 7 Juta/Orang untuk trip 5 Hari 4 Malam (Paket Trip ala - ala Groupies Cumilebay), ini sudah termasuk transport & akomodasi selama disana #TinggalBawahBadanSaja. Sebenar nya bisa aja ambil paket yang 3 Hari 2 Malam tapi karena perjalanannya jauh, bisa bikin lelah doang & badan rontok jadi karena kami mau santai - santai manja kece ngak jelas maka yaaaa dengan senang hati liburan manja 5 hari 4 malam biar puasssssssssssssssss #BanyakDuit #BanyakCuti

Di Pantai Ora hanya ada 1 penginapan ini aja yaitu The Ora Eco Resort, sedangkan di desa sawai & desa saleman juga ada beberapa penginapan yg jauh lebih murah #SelisihnyaJAUH, tinggal pilih aja mau irit atau mau hambur2 duit ??? Tapi kalo kamu ngak nginep di The Ora Eco Resort, maka jangan ngaku2 liburan ke ORA yeee #LaluDikeplak #Kabur #Becanda. Buat yg ngak nginep di The Ora Eco Resort maka wajib bayar Rp. 25.000,-/kedatangan untuk sekedar numpang foto2 di dermaga nya #EksisDemiNarsis.
Pantai+Ora+Ambon
Nikmati Liburan mu Dengan Cara mu - Sebodoh Komentar Orang
Pantai+Ora+Ambon
Lakukan Apa Yang Membuatmu Bahagia - Bukan Untuk Menyenangkan Orang Lain
Ngapain aja Groupies Cumilebay selama di Ora Beach alias Pantai Ora ??? Jawab nya singkat “Pamer Aurat” alias santai – santai aja ngak jelas sambil bikini an #GwDemen. Selama 5 hari 4 malam ... kami cuman bangun siang, berenang aka snorkling, makan, tidur, ngobrol alias bergosip berghibah trus leyeh – leyeh memandang alam #SyahduBahagia
Sungai+Salawain+Ambon
Proses Pembuatan Tepung Sagu Di Sepanjang Sungai Salawai
Kami sempet keliling menyusuri sungai salawai melihat pembuatan tepung sagu, bermain dengan anak2 kampung di air mata belanda, berjemur manja di tebing batu & gua laut, trus nyobain makan siang bbq an di pulau raja dan selebih nya cuman di penginapan saja leyeh – leyeh ngobrol sambil tiduran #NikmatDunia. Kami puas ½ hati di Ora Beach ini, ngak puas 1001% karna banyak hal – hal remeh temeh yg bikin kami lelah #IniSerius.
Pantai+Ora+Ambon
Restoran Hanya Buka Saat Jam Makan DOANG
Mau Ngemil, Mau Indomie, Mau Kelapa Muda ??? NGAK ADA #Lelah
Yang bikin kami LELAH & BETE + Menjengkelkan dari The Ora Beach Resort #SorryCurhat : Kami pesen kelapa muda dari saat pertama kali datang tapi ngak disiapin, katanya “Besok Besok Besok” sampai kita pulang ngak ada kelapa muda #PadahalKamiSiapBayar #HorangKayah, Makan siang hari pertama yg kami pesan ternyata tidak disiapkan dan janji di ganti Lunch Box saat kami mau pulang dan hasilnya ngak ada juga #KitaSudahBayar #PinginMURKA, Pesen makanan macam Indomie, Nasi Goreng dan sejenisnya NGAK ADA #Laper jadi nich tempat ngak jualan makanan minuman selain waktu jam makan yg telah di tentukan #PadahalJualMakananUntungGedeLHO

Jadi lebih baik bawa makanan minuman sendiri #SumpahENGGAKbanget ... Jangan terlalu berharap dari tempat ini, nikmati aja alam nya & keseruan bareng temen2 sahabat sedangkan kalo pelayanan fasilitas nya meskipun ramah tapi bikin sakit ati #IniJujur. Sekedar info kalo perjalanan cumilebay ke ORA ini sudah setahun yang lalu lebih dari 12 bulan dari sekarang #Diperjelas tapi males posting karena BETE, semoga saja pelayanan sekarang sudah lebih baik setelah dapat penyuluhan dari para groupies cumilebay #KayakBenerAje.
Ora Beach Ambon
Merapat Di Gua Laut
Pantai Ora Ambon
Terapung Mencari Tambatan Hati
Pantai Ora beserta The Ora Eco Resort memang sangat tersohor terkenal #CumilebayJugaTerkenal #Congkak, kalo boleh disandingkan disejajarkan keindahan nya maka Ora Becah ini boleh lah sekelas sama ala - ala Maldives versi tradisional, Bora Bora, Hawaii #MaksaBiarKeren #AgakLebaySech #AkuNafsuKeMALDIVES tapi itu kalo fasilitas dan pelayanan di tingkatkan standart bintang 5 #MurkaMataMelotot namun kalo pelayanan macam pengalaman gw saat kesana, maka tempat ini tenggelam diantara keindahan indonesia lain nya ... masih jauh lebih kece Maratua Paradise Resort *KlikBacaDisini atau Pulo Cinta di Gorontalo *KlikBacaDisini

Yo wess lah kita syukuri saja “Nikmat mana yang bakal kita dustakan ???” kalo bangun tidur langsung memandang lautan luas dengan air bening berwarna ijo tosca, burung – burung terbang berkicau dari Taman Nasional Manusela, trumbu karang dengan koral – koral cantik (Gw sempet nanya ke pengelola resort, kata nya ngak ada spot diving di seputaran ora beach), ikan – ikan berseliweran menyambut “SELAMAT PAGI GANTENG” #SapaParaIkan, Yaaa Allah aku di panggil ganteng tapi mmg bener sech kata emak gw kalo gw ini ganteng #LaluDikeplak.
Ora+Beach+Ambon
Mas ... Jangan Pernah Tinggalkan Aku #Please
Ora+Beach+Ambon
Aku Tersesat Karna Cinta ... Mengambang Dan Tak Tau Jalan Pulang




391 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]