Perjalanan Tak Berujung: Nonton FIREMAN SHOW di Korea

Nonton FIREMAN SHOW di Korea

Fireman+Show+Seoul+Korea
Pertunjukan FIREMAN Show di Seoul Korea Selatan
Fireman Show Korea Selatan - Masih hari 1 di korea dan baru saja kelar acara Cooking Class *KlikBacaDisini rasa nya seneng banget puas menggelora ampe orgasme "Gilaaaaa gw jauh - jauh ke korea belajar masak bakwan ama mie goreng" #LaluDigampar. Lalu Jenny (Guide Yang Menemani Selama Di Korea) kasih tau kalo kita abis ini bakal nonton "FIREMAN Show" jam 6 sore nanti jadi ada waktu 1 ½  jam buat istirahat di hotel, kebetulan kami menginap di Hotel Ibis Myeondong jadi kalo ngak mau istirahat rebahan selonjoran, bisa kabur belanja di myeondong #Alhamdulillah

Dalam hati gw ngebatin "Ini lebih gila lagi, ngapain gw terbang 7 jam dari jakarta ke Korea nonton Pemadam Kebakaran ????" #KaesangLelah, kalo nonton kebakaran mah di Jakarta juga banyak #AmitAmit #SinisManja. Tapi yang nama nya diajak yoo mesti nurut wae biar selamet tenang lahir batin, mau nonton FireMan FireGirl atau FireCong hayuk aja mah gw yg penting ama kamu bahagia bersama #EhGimana.
Fire+Man+Show+Seoul
Cecil Theather Seoul - Sudah Ramai Penonton
Fireman+Show+Seoul+Korea
Lobby Cecil Theather - Tempat Pertunjukan Fireman 
Fireman+Show
Ruang Pertunjukan Rame Dengan Anak - Anak & Orang Tua nya

Tapi jujur dari hati kalo gw penasaran banget apaan nich FIRE MAN Show ??? Dan waktu sampai di lokasi pertunjukan,yang gw liat banyak anak - anak kecil bareng emak bapak nya tapi gw akhirnya menarik kesimpulan kalo ini pasti pertunjukan keluarga untuk segala umur #AkuLajang #BelumBerkeluarga #Pengumuman. Usut punya usut ternyata ini Pertunjukan Komedi Non Verbal yang di balut dengan tari, komedi dengan bumbu action yang menggelora tapi santai. 

Basic dari pertunjukan ini adalah PARKOUR (baca : Paar-kuur , kadang-kadang disingkat PK atau l'art du d├ęplacement (Seni gerak) adalah aktivitas yang bertujuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan efisien dan secepat-cepatnya, menggunakan prinsip kemampuan badan manusia. Itu berarti untuk menolong seseorang melintasi rintangan, yang bisa berupa apa saja di sekitar lingkungan dari cabang-cabang pohon dan batu-batuan hingga pegangan tangan dan tembok beton. Parkour lebih mengedepankan tentang bagaimana cara kita bergerak dari satu titik ke titik lainnya, sedangkan keindahan adalah bonus).
Fireman+Show+Seoul+Korea
Para Peserta Training Fireman - Mulai Menunjukan Aksi nya
Fireman+Show
Mereka Dilatih Untuk Menjadi Petugas Kebakaran Yang Handal
Parkour+Fireman+Show+Seoul+Korea
Tari, Komedi Dan Dipadu Dengan Gerakan Parkour
Diawal pertunjukan langsung di buat ketawa ampe ngakak ngak berhenti - henti #AmpeMules, 1 pemain keluar dengan mimik expresi lucu memperkenalkan diri tentang pertunjukan Fireman ini dengan berbagai bahasa, mulai dari inggris, korea, mandarin, jepang, india, jawa, sunda, batak #LwPikirDiIndonesia. Setelah perkenalan, mulailah pemain pendukung yang berasal dari berbagai macam profesi bergabung ikut training sebagai pemadam kebakaran dan kelucuan demi kelucuan terjadi ngak pernah berhenti ampe gw lelah ketawa dan perut linu nahan ngilu #EmangMauLahiran, yang awal nya udah lelah ngantuk jadi melek dengan suguhan selama hampir 1 jam lebih tapi serasa cepet berlalu karena kocak lucu nya pertunjukan ini.
Fireman+Show
Pertunjukan Ini Perpaduan Antara Parkour, Tari Dan Komedi
Fireman+Show+Seoul+Korea
Mereka di Training Untuk Menjadi Petugas "Pantang Pulang Sebelum Padam"
Fireman berkisah beberapa orang yang tergabung dalam 1 batch, menjalani masa training untuk menjadi petugas pemadam kebakaran “Pantang Pulang Sebelum Padam” eh kalo di Korea tagline nya sama ngak yaa kayak di Indonesia gini ??? #Penasaran #Googling. Mereka di latih untuk memadamkan api dari atas gedung, lompat dengan lincah dari satu bangunan ke bangunan yang lain, merayap masuk gorong – gorong saluran air dan yang pasti ada bumbu percintaan yang romantis diantara peserta training pemadam kebakaran #SoSweet jadi pengen pacaran kan ihik ihik ihik #NasibJomblo. Selama pertunjukan ini, kita di suguhkan gerakan tari yang memukau, kadang mereka terbang seperti ballerina, kadang melayang salto dan melompat manja #GagalPahamMelompatManja.

Semua pemain sangat menjiwai peran masing – masing, lincah dalam jumpalitan kayak nya pada jago parkour #SudahPastilah dan yang pasti ekspresi mereka menunjukan kalo mereka totalitas menjalan kan profesi nya tapi tetep aja lucu nya dapet, dan kalo di perhatiin para pemain nya ini cakep - cakep kayak bintang drama korea atau boy girl band korea yang kita liat di tipi - tipi #SumpahKagakBoong.
Fireman_Show_Korea
Mereka Sangat Jago Melompat Dan Jumpalitan 
Fireman Show Korea
Ada Juga Bumbu Percintaan Di Fireman
Fireman+Show+Korea
Di Peragakan Berbagai Macam Nafas Buatan  
Ada 1 adegan di penghujung acara yang sangat mengejutkan, tiba2 bunyi sirene kebakaran dari salah satu bangku penonton #SumpahKaget. Sontak para fireman ini dengan sigap melaksanakan tugas nya memadamkan api, mereka datang dengan selang pipa air yang panjang dan menyemprotkan sesuatu dari pipa tersebut kearah penonton, semua kaget dan mau kabur karena ngak mau basah atau kena buih pemadam kebakaran tapi ternyata yang keluar adalah kertas tisu gulung warna putih yg terus keluar bertebaran diatas wajah - wajah penonton dan akhirnya semua rame pesta tisu #TisuOhTisu. Jujur puas banget nonton pertunjukan ini, mata dan telinga sangat di manjakan menyaksikan dari awal sampai akhir dan terus ngak berhenti ketawa ngakak #KetawaBahagia.
Parkour+Fire+Man+Show+Seoul+Korea
Gerakan Parkour Sangat Mendominasi Pertunjukan Ini
Fire+Man+Show+Seoul
Petugas Pemadam Kebakaran Menolong Kakek Yang Rumahnya Terbakar
Fireman+Show
Siapkan Uang 40.000 Won atau sekitar Rp. 500.000 Untuk Menonton Pertunjukan Ini
Korea Selatan sadar betul akan daya tarik pariwisata nya, jadi ngak hanya urusan Drama Korea, KPOP, Kecantikan dan Bedah Plastik tapi ternyata korea menyiapkan 16 pertunjukan non verbal (Pertunjukan tanpa percakapan hanya mengandalkan gerak bahasa tubuh jadi ngak usah takut ngak paham sama bahasa korea) yang bisa di tonton setiap hari nya selama kita liburan disana (Korean Non - Verbal Performance),  Antara lain ada : Jump, Fanta -Stick, Drum Cat, Youll, Original Drawing Show, K-Live, Fire Man, Pangshow, The Painters Hero, Sachoom, Bibap, Laundry, Nanta, Kungfu Festival, Silla, The Queen's Banquet. 

Siapin duit 40.000 won atau sekitar Rp. 500.000 untuk nonton pertunjukan Fireman Show ini. Pertunjukan Fireman ada setiap hari, pada pukul 8 pm. sedangkan untuk hari sabtu ada 2x pertunjukan yaitu pukul 3 pm & 6 pm dan hari minggu dan hari libur nasional hanya ada pada pukul 3 pm #DiIngetJadwalnya.
Fireman+Show+Korea
Kelar Acara - Bisa Foto Bareng Dengan Pemain Fireman
Fireman+Show+Korea
Penonton Dari Indonesia - Foto Bareng Pemain Fireman Show
Jadi mau nonton semua Pertunjukan Non Verbal nya Korea ????? Yang pasti ngak cukup 1 minggu kalo liburan di korea selatan, mesti siapin waktu lebih biar puas manja #AkuMaunyaMemanjakanKamu. Jadi sudah tau kan kalo liburan ke korea mau ngapain aja ???? banyak banget atraksi pilihan yang bisa di lakukan dan di tonton, trus kamu kapan mau ke korea ???

FIRE MAN Show
Cecil Theater, 16, Sejong-daero 19-gil
Jung-gu, Seoul - South Korea
Exit No. 3 of City Hall Station on Subway Line No. 1
Telp : +82-2-742-7601
www.fire-man.co.kr
Reservasi tiket : KPerfomance 




256 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]