Perjalanan Tak Berujung: Berburu Pakaian Bekas di Pamela Monza

Berburu Pakaian Bekas di Pamela Monza

Pasar Baju Bekas Medan
Berburu Pakaian Bekas Layak Pakai Di Pamela Monza
Pamela Monza Medan - Buat warga Medan dan sekitar nya, nama "PAMELA MONZA" sudahlah tidak asing lagi #PeryPeryPemes. Nama Pamela Monza sudahlah kesohor seantero pelosok Medan Sumatera Utara bahkan sampai ke kota – kota tetangganya, mau tampil trendy keci & cetar mempesona tapi duit pas-pasan alias bokek ??? Tinggal merapat ke Pamela Monza, yaaa nama "Pamela Monza" bolehlah di sandingkan dengan kepopuleran Medan Plaza Fair, Sun Plaza ataupun Center Point Medan #LaluGwDikeplak kalo di jakarta mungkin kayak pasar senen kaliiiiii. Beda kelas tapi tetep bisa tampil kece, kalo boleh pinjem istilah mah “Biar Bokek Asal Kesohor”.
Pasar Pakaian Bekas
Kalo Sudah Sampai Medan - Tak Lengkap Kalo Tak Melipir Ke Pamela Monza
Yap ... Pamela Monza adalah Pasar yang menjual baju2 bekas import dari luar negeri dengan kualitas yg masih cakep dan layak pake #MasihKeceBuatMejeng. Pamela Monza sendiri singkatan dari Pajak Melati Mongisidi Plaza (Pajak dalam istilah orang medan adalah Pasar). Berlokasi di simpang melati, tepatnya Jl. Flamboyan Kecamatan Simalingkar Medan sedangkan kata “Mongisidi Plaza” adalah sebuah julukan karna dahulunya pasar pakaian bekas ini pertama kali berada di sepanjang Jl. MONGISIDI sebuah tempat di Kota Tanjung Balai Sumut dan akhirnya bermunculan Monza – Monza yang lain di antara nya Pasar Sambu dideket Medan Mall & Pasar Melati serta masih banyak yg lain #Menjamur.
Celana Ponggol Kekinian Alias Celana Selutut Ditawarkan Hanya Rp. 20.000,-
Pasar Pamela Medan
Sweater Kece Berbagai Merk Terkenal
Pamela Monza
Celana Jeans Di Obral Hanya Rp. 25.000,-
Kalo mau datang ke Pamela sebaiknya di hari pasaran alias hari buka BAL (Buka Karung, dalam 1 bal atau 1 ikatan besar terdapat sekitar 120kg) yaitu Selasa, Jumat dan Minggu. Pada hari-hari itu Pedagang Pamela baru dapat kiriman barang dari Kota Tanjung Balai alias bongkaran kapal jadi otomatis bakal rame banget dengan barang2 baru #BikinNafsuBelanja. Dan gila nya ... Pajak Melati ini memiliki luas 11 heaktar #CobaBayangkan bisa gempor kalo nafsu keliling Pajak Melati sambil berburu pakaian bekas yg layak pakai, kondisi nya beneran pasar rakyat biasa yg tanpa AC dan pastinya panas & gerah #Tobat. Selain di dominasi pakaian bekas juga terdapat pasar sayur alias pasar basah meskipun jumlah nya sedikit #KalahPamor
Pasar Pakaian Bekas Medan
Cari Cari Pakaian, Tas, Sepatu, Topi Dll - Semua Lengkap Di Pamela Monza
Gw sempet tenggok sekumpulan inang2 arisan di pojokan Pamela pada rebutan baju2 wanita dari bongkaran karung yang baru datang dari Tanjung Balai, kalo inang2 pasti nya Heboh Kepo dan Sok Cantik #MaafInangBecanda. Salut sama inang2 ini yang begitu cekatan memilih baju- baju bekas layak pakai ini, mungkin untuk di jual lagi di kampung nya sana hehehe #PISS. Baju bongkaran di tawarkan mulai Rp. 5000 an sampai puluhan ribu dan gw juga sempet  TERBELALAK kaget ketemu celana Skinny Jeans Kekinian yg gw suka banget cuman di lepas Rp. 80.000 #OmagaLangsungSamber padahal model yg sama dengan bahan yang sama pula di mall besar bisa sampai Rp. 590.000 an #AlhamdulillahRejeki.
Pamela Monza Medan
Pakaian Anak - Hanya Rp. 5000,- Saja
Pasar Unik Medan
Baju Dewasa - Mulai Rp. 10.000,- an
Barang2 di Pamela mulai dari baju anak2 sampai dewasa bisa dengan gampang banget kita jumpai dan mmg banyak banget yang branded jebolan dari Luar Negeri semisal Jepang, Korea, Singapore, China dll. Penampakan barang Guess, Replay, Louis Vuitton, Prada, Zara, Manggo, Staradavarius, Levis, Cotton On, Feragamo, GAP, Elle #TinggalPilih gampang banget kita jumpai disana. Eh yang bikin gw terheran-heran tuch baju daleman (Celana Dalem, Beha) juga tersebar banyak di sudut2 pasar di dagangkan #GatelPakeCDbekas #Dikeplak hahaha.
Pasar Barang Bekas
Salah Satu Sudut Pamela Monza
Pajak Medan
Ayo Celana Jeans nya DiPilih Pilih Pilih
Jadi buat mau tampil Trendy tapi ngak punya modal, maka PAMELA bisa jadi sebuah solusi jitu #BerfikirCerdas. Gw sempet mikir juga sambil becanda #CiusBecanda, kalo liat orang2 Medan tampil keren bisa jadi ini hasil produk dari PAMELA MONZA #LaluDiKeplak #DislepetKancut. Kalo abis belanja dari pamela, jangan langsung di pake yaaa tapi belanjaan barang2 nya di rendem air panas dulu, biar kuman2nya ilang semua setelah itu di cuci dan di pake #TipsJitu.
Pasar Pamela Medan
Biar Becek Yang Penting Murah Dan Berkelas Trendy




284 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]