Perjalanan Tak Berujung: Berendam Air Panas Tengah Sawah Ciseeng

Berendam Air Panas Tengah Sawah Ciseeng

Pemandian+Air+Panas+Ciseeng+Bogor
Menikmati Jazucci Di Tengah Sawah Gunung Peyek Ciseeng
Air Panas Gunung Peyek Ciseeng Bogor - Badan lagi rontok banget #FaktorUmurJuga jadi terasa lelah capek pegal otot kaku & lemah tapi bukan maaf lemah syahwat #Amit2KetokMeja #MasihStrong. Sudah beberapa kali pijit meskipun bukan pijat plus plus #PlusGamparTendang tapi tetap saja masih loyo kurang greget. Kayak nya butuh sesuatu berbeda untuk mengembalikan kebugaran yg mulai melemah #BukanLemahSyahwat ... 

Berendam air panas alami bisa menjadi pilihan untuk meredakan lelah dan mengembalikan kondisi badan lebih fit segar bugar karena khasiat air panas mmg itu salah satu nya, yaa membikin badan kembali bergairah #HasilGoogling. Cussss cari mencari pemandian air panas yang ngak jauh dari jakarta diseputaran bogor saja tapi yang anti mainstream dan akhirnya ketemu sebuah foto manja berupa semacam kubangan air yang keren banget cocok buat foto - foto manja Instagramable Banget lokasinya di tengah sawah di daerah Ciseeng Bogor #DeketBanget, hasek tempat ini bakal daku populerkan sebagai tempat Liburan Murah & Liburan Keren di seputaran Bogor Jawa Barat #SokKepedean.
Pemandian+Air+Panas+Gunung+Peyek+Ciseeng
Jalan Kaki Sejauh 2 Km Melewati Pematang Sawah
Pemandian+Air+Panas+Ciseeng
Jangan Lupa Bawah Payung Karena Panas Banget
Kalo denger kata CISEENG Parung Bogor, pasti sebagian orang akan mengingat pada pemandian air panas, karena di sana mmg terkenal ada Pemandian Air Panas Tirta Sanita yang di kelola dengan baik & rapi dan menjadi salah satu andalan pariwisata Bogor jadi bisalah buat pilihan liburan piknik murah di bogor tapi meskipun murah tetep keren #Setujukan. Tirta Sanita di buka untuk umum, dengan membayar tiket masuk sekitar Rp. 5.000 – Rp. 10.000 sudah bisa menikmati berendam di air panas atau kalo mau lebih private tidak bercampur dengan pengunjung lain, kita bisa sewa kamar rendam VIP dengan biaya tambahan #NyamanUenak

Tapi Groupies Cumilebay ngak suka yang terlalu mainstream apalagi yang banyak pengunjung nya seperti Tirta Sanita #LaluGwDiGampar, jadi yuk cari yang agak ala – ala tersembunyi #BelaguManja dan memang yang gw tuju bareng Groupies Cumilebay yaitu sebuah JACUZZI Tengah Sawah Gunung Peyek dimana tempat ini masih jarang banget di kunjungi oleh wisatawan #LokasiTersembunyi #SumpahRahasia.
Pemandian+Air+Panas+Gunung+Peyek+Ciseeng+Bogor
Puncak Gunung Peyek Yang Gersang 
Air+Panas+Gunung+Peyek+Ciseeng+Bogor
Pria Mandiri Manja & Mempesona Berendam Di Air Panas Gunung Peyek Ciseeng
Pemandian Air Panas Gunung Peyek Ciseeng ini lumayan dekat dari jakarta tapi sering di lupakan karna kita terlalu bernafsu mengejar yang jauh jadi semacam rabun dekat yg dekat tak terlihat namun yang jauh terlihat nampak #CumilebayNgakBegitu, dari jakarta menuju ke ciseeng sangat mudah banget dan hanya sekitar 1 1/2 jam perjalanan #AndaiTakMacet. Rute perjalanan/cara menuju Pemandian Air Panas Gunung Peyek Ciseeng kalo dari jakarta, sebagai berikut : lewat TOL Jagorawi menuju ke bogor lalu keluar Exit Sentul Selatan (Sentul City) trus belok kanan masuk TOL Bogor – Parung lagi menuju Kedung Halang lanjut lurus menuju parung, ikuti petunjuk jalan menuju pemandian Air Panas Tirta Sanita #LokasinyaMudahDitemukan dan lokasi Gunung Peyek tidak jauh dari Tirta Sanita, mungkin sekitar ± 4 km an #JalanKakiJauh

Dari Tirta Sanita lurus saja ikutin jalan menuju Komplek TNI AD - Perumahan TNI Markas Nuklir & Biokimia (Komplek NUBIKA) terus ikuti jalan sampai ketemu pertigaan lalu belok kanan (nanti ada kolam pemancingan). Dari kolam pemancingan nanti lurus saja sekitar ± 1 km an cari perkampungan warga nama nya Kampung Jeletreng #DisituLokasi, kendaraan bisa di parkir di tanah kosong.
Air+Panas+Tirta+Sanita+Ciseeng+Bogor
Lokasi nya Tidak Begitu Jauh Dari Pemandian Air Panas Tirta Sanita
Ini Para "Kerbau" Sedang Berendam Manja 
Perjalanan dilanjutan dengan jalan kaki melewati pematang sawah & kolam ikan milik penduduk setempat sejauh ± 2 km #SeruLewatSawah, usahakan membawa payung karna panas dan bawa cemilan + minuman karna lokasi pemandian gunung peyek ini berada di tengah – tengah sawah yang panas nya juara & tidak ada warung #BawahBekel. Mau berendam di Air Panas Gunung Peyek ini mah GRATIS jadi ngak usah nyiapin biaya tiket masuk tapi memang tanpa fasilitas sama sekali jadi jangan ngarep ada toilet kalo mau ganti baju atau sejenis nya yaa tinggal buka aja atau di semak - semak, atau jangan lupa bawa kain bali atau sarung buat menutupi kalo ganti baju #IniAman

Saat kami melihat dari jauhan pematang sawah nampak sebuah bukit kapur yang gersang, dan begitu kami sampai setelah berlelah menyusuri sawah milik warga lalu gw cuman berucap "Hadeh Cuman Gini Doang" #LemesKepanasan, kalo di lihat secara kasat mata maka tempat ini biasa banget alias malesin lah tapi kalo secara mata lensa kamera maka tempat ini fotogenik sekali, bener - bener SESUATU yang menarik buat di foto jadi yang mau ikutan manja berendem air panas gunung peyek jangan terlalu berekspetasi terlalu tinggi, nikmati dan syukuri #Alhamdulillah
Ciseeng+Bogor
Jangan Terlalu Berharap Lebih Dari Gunung Peyek Ini - Nikmati Dan Syukuri
Bukit+Kapur+Gunung+Peyek+Ciseeng
Bukit Kapur Gunung Peyek
Pemandian Air Panas Gunung Peyek berada di atas bukit kapur yang lumayan gersang jadi panas nya lumayan menyengat, terdiri dari 3 lubang kolam alami atau lebih tepat nya kubangan #LaluDigaplok. Terdapat 3 lubang yang sejajar dengan ukuran tidak terlalu besar dan mengandung sumber air panas yang terus mengalir jadi kita bisa berendam di kubangan air panas tersebut #TungguAirBersih #LaluBerendam, kalo air terlihat keruh setelah di pake berendam sama orang lain, ngak ada salahnya kalo di kuras dulu terlebih sahulu dan tunggu sampai kolam/kubangan penuh terisi air hangat suam suam kuku #UsahakanBawahGayung. Di Gunung Peyek sangat jarang banget yang datang kemari jadi kalian bisa bebas berendam meskipun di alam terbuka ditengah sawah #JanganMesum. Eh kenapa dinamakan gunung peyek ??? karena gunung/bukit kapur ini puncak nya sangat datar jadi semacam keripik peyek gitu #PendapatGwPribadi.

Konon tempat ini menyimpan banyak misteri dan cerita - cerita yang di keramatkan jadi kalo kesini mesti jaga sikap sopan santun manja jangan sembarangan bertutur #CumanNasehat. Tempat ini sepi banget karena berada di tengah sawah & agak sedikit jauh dari perkampungan #HarapHati2 jadi buat para wanita para gadis yang mau datang kesini, kalo bisa di temani para jejaka jadi jangan datang sendirian.

Selain bikin badan seger, khasiat berendam mandi air panas gunung peyek ini bisa menyembuhkan berbagai berbagai penyakit kulit seperti panu, kadas, kurap, gatal, jamur #Halah maka nya itu tempat ini penuh misteri #IniGwNgasal #AlasanMaksa. Sekedar info manja : Sumber air panas yang ada di Ciseeng ini muncul dikarenakan terdapat banyak nya bukit – bukit kapur yang mengandung belerang, sehingga sumber air yg keluar jadi panas mengandung belerang #KaloNgakSalahBegitu.
Kolam+Air+Panas+Gunung+Peyek+Ciseeng
Kalo Manja Begini - Dijamin Nafsu kan !!!!!
Pemandian Air Panas Gunung Peyek Ciseeng
RT. 02 RW. 04 Kampung Jeletreng, Desa Cogreg
Kecamatan Parung - Bogor 




259 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]