Perjalanan Tak Berujung: KELEBIHAN rasa di Iga Bakar Si Jangkung

KELEBIHAN rasa di Iga Bakar Si Jangkung

Iga+Bakar+Bandung
Warung Tenda - Iga Bakar Si Jangkung Cipaganti Bandung
Iga Bakar Si jangkung Bandung – Kalo lagi traveling keluar kota atau keluar negeri, pasti salah satu agenda wajibnya adalah mencicipi kuliner yg ngetop alias paling enak sesuai kantong #HayoNgakuBenerkan. Dan milih tempat makan itu gampang - gampang susah + serba salah #BanyakMaunya, yang ini mau itu dan yang itu mau ini, sama hal nya milih jodoh juga ribet #LaluKaesangLelah #CurcolLagi ... Sama hal nya milih makan saat jalan-jalan yang cuman ke bandung, banyak banget pilihan cafe, resto sampai warung makan yg bisa di coba. Kali ini Groupies Cumilebay mau nyobain warung pinggir jalan #LagiBosenMakanResto #LagiButuhBanyakMSG.
Iga Bakar Bandung
Iga Bakar Sijangkung 
Iga+Bakar+Si+Jangkung+Bandung
Tongseng Kambing 
Groupies Cumilebay memilih cobain Iga Bakar yg KATA nya Lumayan Ngetop Lumayan Terkenal Lumayan Enak Lumayan Murah versi Kaki Lima alias Warung Tenda (KaloSop Iga Bakar Paling OK Versi Restoran di Bandung, pasti di DAHAPATI*KlikBacaDisini) dan yg beruntung untung di puji atau di cela atau di hujat sama Groupies Cumilebay yaitu Iga Bakar Si Jangkung yang beralamat di Jl. Cipaganti No. 75 G Bandung (Jalanan one way arah menuju cihampelas atau setiabudi, posisi sebelah kiri - sebelum Mesjid Cipaganti) dan buka mulai pukul 11 siang – 12 malam #13JamNonStop.
Iga+Bakar+SiJangkung+Bandung
Kalo Warung Tenda Penuh - Boleh Makan Di Sebelahnya Yaitu Martabak Liana
Iga+Bakar+Si+Jangkung+Bandung
Ada Tongseng, Sate, Iga Bakar, Gule, Sop Iga, Nasi Goreng
Disajikan Dalam Cobek Panas - Mirip Hotplate
Iga Bakar Si Jangkung menyajikan olahan masakan dari Ayam, Kambing dan Sapi dengan harga makanan antara Rp. 25.000,- sampai Rp. 30.000,- #LumayanMurah. Pilihan masakannya lengkap, mulai dari Sop Iga, Iga Bakar Kambing, Iga Bakar Sapi, Sate Kambing & Ayam, Tongseng Kambing, Krengsengan Sapi, Gulai Kambing, Nasi Goreng dll #TinggalPilih. Tapi yang jadi andalan nya pasti nya Iga Bakar dan menurut review yang beredar dari hasil pencarian google, iga bakar si jangkung ini recommend banget #Katanya karna harga murah tapi rasa juara #WajibCoba tapi menurut Cumilebay sech yaaaaa #LanjutinAjaBaca
Iga Bakar Si Jangkung Bandung
Ini Ke 3x nya Datang Ke Si Jangkung
Warung+Tenda+Iga+Bakar+Si+Jangkung
Selalu Rame Dan Ngantri - Warung Iga Bakar Si Jangkung Bandung
Yang menarik dari Iga Bakar Si Jangkung tentu saja dari penyajian nya #BedaDariYangLain, kalo biasanya Iga Bakar di sajikan masih lengkap dengan tulangnya maka di Iga Bakar SiJangkung penampakannya seperti daging yang sudah di potong2 yang menyerupai potongan daging sate lalu di bumbui agak sedikit berminyak jadi ngak perlu repot ngurusin tulangnya karna daging empuknya tinggal masuk mulut #NgakPakeRibet

Dan seru nya lagi kalo Iga Bakar nya di taruh di cobek yg panas jadi semacam penyajian HotPlate dengan kuah bumbu yg masih meletup – letup panas #IniBeneranBikinMelepuhKalo di gambarkan lebih jelas maka Iga Bakar Si Jangkung ini seperti ONGSENG - ONGSENG DAGING Dalam COBEK #IshBecandaDing.
Sop+Iga+Si+Jangkung+Bandung
Sop Iga nya Enak Dan Empuk
Awas Cobeknya Panas
Iga+Bakar+Bandung
Iga Bakar - Sekilas Malah Mirip Onseng2 Daging 
Rasa Asin nya Agak Lebay
Kalo urusan rasa, agak kurang sepakat dengan hasil review yg gw temukan di google dimana semuanya bilang ENAK PASS Bumbunya #SumpahBedaRasa #BedaSelera. Oh yaa sekedar info kalo gw sendiri sudah pernah 3x makan di Sijangkung, aroma wangi kambing bercampur bumbu pedas manis yang tercium bikin mabuk kepayang dan selalu merindu untuk balik lagi tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dari hampir semua masakan yg pernah gw cobain, mulai dari Iga Bakar Kambing, Iga Bakar Sapi, Tongseng Kambing terasa agak BERLEBIHAN rasa GARAM nya jadi terasa sedikit asin #BisaDarahTinggi #AmpunMaaf. Gw mmg ngak ngerti urusan bumbu dapur yeee, tapi kalo rasa asin pasti lah daku tau hehehe, kalo garam nya di kurangi dikit pasti nya terasa ala mak endessss cucok lah. 

Kalo makan Iga Bakar nya hanya buat cemal cemil tanpa nasi, di jamin rasanya agak LEBAY BANGET tapi kalo makan nya dengan nasi, yaa masih mending ketutup rasa nasi jadi komposisi campuran nasi sama bumbu iga bakar nya lumayan sedikit passsss meskipun masih terasa asin tapi ngak super #WhatGimanaNasi. Yang PERLU DIACUNGIN JEMPOL sech lembut dan empuk nya daging yg disajikan #BeneranEmpuk #SepertiKamuYangEmpukManja. Eh ada Sop Iga yang menurut gw dengan harga Rp. 30.000,- itu murah dan enak enak enak yummy #SegerKaldunya, jadi kalo ngak mau rasa yg over asin, bisa cobain Sop Iga #IniPilihanTepat. Eh tapi gimana ??? terkenal nya iga bakar kok yaa kita pesen sop iga #DuchMulaiNyinyir
Martabak+Liana+Cipaganti+Bandung
Martabak Liana Di Sebelah Warung SiJangkung - Pulang Mesti Nenteng Ini
Makan di Si Jangkung mesti sabar karna selalu rame & antri jadi pelayanan nya agak sedikit lambat, gw butuh waktu hampir 45 menit untuk bisa mencicipi masakan nya #DibikinWolesAja. Disamping Warung Sijangkung, ada yang jual Martabak  LIANA dan kita bisa pesen Si jangkung trus makannya di tempat itu #JanganLupaPesenMartabak.

OK Maaf maaf maaf kalo gw bersama para dayang2 Groupies Cumilebay kurang sreg sama rasa nya, semoga cuman mulut gw & mulut Groupies Cumilebay aja yg apes kena asin mulu di Si Jangkung #MungkinBedaSelera. Kita sampai 3x datang, berharap dia akan berubah tapi ternyata tidak ... yo wess lah kita putus saja #MalahCurcolAtau mungkin mulut Groupies Cumilebay yang perlu di sekolahin biar tau aturan ???? #SudahlahLelah. Tapi ...Kamu Kamu Kamu, Iya kamu ngak ada salah nya kalo ke Bandung untuk mencoba mencicipi kuliner empuk nya masakan daging si jangkung, semoga kadar rasa asin di mulut kita berbeda #Amien.
Iga+Bakar+SiJangkung+Bandung
Mbak ... Serius Amat Makannya - Udah Berdoa Belum ??? Biar Berkah Ngak Keasinan #Piss
Iga Bakar Si Jangkung
Jl. Cipaganti No. 75 G (Sebelum Mesjid Cipaganti)
Pasteur, Sukajadi - Bandung
Telp : 0811 2205 513 / 0822 3380 0041 

Note : Kenapa dinamai Si Jangkung ??? karna pemilik nya bertubuh tinggi menjulang #Piss




204 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]