Perjalanan Tak Berujung: Berpacu NAFSU Adrenalin di Pagaralam

Berpacu NAFSU Adrenalin di Pagaralam

Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
Bukit Padang Serunting - Tempat Adu Nyali Offroad Di Pagaralam 
Offroad Pagaralam - Langit sore sudah mulai teduh, sekelompok remaja tanggung cakep lucu - lucu kesayangan om cumi #NaluriGadun #CucokSemua, mereka bernyali super & tenaga besar #DuchJadiPenasaran lagi asyik bersenda gurau diatas motor trail yg siap melahap jalanan terjal berliku diatas tanah becek di kelilingi semak belukar yang jadi tempat mereka bermain & berpetualang #AbangIkutanMainYaaDek, duch duch duch kesannya mereka laki banget jantan garang & sangar tapi kalo dah jantan jangan suka mainin hati yaa #PetuahBijak.

"Ayo giliran mas cumi, udah siap ??? Berani kan ???" teriak pak samsulbahri (Kepala Dinas Pariwisata Pagaralam) #PesonaSriwijaya.
"What ??? Aku mau di gilir ama mereka yg unyu lucu mengemaskan itu ??? Ampun ngak sanggup tapi mau mau mau !!!!" jawab gw asal dengan kerlingan mata nakal & binal.
“Jadi mau boncengan motor trail atau naik mobil offroad ???” lanjut Pak Kadis.
“Apa aja asal di bonceng menuju kamar pegantin” jawab gw singkat #NaluriGatelKawin #OtakMesum.
Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
Remaja - Remaja Pagaralam Ini Punya Nyali & Nafsu Besar
Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
Umur Belasan Tapi Aura Nekatnya Dahsyat
Yaaa, akhir nya tiba giliran gw buat nyobain adu nyali kegiatan adventure ini alias offroad tanpa hati pake nyali #Seru, ada 2 pilihan kegiatan petualangan offroad di Pagaralam Sumatera Selatan #WonderfulSriwijaya. Mau boncengan motor trail ??? atau ajrut – ajrutan diatas mobil yang sudah didesain khusus ??? Setelah sholat istiqoroh #IniLebay, gw ngak milih nyobain motor trail karna crosser joki nya para remaja tanggung yg tadi asyik becanda, gw takut ama mereka, takut 1/2 mati ... takut jatuh hati ama brodong manis kesukaan om #MulaiAbsurd. Pilihan gw jatuh pada Mobil Offroad warna hitam yg tampak kotor berantakan tapi bikin deg – degan karna yang nyupirin ayah muda manis mendebarkan mengemaskan #TetepNgakJelas #CubitManja.
Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
Berani Coba ???? Datang Ke Pagaralam
Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
"Bang ... Antar Aku Ke Pelaminan" #Gubrak
Remaja - remaja tanggung kesayangan om cumi tadi kalo di liat dengan kacamata batin, mungkin mereka berkisar usia ± 13 – 17 th tapi mereka punya nyali yg kuat dan super nekat #BikinDeg2an. Bayangin aja, dengan umur yg masih belasan dan ngak punya SIM tapi mereka sudah bisa jumpalitan diatas motor trail & mobil offroad menaklukan jalanan terjal berlumpur #Hebat #KecupBasah #Peluk&Raba. Mereka boleh saja jago dijalanan offroad tapi blm tentu bisa menaklukan hati om cumi yg kosong haus akan cinta & belaian  #Halah #Dibahas.
Olah+Raga+Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
Anak Gadis Perawan Sudah Berani Menaklukan Padang Serunting
Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
Nyali Mereka Boleh Diacungkan JEMPOL
Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
"Dek, Boncengin Abang Dong !!!"



















Ok sip giliran gw, mulai siap2 masuk ke mobil offroad ... segala macam intruksi dan keselamatan disiapkan #WajibSafety. Ini pengalaman pertama gw nyobain offroad dan gw ngak mau mati konyol gara2 iseng ngak jelas ini, maklum gw masih perjaka jd ngak mau muncul berita di koran “Seorang Blogger Pemes Anak Bupati Tewas Kejang Diatas Mobil Offroad di Pagaralam” duch amit2 kalo kejadian #TuhanAmpun.


“Bang, pelan2 yaaa keep calm & narsis aja yg penting itu” manja gw ke sang driver #SambilRaba2Paha #laluDigampar.
“Tenang mas cum, nanti aku bikin merem melek keenakan dan minta nambah” jawab ayah muda yang jadi joki gw.
“Kalo mau merem melek, mesti pake kondom dan dikamar aja” jawab gw enteng makin ngak jelas #MakinBerdebarParno.
Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
Persiapan Sebelum Offroad
Bukit+Padang+Serunting+Pagaralam+Sumatera+Selatan
Setiap Weekend Selalu Ramai - Penuh Nafsu & Nyali
Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
Apakah Wajah-Wajah Tampan Ini Punya Nyali ?????
Dan mobil langsung meluncur menurun tanpa rem dan menukik tajam ke arena offroad, SUMPAH pantat gw langsung loncat dari jok mobil karna kebanting gundukan tanah yg meninggi #Hadeh. Badan sakit semua terlempar sana sini maju mundur naik turun (andaikan saja ini adegan ranjang pasti seru dan mau ngulang lagi lagi & lagi) mulut gw terbuka teriak2 tapi akhir nya tertutup lagi karna gigi atas dan gigi bawah saling bertabrakan akibat terbanting2 ngak jelas #SumpahTobat.

“Please bang ... Enough cukup cukup pelan bang” suara terdengar lirih saat memasuki etape ke 2.
“Nikmati aja mas cum, kita puter lagi” abang joki dengan santai nya jawab.
“Oh No No No, aku dah ngak kuat lemes semua nich” badan gw beneran rontok semua.
Sang abang joki ketawa “Puteran terakhir, kita bikin sama2 enak & tak terlupakan"
“Abang kamu gila, bikin gw orgasme berkali-kali” gw hanya bisa mendesah.
Offroad+Pagaralam
Senggol Kanan Tetep Senyum Narsis
Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
Menurun Menukik Dan Menikung - Asal Jangan Nikung Punya Temen
Offroad+Pagaralam+Sumatera+Selatan
Terus Pacu Adrenalin & Taklukkan Hati Yang Kosong
Sekilas tampak jelas Kota Pagaralam berada di deretan Bukit Barisan dan di bawah kaki Gunung Dempo ini terlihat tenang dan syahdu penuh kedamaian, hawa dingin sejuk menyelimuti sepanjang hari jadi bawaan nya kelonable #BikinAnakEnak. Tapi di balik itu terdapat anak2 muda bernyali dahsyat & berani mempertaruhkan nyawa, memberanikan diri melakukan olah raga yg extreme ... yaaa berpetualang diatas kendaraan bermotor di Bukit Padang Serunting Desa Rebah Tinggi Dempo Utara Pagaralam Sumatera Selatan, para muda mudi yg tergabung di komunitas “Besemah Offroad Racing Team” menjajal kekuatan hati dan adrenalin nya menaklukan medan kasar berliku mengunakan kendaraan mobil offroad dan motor trail #HebatAnak2OmCumi.
Offroad+Pagaralam+Bukit+Padang+Serunting
Hidup Juga Kadang Naik Turun Seperti Offroad
Offroad+Pagaralam+Bukit+Padang+Serunting
Gadis Ini Namanya "BIMBIM" Umur 14 th Tapi Sudah Berani Menjungkir Balikan Hati




237 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]