Perjalanan Tak Berujung: SHANE JOSA menyusuri Sungai Cijulang

SHANE JOSA menyusuri Sungai Cijulang

Jembatan Cinta Batu Karas Pangandaran
Jembatan Cinta Desa Sanghyang Kalang Batu Karas Pangandaran
Sungai Cijulang Pangandaran - Kalo mendengar nama SUNGAI CIJULANG langsung otak berputar2 ke Green Canyon atau Cukang Taneuh #ItuPasti. Green Canyon Pangandaran memang sangat terkenal banget sebagai pelopor lokasi body rafting atau river tubing dengan menyusuri sungai cijulang pangandaran ke arah hulu sungai, tapi perjalanan SHANE JOSA berlawanan arah merapat menuju ke hilir & bermuara ke lautan lepas #LepasHatikuIkatJiwaku ... Eh sapose Shane Josa ini ????? Nama lumayan keren dan mengingatkan pada sebuah daerah di California USA #ItuSANJOSE #Maksa.
Perahu Shane Josa Resort Batu Karas
Nongkrong Sore Diatas Deck Kapal Shane Josa .... Siap Mengarungi Sungai Cijulang
Shane Josa Resort Batu Karas
Leyeh - Leyeh Sambil Makan di Perahu Shane Josa
Shane Josa merupakan nama sebuah resort di Batu Karas Pangandaran Jawa Barat (sekitar ± 36 km dari pusat Kota Pangandaran), lokasi nya mmg ngak dipinggir pantai batu karas tapi tepatnya di pinggiran sungai cijulang ditemani deretan pohon nipah & kelapa #Keren&Teduh. Yo wes lanjut kita ngak bahas resort nya #LagiLelahBasi, tapi kita bahas keunikan Shane Josa ... Yap Shane Josa punya 2 perahu/kapal tradisonal yg di desain sederhana kekinian tapi terkesan mewah & unik #Binggung, 2 perahu ini bisa dimanfaatkan sebagai restoran atau tempat nongkrong kece di pinggiran sungai cijulang #TongkronganKeren
Makan Siang Diatas Perahu Shane Josa Menyusuri Sungai Cijulang
Makan Siang Diatas Perahu Shane Josa Menyusuri Sungai Cijulang - Menu nya JUARA
Mau makan siang bareng sahabat & temen di atas perahu Shane Josa ??? Boleh aja atau mau berjemur menghitam kan kulit seksih di deck atas kapal ??? Silahkan lho #NgakAdaYangLarang. Dan sekedar nongkrong sore sambil ngobrol cantik manja saat matahari mulai pergi meninggalkan peraduan diatas Perahu Shane Josa itu beneran jadi sebuah berkah #Alhamdulillah. Oh yaa kita bisa sewa perahu Shane Josa dengan tarif Rp. 750.000,-/2 Jam terserah mau digunakan apa aja silahkan ngak ada yang larang, tapi ini hanya sewa kapal nya aja yeeee, kalo mau pesen makanan nya beda lagi mesti nambah  #BawaDuitYangBanyak
Cussss hubungi putri di no telp 0821 2016 1716 (Contact Person Shane Josa), untuk makanan minuman nya boleh juga pesan dari luar shane josa, kebetulan rombongan kami pesen dari RM. Kang Ayi Batu Karas (Contact Kang Ayi di No Telp 0816 4689 2522 & 0821 2942 1277).
Perahu Shane Josa Batu Karas Pangandaran
Perahu Shane Josa Berlayar di Sungai Cijulang Batu Karas Pangandaran
Perahu Shane Josa
Suasana Dalam Perahu Shane Josa - Santai Akrab & Menyenangkan
Kebetulan team blogger dari India, Indonesia & Malaysia yang di undang West Java Tourism Promotion Board atau lebih dikenal dengan sebutan Badan Promosi Pariwisata Daerah Jawa Barat menyusuri sungai cijulang mengunakan Perahu Shane Josa untuk makan siang menjelang sore #Halah (menu nya dahsyat nikmat nya : Cumi Goreng, Ikan Goreng, Cah Kangkung, Lobster & Sambel + Lalapan), dari Shane Jose Resort berlayar kurang lebih 45 menit menyusuri sungai cijulang menuju Jembatan Cinta di Desa Sanghyang Kalang Batu Karas Pangandaran, eh sempet melewati dermaga Bandara Nusawiru #LambaiTanganBuSusiPudjiastuti.
Dermaga Bandara Nusawiru Sungai Cijulang
Dermaga Desa Nusawiru Pangandaran - Lokasi Bandara nya Ibu Susi Pudjiastuti
Jembatan Cinta Batu Karas Pangandaran
Dermaga Jembatan Cinta Batu Karas - Tempat Muda Mudi Memadu Kasih alias Pacaran
Jembatan Cinta Batu Karas ini merupakan lokasi wisata baru yang lagi sangat sangat populer & Ngehits di kalangan anak muda pangandaran #IniSerius, kenapa begitu & kenapa dinamakan jembatan cinta ???? karna di dermaga ini kalo sore menjelang senja, banyak banget pasangan muda mudi yang pacaran memadu kasih di jembatan ini #JadiPengen dan gw rasa kalo malam pasti banyak yg mojok ala2 #DuchJadiMesum. Lokasi nya jembatan cinta ini, mungkin sekitar 3 - 5 km dari bibir pantai batu karas dan kalo ngomongin jembatan cinta yg keinget dalam memory otak gw tuch jembatan cinta pulau tidung  di kepulauan seribu. Perairan sungai di depan jembatan cinta ini juga tenang banget, jadi cocok untuk main kayak/kano atau sekedar memancing #MancingHatiJugaOKE.
Hutan Mangrove Batu Karas Pangandaran
Rombongan Blogger Menanam Mangrove
Kenyang makan di perahu shane josa, rombongan West Java Tourism sampai di Jembatan Cinta juga bertujuan untuk ikut melestarikan lokasi sekitar dengan melakukan penanaman mangrove di hutan bakau batu karas #TepokTangan. Mangrove/bakau memiliki peranan penting buat kehidupan alam sekitar, salah satu manfaat hutan mangrove/hutan bakau antara lain : Menjaga garis pantai agar tetep stabil, Melindungi pantai atau tebing dari kerusakan seperti erosi ataupun abrasi, Menahan atau menyerap tiupan angin kencang dari laut ke darat pada malam hari, Penyangga atau penyaring rembesan air laut ke darat, sehingga air laut yg asin menjadi tawar ketika merembes ke danau atau kolam di darat
Jembatan Cinta Batu Karas
Bermain Kano Didepan Dermaga Cinta Batu Karas
Hutan Bakau Batu Karas Pangandaran
Hutan Bakau Batu Karas Pangandaran
Ok bapak ibu sekalian #YangUmurDahTua, buat yang ngak punya nyali berbody rafting di green canyon, ada baik nya mending Berperahu Shane Josa menyusuri Sungai Cijulang ini bisa dijadikan alternatif pilihan liburan santai - santai selama di Pangandaran. Macam gw yg santai2 foto2 cekrek pake Samsung Smart Camera NX500 menikmati damai nya sungai cijulang, Mirrorless Samsung NX500 berkekuatan 28,2 megapixel dengan LCD bisa diputar 180 derajat hingga memudahkan untuk selfie dan tersedia 3 pilihan warna yaitu hitam, putih, coklat #NumpangIklan #IklanBerbayar #LaluDigaplok.




272 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]