Perjalanan Tak Berujung: {Terios 7 Wonders} Bukan BUAYA darat di Teritip

{Terios 7 Wonders} Bukan BUAYA darat di Teritip

Indukan Buaya Teritip Ini Super Ganas & Menyeramkan 
Penangkaran Buaya Teritip Balikpapan - Selamat Pagi Balikpapan !!!!! TeamTerios 7 Wonders sukses melewati 4 Wonders "Borneo Wild Adventure" Kalimantan dan pagi2 ini dah di bikin mules DEG DEG an ama tujuan di etape ke 5 #TakutMerinding #TrusGwKecentilan. Yap kita siap2 bakal ketemu buaya - buaya ganas yang siap memangsa #MangsaAkuKakakPLEASE #Centil, mudah2an para buaya – buaya teritip ngak mengkutuk gw yg ganteng bin mempesona ini jadi BUAYA DARAT #Halah.
Kalo Masih Kecil Begini, Imut Ngak Sech ?????
Ini Lumayan Agak Gede Tapi Pada Kalem ...
Cuman 28 km dari pusat kota balikpapan menuju penangkaran buaya teritip yang berlokasi di Desa Teritip Kecamatan Balikpapan Timur Kalimantan Timur, Terios #SahabatPetualang hanya memakan waktu 20 menit melaju untuk sampai kesana #LancarJaya santai & woles meskipun jalanan masih ada sedikit selimut2 asap pembakaran lahan yg melanda kalimantan, sehingga jarak pandang agak pendek tapi masih aman dan mesti tetep waspada ati2 #Woles.
Diam Tak Bergerak Tapi Mulutnya Waspada Menyeramkan
Kalo Sampai Di Mangsa, Bisa Langsung Tewas
Penangkaran buaya ini memiliki luas area 5 heaktar dan di kelola oleh CV. Surya Raya sejak 1993, tujuan penangkaran ini sech buat pembudidayaan alias produksi buaya yg akan di manfaatkan bagian2 nya semacam kulit, daging, empedul dll. Jadi bukan murni penangkaran untuk pelestarian buaya #IniGwJujurBanget
Ada total sekitar 1700an ekor buaya yg di tangkarkan yang terdiri dari  3 jenis dan merupakan buaya khas asli kalimantan yaitu Buaya Muara  (Crocodylus porosus), Buaya Air Tawar (Crocodylus siamensis) dan Buaya Supit  (Tomistoma segellly)Buaya Tawar & Supit sangat di lindungi karna jumlah nya sudah mulai sedikit #CumilebayJugaDilindungiDariKepunahan. Buaya dalam sekali bertelur bisa sampai 40 an butir dengan masa inkubasi 2- 3 bulan (Masa Hamil) #AyoSiapaYangMauDihamiliBuayaDarat.
Melonggok Penangkaran Buaya #MestiAti2
Salam Sahabat Daihatsu - Langsung Dari Kandang Para Pejantan
Mereka Bukan Buaya Darat
Kalo kata orang yg udah pernah makan daging buaya sech rasa nya mirip ayam #NgakBisaBayangin. Dan khasiatnya biasa nya buat obat kulit semacam gatel2 jamur kudis panu kurap dll, ujung2nya bisa menghaluskan dan mempercantik kulit #SepertiAkuYangTampanRupawan. Yg paling kece sech TANGKUR BUAYA yg bisa dijadikan obat kuat lelaki #SumpahMauBanget bisa bikin GRENG JOSS semalam suntuk tanpa lemes hua hua hua, di teritip ada tangkur buaya dijual 500-900 ribu #TergolongMurah.
Buaya Supit Dengan Moncong Panjang
Banyak kan ???? Mau ????? Ganteng2 Lho
Btw cerita punya cerita ternyata buaya jantan demen nya poligami jd 1 jantan bisa 5 betina #KodratJantan, pantes aja ada julukan BUAYA DARAT buat cowok yg demen ngibulin ce2 alias playboy cap buaya buntung #Wakssss ternyata diambil dari kehidupan nyata para buaya. Tapi menurut info dan hasil googling + bisik2 tetangga kalo buaya ini type setia, mungkin karna di penangkaran aja dipaksa kawin berkali2 #Gubrax.
Sekilas info aja kalo air kolam di penangkaran buaya ini di ganti tiap 2 minggu sekali biar tetep bersih dan nyaman  tapi gw lagi ngebayangin kalo bersihin kandang buaya gimana yeee ??? apa ngak takut diserang ama buaya ??? Kalo diserang buaya darat sech nikmat #Mikir.
Buaya di teritip akan di potong pada usia nya 4-5 tahun, saat mencapai panjang 2-3 meter dan di teritip tiap 2 minggu sekali di butuhkan 2 ton ayam mati untuk dikorbankan buat makan buaya2 ini.
Ganas Memangsa Ayam
Lorong Pembudidayaan Buaya - Itu Para Buaya Darat Yang Memangsa Wanita #Kabur
Team Terios 7 Wonders sempet memberi makan buaya indukan dengan melempar ayam mati kedalam kandang mereka dan langsung jadi rebutan para buaya darat ini #Upsss. Kalo mau adu nyali ikutan lempar ayam, cukup bayar Rp. 10.000,-/ekor dan kalian bisa melihat gimana ganas nya para buaya ini memangsa para ayam yang tak berdosa #CumilebayGanasnyaDiranjang. Untuk berkunjung ke Teritip siapin duit Rp. 15.000,-/orang dan datang lah di jam 08.00 – 17.00 Wita. 
Perjalanana Panjang Team Terios 7 Wonders - Amuntai Ke Balikpapan Melewati Hutan Yang Terbakar Dan Melakukan Penyebrangan Dengan Kapal Ferry Dari Panajam Paser Utara Menuju Kota Balikpapan Untuk Sampai Ke Teritip




151 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke [email protected]


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]