Perjalanan Tak Berujung: {Terios 7 Wonders} Terios Ber AKSI di Kalimantan

{Terios 7 Wonders} Terios Ber AKSI di Kalimantan

terios 7 wonders 2015
Pelepasan Team Terios 7 Wonders "BorneoWild Adventure" di Kalimantan
Terios 7 Wonders - Jedar jeder cetar menggoda ... yang di tunggu2 akhirnya datang juga #GegapGempita #KagakPakeLebay hajatan Daihatsu Terios 7 Wonders kembali di gelar. Kali ini memasuki tahun ke 4 dan Pulau Kalimantan jadi tujuan melakukan petualangan dahsyat ini, dengan mengendarai 7 mobil Daihatsu Terios bersama para awak media & blogger2 kece ibukota (cumilebay, barry kusuma, wira nurmansyah,  harris maulana, bobby virus travelling, fahmi catperku, sefin, vira indohoy dan marischa prue) #JanganSirik, kita akan explore keindahan alam liar Kalimantan #KaloAkuMahLiar&Binal.
Blogger Yang Siap Meramaikan Terios 7 Wonders
Seluruh Team Terios 7 Wonders "Borneo Wild Adventure"
Kota Palangkaraya sudah 2 minggu ini di tutupi asap tebal pembakaran lahan #KukutukYangBakarHutan tapi tetap dengan semangat “Daihatsu Sahabatku Terios Sahabat Petualang”, pada 23 september 2015 dengan kekuatan #SahabatPetualang bertempat di Dealer Daihatsu Tri Mandiri Palangkaraya resmi pesta pelepasan Team Daihatsu Terios 7 Wonders #SahabatPetualang untuk jelajah kalimantan oleh Mr. Akio Fukuda (Head, Domestic Marketing Division PT. Astra Daihatsu Motor) bersama Bapak Johan Datu (Kepala Wilayah Sales Daihatsu untuk wilayah Kalimantan)
Team Terios 7 Wonders akan menempuh perjalanan panjang sejauh ± 2000 km selama 10 hari #JadiPerjalananSeru, dimulai dari Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah dan berakhir di Maratua Kalimantan Timur #LumayanJauh.
Disambut Gadis2 Dayak Yang Menarikan Tarian Mandau
Daihatsu Terios yang berpegang teguh pada tagline #SahabatPetualang pada tahun 2015 ini mengambil tema “Borneo Wild Adventure” yang akan menggunjungi 7 destinasi alam yang sangat menggoda dan menantang antara lain : Taman Nasional Sebangau (Orang Utan), Pulau Kaget (Bekantan), Kandangan (Forest Orchid), Amuntai (Kerbau Rawa), Teritip (Penangkaran Buaya), Taman Nasional Kutai (Kayu Ulin), Pulau Maratua (Keindahan Bawah Laut aka Ubur2 tak menyengat).
Rute Terios 7 Wonders "Borneo Wild Adventure"
7 Destinasi Yang Akan Dikunjungi Terios 7 Wonders 
(Beberapa Foto Diambil Dari Google)
Daihatsu Terios mulai mengexplore keindahan indonesia sejak tahun 2012, dengan mengusung 7 destinasi disetiap perjalanan nya melalui “Terios 7 Wonders”. Hajatan 1 melakukan perjalanan sejauh ± 3000 dari Jakarta melintasi Sumatera sampai Sabang Aceh mengexplore cita rasa kopi indonesia dengan tema “Sumatera Coffee Paradise”. Kegiatan ke 2 di 2013, Terios 7 Wonders mengusung tema “Hidden Paradise” dengan menempuh jarak ± 3000 km menyusuri Pulau Jawa, Bali, Lombok dan berakhir di Pulau Komodo.
Dilepas Oleh Mr. Akio Fukuda
Siap Menyusuri Jalanan Kalimantan Menembus Kehidupan Alam Liar
Gelaran ke 3, Terios 7 Wonders berlansung di pulau sulawesi dengan tema “Amazing Celebes Haritage” mulai dari Manado Sulawesi Utara hingga Tomia Wakatobi Sulawesi Tenggara. Dan tahun ke 4 ini kita keliling Kalimantan #HoreHore dengan “Borneo Wild Paradise” ... Mau tau seru nya ???? terus pantau perjalanan kami selama 10 hari kedepan mengexplore indah nya alam liar kalimantan dengan Daihatsu Terios #SahabatPetualang dan tunggu cerita2 menarik petualangan bersama orang2 hebat team Terios 7 Wonders di www.cumilebay.com
7 Unit Daihatsu Terios Yang Akan Berpetualang Membelah Kalimantan
Perjalanan Resmi Dimulai ....




117 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke [email protected]


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]