Perjalanan Tak Berujung: Pemanasan dulu di Pulau KELOR

Pemanasan dulu di Pulau KELOR

Pulau Kelor Labuan Bajo
Dari Puncak Bukit Pulau Kelor - Siapa Yang Lebih Merangsang ??? #PleaseJujur #DislepetKancut
Pulau Kelor Taman Nasional Komodo – Akhirnya sampai juga rombongan sirkus "Groupies Cumilebay" di Bandar Udara Labuan Bajo #Alhamdulillah, langsung di jemput trus menuju Pelabuhan Labuan Bajo untuk segera cusss berangkat hopping island menikmati indahnya Taman Nasional Komodo #HasekKetemuKomodo eitsss niat utama gw ke Taman Nasional Komodo bukan ketemu komodo, tapi pingin ke Gili Padar *KlikBacaDisini
Kita bakal Live On Board alias tinggal di kapal selama 4 hari 3 malam #NgebayanginMALES #TapiHarusDinikmati. Dan Teng teng Teng jam 12 siang, kita berangkat meninggalkan pelabuhan labuan bajo. Saat nya penyesuaian dengan keadaan, nyari posisi yg nyaman untuk tinggal selama 4 hari #SumpahDeg2an #MacamBaruPacaran.
Pelabuhan Labuan Bajo
Mulai Meninggalkan Kota Labuan Bajo - Woles2 Bego Di Kapal - Makan Siang HORE
Tujuan pertama yaitu Pulau Kelor, yang hanya 1 jam perjalanan dari Pelabuhan Labuan Bajo. Temen2 “GroupiesCumilebay” nafsu banget perjalanan awal ini ... ada yang foto2 di anjungan kapal, ada yang teriak laperrrrrrr, ada yg mulai tenggok2 kamar buat bobo ntar malam, ada yg benggong sambil ngerokok dan tentu ada yg bergosip #KaloIniPastiGue. Yesssss makan siang disajikan di meja, menu siang ini Sop Macaroni, Sate Ayam, Telor Ceplok dan Mie Goreng + Sambel Kecap Cabe Rawit & Buah Melon Semangka #Mantap #kenyang.
Pulau Kelor Nusa Tenggara Timur
Sampai Di Pulau Kelor - Tapi Semuanya Pada Benggong Males Turun
Pulau Kelor Komodo
Panasnya Lagi Ngak Ada Diskon - Beneran Bikin Langsung Gosong
Makan siang diatas kapal yg lagi berlayar di temani semilir angin + pemandangan bukit2 menghijau di sebelah kiri kapal #JUARAMAMPUSKECE beneran bikin mata puas memandang & perut kenyang maksimal. Ngak terasa matahari mulai makin panas tanpa diskon dan kita sudah mulai perlahan merapat ke pulau kelor #SiapinBikini. Sudah ada 2 kapal yang sandar sebelum kita sampai, dan semuanya rombongan para bule pencari kepuasan #SiniAkuPuasin.
Pulau Kelor
Akhirnya Perlahan Mulai Turun Ke Pulau Kelor
Pulau Kelor Komodo
Pose Ala - Ala Dulu Biar Eksis Narsis Di Pulau Kelor Yang Panassssss
Kapal kami sandar tapi ngak ada yg mau bergerak turun ke pulau, dengan alasan kenyang, panas & sudah pewe #posisiUENAK. Panasnya matahari ... beneran bikin MAGER #malesGerak, 45 menit berlalu tanpa ngapa2ian alias benggong bego tapi sebagaian mulai ada yg turun ke pulau dan sebagian masih woles – woles ngak jelas diatas kapal. Sang nahkoda sempet ngomporin kalo dari atas bukit pulau kelor ini pemandangan nya keren abis dan gw yg awal nya ngerokok bego, mulai dech penasaran dan siap2 turun berkancut #tetepKancut.
Pulau Kelor Labuan Bajo
Naik Bukit Pulau Kelor - Pemandangan nya JUARA
Sekilas kalo diliat dari atas bukit, penampakan pulau kelor ini mirip banget kayak Pulau Lengkuas di Belitung *KlikBacaDisini. Gw akhirnya turun ke pulau tapi tetep pake kancut + kaos coz masih males oleh2 sunblock di badan, ntar aja kalo dah mulai jebur2. Di kelor ini ngak ada niatan berenang di laut, hanya mau ke puncak bukit doang trus foto2 doang sambil menikmati pemandangan yg aduhai aduh seksi nya nusa tenggara timur ini #SumpahSexy.
Pulau Kelor Labuan Bajo
Berjemur Imut Macam Ini Juga Halal Di Labuan Bajo
Pulau Kelor Nusa Tenggara
Pemandangan JUARA dari Atas Bukit Pulau Kelor
Sebagian yang di kapal, ada yg naik ke deck kapal buat berjemur cantik sampai bego tapi ada yg malah tertidur di bangku ditemani semilir angin #SumpahBikinNgantuk. Cukup lama sekitar 3 jam di pulau kelor dan kita mesti cabut menuju Pulau Rinca untuk bermalam di sana, ku rasa sudah cukup pemanasan di pulau kelor dan kami siap menggelora mengarungi Taman Nasional Komodo, macam ke Gili Laba *KlikBacaDisini atau Gili Padar *KlikBacaDisini #LupakanMales tapi tetep woles santai kece.
Pulau Kelor Komodo
Sunyi Sepi Dan Tenang Membawa Kedamaian ... Indonesia Itu Indah




232 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]