Perjalanan Tak Berujung: XL Siap Sambut Ramadhan & Lebaran

XL Siap Sambut Ramadhan & Lebaran

Liburan Bareng XL Ke Bukit Tinggi ~ Uji Kesiapan Jaringan & Layanan XL 
XL Net Rally – Waktu bergulir begitu cepat tak terasa #DanAkuMasihJomblo. Serasa baru kemarin mudik lebaran, eh kok bentar lagi puasa dan lebaran lagi #SiapMudikLagi #DanTetepLajangJomblo. Banyak yg mesti dipersiapkan menjelang puasa & lebaran, kembali bersih dan makin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah #BenerinKerudung. Dan selaku operator paling ngehitz, XL Axiata juga ikut serta menyiapkan kesiapan puasa serta mudik untuk pelanggan setia nya #AkuSetiaDenganXL #XLNetRally.
Bukit Tinggi Merupakan Kota Dengan Penambahan Penduduk Terbesar Di Sumatera Saat Mudik Lebaran
Minggu kemarin, XL Axiata serentak melakukan Uji Kesiapan Jaringan & Layanan di 5 kota besar yaitu Padang, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Jabodetabek dan hajatan besar yg digelar tiap tahun menjelang puasa dan lebaran ini di beri nama #XLNetRally. Sebagai pelangan setia XL sejak 2001, gw merasa sangat terhormat #TersanjungAmpeKesandung bisa di undang oleh XL Axiata untuk ikutan bareng beberapa wartawan untuk hore2 menikmati layanan jaringan XL mulai dari Kota Padang sampai Bukit Tinggi #NasiKapau.
Mengunjungi BTS XL Axiata di Kaki Gunung Singgalang
Arus mudik bukan hanya di hanya di pulau jawa saja, tapi serentak di seluruh Indonesia dan Padang – Bukit Tinggi di pilih oleh XL Axiata karna Kota Bukittinggi ini merupakan daerah dengan pertambahan penduduk terbesar di sumatera pada saat mudik lebaran #SemuaMudik #PamerBajuBaru. XL Axiata memastikan bahwa jaringannya hingga ke pelosok daerah pun siap sepenuhnya menyambut Ramadhan & Lebaran, dimana seluruh umat islam akan banyak mengunakan layanan seluler mulai dari Voice, SMS dan juga Data untuk bersilaturahim.
Siap Mudik Dengan Segala Persiapan
Foto by google.com
Keseruan Mudik Dan Eksis Dengan Jaringan XL Axiata
Foto by google.com
Uji jaringan ini dilakukan di dalam bus selama perjalanan Padang – Bukit Tinggi di dengan mengunakan alat bernama TEMS + layar komputer yg menampilkan peta perjalanan dengan laluan warna sesuai dengan kekuatan kualitas sinyal dan jaringan data. Dan hasil uji ini membuktikan bahwa XL Axiata siap menyambut lonjakan trafik saat puasa dan mudik lebaran nanti #AkuSiapJombloLagi #Nangis. Setiap hari nya XL Axiata melayani 470 juta menit, 525 juta SMS dan 500 Terabytes trafik data. Diperkirakan akan terjadi lonjakan sekitar 5-10% voice, 10-15% SMS dan 20-30% Data.
Hasil Uji Jaringan Padang - Bukittinggi
Prediksi Kenaikan Trafik Saat Sambut Lebaran
Untuk menyiapkan kenaikan trafik ini ... XL Axiata menyambut Ramadhan & Lebaran ini melakukan penambahan kapasitas BTS di jalur dan area tujuan mudik, penambahan kapasitas di jaringan Core, optimisasi & Rebalancing jaringan serta Pemasangan 25 Mobile BTS di jalur mudik & Hot Spot. Jadi dah siap puasa dan mudik bareng XL Axiata ??? Gw sech siap, tapi gw ngak siap kalo di tanya kapan nikah saat mudik #Kabur.  
Sampai Di Buktitinggi ... Saatnya Mengunjungi Jam Gadang & Kuliner Nasi Kapau 




179 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]