Perjalanan Tak Berujung: Ada Kala Liburan sambil Berbagi

Ada Kala Liburan sambil Berbagi

Senyumku & Payungku Boleh Ceria Warna - Warni
Tapi Lamunanku Membayangkan "Apa Yang Bisa Kuperbuat Untuk Anak2 Indonesia Prasejahtera??"
Generasi Cerdas Kalo di tanya, sudah berapa lama gw mulai jumpalitan kelayapan ngak betah dirumah aka doyan liburan ????? Jawaban nya mungkin sudah 15 tahun lebih #LumayanGwBuang2Duit. Seneng senang bahagia ketawa ketiwi sendiri atau bareng temen – temen ”Groupies Cumilebay” itu yg gw lakuin ... kerja cari duit trus nabung lalu liburan #MainStreamBanget. Dan MUNGKIN itu juga yg terjadi sama kalian semua !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Bener Opo Ora ?????? #AyoNgaku #Jujur.
Turut Berbagi Pengalaman & Cerita Di SMU 1 Sekongkang Sumbawa
Generasi Cerdas
Keseruan Bareng Adek2 Di Pulau Tomia Sulawesi - Mereka Generasi Penerus Bangsa 
Kadang dalam perjalanan gw menyusuri indah nya pelosok negeri indonesia, menemukan banyak hal yg membuat gw makin banyak bersyukur dengan hidup yg di kasih Tuhan #AlhamdulillahMakasihTUhan. Semisal di Baduy Dalam gw melihat anak2 kecil yg belum bisa membaca menulis padahal mereka sudah usia Sekolah Dasar, di desa tatar sumbawa barat masih ada anak SD yg sekolah dengan sendal jepit dan tidak memiliki tas. Banyak hal2 yg terjadi sama mereka, tidak kita alami di kota besar #Bersyukur.
Pengabdian Ibu Guru Rini DiPedalaman Indonesia
Itu sebagian contoh kecil, dan masih banyak kisah2 lain yg lebih lebih #BikinNangisDipojokan yg gw dengan mata kepala gw sendiri ttg ketidak merataan pendidikan, ekonomi dll. Pilu Miris atau Memprihatinkan meskipun banyak juga kehidupan yg lebih GLAMOUR #lebay. 
Sempet terpikir melakukan aksi nyata disela2 kelayapan aka Liburan gw #NiatMulia, semisal memberi sumbangan buku-buku buat anak2 dimana gw sempet singgahi atau lebih sering ikutan mengajar di daerah2 tertinggal seperti yg pernah gw lakukan di sumbawa, baduy atau berbagi cerita dengan anak2 di pedalaman tapi semua itu hanya impian yg ngak terealisasi alias kebanyakan rencana tapi NOL BESAR pelaksanaannya #Malu #TutupMuka #TuhanAmpuniAku.
GenerAKSI CERDAS Indonesia
Satu Indonesia
Yuk Ikutan Mengucapkan Terima Kasih Pada Guru
Kalo nunggu kapan gw melakukan aksi nyata ke daerah, kayak nya macam nunggu ujan berkelir warna pink Hua3x #Berat #SukaMALES. Untuk sementara mending membantu yg pasti2 aja dech ... simple ngak pake ribet #NiatKembaliSuci. Ikutan generAKSI CERDAS Indonesia aja yaitu ikut serta berpartisipasi mengucapkan terima kasih pada guru melalui social media (Twitter atau Instagram). Inget bahwa jasa guru banyak banget + sangat mulia mengajari kita membaca menulis dan akhirnya kita bisa menjadi seperti sekarang yg keren kece & cetar hua hua hua.

Gerakan generAKSI CERDAS Indonesia *KlikBacaDisini ini di prakarsai oleh ASTRA melalui Satu Indonesia #Klik&BacaDisini,  yang sepanjang perjalanan nya sejak 1957 senantiasa mendedikasikan karyanya untuk Kemajuan Bangsa Indonesia “Menjadi Milik Yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara” #Keren.
Generasi Cerdas
Caranya Mudah Banget ... Tinggal Tweet atau Instagram + Hastag #GenerAksiCerdasIndonesia Dan Mention ke @SATU_Indonesia
Ini Contoh Tweet Ucapan Terima Kasih Pada Guru
1 Tweet/Instagram Dengan #GenerAKSICerdasIndonesia + Mention @SATU_Indonesia Menyumbang Sepatu atau Tas Untuk Anak Indonesia Prasejahtera
Jadi 1 tweet  atau instagram ucapan terima kasih buat  para guru dengan hastag #GenerAKSICerdasIndonesia + dimention ke @SATU_Indonesia, maka Astra akan memberikan sepatu atau tas buat anak2 sekolah  PRASEJSAHTERA di Indonesia. Simple mudah dan pasti semua punya media social kan ??? #JanganBelagakBego. Cukup luangkan waktu 30 detik saja untuk melakukan aksi social #generAksiCerdasIndonesia ini, ketik dan share di socmed #Gampangkan. Yuk rame2 ikutan ngetweet ucapkan “Terima Kasih Guru” karna tweet kalian membantu anak2 indonesia makin cerdas #Setojo. Inget hajatan tweet atau instagram ttg terima kasih guru, berlaku sampai 30 juni 2015 jadi buruan tweet yg banyak yesss #IklanBanget

Dan kapan gw bareng “GroupiesCumilebay” melakukan aksi nyata seperti #generAksiCerdasIndonesia ??? Tunggu saja yaaaa, saat waktu kami liburan dan saat nya berbagi dengan seksama #NgakMauPamerDulu #SEMANGAT ...  
Suatu Saat Liburanku Bukan Hanya Untuk Selfie & Senang2
Suatu Saat Liburanku Juga Akan Berbagi Dengan Sesama - Bukan Hanya Berbagi Senyum  #DoakanCita2Muliaku
Note : Jangan Lupa #Maksa .... Ditunggu Tweet atau Instagram nya buat nyumbang sepatu atau tas secara gratisssss untuk adek2 sekolah prasejahtera yg membutuhkan #LoveKalianSemua #kecupBasah




211 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]