Perjalanan Tak Berujung: ke Pulau Banyak Aceh bareng @Tukang_Jalan

ke Pulau Banyak Aceh bareng @Tukang_Jalan

Kepulauan Banyak Aceh Singkil
Bukan Kemananya Tapi Dengan Siapanya Itu Yang Penting
Kepulauan Banyak Aceh Singkil – Long weekend yang biasanya gw memilih untuk berdiam diri stay di Jakarta cuman mall to mall doang #NgakuanakMall, kali ini gw dengan ikhlas & ridho mau aja diajak kelayapan bareng @Tukang_Jalan #GwOrangnyaGampangan #MurahanTapiBerkancut #Plak. Yaaaa gw liburan mengexplore KEPULAUAN BANYAK di Kabupaten Aceh Singkil *HASEKPestaCimeng #BecandaDing #MelipirKabur hua hua hua, menggila dan seru2an selama 4 hari di pulau tak berpenghuni #MariSedot barang aceh itu nikmat tak tertandingi #HayoBarangApaan #JanganSalahMengartikan.
Pulau Banyak Aceh
Berangkat Dengan Sewa Perahu Rakyat Yang Biasa Dipake Nelayan Mencari Ikan
Pulau Banyak
Barisan Pohon Kelapa & Pasir Putih
Kalo di tengok dan di teliti, Kepulauan Banyak di aceh singkil ini semacam kepulauan seribu di jakarta *BacaDisini atau setali tiga uang dengan karimun jawa di jepara *BacaDisini tapi yang ini versi nya ACEH, kalo dari jakarta yg mesti terbang naik pesawat pake duit & lelah #SeriusPegel. Untuk mencapai Kepulauan Banyak lumayan bikin capek & ngantuk bikin rada-rada emosi #Hoam .....
Caranya menuju ke Kepulauan Banyak yaitu Terbang Jakarta – Medan (kota terdekat menuju aceh singkil) lanjut jalan darat naik mobil menuju Aceh Singkil selama ± 9 jam #PantatTepos trus sambung Kapal Ferry (Seminggu Hanya 3x Berlayar) atau bisa sewa perahu rakyat tradisional seperti yg kami lakukan (Pelabuhan Jembatan Tinggi Desa Pulo Saruk Aceh singkil dengan lama perjalanan 4 jam menuju pulau2 di kepulauan banyak).
Pulau Tailana Aceh Singkil
Pulau Tailana Dengan Penginapan Ala Kadarnya Tapi Banyak Bule Pada Betah
Penginapan Di Pulau Banyak
Penginapan Ala2 Gubuk Derita #Dikeplak
Penginapan di Pulau Palambak
Penginapan Resort ala2 Di Pulau Palambak Besar













Sekedar info aja kalo Aceh Singkil ini berada di perbatasan Sumatera Utara dan ACEH, yang terdiri dari ±90 an pulau dan tersebar di luas wilayah 27.196 Ha. Dan hanya 2 pulau yg di huni warga yaitu Pulau Balai & Pulau Tuangku (Masih banyak Buaya Muara yang besar - besar & jarang ditemui ditempat lain #Serem) sedangkan pulau2 lainnya adalah pulau kosong tak berpenghuni. Untuk penginapan hanya ada di Pulau Palambak Besar & Pulau Tailana dan itupun bisa di bilang resort alami #jujur #SuerTakKewer2 dengan kondisi yang ala2 kadarnya #Digampar #LemparKancut.
Kepulauan Banyak Aceh
Berkancut Di Kepulauan Banyak Aceh ???? Sejujurnya Takut ... 
Tapi Karna Pulau nya Beneran Kosong Tak Berpenghuni Jadi Daku Berani #Piss 
1 Foto Hasil Jepretan Christini Lo
Memutuskan liburan ke ACEH yg ada di otak gw adalah tutup aurat dan jangan pamer kancut #Sedih. Tapi yg terjadi sebaliknya, gw malah berkancut sepanjang hari sepanjang waktu #KancutGwBaru, pulau2 yg kami datangin adalah pulau kosong dengan hamparan pasir putih dan garis pantai yg panjang bersih di temani nyiur kelapa melambai – lambai bikin badan rasanya pingin ngoler2 manja dan bersetubuh dengan pasir #MikirMesum. Seriusan beneran sumpah kalo pulau2 nya kosong tanpa ada orang & tak ada polisi syariah jadi gw berani nekat aja berkancut #Piss #Ampun #MemangMaunyaSech.
Kepulauan Banyak Aceh
Salah Satu Pulau Di Kepulauan Banyak
Foto by Barry Kusuma
Kepulauan Banyak Aceh
Snorkling Di Pulau Banyak
Foto by Barry Kusuma
Pulau Asok, Pulau Tailana, Pulau Sikandang, Pulau Lambodong, Pulau Palambak, Ujung Lolok adalah sebagian pulau2 yg gw kunjungi selama explore Kepulauan Banyak bareng @Tukang_Jalan & Barry Kusuma. Sebenarnya yg paling ngetop dari Kepulauan Banyak ini adalah spot2 SURFING semisal di Pulau Bangkaru dan juga ada beberapa pulau yg memiliki ombak setinggi 5 – 6 meter di setiap bulan April – Agustus menjadikan moment yg pas buat para peselancar untuk menjajal ketangguhan ombak disana #KejantanankuTangguh&WajibDicoba. Eh kenapa ombak nya besar di seputaran pulau banyak ??? itu karna kepulauan ini berhadapan langsung dengan samudra hindia #Moga2Bener.
Tenggok Video Serunya Liburan Di Kepulauan Banyak 
Selain surfing, banyak juga spot untuk snorkling ala2 jebur - jebur cakep #KaloCakepPastiCumilebay. Kemarin sempet turun di 3 spot dan lumayan rada2 ancur berantakan bikin males #Ampon #belomRejeki kayaknya mmg kita salah pilih spot untuk snorkling tapi ikan nya banyak dan bervariasi ragam jenisnya #IniSerius
Tapi kalo mau hanya santai berjemur macam ikan asin juga jauh lebih asyik seru #GosongKakak apalagi kalo pamer aurat & bikini pasti makin kacau #AmpunIniAceh #AuratmestiTertutup tp woles aja ngak bakal ada polisi syariah karena pulau nya memang kosong tak ada orang sama sekali jadi boleh lah sedikit bebas #pembenaran&pembelaan, dan kalaupun seandainya ada penduduknya pasti daku yg tampan ini akan tampil islami  pake peci & baju koko #EitsBenerinKerudung.
Kepulauan Banyak
Goler - Goler Manja Sambil Nunggu Sunset
Sunset Pulau Banyak
Telanjang Ditemani Meronanya Matahari Kembali Keperaduan ... Kece Sunsetnya

Ke Aceh mmg mesti berpakaian & berprilaku sopan karna Aceh menerapkan syariat islam yang kuat, jangan tiru kelakuan gw yg rada2 sarap yeee hehe #Ngaku. Dan liburan bareng @Tukang_Jalan beneran bisa bikin gw ketawa tanpa henti dan rada koplak di bikin ngakak cozzz seru dan asyik #SeriusKagakBo’ong. Buat kalian2 yang JOMBLO trus galau mau liburan ama siapa ???? Jangan sedih, bisa gabung ama @Tukang_Jalan. Banyak banget trip – trip yang siap menemani masa2 galau dan siapa tau dapat jodoh #Ngarep.
Pulau Palambak Kepulauan Banyak
Pulau Palambak Besar Bisa Dikelilingi Selama 3 Jam Dengan Jalan Kaki
Liburan Seru Bareng @Tukang_Jalan & Barry Kusuma
Foto by Barry Kusuma
Tukang Jalan
Tukang Jalan
Telp    : 081315890191 - 087888002004




249 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]