Perjalanan Tak Berujung: Selamat Pagi dari GILI LABA

Selamat Pagi dari GILI LABA

Gili Laba Flores
Selamat Pagi Yang Damai dari Gili LABA
Gili Laba Flores – Sore itu mulai diguyur gerimis rintik jd makin syahduh saja perjalanan groupies cumilebay #LaguBangOmaBerkumandang, tapi Alhamdulillah semua dah kelar dilaksanakan #hajatan #Koplak dan tinggal santai2nya menuju peraduan. Sempet puas snorkling ala2 yg penting basah di Pink Beach, dilanjut teriak2 kegirangan jumpalitan dibawah guyuran ujan yang cuman 30 menit membasahi bumi #SenengUjan #BahagiaItuSederhana #Maklum2hariNgakMandi.
Sang kapten cuman berkata “Mas cum, kita cabut ???”
Gw cuman mendenggus “Lanjut ... Digoyang pelan aje“
Lalu ABK kapal langsung menarik jangkar dan kapal mulai berlahan meninggalkan Pink Beach untuk berlayar menuju gili laba, kami akan bermalam di Gili Laba.
Gili Laba Taman Nasional Komodo
Kapal Kita Terlihat Kecil Dari Puncak Gili Laba
Gili Laba Komodo
Bukit Menghijau Di Gili Laba
Jam 5 sore, samar2 matahari mulai malu menampakkan sinarnya dan kapal kami pun memasuki perairan Gili Laba yang tenang. Lagi2 sang Kapten berteriak dari ruang kemudi
“Mas Cum ... Malam ini kita berlabuh disini, makan malam lagi kami siapkan” Ujar Kapten.
Gw menoleh & berkata “OK, Kap yang didepan kita ini bukit Laba yang bakal kita daki ???”
Kapten menyaut sambil menunjuk bukit “Bener, besok jam 5 pagi usahakan dah nanjak biar dapat sunrise”. 
Hmmmm lumayan tinggi juga nich, bisa gempor ngos2an ngak jadi orgasme #Lemes, cap cip cup kembang kuncup mikir naik kagak naik kagak ... SEMANGAT.
Butuh Waktu 45 Menit Untuk Sampai Puncak
Menurunin Bukit Mesti Perlahan & Sabar
Kelar makan malam, sekitar jam 8 an dah siap2 mau ambil posisi bobo ganteng #BayanginGantengItuMacamMana. Dan gw ngebayangin Gilaaaa Gilaaaaa #kebawaMimpi mesti nanjak sekitar ±2km dengan kondisi lebih TERJAL di bandingkan Gili Padar *BacaDisini yang kemarin pagi sudah kita daki #CapekLemes. Tapi semangat ding, kapan lagi bisa foto2 kece di Gili Laba, buat kesini aja butuh modal duit ± 5 jutaan #ItungCelenganSemar.
Sunrise Gili Laba
Matahari Masih Malu2 Menampakan Sinarnya
Selfie Di Gili Laba
Selfie Rame2 Bareng Groupies Cumilebay
Dan pagi ini beneran kita dah nanjak sejak jam 5 pagi, meskipun matahari tetep masih malu2 menampakan sinarnya, butuh waktu sekitar 45 menit untuk sampai puncak nya. Beberapa temen groupies cumilebay, milih absen coz dah kecapekan jadi kami hanya naik ber 8 manusia dan “Subhanallah Keren Banget” ternyata kapal kita berlabuh di sebuah teluk yang saling tertutup, pantes di gili laba ngak ada ombak trus dari kejauhan terlihat pulau sumbawa mengkerucut.
Gili Laba
Indahnya Gili Laba
Dia Bukan Jodohku ... Meskipun Jodoh Pasti Bertemu *KataAfgan
Bagaimana cara untuk bisa sampai ke Gili Laba ??? cara nya mudah banget  siapin budget 5 jutaan #LumayanMurah #KaloPunyaDuit #dikeplak. Terbang lah menuju kota Labuan Bajo Flores, trus sewa kapal di pelabuhan kota labuan bajo untuk hopping island komodo tour di taman nasional komodo (minim 2 hari 1 malam). Kalo 2D1N rute biasanya ke Pulau Kelor, Pulau Rinca, Pulau Komodo, Pink Beach, Gili Laba. Tapi kalo perjalanan 3D2N maka kalian akan mendapat kan GILI PADAR *BacaDisini yang lagi naik daun dan tersohor. 
Gili Laba Flores
Sailing Trip Komodo Berlabuh di Gili Laba
Gili Laba Nusa Tenggara Timur
Tanpa Ombak Di Gili Laba




167 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]