Perjalanan Tak Berujung: Menatap Nanar Basah2an di Iklan Per tiket aN

Menatap Nanar Basah2an di Iklan Per tiket aN

Ini Liburan Gue ...  Leyeh2 ~ Makan ~ Berjemur ~ Tidur ~ Bergosip Ama Temen
TVC Antara Tiket & Traveloka – Sudah 6 hari di bali, dan diniatin ngak mau ngapa2in + ngak kemana2 alias cuman bengong2 cakep aja di hotel #Belagu. Yaaa makan tidur berenang berjemur, ngumpulin temen ngegosip & internetan mumpung wifi nya kenceng banget + GRATISSSS #NgakMauRugi, tengok sana tengok sini goler sana goler sini macam ikan lele kurang air #Lebay ... Eh tetiba nemu ce lucu2an ngak jelas di youtube #Ngakak sampai guling2 trus kecemplung kolam #IniNiatNyemplung hua hua hua.

Nich wece kece banget, gaya nya ala2 sech kalo sekilas2 mirip Chelsea Islan tapi ngak tau ding beneran Chelsea Islan atau bukan mah sebodoh teiiiiiing mmg gw pikirin #Lupakan tapi liat penampakan nya bikin gw ngelus dada tapi juga ketawa ngakak #MiripOrgil. Rada sarap kali yeee nich perempuan edan pake jaket orange macam pelampung #EitssPelampungBeneran trus helm + kaca muka buat snorkling atau diving.
Iklan tiket.com Yang Lumayan Lucu Bikin Gengges Otak
Kalo mau snorkling, knp pake helm ??? tapi kalo mau rafting kok yaa pake kaca muka #Masker #MikirBingung. Belum kelar gw binggung, tiba2 ada sesuatu yg muncrat2 di muka tuch ce #WOW Muncratin Aku Kakak PLEASEEE dan gw mendesah “Ahhhh Ahhh Lagi Lagi Auwww Enak” #SambilNgos2an #kacau btw sebenarnya tuch ce yg di youtube  sech yg mendesah tapi gw aja latah2 orgasme ngak jelas akibat terangsang semburan cipratan itu #Halah #OtakMESUM.
Ini Chelsea Islan Beneran
(www.liputan6.com)
Neng Chelsea Kedinginan Yeeee ??? Sini Ama Abang
(www.malesbanget.com)


Tapi yeeee menurut gw sech yg otaknya mmg rada kacau + mesum ini #Ngakuin1/2Bego tiap laki atau perempuan kalo liat seseorang main ciprat2in air dengan gaya ala2 mendesah sensual, pasti bikin otak langsung mikirnya tegang lari keseputaran selangkangan hahaha #KebanyakanNontonBokep. Dan di video ini ternyata tuch ce kayaknya ala2 Chelsea Islan #KWsuper cuma main air sambil AJRUT AJRUTAN tanpa saling tindih dengan mamang ojek di pangkalan warteg dan di liat banyak manusia mesum hahaha.
Kalo Co Liat Yang Macam Ini, Biasanya Langsung Ngeres Seputaran Selangkangan
(www.google.com)
Ternyata oh ternyata ini cuman iklannya pertiketan tetangga tapi menurut gw nich iklan lumayan GENGGES bikin otak muter ke selangkangan dan mengena langsung lucuuu gemesin di otak hahaha #Omes. Cuman sekilas inget punya inget, kok yaaa iklan nya ini mirip2 setype seperselangkangan bikin gengges otak ama iklan nya traveloka.com yg perna gw ulas juga *BacaDisini. Hmmm Oh Yesss Oh No “MUNGKIN”  perusahan per tiket-tiketan ini bikin iklannya mmg mesti saling lirik dan saling gengges #BelagakBego, pasti semuanya biar di sukses dinyinyirin jadi omongan macam iklan yg perna gw ulas *bacadisini #HayoSiapaYangNyontek #AhBiarkanSaja.
Basah2an Memang Seru, Apalagi Kalo Sambil Mendesah #DikeplakKancut
(www.pullmanbangkokkingpower.com)
Kalo temanya ttg pertiketan, perhotelan & pertravelingan, menurut gw sech pasti lucu, bahagia dan bikin nafsuin kalo syuting nya juga di tempat wisata yg ada hubungan nya gitu, macam bali #AkuCintaBali atau bromo atau kalimutu atau dimana kek ... kakek nenek juga lucu kalo ber 2 an sambil mendesah #mesumLagi. Tapi ini kok yaa iklan nya cuman nongkrong di pangkalan ojek #MungkinIritBiayaIklan #Ampun #piss. Sudah lah lupakan iklan ini ... mari tenggok2 youtube lain nya, mumpung wifi lancar jaya.
 Iklan TERBARU Traveloka Edisi Timberland

Abis liat iklannya tetangga, tenggok lirik ganteng kanan kiri maju mundur di youtube. Eh ada iklan terbaru dari traveloka edisi Timberland, giling tuch ce dengan 5x sentuh dah bisa goler2 di ranjang empuk “Neng .. yuk goleran ama abang” #SenyumMenggoda. Kalo di liat sech kayak nya syuting di luar negeri #NahIniNiat, macam di film XXX nya Vin Diesel yg lompat dari jembatan *tenggokIni #GwNgasal haha, aduh neng jangan main lompat2an ntar kendor semua lho #Koplak.
Hoammmm Lala Yeyeye Lalala Yeyeye udah yeee mas cumi kece ngantuk, saat nya bobo ganteng lagi sambil ngebayangin si eneng bobo mesum + lompat2 diatas abang cumi #dikeplakKondom




157 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]