Perjalanan Tak Berujung: Murahnya Bu Entin

Murahnya Bu Entin

Rumah Makan Ibu Entin Labuan Banten
Makan Rame-Rame Blogger + Instagramer Jababeka Di RM Ibu Entin Labuan Banten
RM Ibu Entin Labuan Banten – Bu Entin oooooh Ibu Entin #Mendesah, kenapa pesonamu mumbuat setiap orang yg berkunjung ke Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Pulau Umang, Ujung Kulon dan sekitarnya, ngak bisa berpaling darimu #Serius. KENAPA Bu Entin ???? #Jawab #Ala2Sinetron. Semua bilang ENAK ENDES WOYO2, dan sangat melegenda tempat ini di seputaran serang pandeglang. Apa yg kau tawarkan ??? #penasaran. Tapi beneran kayak ada magnet buat selalu mampir kesini, gw aja sudah 9x lebih nyobain nikmatnya rasa & pelayanan bu entin #JanganMesum.

Rumah Makan Ibu Entin
Rumah Makan Ibu Entin Labuan Banten
Warung Bu Entin
Sate Udang, Ikan Bakar, Cumi Bakar Jadi Pilih Mana ????
RM. Ibu Entin menjadi tempat makan paling terkenal di banten ini special menjual otak – otak ikan yang di jual murah meriah cuman Rp. 1500/biji, sudah ada sejak tahun 1986 dimulai dari warung kecil trus berkembang sampai sekarang sudah ada 3 tempat alamat di Banten yaitu Labuan, Serang, Carita. Eh tapi konon katanya nich, meskipun ada 3 warung, tapi rasa paling enak itu yg di cabang labuan #menurutGosip #Aneh. Eitssss selain otak2 ikan, karena lokasi yg dekat dengan laut maka di warung ibu entin juga menjual olahan seafood macam cumi, udang, ikan dan semua nya di bakar #JanganGosong
Otak - Otak Ikan
Special Menu Otak - Otak Ikan ... WOW Rasanya & Hanya Rp. 1500
Sambel Bu Entin
Sambel Merah & Sambel Kacang Menggoda Cuman Agak Kurang Pedas
Murahnya Rumah Makan Ibu Entin bisa di liat dari harga yang di tawarkan mesti di tempuh sejauh 3 - 4 jam perjalanan dari jakarta #melelahkan. Tapi pastinya dijamin ngak bakal merusak isi dompet #TenggokRecehan, kecuali kalo mau beli 1 truck cumi udang ikan #DijualLagi. Daftar harga makanan di Ibu Entin :
-      Nasi Putih          Rp.  5.000         - Cumi Bakar              Rp. 12.500
-      Udang Bakar        Rp. 15.000         - Ikan Bakar           Rp. 30k – 50k
-      Ayam Bakar        Rp. 12.500        - Pepes Tahu             Rp.  4.000
-      Peyek Udang        Rp.  4.000         - Jengkol               Rp.  5.000
-      Orek Daging        Rp.  5.000         - Urap                  Rp.  5.000
-      Tumisan            Rp.  5.000       - OTAK2 IKAN         Rp.  1.500/biji
Rumah Makan Ibu Entin Banten
Perpaduan Yang Mengenyangkan ... Ikan, Udang, Cumi, Sambel Kecap + Lalapan
Bu+Entin+Labuan+Banten
Makan Siang Hore di Bu Entin Labuan Banten
Udang atau cumi yang masih seger + ukurannya gede2, ditusuk semacam sate lalu di bakar disajikan panas langsung dari tempat bakaran dengan aroma yg menggugah selera #NomNom. Otak-otak ikan yang menjadi andalannya, ukuran nya lumayan gede dan rasa nya bikin WOW, ngak terasa aja tiba2 dah 10 biji masuk mulut hehehe. cuman sambel yg disajikan agak sedikit kurang bikin nambah gregetan #Haum coz ngak begitu pedas #OrangnyaDemenPEDES.
Ikan bakar banyak jenisnya dan harga juga tergantung ukuran, ditambah lagi banyak printilan yg siap menemani sajian utama cumi dan udang. Yaitu ada urap sayur, jengkol di kecapin, ikan asin asam manis, sayur asem, orek tempe, lenca oncom dll. Makin nikmat aja .... terusss nambah nasi, nambah lauk, nambah nasi, nambah lauk lagi lagi lagi dan kagak kelar2 #Laper.  
Suasana Rumah Makan Ibu Entin
Suasana Rumah Makan Ibu Entin
Bu Entin Labuan Pandeglang Banten
Printilan Tambahan Menemani Menu Utama
Tapi kalo boleh jujur yaaa, gw agak SEDIKIT kurang paham apa pendapat orang2 yg bilang masakan di Warung Ibu Entin itu ENAK pake Banget, cozzzzz menurut gw yaaa Enaknya BIASA AJA. Masuk mulut tanpa amis tanpa bau terbakar kenyang bikin ngantuk trus MURAH #UdahItuCukup. Kalo di bilang Endes Gurindes alias Enak Mantap GILA GILA lagi2 masalah selera #KitaBeda tapi gw sech juga ngak nolak kalo diajak makan kesana lagi meskipun ngak bikin KANGEN aja Alamat Alamat Lebay  #binggung #Galau&Labil hehehehe.
Warung Ibu Entin
Makan Yukkkkkk ... Laparrrrrrr
Rumah Makan Bu Entin
Hajar Habiskan
Rumah Makan Ibu Entin - Special Otak-Otak
Jl. Raya Serang – Pandeglang KM. 4 Karundang – Cipocok Jaya
Labuan Pandeglang – Banten
Telp : 0813 8695 5151 – 0877 7312 0757

Note : Melipirnya ke Ibu Entin kali ini bareng rombongan blogger & instagramer yang di undang Jababeka untuk berkunjung ke Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata TanjungLesung Banten, yang barus aja di resmikan oleh Presiden Jokowi.




155 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]