Perjalanan Tak Berujung: Ngak Usah Kepo Valentine, Lunch Imut aje NYOK

Ngak Usah Kepo Valentine, Lunch Imut aje NYOK

Pemandangan Bandung Dari Dago
Memandangan Kota Bandung Dari LISUNG Dago Pakar
Lisung Bandung – Semua orang sibuk pro dan kontra masalah perayaan valentine, perasaan tiap tahun sudah dibahas tp ngak kelar2 #KepoAje. Eitssss yo wes biarin aja mereka sibuk palentine, kalo gw sibuk ngumpulin “GroupiesCumilebay” buat makan siang Hore Hore Hore .... Merapat rapat rapat elegan di bandung, kebetulan Weekend Sabtu Manja 14 Februari #PenuhKasihMesum moment yg pas buat duduk imut sambil menyantap hidangan uenak + menatap teduh nya kota bandung dari kawasan dago pakar timur #woleslipatkaki.
Bangunan Jawa Lisung Cafe Bandung
Bangunan 2 Lantai Dengan Nuansa Jawa
Lisung Cafe & Resto Bandung
Sofa & Meja Kayu Di Teras Atas Lisung Cafe
Cusssss pagi berangkat dari jakarta niat cuman kuliner makan siang “Lunch Imut” doang di bandung trus balik lagi ke jakarta kelar kenyang makan #Dikeplak, itulah kegiatan “Groupies Cumilebay” menyambut Valentine 2015 #EhBusyetMenyambut. Pilihan jatuh di Lisung Resto di kawasan Dago, usut punya usut ternyata pemilik nya sama dengan Dulang Cafe & Resort yang di Lembang *KlikBacaDisini. Pantesan nuansa nya hampir2 mirip meskipun serupa tapi tak sama, dominan kayu terlihat jelas di kedua tempat tersebut #SokTeu.
Pemandangan Menghadap Taman
Bisa Duduk Santai Dibawah Menghadap Taman
Interior Lisung Resto
Merah & Guci Melambangkan Perpaduan Jawa Cina
Kumpul Hore "Groupies Cumilebay"
Nuansa rumah gebyok jawa 2 tingkat + etnik2 cina terasa kental, di lantai atas meja kayu dan sofa + lukisan sangat mencolok dengan lampu gantung, lanjut turun ke bawah ada kursi dari balok kayu dengan warna coklat muda. Semua memandang ke sebuah taman asri dan gemerlap kota bandung dari kejauhan #fantastis #lebay, sebelah kanan bawah ada 1 rumah nuansa cina zaman jadul bernuansa merah dan tetap kayu.
Menu Makanan Di Lisung Cafe Resto
Tersaji Hauce Nikmatnya ... Wajib Cobain Mie Pasedek - Sedek Yang Endessss
Sretttttt milih tempat, langsung duduk dengan manis rapi tangan dilipat trus buku menu di bagi. Mari membaca .... Hmm murah pake banget harganya makanan + minuman nya tapi ngak tau nich cita rasa & penampakan penyajian nya. Mari kita tenggok sebagian harga makanan di lisung cafe :
-       Nasi Panggang Koempeni        Rp. 49k     - Nasi Timbel Lisung      Rp. 36k
-      Sop Ikan Pedas                  Rp. 42k     - Iga Saus Mongol        Rp. 61k
-      Sop Buntut Bakar Pedas         Rp. 67k     - Bebek Bumbu Merah    Rp. 49k
-      Nasi Goreng Lisung              Rp. 38k     - Mie Kuah Pasedek-sedek   Rp. 39k
-      Lisung Lock Meat                Rp. 65k     - Beef Cordon Blue       Rp. 57k
-      Cappucino                        Rp. 26k     - Espresso                Rp. 18k
-      Chocolate Milk                   Rp. 29k     - Fruit Punch                 Rp. 32k
-      Banana Split                      Rp. 28k     - Sunda Ice Cream       Rp. 17k
Dan dari segi penampilan ternyata sangat menarik, rasa endesss gurindes enak gila. Jatuh hati sama Mie Pasedek – Sedek, semacam mie rebus tapi dengan topping lengkap dari jamur, daging, ayam, telor ceplok dan tentu nya pedas kuah macam kari kental di taburi irisan cabe rawit merah + pangsit goreng menggugah selera tanpa henti mengunyah #WajibCoba.
Menu Makanan & Minuman Lisung Restoran Bandung
Menu Makanan Banyak Variasi Dengan Rasa Yang Aduhai
Fish & Chip harus nya di sajikan dengan kentang goreng tapi berubah dengan nasi #KesalahanDikit tapi rasa renyah dan ikan salmon lembut berbumbu tajam bikin haucek nikmatttttt. Sedangkan untuk nasi timbel atau nasi liwet nya mah standart aja atuh bikin kenyang ada rasa hehehe #Galau. Dan Fettucine Don Pedro dengan mashed potatoes, jamur & beff + sauce juga nom nom nom mushed potato nya lembut banget, sauce nya kental terasa susu murni + daging nya lembut di panggang ½ matang.

Lisung bisa jadi resto cafe pilihan kalo lagi main-main ke Bandung, mau itu valentine mau itu liburan mau itu santai mau itu lebaran mau itu apa aja kalo mau kumpul kasih sayang yaa kumpul aja ngak usah ribet yeeee, Bandung punya banyak tempat pilihan menarik buat kumpul sekedar makan atau bergosip dan LISUNG salah satu nya pilihan tepat #pesanSponsor #TakBerbayar.
Menu Makan Siang di Bandung
Met Valentine #Halah
Andaikan Meja Makan Ini Rapi ... Alangkah Nikmatnya 
LISUNG The Dago Boutique Resto
Jl. Bukit Pakar Timur No. 111 Ciburial Dago Bandung
Telp : +62 22 253 6225 www.lisungdulang.com




157 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]