Perjalanan Tak Berujung: Sikuai Ancua, tapi ado Cinto di Pagang Pamutusan

Sikuai Ancua, tapi ado Cinto di Pagang Pamutusan

Berjemur Di Pulau Pagang Padang
Berjemur & Pamer Kancut Di Pulau Pagang Padang
Hopping Island Kota Padang – Begitu terima itinerary aka rencana perjalanan dari @IndTravel #MinangkaBike ttg perjalanan kami selama 5 hari nanti keliling Sumatera Barat, langsung gw teriak “Hasek ... Ada Keliling Pulau-Pulau Kece, Saatnya Pamer Kancut + Body Seksihku" #PLakOVERPede #ZeroPack. Yap kita akan one day tour hopping island merasakan “Feel Like Pradise”, tapi beneran paradise atau kagak ??? Yang pasti gw perna menginap di sikuai tahun 2007 dan itu KEREN #SumpahDEMI.
Pulau Pagang Sumatera Barat
Oh Yessssss ... Nikmatnya Jatuh Hati Dengan Pantai & Laut
Jam 8 Pagi kita sudah sampai di Pantai Bungus yang jarak nya sekitar 45 menit dari kota padang #NGAKMacet (Dari Kota Padang arah ke Painan), dari Bungus Beach lah awal hopping island dimulai untuk mengunjungi menyinggahi memerawani menjamah 4 pulau penuh gelora #NafsuMembara yang antara lain Pulau Sikuai, Pulau Pagang, Pulau Pamutusan dan Pulau Pasumpahan #disumpahKece. Untuk sampai ke 4 pulau tersebut membutuhkan waktu 1 jam dengan speedboat daripantai bungus tsb, dan perjalanan kita kali ini di bantu oleh Bang Carlos (Pemilik Losmen Carlos & Restaurant di Pantai Bungus).
Pulau Sikuai Padang
Pulau Sikuai Tampak Hancur Meninggalkan Reruntuhan - Foto By Eeaz BackpackerInfo
Pulau Sikuai Hancur Rusak
Pulau Sikuai Tinggal Kenangan Kejayaanmu - Foto By Wira Nurmansyah
Persingahan pertama di sikuai ... Hatiku hancur luluh lantak #L3B4Y. Pulau sikuai yang dulunya sangat private, terjaga keindahannya, terjaga dari jangkauan orang tak berduit #MestiPakeDuitMahal akhirnya menyerah dengan kekuatan tangan2 yg merasa terdzolimi.
Pulau Sikuai ANCUA meninggalkan puing2 kejayaan berupa reruntuhan bangunan, pulau ini termakan oleh tangan2 nelayan yg marah akibat tidak boleh berteduh atau sekedar numpang istirahat saat badai menerjang lautan #GosipBisaDipercaya. Pada inti nya setiap pulau yang ada dimuka bumi ini adalah milik nelayan dan mereka boleh singgah untuk melepas lelah #SokBijak.
Pulau Pagang Paang Sumatera Barat
Menikmati Hari Dengan Woles Dipantai Itu "Menentramkan Hati" 
1 Foto by Eaz Backpacker Info & 1 Foto By Wira Nurmansyah
Lanjut ke Pulau Pagang dan aku jatuh hati dengan pulau ini, sepi belum terlalu rame macam ancol #JangandiSamain, air laut hijau tosca trus berganti biru, pasir pantai yang putih & halus, pohon kelapa menaungi tubuh mungil ku saat berjemur #gubrak #DisambitBatokKelapa
Dipulau ini banyak yg bisa dilakukan, sekedar nongkrong ??? bisaaa, sekedar berjemur ??? bisaaaa, mau snorkling ??? bisaa, mau camping ??? bisaa, mau ML disemak-semak ??? Bisa BISAAAAAAA #JadiPinginNyobain. Eh disini juga ada beberapa penginapan yang “AGAK” begitu kurang terawat kalo gw bilang yeeee, jadi pikirkan ulang kalo minat nginep disini.
Pulau Pamutusan Padang Sumatera Barat
Hidup Ini Damai Kalo Semua Mensyukuri Karunia Tuhan - Ada Cinta Di Pulau Pamutusan Ini
1 Foto By Wira Nurmansyah
Selemparan kancut dari Pagang, terdapat Pulau Pamutusan yang kalo air laut pasang maka pulau ini akan menyambung #Keren. Dipulau ada cerita cinta mirip dongeng yg mungkin bikin geleng2 kepala, ada 1 orang lelaki penjaga pulau #BujangTua yg sudah menetap di pulau ini lebih dari sekitar 25 tahun lamanya #diaPemalu #diaMenyendiri #diaTakutWanita. Datang seorang wanita aka janda (wisatawan asal pekanbaru beserta keluarganya) si wanita merasa tertantang dan tergoda dengan kediaman sang lelaki yang selalu menghindar tidak berani bertatap mata #halah.
Pulau Pamutusan Padang
Teduh  ... Menyejukan Mata Di Pulau Pamutusan
Pulau Pamutusan Sumatera Barat
Di Pulau Pamutusan Terasa Damai & Selalu Ada Cinta
Akhirnya si wanita mendekati dan sang lelaki keluar keringat dingin tapi mereka akhirnya jatuh hati & saling jatuh cinta dan memutuskan menikah tanpa proses pacaran #GwTauCeritaLengkap #malesNgetik hahaha. Mereka berdua sekarang tinggal di pulau dan menggelolah penginapan disana #OhSoSweet
Btw kalo mau ikut 1 day tour keliling pulau-pulau diseputaran padang macam ini, cukup rogoh kocek Rp. 250.000,- sajo sudah all in semua nya. Meliputi Transport Boat PP, Lunch Nasi Padang, Air Mineral, Snorkling, Banana Boat, Perijinan Masuk Pulau, kalian bisa Hubungi Bang Carlos di 0751 - 751153 #IklanBerbayar #NgitungBayaran.
Pulau Pagang Sumatera Barat
Pulau Pagang Berpasir Putih & Air Laut Yang Tenang - Foto By Wira Nurmansyah




180 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]