Perjalanan Tak Berujung: MARATUA lebih dari Sekedar Maldives

MARATUA lebih dari Sekedar Maldives

Water Villa Maratua Paradise Derawan
Ini Bukan Maldives ... Tapi Ini Indonesia Masbro Mbaksis
Maratua Paradise Resort – Ngobrol ama orang yg sotoy + bego + ngak gaul + kepo itu menjengkelkan dan pingin banget gw tusuk2 trus buang ke tong sampah #Membusuk. Beberapa temen gw mungkin ngak sengaja melecehkan indonesia #KhilaftapiSering, mereka selalu bilang “GILA Maldives itu keren banget, Indonesia mah Kalah” #SETAN #Anyingggg padahal mereka cuman liat foto2 maldives doang dan kagak kesana #Jalan2viaGoogle #Kampret eitsss mereka juga tidak menikmati indonesia secara langsung alias ngak perna jalan2  #Bangke’ #anakKampung.
Ini di Indonesia
Indonesia Itu Indah Dengan Segala Macam Keunikannya
Ada juga yg menyarankan “Cum mending lw nabung buat ke maldives daripada lw hambur2 keliling Indonesia” #BangsatpakeBanget dan rasa nya orang macam ini pengen gw lempar ke planet lain #TuhanAMPUNIAku #Tobat. Indonesia itu indah cuy .... banyak tempat2 yg kece badai mempesona dan juga cetar membahana macam jambul khatulistiwanya syahrini #MasihMusimYeee #eeap. BIG NO NO dan usir mereka yg melecehkan indonesia, Pak Jokowi wi wi wi wi .... Helpppppppp ada yg kanciang bana ama Indonesia #pukul2Manja.
Maratua Paradise Resort Kalimantan
Selamat Datang Di Maratua Paradise 
Kalo cuman maldives, maka Indonesia punya banyak tempat yg OK pake Banget salah satu nya Kalimantan. Punya yg lebih CETAR & MAKJLEB dari pada maldives yaitu Pulau Maratua di Kepulauan Derawan Kalimantan Timur dan yg pasti masuk INDONESIA. Di pulau maratua ada resort kece nan cantik jelita ganteng mempesona #Halah yaitu MARATUA PARADISE RESORT aka MPR.

Tarif menginap di sana juga lumayan ngak terlalu mahal cuman Rp. 770ribu/orang/malam untuk water villas (penginapan diatas laut) dan Rp. 550.000/orang/malam untuk beach chalet alias penginapan darat di tepi pantai. Harga tersebut sudah termasuk antar jemput dari Bandara Tanjung Redep Berau ke MPR + makan 3x sehari + menikmati semua fasilitas yg ada di MPR.
Maratua Paradise Indonesia
Nikmat Mana Yang Kau Dustakan Dari Indonesia ????? #JAWAB
Hamparan pasir putih dengan warna air laut hijau tosca menjadi pemandangan yg mempesona bikin klepek2 menggelepar #Lebay dan yg bikin terkagum2 kalo di pulau maratua ini merupakan tempat berkumpul nya penyu2 dari seluruh dunia untuk meeting tahunan #IniSerius. Buka pintu kamar langsung bisa nyemplung berenang di laut yg sangat bersih sih sih, atau sekedar berjemur di teras kamar juga woles sambil melihat penyu2 berseliweran melenggok di runway catwalk #BecandaCing tapi beneran banyak penyu.
Maratua Derawan
Berlibur Itu Santai ... Wolesss Menikmati Karunia Tuhan
Aroma nyiur melambai, air laut dan pasir putih + penyu menjadi perpaduan yg passss #KlopBener. Kamarnya sech standart banget pake AC #wajib, kamar mandinya sech bath up .... pemandangan nya juara “I FEEL FREE”Beneran kalo cuman maldives yg dilat di poto2 doang mah lewat sama maratua dan yang pasti ke maratua jauh lebih murah di bandingkan ke maldives #BersyukurTinggaldiIndonesia.
Kamar di Maratua Paradise Resort
Kamarnya Sech Standart Tapi Pemandangan JUARA
Cuman  yang bikin aku menanggis #Ihik3x menurut info yang aku terima dan dari flyer yg aku baca di Maratua Paradise Resort kalo tempat ini marketing office nya ada di Kinabalu Sabah Malaysia ... ini pertanda kalo tempat ini pasti milik orang malay #NegatifThingking #NanggisKEJER #Jerit2trusPingsan

Tapi yoo wess lah kita mesti positif thingking aja siapa tau mmg segmen market nya orang malay coz lokasi nya deket ama malay jadi kantor nya disana #MenghiburDiri #Lupakan #Amnesia. Pokoke yang ter PENTING ini di INDONESIA yg kaya akan keaneragaman alam mempesona ... INDONESIA masbro mbaksis MERDEKA.
Pulau Maratua Kepulauan Derawan Kalimantan Timur
Ini Masih Di Indonesia Bukan Maldives
Maratua Paradise Resort Borneo
Pulau Maratua Teluk Harapan
Kec Pulau Maratua, Kab Berau
Kalimantan Timur, Indonesia
081253688809, 085245705023 (Arief)

Baca juga seru nya :
1. MengGalau di Gusung Derawan : http://www.cumilebay.com/2014/11/meng-galau-galau-di-gosong-sanggalau.html
2. Ketemu Puluhan Manta di Sanggalaki : http://www.cumilebay.com/2014/12/ngejar-manta-ke-laut-mantan-ke-laut-aje.html





188 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]