Perjalanan Tak Berujung: Koplak Gengges Iklan Traveloka

Koplak Gengges Iklan Traveloka

Kalo "Pose Begini" Yang Mendesah Di Iklan Traveloka, Apa Yang Ada Di Benak Kalian ?????
Traveloka – Sejujurnya dah tau iklan ini sekilas – kilas info sejak November 2014 #MaklumJarangNontonTV, iklan ini sering banget mondar - mandir ngak jelas di TV, social media dll. Tapi akhirnya gw mau ngak mau harus perhatiin bener – bener dengan seksama & dalam tempo sesingkat2 nya saat ponakan gw yg baru kelas 1 SD dikit2 bilang “Ahhhh Ahhhh” #SambilMendesah #keracunanIklan. Somplak akhirnya bikin gw geregetan & penasaran, iklan apaan sech ???? Rada2 nyeleneh dengan suara desahan tapi akhirnya mata ngak bisa berpaling.
Nonton TV Chanel Apapun, Selalu Muncul Desahan "Ahhh Ahhh" Dari Iklan Traveloka
Btw iklan apose yg mendesah – desah ini ???? Harusnya ngak ada hubungan nya dengan iklan obat kuat, iklan kondom atau iklan kebugaran sehat pria dan wanita #OtakMesum. Ini yg jadi bahan obrolan seantero indonesia yaitu iklan TRAVELOKA yg sejati nya merupakan situs no 1 untuk pencarian layanan pemesanan hotel dan tiket pesawat #NahLHO. Duch duch ini bukan pemesanan JABLAY jadi harus nya ngak usah pake mendesah – desah tapi yaa itulah unik nya, bikin yg melihat langsung mengena ngak mau berpaling. Kalo cuman denger suara “Ahhhh Ahhhh” tanpa liat iklan nya, pasti otak langsung diseputaran selangkangan hahahaha #Somplak.
Iklan Traveloka
Lagi Ngehitz Pembicaraan Di Social Media
Iklan ini sebenarnya simple banget, menceritakan ttg ce yg di duain co nya trus nangis2 #KagakPakeJerit2 pingin move on dengan berlibur aka travelling .... eh biasanya travelling suka ketemu jodoh lho #dibahas #TapiSerius, nah saat mau pesen kamar hotel, tiba – tiba situs layanan pemesanan hotel milik tetangga malah mengenakan biaya ini itu ngak jelas, akhir nya tuch ce nangis sambil mendesah “Ahhh Ahhh Ahhh”. Suara desahan “Ahhh Ahhh” ini sebenarnya gengges banget alias ganggu bikin gw ngak konsen #OtakDiBawahPuser hahaha.

Sedangkan kalo pesen hotel via situs traveloka.com maka biaya voucher yang di bayarkan tanpa ada tambahan biaya ini itu. Kalo menurut gw nich yaaaa, traveloka juga menekan kan kalo mau move on dari putus cinta .... yaaaaaa travelling. Siapa tau ketemu jodoh, ketemu laki orang, ketemu selingkuhan #Koplak #NgakUsahDibahas hahaha. Travelling membuka mata hati dan pikiran kita untuk jauh lebih terbuka, ketemu orang2 baru dan melihat indah nya dunia #Halah. Btw anyway busway desahan “Ahhh Ahhh” kalo menurut gw merupakan kekesalan si ce terhadap agen situs pencarian hotel tetangga itu, kalo kalian mikirnya mesum yaa itu tergantung persepsi masing2 individu #OtakDiSelangkangan.
Pesan Voucher Hotel Di Tetangga Sebelah, Kena Biaya Ini Itu
Sebelum iklan Traveloka yg mendesah – desah “Ahhh Ahhh” ini juga ada beberapa iklan lain yg sangat sangat sangat merusak pikiran hahaha. Semisal ada iklan MASTIN “Sekarang Kulit Manggis Ada Extrak nya” trus iklan So NICE “Tinggal Leep Tinggal Leep”. Ke 2 iklan tersebut bener – bener mengena di otak, di bahas hampir di semua sosial media dan jadi obrolan sehari2, iklan bagus itu sebenarnya iklan yg banyak di omongin orang (Viral) terlepas itu bagus atau tidak secara visual tp yg penting orang2 banyak yg ngomongin #Maksa atau bahasa iklan nya di jadikan “Jorgan” sehari2.

So kalo menurut kalian iklan traveloka ini bagus, mesum atau menggoda ??? Ayo jawab yang jujur yeeee. Btw di akhir iklan nya tuch si ce kecentilan mau ngelabain co yg nginep di sebelah kamar nya, belum tau aja kalo co tsb ternyata ama pacar co nya #PatahHati #NangisLagi #mendesahLagi hahahaha.

             Ini Dia Video Yang Bikin Heboh Dengan Desahan "Ahhh Ahhh"




199 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]