Perjalanan Tak Berujung: Ngejar MANTA ke Laut, MANTAN ke laut AJE

Ngejar MANTA ke Laut, MANTAN ke laut AJE

video
Video Lucunya Manta & Mantan Berseliweran Di Pulau Sangalaki #DiKeplak
Pulau Sanggalaki Derawan – Sudah perna ke Derawan ??? Yakin pernah ??? Ketemu Pari MANTA ngak ??? Kalo jawaban kalian “KAGAK” berarti tolong dipikirkan kembali jawaban tentang “Sudah Perna Ke Derawan” #DilemparLaptop. Jangan perna ngaku ke DERAWAN kalo belum ketemu Ikan Pari MANTA #DiSambitSnorkel yang dengan lenggak-lenggok maju mundur cantik cantik berseliweran, berjoget dan say “HELLO-HELLO Ganteng” di seputaran Pulau Sangalaki Derawan #IniSerius
Ikan Pari Manta Di Pulau Derawan
Para Pari Manta Yang Kita Liat Di Pulau Sanggalaki - Inget Yaa Bukan Mantan
Inget HARAP DICATAT & DIGARIS BAWAHI pake STABILO MERAH “JANGAN NGAKU2 ke Derawan Kalo Ngak Ketemu MANTA” #DisumpahinGanteng. Kenapa gw bilang begitu ???? Karna Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur yang meliputi Pulau Derawan, Pulau Sanggalaki, Pulau Maratua serta Pulau Kakaban terkenal dengan 3 Anugerah Terindah Dari Tuhan yaitu Penyu, Ubur-ubur dan tentu nya Pari Manta. Sedangkan sisa nya itu bonus bonus plus plus plus nya hehehe #Maksa.
Manta Di Pulau Derawan
Selama 2,5 Jam, Tetep Setia Menemani Manta-Manta Berjoget Di Pulau Sanggalaki
Penyu banyak kita jumpai di seputaran pulau maratua dan derawan, ubur-ubur air tawar terperangkap di pulau kakaban sedangkan PARI MANTA kalo beruntung “Inget Kalo Beruntung” pasti ketemu di seputaran Pulau Sanggalaki. Dan ....... “Groupies Cumilebay” sangat sangat sangat beruntung ketemu puluhan manta di depan pulau sanggalaki #CONGKAKtingkatDEWA, harap di inget yaa ketemu MANTA bukan Mantan. Mantan dah di buang kelaut #CurcolJomblo.
Sejujurnya Pulau Sanggalaki ini merupakan pulau cantik berpasir putih dengan dermaga panjang, dan ada konservasi tukik + kalo sore, kita bisa melepas tukik2 tersebut. Kami sengaja ngak merapat kepulau sanggalaki coz lebih tertarik menari bersama manta #Seriusan.
Pulau Sanggalaki Derawan
Eloknya Pulau Sanggalaki Dengan Dermaga Panjang & Pasir Putih
3 Foto Milik Temen di Mbah Google & Nama Disamarkan Biar Ngak Ikutan Ngetop #Halah
Ngejar Manta butuh perjuangan, kalo ngejar mantan yaa yo wes lupain aja #SUKSESMoveOn. Knp gw bilang ngejar manta butuh perjuangan sampai titik horny penghabisan ???? Karna manta berenang berlawanan dengan arus jadi kalo mau main2 sama manta mesti ikutan lawan arus dan itu CAPEK Masbro #Seriusan. Gw berenang bareng manta dari jam 14.30 siang sampai jam 17.00 sore, lumayan 2,5 jam jebur2 di laut buat menyaksikan dengan mata kepala sendiri kalo Manta2 itu ngak kalah cakep nya dari para mantan yang telah gw putusan dan gw setubuhi #BecandaTapiSerius.
Gw terpaksa dengan ikhlas jadi ojek manta buat groupies cumilebay yg rada2 penakut, gw gandeng mbaksis2 yg pingin banget melihat langsung manta berenang dilaut, jadi macam renang tendem di laut khusus buat liat manta menari #Lebay.
video
Video Menawan Manta & Mantan Di Sanggalaki
Menurut cerita para ABK kapal yg kita pake, beruntung banget "Groupies Cumilebay" bisa ketemu puluhan manta dengan ukuran yg lumayan wow berkisar lebar 2,5-4 meter #SeriusanCONGKAK cozz dah berbulan2 manta ini ngak muncul sama sekali dan itu bikin kita bersyukur kepada Allah, bersujud sepanjang waktu #NyanyiAlaOpick. Manta yang berseliweran di Pulau Sangalaki itu ada bulan2 tertentu jadi tidak tiap bulan. Itu artinya kalo mau ke derawan + niat ketemu manta, lebih baik tanyakan dulu sama operator di derawan atau orang yg paham tentang permantaan disana #Halah
Pari Manta Di Pulau Sanggalaki
Ojek Manta Khusus Buat Groupies Cumilebay ~ Digandeng + Digeret Biat Liat Mantan
Wajah2 Puas Ketemu Puluhan Manta & Penyu Di Pulau Sanggalaki




140 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]