Perjalanan Tak Berujung: Ku terbang diatas Malin Kundang

Ku terbang diatas Malin Kundang

Paralayang Dari Pantai Air Manis Padang
Terbang Layang Dari Bukit Gado-Gado Pantai Air Manis 
Paralayang Pantai Air Manis Padang – Hampir setiap orang yang berkunjung ke Padang aka Sumatera Barat di jamin 100% yakin bakal berkunjung ke Pantai Air Manis #TaruhanBeraniIrisanKuping #l3b4y, coz di sana terdapat cerita rakyat Malin Kundang yang menjadi fenomena melegenda seantero negeri ini #Halah. Dan di Pantai Air Manis pula kita bisa mendaratkan bentangan sayap parasut setelah melayang-layang di udara #AkuBisaTERBANG.

#InfoPentil : Legenda Malin Kundang ini berkisah ttg sosok anak yg durhaka terhadap IBU nya #NgakUsahdiInfoJugaPadaTau yang di kutuk menjadi batu dan di Pantai Air Manis yang jaraknya hanya sekitar 15 menit dari pusat Kota Padang terdapat sisa-sia kapal dari si Malin Kundang #AnakDurhaka.
Olah Raga Paralayang
Akhirnya Terbang .... Pemandangan Yang WOW 
Ada sebuah bukit diatas pantai air manis, nama nya “Bukit Gado-Gado” eitsss bukit gado2 juga merupakan nama kelurahan disitu dan masuk dalam Kecamatan Padang Selatan #sekedarInfo. Dari atas bukit gado-gado kita bisa melakukan olah raga yg menguji adrenalin mendebarkan yaitu Paralayang atau Paragliding. Terbang tendem alias terbang ber 2 dengan orang yg sudah jago banget melayang2 di udara ini lumayan cukup murah, rogoh kocek duit cuman Rp. 250.000,-/orang sudah bisa menikmati banyak hal di udara.
Terbang Layang Di Pantai Air Manis Padang
Persiapan "Si Tampang Keren & Gaoul Cumilebay" Sebelum Terbang Melayang Diatas Malin Kundang
Bareng rombongan IndTravel #MinangkaBike akhirnya gw bisa terbang melayang diudara menikmati bentangan alam sumatera barat yg kece badai #SumpahKece. Perasaan deg2an grogi gemeteran lemes2 takut campur jadi satu saat kaki yang terus berlari melangkah meninggalkan landasan bukit gado-gado .......
Tubuh seksih ku dipeluk + diraba nakal  penuh kemesraan oleh Uda Ferry #Horny #gagalFokus (beliau yang tendemin aka menerbangkan rombongan IndTravel #MinangkaBike) trus melayang2 di udara, mata ku merem melek dan menggerang “Oh Yesss Oh My GOD” .... Keringat yang awalnya mengucur deras berubah menjadi butiran air mata bahagia #SumpahIniBo’ong, semuanya menjadi sensasi yang tak terlupakan #WOWBingitsss.
Paralayang Bukit Gado-Gado Padang
Terbang Menari-Nari Diatas Malin Kundang
Foto by Eeaz Backpacker Info
Dari atas ketinggian kusaksikan lautan beserta pulau2 kecil, pelabuhan teluk bayur, suasana kehidupan warga air manis, pohon2 hijau berdiri dengan gagahnya menyelimuti hutan sekitar dan yang terpenting “AKU TERBANG DIATAS MALIN KUNDANG”
Kuliat Malin Kundang tersungkur terkutuk oleh ibu nya, aku melihatmu malinnnnnn, aku terbang diatasmu, kau tercela terkutuk tak terampuni. Ah diatas awan & diatas malin kundang, aku hanya berdoa “Ibu Maafkan Anakmu Ini Yang Terus Menerus Kelayapan ... Jangan Kutuk Aku IBU. Perjalananku Mmg Tak Berujung   
Pantai Air Manis Sumatera Barat
Akhirnya Mendarat Dengan Selamat Di Pantai Air Manis ~ Puas Buanget & Orgasme Kelojotan
Foto By Wira Nurmansyah
Note : Di Sumatera Barat ada 3 spot untuk Paralayang aka Paragliding ini yaitu Bukit Gado-gado Pantai Air Manis, Puncak Lawang Danau Maninjau dan Bukit Langkisau Painan yang sudah terkenal banget MENDUNIA.




162 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke [email protected]


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]