Perjalanan Tak Berujung: Meng Galau-Galau di Gosong SANGGALAU

Meng Galau-Galau di Gosong SANGGALAU

Pulau Gosong Sanggalau Derawan
Galau "Groupies Cumilebay" di Gusung Sanggalau
Pulau Gosong Sanggalau Derawan – Memasuki hari ke 3 di Derawan Kalimantan Timur disambut pagi yang sedikit mendung dan mulai gerimis mis mis mis kecil2 #HasekHujan tapi mmg itu yang kami harapkan #CiusKagakBoong. Sengaja bermalas2an coz hari ini mmg ngak mau ngapa2in, cuman leyeh2 aja dikamar sambil ngintipin penyu2 yg tiba2 suka muncul berenang di depan kamar atau di ujung dermaga penginapan .... Harap dicatat kalo “KAMI LIBURAN BUKAN KEJAR TAYANG Syuting Sinetron #SOKNgartessss jadi wolessssss aja.
Gosong Sanggalau Derawan
Merapat Cantik Cantik #Ala2Syahrini Di Pulau Gosong Sanggalau
Jam 10 siang, matahari sudah mulai menampakkan sinarnya dan jiwa2 biang kerok mulai galau kalo kelamaan leyeh2 bergosip di kamar doang bisa #BOSAN & #Berkutu. Akhirnya beneran gw keluar kamar trus goyang itik #IdolaBangetZaskiaGotik + teriak2 di depan kamar, biar “Groupies Cumilebay” pada keluar dari sarang penyamun. Bener kan !!! semuanya pada keluar tapi tetep aja males2an trus kumpul kumpul didermaga bawa teh & kue trus lanjut bergosip cerita2 ngalor ngidul ngak jelas #Hadeh #BeneranLiburan.
Eksis Di Pulau Gosong Derawan
Tetep Pose Wajib Narsis "Cumilebay"  ~ Kalo Yang Lain Numpang Eksis Doang
Diputusakan dan di tetapkan kalo kita bakal makan siang pake ransum alias nasi kotakan di sebuah pulau gersang tak berpenghuni #KayakdiPilem2 alias pulau gosong atau banyak yg bilang “GUSUNG”. Di derawan banyak banget penampakan pulau gosong atau gusung ini, diseputaran Pulau Derawan saja sudah terlihat ada 3 penampakan pulau gosong trus ada lagi di deket Pulau Maratua, Pulau Sanggalaki serta dideket Pulau Nabucco, ada lagi ngak yaa selain itu ??? cari tau aja sendiri .....
Pulau Gosong Derawan Kaltim
Seru-seruan Bareng "Groupies Cumilebay"
Teng tong teng tong jam 11 an siang dah pada siap buat merapat ke pulau gosong sanggalau, semua nya pada pinter pake baju warna-warni biar di poto nya kece badai kesambit petir #LucuKaliYaaaaa. Perahu speedboat yg membawa wajah2 kece berpoles sunblock akhirnya mendekati pulau gosong yang jarak nya cuman selemparan kolor dari pulau derawan, yaaa sekitar 250 meter lah dari dermaga utama pulau derawan. Kalo sanggup yaa berenang yaa silahkan, enak hemat sewa speedboat #Ngirit #Pelit.
Makan Siang Di Pulau Gosong Derawan
Makan Siang Galau Dengan Rangsum Warna Pink
Sampai di Gusung Sanggalau, apa yg di kerjakan ???? tetep leyeh2 kayak orang kebanyakan duit ngak mikir kerjaan #BEBASLepas. Jadi ngapain saja dan kemana saja selama di derawan ??? Jawabannya yaa tetep "Galau Galau Cantik Cantik" ... Eh kita akhirnya jd makan siang rame2 ngak pake rebutan #AnakPintar pake lauknya ikan goreng, terong balado, tahu tempe, krupuk dengan sambel pedes menggoda. Kelar makan lanjut kenyang bego benggong #OrangStress, yang ada cuman selonjoran di pasir trus cibang cibung main di air laut yg cetek aka surut.
Bermacam Gaya di Pulau Gosong
Kebanyakan Gaya Galau ~ Maklum Pada Jomblo
Pulau gosong ini timbul kalo air laut lagi surut, jadi akan muncul daratan pasir dan gosong sanggalau ini luas nya guuuuedenya ngak ketulungan, beda banget sama yg perna gw temuin di Tinabo Takabonerate, Pulau Seribu dll. Dan ngak terasa 3,5 jam kami leyeh2 galau di pulau gosong ini menghasilkan foto2 tetep galau ngak jelas serti yang terlihat, meskipun kulit menghitam terbakar tapi kami tetep kece badai & 100 % Galau tetep Jomblo #CurcolNgenesss. Yuk Pulang ... dah jam 14.15 saat nya balik penginapan melanjutkan galau di tepian dermaga.
Pulau Gosong Sanggalau
Udah Gosong Terbakar Tapi Tetep Kece ~ Yuk Pulang
Pada Khusuk Diam Kalo Urusan Makan
Pulau Gosong
Pose Ala2 Galau "Groupies Cumilebay" #GalauJomblo




200 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]