Perjalanan Tak Berujung: Sentuhan Lembut DAHAPATI

Sentuhan Lembut DAHAPATI

Sop Buntut Dahapati Bandung
Lembutnya Daging Buntut Dahapati
Sop Buntut Dahapati – Setiap suapan sendok yang masuk kemulut mungil gw #Alay selalu memberi sentuhan dahsyat, kuah nya lumer meleleh mengelinjang mengisi setiap rongga mulut. Dagingnya SUPER EMPUK tanpa meninggalkan selipan digigi putihku yg tiap 6 bulan selalu numpang periksa gratis di Dokter Nuniek *GroupiesCumilebay hua hua hua #demenGratisan. Dijamin datang .. makan .. langsung orgasme dan pasti janji balik lagi tanpa ragu #iklanBanget.
Dapur Dahapati Bandung
Menempati Rumah Peninggalan Zaman Kolonial Belanda
Yaaa itulah Dapur DAHAPATI di Bandung, yang menyajikan menu andalan SOP BUNTUT dengan resep turun temurun dari zaman belanda bahula dulu. Lokasi nya sangat mudah ditemukan, berpusat di depan POM Bensin Jl. Cipaganti Bandung atau bisa melipir di Jl. Anggrek 48 Bandung. Penampilan restoran nya berupa peninggalan rumah kuno zaman kolonial, papan nama Dahapati nya berada di dalam bangunan rumah jadi kalo mau cari tempat ini mesti yakin aja berhenti depan pom bensin dan masuk kehalaman rumah yg banyak mobil berhenti karna ngak ada plang nama didepan nya.

Daging yang diolah di Dahapati adalah daging segar, ini terbukti dari warna dagingnya yang masih PINK meskipun sudah dimasak. Duch kalo daging berwarna pink mmg biasanya punya bule yeee dan biasanya lembek2 ngak jelas gitu #SenyumMESUM. Persis sekali sama daging dahapati yg lembek lembut dan pink bikin ENYAK ENYAK ENYAK saat dimasukan ke mulut ... Yaa maklum resepnya peninggalan bule belanda. Trus sayuran pelengkap sop buntutnya wortel, tomat dan kentang juga segar berwarna terang dan crunchy.
Sop Buntut Paling Enak
Dagingnya Warna Pink Terbukti Daging Segar & Enak Masuk Mulut
Untuk sop buntut goreng nya juga endes gurindes des des auw auw yess no yess no, daging + tulang buntut ukuran besar dipanggang sampai mengeluarkan minyak kaldu dagingnya meleleh bercucuran. Dan porsi yg ditawarkan juga lumayan besar jadi bisalah 1 porsi buat ber 2 orang kalo tujuannya mau hemat hahaha. Kuah sop buntut nya dijamin segerrrrrrr serasa mandi air ujan dech dengan cita rasa yg menggoda kaya akan rempah.

Eh selain jualan Sop Buntut, Dapur Dahapati juga menyediakan Gado2 Siram, Ayam Goreng dan Soto Ayam. Makan di dapur dahapati juga ngak menguras dompet, karna harga makanan nya lumayan murah. Sop Buntut Kuah cuman Rp. 57 ribu dan Sop Buntut Goreng hanya Rp. 59 ribu sedangkan gado2 siram nya Rp. 25 ribu. Sekilas info kalo bumbu gado2nya di blender halus dengan rasa yang manis nya lebay banget jadi  BUKAN GUA BANGET.
Sop Buntut Paling Enak
Mari Makan Semua ... Dagingnya Lembuttttttttttttt
Dapur Dahapati
Jl. Cipaganti No. 146 Bandung
Jl. Anggrek No. 48 Bandung
022 - 2042751

Note : Menurut Pak Bondan Winarno “Maknyusss” kalo Sop Buntut Dahapati ini boleh lah di sebut sebagai Sop Buntut Terenak Didunia #Lebay. Tapi menurut gw juga enak sech jadi kalo ke bandung wajib mencicipi sop buntut ini lagi.




108 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]