Perjalanan Tak Berujung: Kupandang Bandung dari Dulang

Kupandang Bandung dari Dulang

Dulang Resort & Resto Bandung
Dulang Resort & Resto ~ Infinity Pool Memandang Gemerlap Bandung
Dulang Resort & Resto Bandung – Perut kenyang setelah menghabiskan 1 mangkok Sop Buntut di Dahapati, saat nya leyeh2 nongkrong kece menikmati pemandangan kota Bandung sambil berenang di Infinity Pool. Pilihan kita jatuh ke Dulang Resort & Resto Lembang yang lumayan murah meriah meskipun agak melipir menjauh dari kota, berenang hore cuman bayar Rp. 30.000,-/orang dan itupun dapat bonus pemandangan yang aduhai dari atas tebing + bisa foto2 narsis ampe najis #weksss.
Dulang Resort & Resto Lembang Bandung
Lantai nya dari Ubin Zaman Jadul  ~ Bangunan Rumah Gebyok Jawa
Untuk mencapai lokasi nya lumayan gampang2 susah, yaitu dari kota bandung meluncur ke pasar lembang diperempatan ambil lurus ke arah maribaya setelah ketemu de ranch lembang lurus terus ikutin jalan sampai nanti ketemu pertigaan agak besar maka belok kanan dan cari Mesjid At Taqwa Kayu Ambon, belok kiri nanjak ikutin aja jalan nya nanti juga pasti ketemu dengan posisi di sebelah kanan jalan ... Kalo binggung tanya aja sama orang sekitar pasti juga ikutan binggung hahaha.
Berenang di Infinity Pool Lembang Bandung
Berenang Sambil Memandang Kota Bandung Dari Infinity Pool Dulang Cafe
Kota Bandung yang dulu nya sebuah danau, terlihat sangat cantik dan sekseh dari teras resto dulang ini, bangunan2 hotel dan rumah2 seperti berada di dasar lembah. Kalo diibarat kata nich kota bandung mirip banget sebuah mangkok besar yang diisi dengan banyak bangunan. Hawa sejuk terasa banget dengan terpaan semilir angin bikin makin menggigil dan lapar tapi tetep tahan godaan mesti diet jadi kami nongkrong disini cuman minum sajo dan makan pisang goreng.
Gemerlap Kota Bandung Dimalam Hari
Santai Menikmati Bandung Dimalam Hari
Paling seru nongkrong di sini menjelang senja, karna kita bisa melihat perkebunan warga + sawah teras siring dan tentu nya kota bandung saat di terpa senja matahari trus mengelap dan menyala dengan gemerlap lampu #halah dan juga akan ditemanin alunan live music yang mendendangkan lagu2 Top 40, kita bisa request lagu atau bernyanyi bersama dengan suara yang fals hua hua hua. Oh yaa Harga makanan dan minuman di Dulang Resto nya lumayan murah, makanan mulai Rp. 15 ribu dan termahal Sop Buntut Kuah Rp. 56 ribu sedangkan minuman untuk air mineral Rp. 7 ribu dan paling mahal MOCKTAIL cuman Rp. 25 ribu.   
Penginapan Dengan Konsep Gebyok Jawa
Penginapan Dengan Konsep Gebyok Jawa 
Penginapan nya ada 11 unit yg disewakan dan itu terdiri dari 1 kamar – 3 kamar. Cuman gw kurang suka ama desain nya coz bentuk nya hampir sama semua dan kamar nya standart bingit, konsep nya seck OK lah dengan bangunan rumah gebyok jawa ... tapi lah kok ornamen interior yg stadard BUANGET cuman ada kasur + TV + Meja dari mesin jahit, beda banget ama Djadul Village Lembang yg kaya variasi.
Untuk tarif menginap di Dulang Resort ini bisa dibilang lumayan murah, berkisar di angka Rp. 900 ribu – Rp. 2.2 juta. Kalo berdasarkan situs pencarian hotel, untuk 2 kamar nya dibandrol Rp. 1.024.793. 
Senja Di Kota Bandung
Senja Beranjak & Bandung Mulai Gemerlap
 Dulang Resort & Resto
Jl. Pabrik Gitar, PagerWangi
Lembang, Bandung 40391
022 – 2785020 - www.lisungdulang.com




163 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]