Perjalanan Tak Berujung: "Private PARTY" Groupies Cumilebay

"Private PARTY" Groupies Cumilebay

cumilebay
"Private Party" Groupies Cumilebay
The Belly Clan Tanpa terasa sudah hampir 8 tahun perkenalan dan pertemanan kita, silih berganti hilang dan pergi seiring berjalannya waktu tapi kita tetep ada berdiri bersama menyusuri indahnya Karunia Allah. Dan untuk kesekian kalinya kita bikin buka puasa bersama, kalo mau dikumpulin bisa 100 orang lebih tapi kali ini sengaja temanya “Private Party Groupies Cumilebay” jadi acara secara tertutup dan khusus tamu2 special di hati ku yg bisa hader #lebay.
Keluarga Besar Cumilebay
Keluarga Besar Cumilebay
Karena Terlalu banyak kenangan yang telah kita lewati, berawal dari sebuah perjumpaan secara tidak sengaja dan akhirnya menjadi  pertemanan persahabatan kekerabatan yang menyatu ngeblend sampai memasuki 1 windu. Masih ingat dalam inggatan ketemu 3 orang dokter #NuniekFioEdu disebuah air terjun dan membawa kita akhirnya terus bersama.

10 tahun yang lalu gw ketemu IYUS di kawasan Patpong Bangkok Thailand, kebetulan kita sama2 habis operasi ganti kelamin #Bokis & akhirnya juga menjadi teman dalam senang tanpa duka #MakasihIyus dah menjadi bagian dalam perjalanan hidup gw #Halah.

Ada Makjo alias Jopita yang gw kenalkan saat perjalanan ke Sawarna, kita menyebutnya "IBU SURI" karna selalu rempong dengan aksesorisnya, mengayomi, kepo, kadang nyinyir tapi juga baik banget kalo lagi kumat .... I love u Makjo, tiada kesan tanpa mu
Keluarga Besar "Groupies Cumilebay"
Berawal Dari Travelmate Menjadi Sebuah Keluarga
Dari pertemanan yang tak disengaja ini pula, ada yang berjodoh dan menikah. Marlisa Mallick & Ian yang di mulai dari rasa sebelnya marlisa yg dicuekin ian tapi berlanjut dengan pernikahan dan munculah si junior DASTAN. Begitu juga dengan Tikka & Randy melalui banyak DERAMA yang membara diawal percintaan tapi akhirnya membawa kalian kepelaminan juga #SelalauLanggengYaaa dan tetep meskipun sudah menikah resmi, mereka tetep kelayapan menapaki dunia #Lebay.

Selalu hader sepasang Suami Istri Kak Tarsis & Kak Moko (Pak Camat Salah Satu Kecamatan di Jakarta) yang NGAK perna nolak kalo diajak kemanapun dan selalu siap dengan mobilnya + suka traktir2 #MakasihLopeLope. Oh yaaa ada Cut Ditta menjadi saksi awal perjalanan cumilebay, kami perna terdampar di Bali selama 6 hari dengan duit cuman 200 ribu tapi akhirnya dia sukses keliling dunia dalam waktu 2 tahun.

Ella & Yanni ini 2 manusia imut amit2 yang akhirnya jadi temen nongkrong selain teman 1 ranjang dikala travelling, coba cari kami tiap hari di plaza semanggi atau plaza indonesia atau grand indonesia pasti akan ketemu, makan sepiring ber 3 dan berbagi rokok alias gw minta rokok mereka #KalianROCK. Eh ada Shan2 yg selalu ngaku paling junior di cumilebay, dia selalu jadi bantalan kekesalan kita2 semua haha tapi dia selalu gw butuhkan kalo butuh pijatan dikala masuk angin #TetepSemangat.

Pertemanan kita memang berawal karena perjumpaan dikala TRAVELLING ... Tapi kita bersatu menjadi TRAVELMATE yang akhirnya berubah jadi sebuah “KELUARGA” yap keluarga dan gw menyebut kalian semua “GROUPIES CUMILEBAY” #Maksa.
Menu Makanan Di The Belly Clan
Dan demi “Groupies Cumilebay” ini gw sengaja booking Restoran The Belly Clan (021 - 5796000), resto ini kita sewa khusus untuk 21 groupies cumilebay mulai pukul 17.00 - 20.00 dan tak boleh menerima tamu lain selain "Groupies Cumilebay" #iniSERIUS #NgakBohong. Secara keseluruhan resto ini lumayan enak, nongkrong seru, makanan yummy dan harga masuk akal. Nich harga makahan di The Belly Clan :
~ Barramudi Sambal Matah      Rp. 80k     ~ Salmo Kobayashi        Rp. 130k
~ Nasi Goreng Tom Yam         Rp. 75k     ~ Crab Fettuccine         Rp. 75k
~ Chicken Katsu Sandwich       Rp. 80k     ~ Soba Carbonara         Rp. 65k
~ Spaghetti Dendeng Balado     Rp. 75k     ~ Beef Brisket            Rp. 85k
~ Canjun Chicken                 Rp. 80k     ~ Thai Beef Salad        Rp. 55k
~ Mojito                         Rp. 85k     ~ Martini Bianco          Rp. 60k
~ Soft Drink                    Rp. 20k     ~ Belly Rainbow           Rp. 35k
~ Belly Ice Tea                 Rp. 35k     ~ Blended Cappuccino     Rp. 35k
Nongkrong Seru, Makanan Enak, Harga Wolesss
Terlalu banyak cerita hore atau menyedihkan perjalanan pertemanan cumilebay, tidur bareng dalam 1 kamar hotel saling tumpang tindih demi menghemat biaya menginap. Saling cuek telanjang ganti baju tanpa risih tanpa nafsu #Wekss, saling adu domba hingga berantem dan jutek2an tapi kita tetep kembali berpelukan karena kita sehati sejiwa kita bersama #Najis. Semua itu seleksi alam yg membuat kita kuat bertahan berteman, meskipun ada yg sengaja kita “HILANGKAN” karena visi misi yang berbeda. Ada kala nya kita menyingkirkan dan ada kala nya kita tetep ngak tersingkirkan #CONGKAK.
Kalian Akan Selalu Ada Di Hati
Bersama keluarga “Groupies Cumilebay” yang telah kita jalin beberapa tahun ini akhirnya bagian dari kita telah kelayapan menyusuri indah nya Indonesia, Mencicipi Sushi di Jepang, Melihat tempat syuting drama2 Korea, Berpanas2an di Myanmar, Bete Sendirian di Hanoi, Belanja Pernak-Pernik di Hongkong, Operasi Plastik di Bangkok, Keliling Pulau2 Kece di Phuket, Mondar-Mandir Malaysia Singapore sampai hafal diluar kepala, BerJepney Ria di Filipina, Gempor Jalanan Kaki di Eropa dan tentu nya masih banyak tempat yg telah kita datangi dan akan kami singgahi.

Desi, asni, juliana, erick, tezo, ade, swa ... kalian selalu ada di hati, kalian bagian terindah dari perjalanan tak berujung, kalian special, kalian JUARA, kalian selalu memberi warna dalam setiap langkah cumilebay.  

Terima kasih terima kasih terima kasih dan berjuta2 terima kasih, tanpa kalian “Cumilebay” takkan perna ada, tanpa kalian “Cumilebay” hanya butiran debu, tanpa kalian “Cumilebay” takkan melakukan PERJALANAN TAK BERUJUNG.
cumilebay
Orang2 Hebat Dibelakang www.cumilebay.com
Note : Postingan ini ALAY & Lebay tapi ini cara sederhana  gw berterima kasih buat "Groupies Cumilebay". Buat yang ngak hader, ntar kita bikin acara yang berbeda #KecupBasah




185 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]