Perjalanan Tak Berujung: Semalam "TEGANG" di Novotel Palembang

Semalam "TEGANG" di Novotel Palembang

Novotel Palembang
Kolam Renang Novotel Palembang
Novotel Palembang – Lelah jiwa raga setelah seharian dihajar “Jelajah Kuliner Daihatsu” keliling Palembang mencicipi setiap detail masakan khas palembang yg membahana. Menjelang jam 4 sore kita merapat di NOVOTEL Palembang, tapi eh tapi tapi tapi kok yaaa bencana datang saat rombongan memasuki halaman hotel. Tiba2 ada aja yg nyeletuk “Wah parah nich hotel, sempet beberapa kali kejadian”, hmmm langsung gw mikir ah paling becandaan doang, yo wesss wolessssssss.
Lobby Novotel Palembang
Lobby nya Gede Luas & Lega
Abis obrolan di mobil, lanjut lagi di lobby saat pembagian kamar dan celetukan muncul lagi “Cum, sekamar ama siapa ???” dan gw jawab “Sendirian, mas arie katanya mau nginep dirumah sodara nya” trus disautin yg lain “Nekat nich hahaha, selamat istirahat”. Langsung bikin gw yg selama ini cuek, tiba2 mikir #ANJING sial bener nich kalo semua ngomongin beginian, bisa2 gw parno 7 turunan.
Halaman Belakang Novotel Palembang
Mewah & Juara Banget
Novotel Palembang ini merupakan hotel bintang 5 terbesar di palembang yang penampilan nya ala2 resort mewah, eh tp mmg beneran MEWAH kok dengan pepohonan & nyiur kelapa melambai2, kolam renang yg besar, restoran mewah, tempat dugem keren dan lobby nya gede banget dengan piano klasik bertengger cantik. Pokoknya segala kemewahan ada disini, pejabat pengusaha kalo punya hajatan juga pasti sewa ballroom disini.
Ruang Kamar Novotel Palembang
Kamar Tidur Lega Luas Bisa Jumpalitan
Ngomongin lagi ttg “PARNO” nya Novotel Palembang, ini mungkin berdasarkan lokasi nya yg dulu pabrik pemintalan benang, mungkin banyak gadis2 pemintal benang kayak fi pilem2. Di halaman belakang hotel ada “TOWER mirip Cerobong Asap” yg ngak bisa di hancurkan atau di pindahkan jadi sampai sekarang masih bertengger di belakang hotel. 
Temen2 media yg ikutan trip “Jelajah Kuliner Daihatsu” makin santer ngobrolin keganjilan2 yg beritanya asal usul nya simpang siur ngak jelas, konon suka ada ce cantik yg tiba2 muncul di lorong kamar sisi sebelah kanan #merinding dan masuk kekamar2 yg di huni co cakep, omaga gw kan cakep dan sendirian jadi makin parno dech.
Restoran Novotel Palembang
Restoran & Tempat Nongkrongnya Mewah
Alhamdulillah sukses dan berhasil semalaman gw ngak tidur alias tegang mulu, baru merem sebentar dah melek lagi dan mengawasi sekeliling kamar. Sebenarnya mau ngajakin temen2 tidur bareng tapi gengsi lah hahaha, gw yg jadinya super parno jadi ngerasa ada banyang2 di balik tirai deket tv ..... 
Hadeh knp gw jadi ngebayangin yg enggak2 nich dan tiba2 kran air gemercik mengeluarkan suara jd makin parnoooooooooooooooo. Waktu gw mandi juga ngak nyaman banget, serasa ada yg ngeliatin gw telanjang sekseh bikin gw pingin cepet2 tutup aurat.
Kolam Renang Novotel Palembang
Biar Parno Tapi Tetep Sekseh
Hotel Novotel Palembang
Jl. R. Sukamto No. 8A
Palembang 30127 - Sumatera Selatan
0711 – 369777




131 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]