Perjalanan Tak Berujung: Sunyi Sepi di Centhini Resort

Sunyi Sepi di Centhini Resort

centhini resort bogor
Juara ... Pemandangannya Langsung Ke Gunung Salak
Centhini Resort Bogor – Sejujurnya #eeap banyak banget Villa atau Resort ataupun penginapan biasa yang disewakan di kawasan Gunung Bunder Bogor. Tapi rata2 sudah perna kita singgahin buat numpang tidur atau ditiduri #edisiMesum Hua3x. Tapi kami ngak perna melirik Centhini Resort ini karena katanya konsepnya rada2 mirip kayak Kampung Sampireun Garut dan setiap lewat situ pagar gerbang nya selalu di tutup jadi kesan nya tidak terbuka untuk umum.
Ini Gerbang Yang Selalu Tertutup
Villa di gunung bunder bogor
Asri, Tenang dan Sepi
Dan waktu kita berkunjung lagi ke Gunung Bunder Bogor tiba2 iseng penasaran kayak apa nich tempat dan mobil kitapun akhirnya berhenti di depan pagar nya dan bertanya “Pak, ini villa disewain atau cuman buat diliat2 aja” dan jawaban nya “Dipinjemin gratis kok, buat kalian hehe” Jiah Gretong mbooook ... #Becanda. Langsung cusss gerbang di buka dan kita masuk, ternyata bener rada2 mirip2 kampung sampireun.
Lorong Antar Villa
Tampak Hutan Pinus Diatas
Sawah Milik Warga Disebelah Centhini Resort 
Tempat ini belum resmi di buka, masih ada beberapa pekerjaan yg blm terselesaikan tapi kalo mau nginep bisa aja. Kami ber 7 akhirnya memutuskan yo wesssss lah patungan buat iseng nginep disini, rate nya juga lumayan lah untuk ukuran penampakan kayak begini, kita sewa villa yg 2 kamar tapi untuk ber 7 manusia galau hehehe dan karena sepi buanget maka di bolehin aja tanpa nambah extrabed jadi tidur umpel2an kayak pepes ikan.
centhini resort bogor
Kamarnya Dipinggir Danau
Bisa Buat Nongkrong2 Santai
Total kalo ngak salah cuman ada 9 villa yg disewakan, ada restoran dan kolam renang, meskipun kolam renang nya belum diisi air hehehe teluss ada taman bermain anak, jogging track, air terjun, taman bunga. Secara fasilitas sech OK lah, lumayan nyaman dan bersih, eh mereka juga punya meeting room kapasitas sampai ±50 orang jadi kalo mau bikin party atau arisan atau meeting beneran bisa di pake dan view nya juara diatas tebing.
Ruang Makan + Ruang Keluarga di Villa dengan 5 Kamar Tidur
Kasurnya Kurang Lega & Bantalnya Kurang Empuk hehehe
Ruang TV + Santai
Semua villa yang terdapat di Centhini Resort berada di sisi luar danau buatan, jadi buka pintu bisa langsung melihat danau nya dengan ikan2 koi yg sangat banyak. Oh yaa nich tenggok aja daftar harga/rate centhini resort yg tertera di brosur yg sempet gw bawa pulang :
  1. Adinda Villa (2 Kamar Tidur)           Rp. 1.500.000,-
  2. Adinda Villa (1 Kamar Tidur)           Rp.   750.000,-
  3. Adinda Villa (3 Kamar Tidur)           Rp. 2.000.000,-
  4. Amardhika Villa (5 Kamar Tidur)       Rp. 3.500.000,-
  5. Amardhika Villa (3 Kamar Tidur)       Rp. 2.000.000,-
  6. Putri Villa (2 Kamar Tidur)             Rp. 1.400.000,-
hotel di bogor
Bisa Naik Perahu & Banyak Ikan diDanaunya
Pemandangan nya sech juara banget, menghadap langsung ke Gunung Salak di temani kabut2 yg turun ke bumi #eeap dengan pepohonan dan sawah di sekitar nya jadi tambah lengkap. Cuman sayang waktu kami menginap kesana ngak ada tamu lain selain rombongan cumilebay, jadi gw ngak bisa cuci mata ngecengin tamu2 lain. Yang ada hanya Kak Tarsis, Kak Moko, Indi, Naning, Sheilla, Erick  dan bosan mereka lagi lagi dan lagi hahahaha.
Taman Bermain Anak
Restoran & Kolam Renang
Yang bikin rada2 tuch selimut nya kurang mengerti kebutuhan ku hahaha, udah tau di hawanya dingin banget tapi yaa kok selimutnya tipis. Oh yaa kita dapat sarapan nasi goreng sama pisang, rasa nya lumayan enak meskipun kurang pedes di mulut gw hahaha. Restorannya blm buka juga jadi mending bawa makanan yg banyak kalo mau menginap biar ngak kelaparan tp di depan resort nya ada warung jual indomie + jagung bakar sech.
Ngobrol di Teras Kamar Juga Seruuuuu
turun kabut di centhini resort
Kalo Sore Kabutnya Turun
Kalo mau menuju kawasan ini cukup mudah, dari kota bogor ambil arah ke kampus IPB Dramaga, lokasinya sekitar 30km dari kampus IPB. Ikutin petunjuk arah menuju kawasan Gunung Salak Endah atau yg banyak disebut sebagai Gunung Bunder. Di kawasan ini ada beberapa Villa yg lumayan terkenal yaitu Pondok Rasamala dan Villa Micheal, trus ada juga hutan pinus kayak di film korea "Winter Sonata" dan beberapa air terjun antara lain Curug Seribu, Curug Ngumpet dll.
bintang bokep
Ini Ngak Usah Diliat Tapi Pandangi Ke"sex"ianku
Centhini Resort & Restaurant
Salak Endah – Gunung Bunder
Desa Pamijahan – Bogor
Jawa Barat




142 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]