Perjalanan Tak Berujung: Woles Woles Santai di Finn's Beach Club

Woles Woles Santai di Finn's Beach Club

finns beach club
Nikmati Sensasi Berjemur di Finn's Beach Club
Finn’s Beach Club – Terbang ke Bali bareng "Air Asia" kali ini mmg diniatin cuman woles2 nongkrong di “Beach Club” yang kalo di terjemahkan asal2an artinya sebuah pantai dengan resto  + yg nongkrong rata2 tajir kece hehehe #LebayMaksa. Kebanyakan "Beach Club" ini dimiliki oleh hotel2 mewah dan salah satu nya yaitu "Finns Beach Club" punya Semara Luxury Villa Resort dikawasan Ungasan. Lokasi beach club nya berada tepat di bawah tebing Semara Resort jadi kalo mau berkunjung mesti turun kebawah pake lift atau disebut inclinator.
Lanjut Jalan Kaki 75m Kebawah

Turunnya Pake Inclinator
















Kita Sampai ...
Gw, Makjo, Shan2, Yanni, Thancun sampai di Semara Luxury Villa Resort sekitar pukul 11.30 siang dan langsung cuzzzz menurunin anak tangga lanjut turun pake inclinator ke bawah menuju pantai. Kalo mau berkunjung ketempat ini mesti siapin Rp. 250 ribu untuk cover chargenya, itu sudah termasuk voucher Rp. 150 ribu buat ditukar makan + minum, handuk, layanan turun kepantai dengan inclinator. Kalo kamu rakus & Rp. 150 ribu ngak cukup buat makan minum yaa mesti keluarin kocek lagi yaa buat tambahan hehehe.
Finns Beach Club Dari Atas
Penampakan Dari Depan
Tempat ini baru berdiri sekitar 3 th an dan menjadi tempat nongkrong paling ngehitz plus plus happening ditambah keren & juga lagi naik daun dibali mengalahkan rival2 nya, tiap siang ampe sore selalu penuh. Kapasitas nya mmg tidak banyak, sengaja dibikin sedikit karena biar kita bisa woles2 santai merasakan pantai secara private tanpa merasa risih berisik. Pelayanan nya juga super ramah selalu senyum + cekatan, itu yg paling gw suka. Para waiters nya tidak membedakan antara turis asing atau lokal macam gw yg tampan ini jadi betah bingits woles2 disini.
Makan Siang Dulu Sebelum Berjemur
Taruh Barang Disini, Dijamin Aman 
Bersih Dan Rapi
Bangunan Finns Beach Club di tengahnya ada restoran dengan desain dari bambu + atap rumbai tradisional indonesia, trus ujung kiri atas ada kursi2 & payung pantai terjejer rapi buat santai2 sedangkang kanan bawah juga di pasang payung2 pantai dengan bantalan macam sofa buat berjemur. Di jamin betah kalo sudah kesini dan ngak mau pulang hehehe, meskipun harus ngeluarin duit sedikit berlebih buat jajan tapi aku RELAAAAAA.
Restorannya Dari Bambu & Beratap Rumbai
Banyak Wisatawan Asing Yang Nongkrong
Hasekkkkk Wolessss
NOTE : Tempat ini berubah nama menjadi SUNDAY'S BEACH CLUB, sedangkan Finn's Beach Club pindah lokasi ke Canggu Bali. Review Finns Canggu bisa KlikBacaDisini

Kebetulan kami datang mmg pas waktu makan siang, jadi lah kami pesen beberapa menu untuk lunch. Harga makanan di Finn’s Beach club nya lumayan agak sedikit mahal kalo menurut ukuran kantong gw tapi rasa nya JUARA HABISSSS jadi tetep aja ngak kapok untuk datang. Coba tenggok daftar harga makanan + minuman Finns Beach Club :
-      Balinese Tuna Salad       Rp. 120k    - Finns Sirloin Sandwich     Rp. 150k
-      Classic Salad              Rp. 100k    - Sop Buntut                 Rp. 190 k
-      Nasi Goreng               Rp. 170k    - Frech Fries                Rp. 45k
-      Pizza chili Seafood        Rp. 180k    - Spaghetti alla Marinara   Rp. 180k
-      Soft Drink                Rp. 35k     - Cappucinno                   Rp. 50k
-      Fresh Juice               Rp. 60k     - Fruit Infusion Tea          Rp. 40k
Ini Makanan Yang Kita Pesan Buat Lunch
Banyak banget aktifitas yg bisa dilakuin di Finns Beach Club selain cuman woles2 di kursi pantai. Kita bisa snorkling, tiduran, jumpalitan, poto2 narsis sampai najis, mancing, main canno yg alat nya sudah disediakan free alias gratis tinggal bilang ke penjaga nya saja nanti disiapkan. Tapi rombongan cumilebay kmrn cuman makan siang trus santai2 aja benggong ngelamun mikirin hidup hahaha. Tempat ini recommend banget buat dikunjungin kalo ke bali, lebih seru kalo rame2 bareng sahabat rempong + kepo.
samara resort bali
Kolam Renang Semara Resort

Kalo Udah Gosong, Tinggal Dibalik Yaaaa
Untuk informasi lebih lengkap akurat dan terpercaya ttg Finn's Beach Club ini, kalian bisa buka website nya langsung di  http://www.finnsbeachclub.com/ atau Faceook juga punya lho di  https://www.facebook.com/finnsbeachclub atau yg demen main instagram, coba tenggok http://instagram.com/finnsbeachclub# nah lho semua nya ada kan, cuman cari twiter nya aja nich blm nemu hahaha. Jadi pingin balik lagi dan woles2 lagi dimari .... 
Seru kan !!!!!!
Pergi Rame2 Jauh Lebih Seru
private beach bali
Pasti Betah Kalo Sudah Nongkrong Disini
Finn’s Beach Club
SEMARA Luxury Villa Resort
Jl. Pantai Selatan Gau
Ungasan Bali 80363
0361 – 8482111
 http://www.finnsbeachclub.com/

NOTE : Tempat ini berubah nama menjadi SUNDAYS BEACH CLUB, sedangkan Finn's Beach Club pindah lokasi ke Canggu Bali *klikBacadisini tapi Bali Juga Punya Tempat Nongkrong Kece Lainnya *KlikDisini 




192 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]