Perjalanan Tak Berujung: Empet2an di Grand Preanger Hotel

Empet2an di Grand Preanger Hotel

Kolam Renang di Grand Preanger Bandung
Grand Preanger Bandung – Menjelang libur natal tiba2 labil kok ngak ada yg ngajakin jalan yaaa !!!!! Eits tetiba Erika Sumatril sang Mantan Model era 90 an telp & ngajakin ke Bandung buat ngerayain ala2 Natal. Kata nya banyak kamar kosong di Hotel Grand Preanger, ya iyalah kosong tp kan mesti bayar #UcapanBodoh. Ngak tau nya dia dah booking 2 kamar + 2 malam buat ngumpulin pasukan cumilebay ..... Cussss 10 orang meluncur dengan hanya 2 kamar.
foto dari www.bisnis-jabar.com
Lobby dihias Pohon Natal
Oh baik nya kau Erika Sumatril sang mantan model dari Painan Padang, btw ini sekalian kita di bayarin makan dan dugem kan ??? #prettt. Merapat di Grand Preanger Bandung sudah menjelang malam, kami habiskan malam mingguan buat mengganjal perut di ce’mar belakang Gedung Merdeka trus lanjut dugem ke tempat Nikita Mirzani berantem antar Jablxx yaitu Golden Monkey ampe jam 3 pagi.
Kamarnya Tampilan Art Deco 
Tersedia Pembuat Air Panas
Ada Sofa + Meja Kecil
Masuk kamar dah terkapar ngak berdaya, kamar yang harus nya di isi 2 orang terpaksa kami isi 5 orang (Jangan Bilang2 Yee). Ya tidur nya umpel2an kayak ikan asin di jemur. Tapi ukuran kamar Grand Preanger ini lumayan sedikit lah luas jadi cukup buat menampung kita semua meskipun kasur nya agak keras hehehehe, eh bantal guling nya banyak lho, kami menghitung ada 5 bantal dan 3 guling yg tersedia di kamar.
Pesta Bantal Guling
Kamar Mandi 
Grand Preanger ini merupakan hotel peninggalan jaman jadul alias Zaman Belanda yang di bangun tahun 1920 an, bangunan nya art deco masih terbilang kokoh dengan pilar2 tinggi gede menjulang. Lokasi yg bener2 di tengah kota bandung dan deket kemana2 semisal ke Batagor Kingsley, Braga, BIP, FO, Gedung Merdeka dll. Hotel ini masuk di jajaran Hotel  Bintang 5 yang di kelola oleh AeroWisata International.
Jablay Bekasi Lagi Dendong
Rame Dalam 1 Kamar
Ukuran kamar yg kami tempati nya agak sempit tapi memanjang jd lumayan luas lah, di lengkapi AC, TV 32 inch dengan saluran international, pemanas air buat bikin kopi & teh, mini bar serta akses internet yg lumayan kenceng. Btw ukuran kamar dan harga nya sebenar nya tergantung dari jenis kamar yg di pesan, ada duluxe, superior dan exekutif.
Toko Kue diLobby Hotel
Ayo Pulang ... Kelamaan Disini Bikin Rusuh Aja
Tarif harga kamar nya di Grand Preanger Hotel kalo weekend bisa bikin mata melotot, karena di kisaran harga  Rp. 1.511.895 – Rp. 2.242.495/malam berdasarkan situs pencarian hotel di internet. Kalo mau booking langsung akan jauh lebih mahal, jadi saran mending booking via internet aja. Eh Hotel ini juga punya 9 tempat meeting/pertemuan yg bisa di sewa untuk acara kantor atau pesta yang bisa menampung sampai 400 tamu.
Mari Sarapan
Sarapan Bareng Itu Nikmat + Ngobrol Ngak Jelas 
Tersedia juga kolam renang + pusat kebugaran, restoran & coffee shop, play ground dan yang terpenting petugas nya ramah2, ini yang bikin kita betah. Kami menginap 2 malam hanya kruntelan ngreriung di kamar sambil bergosip, sesekali turun ke restoran dan berenang. Rencana sech mau keliling bandung tp ujan + macet banget akhir nya mengurungkan niat dan masuk kamar lagi. Yaaaa akhir nya tubuh ku kurus karena tidur sekasur ber 5, terus kegencet dan di gencet ama manusia ngak jelas.
Pusat Kebugaran
Tempat Bermain Anak
Kalo boleh di beri nilai mah, bisa lah 7,5/10. Dengan harga yg lumayan mahal tapi lokasi di tengah kota itu wajar jadi mudah akses kemana2nya. Harus nya sech bisa 9 tp gw ngak suka interior kamar nya yg terkesan kuno banget kayaknya ngak perna di renov, trus kulkas nya jadul bingit hahaha. Tp secara keseluruhan hotel ini OK punya .....
Kolam Renang Rame Oleh Anak2 & Keluarga
Wolessss Mari Berenang
Grand Preanger Hotel
Jl. Asia Afrika No. 81
Bandung 40111
022 - 4231631




122 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]