Perjalanan Tak Berujung: Eatery & GuestHouse di HummingBird

Eatery & GuestHouse di HummingBird

Suasananya Hommy Banget
HummingBird Bandung – Cari tempat nongkrong di bandung buat ngopi2 ganteng sekaligus penginapan yg lokasi nya di pusat belanja ??? Ngak ada salah nya mencoba HummingBird di Jl. Progo No. 14 Bandung. Lokasi nya sangat strategis yaitu di belakang Jl. Riau yang merupakan kawasan FO (Factory Outlet) di Bandung.
Nuansa nya Penuh Barang Antik
Teras Depan Mirip Sarang Burung
Bagian Garasi Nyaman Buat Santai
Kami hanya iseng mampir di sini cuman buat ngopi2 + nyemil makanan ringan nya, lokasi nya cukup nyaman meskipun area parkir nya kurang lega jadi terpaksa parkir di pinggiran jalan yg muacet nya minta ampun. Bangunan HummingBird berasal dari rumah tua zaman kolonial bahula yg di sulap jadi cafe modern dengan konsep burung humming. Jadi di cafe nya banyak sekali gambar burung, sangkar burung, sarang burung dan yg berbau burung lain nya hahaha.
Cheese Nougatine 32,5k & Matchalicious 27k
Menu yang di tawarkan nya lumayan banyak, mulai dari cita rasa lokal, asia, western semua lengkap ampe pusing mau milih yg mana. Ada 3 buku menu yg di sodorkan ke kami saat mau pesen minuman makanan + desert. Tapi karena niat awal cuman mau minum2 ganteng, yo wess yg di beli yaa minuman aja tapi ada juga yg beli cake + cemilan kecil lain nya.
Lagi Asyik Sendiri2
Ruang Tengah
Interior Ruang Tengah

Harga makanan + minuman nya relatif biasa2 aja ngak begitu mahal kalo menurut gw. Coba tenggok saja sebagian harga makanan di HummingBird :      
      -     Grilled Prawn Caesar Salad       52,5k    - Creamy Mushroom             34,5k
      -        White Corn Nachos              39.5k      - Oriental Fried Rice     39,5k
     -      Half Ayam Bakar                44,5k      - Beef Bulgogi            54,5k
      -      Grilled Salmon Teriyaki          69,5k       - Hamburg Steak         59.5k
     -      Charbroiled Salmon              82,5k        - Tomyum Pasta          57,5k
Dan ini sebagian harga minuman nya :
      -      Iced Tea                  15k          - Iced Cappucino          19k
      -      Mocca Latte               25k          - AvocadoRama           35k
      -      Espresso                   17,5k        - Berry’s Lemonade       29,5l
Dan Ini Pesenan Minum Kita
Nyaman Buat Ngeriung














Kalo dari segi rasa sech menurut gw biasa aja, ngak ada yg istimewa tapi lumayan lah enak. Yang bikin gw keblinger nikmat nya itu cuman kentang goreng rasa rendang nya UENAK BUANGET. Trus pelayanan nya ramah2 dan helpfull banget, jadi ngak risih kamu mau minta tolong ini itu dan juga tempat nya yg luas jadi nyaman buat nongkrong.
Sea Food Tomyum 54,5k
Nasi Goreng Salmon Chanan 49,5k
Melted Cheese Rendang 37,5k JUARA BANGET
Selain cafe, Hummingbird juga punya guesthouse yg lokasi nya di belakang cafe nya. Bisa masuk dari pintu samping trus kebelakang, kalo gw perhatiin sech model nya kayak kost2an lah. Penampakan dari luar nya agak kurang nyaman tapi dalam kamar nya ternyata cukup lega dan nyaman. Harga GuestHouse nya berkisar Rp. 465.000 – Rp. 610.000 tergantung weekday atau weekend + public holiday.
Teras Depan Kamar
foto diambil dari www.pergidulu.com

foto diambil dari www.pergidulu.com
Penampakan Depan GuestHouse

HummingBird Eatery & Guesthouse
Jl. Progo No. 44 Bandung
022 – 4212582
www.hummingbird-eatery.com




146 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]