Perjalanan Tak Berujung: Bebek SINJAY bikin REMPONG

Bebek SINJAY bikin REMPONG

Kali Ini Kami Hanya Ber 2 Tanpa Rombongan Sirkus
Bebek Sinjay Madura – Lagi berada di Surabaya, rasa nya kurang orgasme kalo ngak melipir ke madura melewati jembatan Suromadu dan mari kita kuliner. Biasa nya yang terkenal dari Madura tentu saja SATE MADURA tapi kali ini kita mencicipi BEBEK SINJAY Bangkalan yang sudah sangat terkenal seantero jagat #prettt dan pasti nya bikin gw naik darah bin murka dengan antrian nya yg ribet & ngak simple.
Tempatnya Luas
Lokasi nya di Jalan Raya Jadi Mudah diakses
Ini kedatangan gw kesekian kali nya dan kayak nya males mengulang lagi. Kenapa gue ampe Males ???? REMPONGGGGGGG nya lebay bikin gw mau keluar tanduk, mau makan aja mesti ngantri di 3 loket antrian berbeda. Mau tauu ????????
-     Antrian 1 : Mesti ngantri buat pesen dan bayar, ini dilakukan secara manual jadi bon nya di tulis tangan dan di itung pake kalkulator.
-     Antrian 2 : Setelah bayar dan dapat bon mesti geser ke loket pengambilan,  bon di tuker buat ambil Nasi Bebek nya.
-      Antrian 3 : Ambil minum Teh Botol Sosro di tempat yg berbeda.
Antrian Pesen & Bayar
Antrian Ambil Pesanan Nasi Bebek nya
Lumayan kan ribet bin rempong mau makan bebek disini, tapi aneh nya tempat ini selalu rame pembeli. Lokasi nya sech mmg dijalan raya yang bisa diakses dengan mudah, cara menuju lokasi bebek sinjay kalo dari surabaya tinggal nyebrang jembatan suromadu trus lurus mentok pertigaan belok kiri dan ikutin aja jalan sekitar 4km, posisi nya disebalah kanan. Disepanjang jalan nanti banyak juga yg jual menu bebek tapi yang paling pemes aka famous yaa bebek sinjay.
Bebek+sinjay+Madura
Olahan Bebek - Siap Di Jual
3 Porsi Nasi Bebek  + Ati Ampela
Sambal Mangga nya TOP MARKOTOP
Di Warung Bebek Sinjay ini yang di jual cuman menu bebek dan ayam, trus harga nya ngak mahal. Untuk harga seporsi Nasi bebek + Teh Botol di bandrol Rp. 19.000,- sedangkan Nasi Ayam + Teh Botol Rp. 21.000,-/porsi dan Ati Ampela cukup Rp, 10.000,- saja. Eh ada yg jual Kelapa muda cuman Rp. 8.000,- dan ini terpisah dari kasir nya Bebek Sinjay.
Bebek + Ati Ampela nya EMPUK
Tidak Melayani Delivery tp bisa di Bungkus
Dari segi rasa sech OK lah, porsi nya lumayan besar dan nasi nya lumayan banyak, bebek nya empuk, gampang banget di towel dan lumayan nikmat tapi kalo menurut gw kok kayaknya rada sedikit asin nya lebay + rasa nya kelebihan penyedap tp bisa di toleransi karena blm bikin pala gw puyeng. Sambel mangga nya seriusan enak banget dan gw ampe nambah 3x hehehe.   
Bebek Sinjay hanya membuka cabang di Food Court KAZA Surabaya dan tidak melayani delivery, tapi bisa pesan bawa pulang.  

Bebek Sinjay Madura
Jl. Raya Ketengan No. 45 Bangkalan Madura
Telp. 031-72665949 

Bangkalan Madura juga punya Mercusuar Sembilangan Peninggalan Belanda, baca di http://www.cumilebay.com/2012/07/mercusuar-sembilangan.html




132 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]