Perjalanan Tak Berujung: Meredam murka di POMELOTEL Hotel

Meredam murka di POMELOTEL Hotel

Suasana Sarapan di Pomelo Cafe
Pomelotel Hotel Jakarta – Sudah 2 hari mati listrik mulu + akhir nya air ikutan ngak mengucur juga di rumah. Bikin BETE dan mau murka, ngak bisa ngecharge gadget ataupun mandi. Rasa nya pingin kabur aja dari rumah kalo kayak gini, langsung kepikir buat buka kamar hotel deket2 rumah aja sekedar numpang ngecharge + mandi + ngadem.
Gambar diambil dari www.agoda.com
Penampakan Depan Hotel
Keingetan kalo ada POMELOTEL Hotel di deket Pancoran dan tarif menginap nya kalo berdasarkan situs pencari hotel sekitar Rp. 688.000/malam + sarapan. Lumayan menguras dompet kalo pake duit sendiri, dengan duit segitu bisa buat beli tiket pesawat + akomodasi liburan. Tapi cusss aja dari pada BT langsung telp booking dan meluncur kesana, eitsss ajak2 temen juga sekalian biar rame dan akhir nya muncul Iyus, Sheilla.
Lobby Hotel
Lorong Kamar

Pomelotel Hotel termasuk bintang 3 dan lokasi nya di Patra Kuningan, sekitar 100 m dari Jl. Gatot Subroto tinggal masuk gang/jalan samping RS. Medistra Jakarta. Hotel berbentuk minimalis dengan 144 kamar terdiri dari 2 gedung yang di bagi antara Smooking & Non Smooking jadi sangat nyaman. Dan kebetulan gw pilih Smooking Room dan dapat kamar paling ujung yg lebih besar ukuran nya.
Ngak Ada Lemari
Ranjang nya Lumayan Lega
Lantai kamar nya dari keramik bukan karpet, tidak terdapat lemari tapi terdapat tempat buat gantung baju. Selain itu ada meja tulis & kursi dipojokan, LCD TV + saluran TV Kabel, Coffee/Tea Maker, Brangkas, Hairdryer dan juga gratiss 2 botol air mineral. Kebanyakan yang menginap disini sech buat bisnis trip alias bukan buat liburan karena tidak tersedia fasilitas untuk hiburan keluarga seperti kolam renang atau tempat fitnes & sauna.
Pomelo Cafe
Mari Makan ...
Yang paling seru itu kamar mandi nya yg terdapat kaca lebar tembus ke ruang tidur jadi bisa berbugil2 ria sambil nonton TV hehehe. Oh yaa ada juga Pomelo Cafe yang interior nya serasa di cafe2 eropa #resss, menu sarapan nya ngak begitu banyak tapi lumayan lah bikin kenyang.
Semalam di Pomelotel Hotel cuman tidur2an leyeh2 ngak jelas ber 3 sambil cerita2 ngegosip, tapi akhir nya muncul rani, adi, napol cuman mampir potong kue ultah buat rani dan setelah itu kabur lagi.
Met Ultah Rani ... Makin Semok Yaaaa
Kamar Mandi nya Tembus Pandang
Pomelotel Hotel
Jl. Dukuh Patra Raya No. 28
Kuningan, Jakarta 12870
021-83709588




56 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke [email protected]


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]