Perjalanan Tak Berujung: Kumpul Sarapan d'Perahu Resto Tanjung Bira

Kumpul Sarapan d'Perahu Resto Tanjung Bira

d'Perahu Resto di ANDA Beach Hotel
d’Perahu Tanjung Bira – Sebelum kelayapan ke Takabonerate (baca disini), sempet ketemu beberapa temen. Dan dapat wejangan “Cum, lw wajib & harus mampir ke Tanjung Bira. Pantai nya keren mampus & sekalian aja nginep semalam biar puas”. Gw ampe kepikiran dan memutuskan akan menginap 1 malam di Tanjung Bira, tapi apa yg terjadi saat kami sampai kesana ???? Ihik Ihik Ihik Ihik .... Aku kecewaaaaaaaaaaaa.
Pantai Tanjung Bira yang Rame Buanget
Kumpul Semua Khusus Buat Sarapan
Memang bener sech Pantai Tanjung Bira di Sulawesi Selatan ini cakep, berpasir putih, air laut nya warna warni dari ijo tosca sampai biru gelap. Tapi saat kami datang, RAME nya Mirip Ancol dan KOTOR. Gw langsung lemes, inikah yg di bilang Keren Mampus ???? Pantai kayak gini bukan style gw yg selama ini demen nya tempat yg sepi buat santai2 bercengkrama ama sahabat2. 
Sisi Kiri Pantai Tanjung Bira
Rada Sepi, dibelakang d'Prahu Resto
Akhir nya gw putuskan ngak usah main di pantai nya, langsung cussss menuju 2 penginapan yang dah kita booking sehari sebelum nya via telp yaitu Amatoa Resort dan ANDA Beach Hotel. Rombongan kami yg ber 14, kita bagi 2 tempat dan gw sebagai ketua partai milih di Amatoa Resort (baca disini) karena lebih MAJLEB #curang hehehe.
Sarapan Pagi Yang Panasssss
Kamar di ANDA Beach Hotel Rp. 925.000,-
Kami cuman istirahat di kamar dan pledah pledeh ngak jelas aja melihat pantai dari kejauhan. Ngak banyak juga aktifitas yang kami lakukan dan ngak tertarik juga buat bercengkrama dengan pantai nya. Kami sempet kumpul buat sarapan rame2 di dePerahu Resto Cafe yang berada di ANDA Beach Hotel. D'Perahu Resto ini merupakan restoran atau tempat nongkrong paling ngehitz terkenal di tanjung bira. Oh yaa harga tarif menginap di ANDA BEACH HOTEL ini Rp. 925.000,-/malam. Fasilitas nya biasa aja, ngak ada yg istimewa, tapi bersih.
Seru Kalo Semua Bisa Ngumpul
d'Perahu Resto
Menu sarapan nya ngak begitu banyak yang siap disajikan cuman Mie Goreng, Nasi Goreng, Roti Bakar, Omelet, Pancake. Harga nya juga murah meriah, berkisar di Rp. 15.000 – Rp. 45.000 dan rasa nya Standart Buanget btw yang penting bukan rasa nya tapi kebersamaan nya. Oh yaa d’Perahu Resto ini dibangun mirip banget dengan Kapal Phinisi yang menjadi ciri khas daerah bulukumba tempat pantai tanjung bira berada. Dari resto ini kami langsung bisa turun ke pantai nya, oh yaa pantai di belakang d’Perahu Resto ini agak sedikit sepi dan Bu Dokter Nuniek yg sempet turun ke pantai ini + poto2.
Roti Bakar + Omelet .... Yang penting Kenyang Aja 
Rasa nya Hmmmmm .... Biasa aja 
Eh masuk Komplek Pantai Tanjung Bira, dikenakan biaya masuk Rp, 10.000,-/orang. Di kawasan ini banyak banget penginapan dari yang murah meriah pake kipas angin sampai yg mahal. Di pantai nya yg rame banget itu terdapat banyak warung2 yang menjual makanan + minuman ringan, dan banyak fasilitas olah raga air mulai banana boat, snorkling, diving di Pulau Kambing & Pulau Liukang yang jarak nya hanya 45 menit pake perahu dari Pantai Tanjung Bira.
View Dari d'Perahu Resto
Lumayan Sepi tapi Jauh diBelakang d'Perahu Resto

D’Perahu Resto, ANDA Beach Hotel
Pantai Pasir Putih Tanjung Bira
Sulawesi Selatan, Indonesia
Telp : 0813 55111 668, 0813 5596 3628


Baca Pesona Tanjung Bira lain nya dari Amatoa Resort di http://www.cumilebay.com/2013/10/merengkuh-kedamaian-di-amatoa-resort.html




116 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]