Perjalanan Tak Berujung: Jalan Terjal menuju Laguna DODO

Jalan Terjal menuju Laguna DODO

Laguna Dodo Lampung
Melewati Bibir Jurang di Tepi Laut
Laguna Dodo Kiluan Lampung – Setelah melewati 11 jam perjalanan Jakarta – Teluk Kiluan, maka penderitaan tidak segera berakhir. Kami mesti berjalan sejauh ± 3 km untuk sampai ke Laguna Dodo di Teluk Kiluan. Jangan bayangan 3 km itu jalanan lurus dan mulus tp semua nya itu penuh perjuangan nafsu dan birahi yg mengelora.
Berendem di Laguna Dodo
Dan Inilah Laguna DODO
Apose Laguna Dodo itu ??? Penampakan nya semacam kolam renang alami air asin di tepian laut yg di batasi oleh batu karang besar sehingga tidak terkena terpaan ombak dan aman buat berenang layak nya di kolam renang yg tenang. Pokoke kalo dah ketemu laguna dodo bawaan nya WOLESSS aje, desiran air yg tenang dan terasa dingin di panas nya terik matahari membawa gejolak berendam di tepian laut J.
Menanjak & Menurun Mesti Ati2
Tebing & Ombak nya JUARA
Dari tempat kita parkir mobil, harus jalan kaki sejauh 2 km melewati perkebunan warga yg jalanan terus menanjak dan lalu turunan terjal, setelah itu akan ketemu pantai gayao yang cukup membahana indah nya. Lanjut jalan kaki 1 km melewati tepian laut yg terjal berbatu karang dan licin, ini mesti ati2 kalo ngak mau jatuh ke laut trus melewati titian jembatan dari bambu. Setelah itu baru lah ketemu lagoon dodo yang sangat sangat menawan.
Pantai Gayao
Pantai nya JUARA, BERSIH & Sepi
Oh yaa pantai gayao sebelum sampai ke laguna dodo nya beneran cakep bener, secakep tampan ku yg keren ini J. Pantai Gayao berpasir putih lembut, dengan garis pantai sepanjang 1 km, di temani deburan ombak yg menawan jadi makin cakep beneran makjleb. Apalagi tempat ini sepi nya beneran kayak kuburan, jadi asyik mahsyuk buat mojok hehehe, trus tempat nya juga bersih dari sampah jadi makin slurp slurp slurp pingin lama2 disini.
Liat Air Didalam Kubangan Laut
Diantara Batuan Karang
Menyisiri Bambu di Tepi Laut
Rombongan kami cukup lama berendam di laguna dodo, kebetulan mmg ngak ada orang lain selain kami jadi bebas jumpalitan. Air nya ngak begitu asin dan ngak lengket di kulit mulus ku ini jadi bikin betah berlama2, trus banyak pohon yg menaunggi sekitar lokasi jadi teduh. Eh jangan lupa bawa makanan + minuman yg banyak ketempat ini, coz ngak ada warung. Kalo perlu bawa ransum nasi + lauk pauk jadi serasa piknik J.
Sumpah Keren Banget
Body Siapa Yang paling Montok ????
Lokasi nya Laguna Dodo ini di seputaran Teluk Kiluan yaitu di Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kalumbayan, Kabupaten Tanggamus Lampung Selatan. Dan gara2 Laguna Dodo + Batu Layar Pegadungan lah yang akhir nya membawa gw kembali ke teluk kiluan untuk ke 4x, bener2 perjuangan penuh darah dan air mata sampai keilangan topi yang gw beli saat liburan ke zimbabwe xixixi.
Rame-Rame Jauh Lebih Seru
Pantai Gayo Yang Membahana
Baca juga tempat menarik diseputar Teluk Kiluan :




120 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]